1274 Nama Bayi Yang Artinya Lembut

201. Galya (Yunani): Tenang, lemah lembut (Galiya)
202. Galya (Yunani): (Bentuk lain dari Galechka) Tenang,lembut
203. Gardenia (Karakteristik): Sangat cerdas. Pengambil keputusan, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kep
204. Garett (Karakteristik): Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik dan pekerja keras, pebuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
205. Garnet (Karakteristik): Visi membawa kesejahteraan. Intuitif, perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan.
206. Garnetta (Karakteristik): Visi membawa kesejahteraan. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik (Garnet)
207. Gaynor (Wales (Inggris)): cantik dan lembut
208. Gen (Jerman): (Bentuk lain dari Genevieve) cantik, lembut
209. Genovieve (Jerman): (Bentuk lain dari Genevieve) cantik, lembut
210. Georgette (Karakteristik): Pembicara yang menarik dan cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Sangat cerdas. Menyukai petualangan dan hiburan. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Penuh gair
211. Georgia (Karakteristik): Memiliki kekuasaan, berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Sangat cerdas. Selalu diberkati.Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
212. Georgie (Karakteristik): Pembicara yang menarik dan cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Sangat cerdas. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
213. Georgina (Karakteristik): Mengutamakan keluarga. Cepat mengerti. Mengahrgai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan berkuasa dan berkeinginan kuat. Artistik, memiliki selera yang bagus. Romantis, sensual. Mandiri, memiliki motivasi diri.
214. Geraldine (Karakteristik): Pembicara yang menarik dan cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri dan kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Tidak dibuat
215. Gerlinde (Jerman): Lemah lembut, baik, lunak
216. Ghaadah (Islami): Wanita yang lembut
217. Ghada (Arab): Muda, lembut (Gada)
218. Ghada (Arab) muda; lemah lembut (Gada)
219. Ghaida (Arab): Lembut, Halus
220. Ghaida` (Islami): Wanita yang anggun dan lembut
221. Ghayda (Arab): Lembut dan baik hati (Ghaydaa)
222. Ghaydaa (Arab): (bentuk lain dari Ghayda) Lembut dan baik hati
223. Ghaydaa (India) muda dan lembut
224. Gilberta (Karakteristik): Visi membawa kesejahteraan. Idealis, humanis. Rela berkorban. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
225. Ginnifer (Inggris) putih; lembut
226. Gloria (Karakteristik): Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Terbuka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
227. Gloriana (Karakteristik): Sangat cerdas. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
228. Glorie (Karakteristik): Pembicara yang menarik dan cerdas. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.Lembut, baik, pekerja keras selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
229. Glory (Karakteristik): Sangat cerdas. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Memerlukan banyak kebebasan.
230. Grace (Karakteristik): Menikmati waktu sendiri. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
231. Gracie (Karakteristik): Menikmati waktu sendiri. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
232. Griselda (Karakteristik): Pembicara yang menarik dan cerdas. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pionir dan pengambil risiko.
233. Guinevere (Wales (Inggris)): cantik, lembut
234. Guthrie (Karakteristik): Menikmati waktu sendiri. Menarik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
235. Gwenivive (Jerman): (Bentuk lain dari Genevieve) cantik, lembut
236. Hafa (Islami): Hujan yang lembut
237. Haleema (Afrika): Lemah Lembut
238. Haleemah (Afrika): Lemah Lembut
239. Halemaha (Afrika): Lemah lembut
240. Halima (Afrika): Lemah Lembut
241. HALIMA (Mesir): lemah-lembut
242. Halimah (Afrika): Lemah Lembut
243. Halimah (Islami): Yang sabar, lembut, wanita yang menyusui Nabi shallallahu’alaihi wasallam
244. Halimah (Islami): Lemah lembut
245. Halimah (Arab) sederhana; lemah lembut (Halima, Halime)
246. Halina (Yunani): Lemah lembut (Halinka, Halka)
247. Halinka, (Yunani): (Bentuk lain dari Halina) Lemah lembut
248. Halka (Yunani): (Bentuk lain dari Halina) Lemah lembut
249. Halyma (Afrika): Lemah Lembut
250. Halymah (Afrika): Lemah Lembut

