1377 Nama Bayi Yang Artinya Berkat

301. Kori (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Bersaing dalam bisnis. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
302. Kotaro (Jepang) artinya Diberkati (Keitaro)
303. Krishna (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
304. Kriss (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim.
305. Kristoffer (Karakteristik) artinya Sering berolahraga. Rajin, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis dan penuh kesibukan. Menjalankan tanggung jawab denagn mudah. Memiliki hubungan keluarga yang kuat. pengayom, pelindung. penuh gairah. sering kehilangan barang.
306. Kyubok (Korea) artinya standar dan diberkati
307. Latimer (Karakteristik) artinya Mudah bergaul. Memiliki jiwa mendidik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
308. Leighton (Karakteristik) artinya Akan mendapatkan manfaat dari meditasi. Senang memberi hadiah. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
309. Leonides (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Cepat tanggap. Kreatif, romantis. Menciptakan keharmonisan kelompok. Kreatif, penuh ide. Selalu diberkati. Jiwa otoritas. Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian.
310. Lesli (Karakteristik) artinya Lamban membuat keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati.
311. Lewis (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Penuh gairah. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
312. Lexie (Karakteristik) artinya Memiliki kemempuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi, artistik, sensual, cepat tanggap. Selalu diberkati. Cenderung berlebihan.
313. Liam (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang berada di rumah, pekerja keras.
314. Liàng (Tionghoa) artinya Berkat yang berlimpah
315. Libbie (Karakteristik) artinya Lamban dalam membuat keputusan. Selalu diberkati. Mesra, mudah bergaul. Emosional dan sensitif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
316. Lionel (Karakteristik) artinya Kreatif. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Sering bepergian.
317. Loc (Vietnam) artinya beruntung, diberkati
318. Loca (Vietnam) artinya Beruntung, diberkati (Loc)
319. Lois (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
320. Lokelani (Karakteristik) artinya Pandai. Terbuka pada kesempatan. Memiliki keinginan untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering bepergian. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
321. Lori (Karakteristik) artinya Akan mendapatkan keuntungan dari meditasi. Artistik dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
322. Lorimer (Karakteristik) artinya Akan mendapatkan keuntungan dari meditasi. Artistik dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Sistematis, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
323. Loring (Karakteristik) artinya Lamban dalam membuat keputusan. Memiliki solusi yang kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis.
324. Lothario (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Senag bersaing dalam hal bisnis. Dinamis, penuh kesibukan. Pandai menilai karakter orang. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Pengayom, penyayang.
325. Louis (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Menciptakan keharmonisan kelompok. Kreatif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
326. Lucius (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Kreatif dan penuh inspirasi. Optimis, jujur. Selalu diberkati. Sulit membuat keputusan. Suasana hati sering berubah.
327. Ludovick (Karakteristik) artinya Pandai. Modis dan sopan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan untuk sukses.
328. Ludvig (Karakteristik) artinya Lamban dalam membuat keputusan. Awet muda. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis.
329. Ludwig (Karakteristik) artinya Kreatif. Sopan. Sistematis, teratur. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis.
330. Luigi (Karakteristik) artinya Kreatif. Sopan. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis. Artistik, memiliki selera yang bagus.
331. Luis (Karakteristik) artinya Pandai. Modis dan sopan. Selalu diberkati. Impulsif dan ekstrim.
332. Macaire (Perancis) artinya Yang diberkati
333. Macario (Portugis) artinya diberkati
334. Macarius (Latin) artinya Diberkati
335. Macerio (Spanyol) artinya Diberkati
336. Mackenzie (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko.Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memakai logika. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.Penuh prasangka.
337. Madison (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Serius, namun senang bercanda. Ilmiah dan filosofis. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
338. Maguire (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Ilmiah dan filosofis. Menarik. Selalu diberkati. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
339. Makarius (Latin) artinya Diberkati (bentuk lain dari Macarius)
340. Makary (Polandia) artinya diberkati
341. Mandie (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
342. Manning (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Kreatif, penuh ide. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis.
343. Manrique (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan.Kreatif dan tidak dibuat-buat. Lembut, baik, penolong. Selalu diberkati. Berpengaruh, memiliki jiwa pemimpin. Menarik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
344. Marbin (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Simpatik, baik. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
345. Margarito (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang bagus. Simpatik, baik. Memiliki keinginan untuk berkuasa dan berkeinginan kuat. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Rajin, penolong. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
346. Mariano (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
347. Maricar (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Humanis, idealis. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Percaya diri, berani, keras kepala. Sering kehilangan barang.
348. Marilu (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik.
349. Mariluz (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik. Memakai logika.
350. Mario (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
351. Marion (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
352. Marjorie (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Sangat cerdas dan berbakat. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
353. Marti (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati.
354. Martie (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Simpatik, baik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
355. Martin (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Simpatik, baik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
356. Marvin (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Bersungguh-sungguh. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
357. Mauricio (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ceria, optimis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
358. Mavis (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Intutitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
359. Maximilian (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Artistik, sensual, perspektif. Selalu diberkati. Mendambakan keamanan keuangan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Idealis, humanis. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. tidak dibuat-buat dan unik.
360. Maxine (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Artistik, sensual, perspektif. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.

To top