1342 Nama Bayi Yang Artinya Berani

501. Wanda (Karakteristik) Memiliki tujuan kuat. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, Keras kepala.
502. Wanetta (Karakteristik) Ekspresif dan santai. Romantis dan kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
503. Watah (Indonesia – Manado) Berani
504. Watuseke (Indonesia – Manado) Berani
505. Wauneta (Karakteristik) Sering melakukan aktivitas.Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Menarik dan perhatian. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Percaya diri, berani, keras kepala.
506. Wilfreda (Karakteristik) Memiliki karisma dan menarik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ahli berkomunikasi. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil r
507. Willa (Karakteristik) Ekpresif dan santai. Toleran, pengertian. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
508. Wira (Jawa) laki-laki pemberani
509. Wirastri (Indonesia) Putri bintang yang pemberani
510. Xandra (Karakteristik) Perseptif dan responsif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
511. Xarah (Karakteristik) Belajar cepat dan mudah. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Penuh prasangka.
512. Xasha (Karakteristik) Cerdik dan responsif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
513. Xena (Karakteristik) Cerdik dan responsif. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Romantis dan sensual. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
514. Xiomara (Karakteristik) Pengayom dan pemberi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Sistematis dan teratur. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
515. Yanaba (Navajo) artinya gagah berani
516. Yoanna (Karakteristik) Sopan, modis. Terbuka pada kesempatan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
517. Yolanda (Karakteristik) Sangat berbakat. Artistik, kreatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
518. yǒng (Tionghoa) Berani dan kuat
519. Yonkela (Afrika-Amerika) pahlawan yang berani
520. Zachariah (Karakteristik) Cenderung melihat sisi positif. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
521. Zacharias (Karakteristik) Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Jujur. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Menarik dan perhatian.
522. Zachary (Karakteristik) Berpikiran logis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Percaya diri, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
523. Zachira (Karakteristik) Cenderung melihat sisi positif, ekspresif, ceria, penuh prasangka, berani, pekerja keras (Zachariah)
524. Zada (Karakteristik) Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Percaya diri, berani, keras kepala.
525. Zahara (Karakteristik) Berpikiran logis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Lembut, baik, pekerja keras. Percaya diri, berani, keras kepala.
526. Zaida (Karakteristik) Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Percaya diri, berani, keras kepala.
527. Zandra (Karakteristik) Berpikiran logis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
528. Zanna (Karakteristik) Menebak perasaan orang dengan mudah. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Percaya diri, berani, keras kepala.
529. Zara (Karakteristik) Berpikiran logis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Percaya diri, berani, keras kepala.
530. Zebada (Karakteristik) Cenderung melihat sisi positif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ramah, namun pemalu. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
531. Zebadiah (Karakteristik) Mampu meraih kesuksesan. Sangat cerdik. Ramah, namun pemalu. Mandiri, memiliki motivasi diri. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Percaya diri, berani, keras kepala. Penuh prasangka.
532. Zephaniah (Karakteristik) Tidak mudah terpengaruh. Tenang. Penuh prasangka. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Percaya diri, berani, keras kepala. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
533. Zora (Karakteristik) Mematuhi aturan dan petunjuk. Memiliki daya tarik. Lembut, baik, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
534. Zuhayra (Islami) Pemberani

To top