251. Hanan (Arab): Kelembutan hati, kasih sayang
252. Hani (Hawai): bergerak lembut dan halus
253. Hannan (Islami): Yang banyak mengasihi, kelembutan hati
254. Hanum (Arab): Yang lembut
255. Hanum (Arab): Lembut
256. Hanun (Arab): Yang lembut (Hanum)
257. Harini (Jawa): kelak cantik dan lembut
258. Hawadah (Islami): Kelembutan, ketenangan
259. (Tionghoa): Lembut dan menarik
260. Hea (Korea): lemah lembut
261. Heather (Karakteristik): Tidak bergantung pada orang lain. Sangat perseptif. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras..
262. Heliyana (Irlandia): Cahaya Kelembutan (Helliyana)
263. Henrietta (Karakteristik): Kadang penyendiri. Menyukai perubahan dan variasi.Kreatif, penuh ide. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Senang petualangan dan hiburan. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
264. Hercilia, Hersilia (Yunani) ia yang lembut, halus, baik
265. Herlindis (Skandinavia): prajurit yang lembut
266. Hien (Vietnam): lembut, menyenangkan, diam
267. Hilary (Karakteristik): Kadang penyendiri. Bekerja demi kepentingan kelompok. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
268. Hillary (Karakteristik): Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
269. Hong Yen (Vietnam) penurut dan lembut
270. Horace (Karakteristik): Penuh gairah. Memiliki daya pikat. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
271. Huda (Islami): Petunjuk, menunjukan degnan kelembutan
272. Huwaida (Arab): Lemah lembut
273. Ike (Jawa): anak yang lembut
274. Ikeu (Jawa): Anak yang lembut, anak cantik (Ike, Ica)
275. Inas (Islami): Penjinakan, melembutkan hati, yakin
276. Indrarini (Indonesia): Gadis kecil yang cantik dan lembut
277. Indryani (Indonesia): Gadis kecil yang cantik dan lembut (Indrarini)
278. Ingred (Karakteristik): Mengerti berkomunikasi. Kreatif, penuh ide. Ilmiah dan pilosofis. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
279. Ingrid (Karakteristik): Memiliki jiwa spiritual. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
280. Ira (Karakteristik): Bekerja untuk kepentingan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
281. Irena (Karakteristik): Idealis, humanis. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
282. Iris (Karakteristik): Bekerja untuk kepentingan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
283. Irv (Karakteristik): Idealis dan humanis. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi.
284. Isadora (Karakteristik): Mengajarkan kebaikan. Menarik dan penuh perhatian. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
285. Isadore (Karakteristik): Senang memberi hadiah yang praktis. Mesra dan penyayang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
286. Isaura (Yunani): Angin Lembut
287. Isidore (Karakteristik): Modis dan sopan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan peneymbuh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi
288. Janneva (Jerman): Cantik, lembut (Jennavieve)
289. Janneva (Jerman): Cantik, lembut
290. Jeanice (Rumania): Putih, lembut (bentuk lain dari Jenice)
291. Jeni (Romania): (Bentuk lain dari Jenica) putih; lembut
292. Jenica (Rumania): putih; lembut (Jeni)
293. Jennavieve (Jerman): (Bentuk lain dari Genevieve) cantik, lembut
294. Jennifer (Karakteristik): Baik hati dan penolong. Humanis sejati. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
295. Jeralyn (Karakteristik): Jujur dan dapat diandalkan. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
296. Jermaine (Karakteristik): ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, pekerja keras. Sistematis, teratur. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
297. Jermyn (Karakteristik): Cepat dalam melayani. Lebih maju idbanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
298. Jiao (Cina) cantik, tampak, indah, lembut; menarik
299. Jillian (Inggris): Lembut seperti bulu
300. Jin (Jepang) lembut

To top