1377 Nama Bayi Yang Artinya Berkat

61. Bento (Portugis) artinya diberkati
62. Berakhiah (Kristiani) artinya Berkat Tuhan
63. Bieito (Portugis) artinya diberkati
64. Boncu (Hungaira) artinya Diberkati (Benci)
65. Candida (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Pekerja keras, penolong. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
66. Candido (Karakteristik) artinya Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Pekerja keras, memiliki keinginan kuat. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
67. Carlie (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
68. Carlin (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara dengan baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
69. Carlisle (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Pintar berbicara. Selalu diberkati. Menarik. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
70. Carwyn (Wales (Inggris)) artinya cinta yang diberkati
71. Cassidy (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
72. Celina (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Tidak dibuat-buat, kreatif, dan unik. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
73. Celine (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Menyukai perubahan dan variasi. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Romantis, sensual, penuh semangat dan mudah beradaptasi.
74. Cerise (Karakteristik) artinya Humoris. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Agak berlebihan.
75. Chananiah (Unisex) artinya berkat Tuhan
76. Channing (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Ilmiah dan pilosofis.
77. Chaplin (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Tidak bergantung pada orang lain. Pekerja keras, penolong. Pintar dan penuh wawasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
78. Chloris (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Sering bepergian. Keibuan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik.
79. Chris (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
80. Christian (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
81. Christopher (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerj akeras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. penuh semangat, mudah beradaptasi. memiliki kekuatan dari dalam.
82. Cicero (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
83. Cliff (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang, santai.
84. Clifford (Karakteristik) artinya Kemampuan berbicara yang bagus. optimis, jujur. Selalu diberkati. Rela berkorban, panyayang. Sangat toleran. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
85. Clifton (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
86. Clint (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Sering bepergian. Selalu diberkati. Romantis dan penuh ide. Dinamis dan penuh kesibukan.
87. Clovis (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Cepat pulih dari sakit. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
88. Colin (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Bersaing dalam bisnis. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
89. Concepcion (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Terbuka terhadap kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pandai dan penuh wawasan. Santai, awet muda. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual.
90. Conception (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh inspirasi dan kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pintar dan penuh wawasan. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Memiliki bakat dalam bermusik. Romantis dan sensual.
91. Craig (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah terpengaruh. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis.
92. Cris (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
93. Cristo (Karakteristik) artinya Ceria. Penuh rasa humor. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
94. Curtis (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Menarik. Lembut, baik, pekerja eras. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Suasana hati sering berubah.
95. Daffodil (Karakteristik) artinya Serius, namun senang bercanda. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
96. Daghiawi (Karakteristik) artinya Gila kerja, memiliki keinginan yang kuat. Intuitif, perseptif. Ilmiah dan filosofis. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani. Agak keras kepala. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati.
97. Dalin (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Sering bepergian. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide.
98. Damien (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif, penuh ide.
99. Daniel (Karakteristik) artinya Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Penolong, penuh keyakinan. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi.
100. Danilo (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
101. Darei (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati.
102. Dariel (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Empati, pengertian. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi.
103. Darius (Karakteristik) artinya Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Penolong, penuh keyakinan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Menarik. Penyayang dan penuh perhatian.
104. Darlin (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
105. Deloris (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa pemimpin. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penh perhatian.
106. Demmie (Karakteristik) artinya rendah hati, setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Energik, pekerja keras. Toleran, tahan terhadap kesulitan. Selalu diberkati. Penuh gairah.
107. Denise (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan keras. Penuh gairah. Penuh ide, tidak dibuat-buat. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Belajar dari pengalaman.
108. Dennis (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
109. Devashish (Sansekerta) artinya berkat dari Allah
110. Devin (Karakteristik) artinya Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Senang memberi hadiah. Berimajinasi tinggi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
111. Didi (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus.
112. Digna (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Modis dan sopan. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
113. Dillon (Karakteristik) artinya Serius, namun senang bercanda. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
114. Dilwyn (Wales (Inggris)) artinya kebenaran yang diberkati
115. Dionisio (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual. Idealis dan humanis. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki bakat musik.
116. Dixie (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Selalu diberkati. Artistik, sensual, perseptif. Idealis dan humanis. Mudah beradaptasi pada perubahan.
117. Dixon (Karakteristik) artinya Serius, namun senang bercanda. Selalu diberkati. Artistik, sensual, perseptif. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
118. Dollie (Karakteristik) artinya Serius, namun senang bercanda. Memiliki sifat keibuan. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
119. Dominick (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Penyayang dan pengayom. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
120. Doris (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Menciptakan keharmonisan kelompok. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Menarik.

To top