1274 Nama Bayi Yang Artinya Lembut

631 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lembut

1274 Nama Bayi Yang Artinya Lembut

1. Aaron (Karakteristik) artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memiliki tujuan hidup. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan kreatif.
2. Abdul Halim (islami) artinya Hamba Allah Yang Lemah Lembut
3. Abdul Latief (islami) artinya Hamba Allah Yang Lemah Lembut
4. Abraham (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat dan tujuan. Mediator yang sangat baik. Lembut, baik, pekerja keras. Berani mengambil risiko, berani, agak keras kepala. Pintar memilih. Pionir dan pengambil risiko. Sistematik dan teratur.
5. Abrisam (islami) artinya Yang lembut, Tampan
6. Abrisham (Islami) artinya Yang lembut, tampan
7. Abrisyam (Islami) artinya Yang lembut, tampan (Abrisam)
8. Abrizam (Islami) artinya Yang lembut, tampan (bentuk lain dari Abrisam)
9. Ahe (Unisex) artinya lemah lembut
10. Ahlami (islami) artinya Impianku, Kelembutanku
11. Ahna (Arab) artinya Yang lemah lembut
12. Ahnaf (islami) artinya Yang Lemah Lembut
13. Albert (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan mengajar. Sering jalan-jalan. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, sangat sibuk.
14. Aldafi (Islami) artinya Lebih lembut (Althaf)
15. Alejandro (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan yang kuat. Pulih dari sakit dengan cepat. Penuh gairah. Cerdas dan berjiwa. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pemb
16. Alexander (Karakteristik) artinya Mudah mengungkapkan pikirannya. Lambat mengambil keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Artistik, sensual, sangat persfektif. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat, unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai pet
17. Alfred (Karakteristik) artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh kasih dan penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Rendah hati, setia.
18. Alib (Arab) artinya Yang lemah lembut
19. Alif (Islami) artinya Lemah lembut (bentuk lain dari Aliif)
20. Aliif (Islami) artinya lemah lembut
21. Altaf (Arab) artinya Lebih lembut (Althaf)
22. Altaff (Arab) artinya Baik hati, lemah lembut
23. Altaz (islami) artinya Baik Hati, Lemah Lembut
24. Althaf (Arab) artinya Lebih lembut
25. Althaf (Islami) artinya Lebih lembut
26. Althafandra (Arab) artinya Lemah lembut (gabungan dari nama Althaf) dan jantan (Andra)
27. Althafandra (Skotlandia) artinya Lemah lembut (gabungan dari nama Althaf) dan jantan (Andra)
28. Althafarizqi (Islami) artinya Berhati Lembut Serta Pembawa Rizki
29. Althaffathan (Islami) artinya Kemenangan Yang Diraih Dengan Lembut
30. Althafunizam (Islami) artinya Pemimpin yang sangat lembut
31. Althafurahman (Arab) artinya Lembut dan penuh belas kasih
32. Amir (Karakteristik) artinya Pengambil keputusan, berjiwa petualang. Sistematik, teratur. Lembut, baik, pekerja keras
33. Anas (Islami) artinya Baik Hati, Ramah, Lembut, Manis, Periang
34. Andre (Karakteristik) artinya Pionir dan pengambil risiko. Senang ada di rumah, pekerja keras. Lembut, baik, rajin. Penuh gairah.
35. Andrew (Karakteristik) artinya Pemimpin yang penuh ambisi, penuh visi. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Memiliki bakat sebagai pengusaha. Lembut, baik, dan pekerja keras. Penuh gairah. Suka bertemu orang baru.
36. Andris (Karakteristik) artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai penguasa. Lembut, baik, dan pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian
37. Anuhea (Unisex) artinya dingin, lembut
38. Archer (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam.
39. Arnold (Karakteristik) artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati dan setia.
40. Arsenio (Karakteristik) artinya Pekerja keras dan penolong. Lembut, baik, dan rajin. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
41. Aryana (Karakteristik) artinya pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan kebebasan. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
42. Athef (Islami) artinya Bersifat Lembut
43. Aubrey (Karakteristik) artinya pekerja keras dan penolong. Menarik. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
44. Ayusman (Jawa) artinya laki-laki yang lembut
45. Ayusman (Jawa) artinya Lelaki lembut
46. Azaura (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa mendidik yang baik. Penengah yang baik, sukses. Menarik, lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala (Azura)
47. Azura (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa mendidik yang baik. Penengah yang baik, sukses. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
48. Bahram (Karakteristik) artinya Suportif, tidak mudah terpengaruh. Mudah menebak karakter orang dengan baik. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sistematis dan teratur.
49. Banar (Melayu-Indonesia) artinya Baik, ramah, lembut
50. Barry (Karakteristik) artinya hati-hati dalam mengambil langkah. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan.

51. Barth (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa bisnis yang kuat. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
52. Barton (Karakteristik) artinya Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
53. Baxter (Karakteristik) artinya Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Artistik, sensual, perseptif. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
54. Beaufort (Karakteristik) artinya Suportif. Tidak mudah dibodohi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Berkorban untuk orang lain, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
55. Beauregard (Karakteristik) artinya Sangat hati-hati dalam melangkah. Menyukai perubahan dan variasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Ilmiah dan filosofis. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. S
56. Behrang (Karakteristik) artinya Hati-hati dalam mengambil langkah. Menyukai perubahan dan variasi. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis.
57. Berkley (Karakteristik) artinya Kreatif dan praktis. Selangkah lebih maju dibanding orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
58. Bernadine (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penolong dan penuh keyakinan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Romantis dan sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
59. Bernice (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
60. Beverly (Karakteristik) artinya Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Intuitif dan penuh inspirasi. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi.
61. Birdie (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Toleran, pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
62. Blair (Karakteristik) artinya Kreatif dan praktis. Santai. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras.
63. Bogart (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Mengubah seseorang dengan kasih sayang. Ilmiah dan filosofis. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penh kesibukan.
64. Boris (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian.
65. Bosworth (Karakteristik) artinya Setia dan pengertian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh pengertian. Senang bertemu orang baru. Mengahrgai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
66. Brad (Karakteristik) artinya Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, bertanggung jawab.
67. Bradford (Karakteristik) artinya sikap emosi meledak-ledak. Lembut dan baik. Cerdas, berjiwa petualang. Rendah hati, setia. Rela berkorban, penayyang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Pekerja keras, berkeinginan kuat.
68. Brady (Karakteristik) artinya sikap emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Memerlukan banyak kebebasan.
69. Brandon (Karakteristik) artinya Sikap emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
70. Bree (Karakteristik) artinya setia dan pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah.
71. Bren (Karakteristik) artinya setia dan pengertian. lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis dan sensual..
72. Brent (Karakteristik) artinya Emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Kreatif, penuh ide. Dinamis, penuh kesibukan.
73. Bret (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan.
74. Brian (Karakteristik) artinya menyukai benda-benda mewah. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan penuh ide.
75. Brie (Karakteristik) artinya suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi, modis.
76. Brook (Karakteristik) artinya Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki daya pikat. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
77. Bruno (Karakteristik) artinya suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
78. Burke (Karakteristik) artinya Setia dan pengertian. Menarik.lembut, biak, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
79. Burt (Karakteristik) artinya Suportif. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis dan penuh kesibukan.
80. Byford (Karakteristik) artinya Suportif. Memerlukan banyak kebebasan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
81. Byron (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
82. Caesar (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh pengertian. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
83. Cahil (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil resiko. Penuh prasangka. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
84. Calvert (Karakteristik) artinya Sangat kreatif. Penolong, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
85. Candra (Jawa) artinya anak yang bersinar lembut
86. Carl (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
87. Carlie (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
88. Carlin (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara dengan baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
89. Carlisle (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Pintar berbicara. Selalu diberkati. Menarik. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
90. Carver (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memiliki jiwa kemampuan mengajar. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
91. Caryl (Karakteristik) artinya Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras.Tidak suka diatur. Optimis dan jujur.
92. Casper (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Pintar dan penuh wawasan. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
93. Cass (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil risiko. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim.
94. Castel (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil risiko. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
95. Cat (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil resiko. Dinamis, penuh kesibukan.
96. Catulo (Latin) artinya Lembut
97. Catulo (Latin) artinya anak anjing; lembut
98. Cedric (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Penuh gairah. Memiliki jiwa menjadi pemimpin. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Kreatif dan penuh inspirasi.
99. Cerise (Karakteristik) artinya Humoris. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Agak berlebihan.
100. Cesar (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.

To top