1377 Nama Bayi Yang Artinya Berkat

481. Rogelio (Karakteristik) artinya Humanis, idealis. Artistik, kreatif. Ilmiah dan filosofis. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
482. Rohelio (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Rela berkorban, perhatian. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
483. Rohit (Karakteristik) artinya Spiritual, pencari sejati. Terbuka pada kesempatan. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan.
484. Ronit (Karakteristik) artinya Kuat dan sehat. Menjalankan tanggung jawab. Tidak dibuat-buaut dan unik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan.
485. Ronnie (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Rela berkorban, perhatian. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
486. Rorie (Karakteristik) artinya Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
487. Rosario (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Menikmati pekerjaannya. Menarik dan perhatian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
488. Roxie (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan tepat. Bersaing dalam bisnis. Artistik, sensual, cerdik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
489. Rubin (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Optimis dan santai. Berhati-hati dalam melangkah. Selalu diberkati. Kreatif dan penuh ide.
490. Safaraz (Islami) artinya Dihormati, diberkati
491. Saffaraz (Islami) artinya Dihormati, diberkati (bentuk lain dari Safaraz)
492. Sandi (Karakteristik) artinya Menarik dan perhatian. Menebak perasaan orang dengan mudah. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Selalu diberkati.
493. Sandie (Karakteristik) artinya Orang yang tidak melewatkan peluang. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
494. Santa (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
495. Santiago (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Ilmiah dan filosofis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
496. Saverio (Karakteristik) artinya Mesra dan penyayang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
497. Sealey (American – English) artinya (Bentuk lain dari Seeley) diberkati
498. Sedgewick (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Penuh gairah. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Ilmiah dan filosofis. Penuh semangat, mudah beradaptasi pada perubahan. Senang bertemu dengan orang baru. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
499. Sedgwick (Karakteristik) artinya Humanis sejati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Ilmiah dan filosofis. Senang betemu orang baru. Selalu diberkati. Ekspresif dan ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
500. Seeley (Inggris-Amerika) artinya diberkati (Sealey,Seely,Selig)
501. Seely (American – English) artinya (Bentuk lain dari Seeley) diberkati
502. Seki (Karakteristik) artinya Mesra dan penyayang. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati.
503. Selig (American – English) artinya (Bentuk lain dari Seeley) diberkati
504. Selmi (Unisex) artinya Ambisius, diberkati
505. Shafaraz (Islami) artinya Dihormati, diberkati (bentuk lain dari Safaraz)
506. Shèng (Tionghoa) artinya Diberkati kesuksesan
507. Shipuh (Karakteristik) artinya Senang membantu orang lain. Selalu diberkati. Cerdas dan berwawasan luas. Menarik. Tidak bergantung pada orang lain.
508. Silvano (Karakteristik) artinya Seorang yang kharismatik. Selalu diberkati. Cering bepergian. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
509. Sinclair (Karakteristik) artinya Cepat menguasai keadaan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif dan ceria. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa mendidik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras.
510. Skipp (Karakteristik) artinya Mesra dan penyayang. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Cerdas dan berwawasan. Tenang.
511. Spike (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Cerdas dan berwawasan luas. Selalu diberkati. Memiliki keinginan juat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
512. Spiro (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Cerdas dan berwawasan luas. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
513. Spring (Karakteristik) artinya Seorang yang kharismatik. Sangat intelek. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Ilmiah dan filosofis.
514. Standish (Karakteristik) artinya Bicaranya cepat. Dinamis, penuh kesibukan. Menginginkan kebahagiaan. Kreatif, penuh ide. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Selalu diberkati. Impulsif dan ekstrim. Penuh prasangka.
515. Stanislaus (Karakteristik) artinya Pemaaf. Penolong, penuh keyakinan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik, menggoda. Impulsif dan ekstrim.
516. Sterling (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Enerjik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Ilmiah dan filosofis.
517. Stevie (Karakteristik) artinya Mesra dan penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
518. Suki (Karakteristik) artinya Sangat perhatian. Idealis dalam hubungan. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati.
519. Sullivan (Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Kreatif dan penuh inspirasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Selalu diberkati. Intuitif, penuh inspirasi dan cerdik. Tidak dibuat-buat dan romantis.
520. Sun (Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
521. Sutcliff (Karakteristik) artinya Sangat perhatian. Idealis dalam hubungan. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban. Penyayang. Memiliki moral tinggi.
522. Tai (Karakteristik) artinya Selalu berpindah tempat. Ingin bahagia. Selalu diberkati.
523. Tavis (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
524. Tawni (Karakteristik) artinya Memiliki bakat alam. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Senang bertemu orang baru. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
525. Tern (Karakteristik) artinya Cerdik. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Pelupa. Selalu diberkati.
526. Terrill (Karakteristik) artinya Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Cepat mengerti. Rajin, pekerja keras. Pelupa. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian.
527. Tiegh (Karakteristik) artinya Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ilmiah dan filosofis. Penuh prasangka.
528. Timmy (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Sistematis, teratur. Memerlukan banyak kebebasan.
529. Titus (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Menarik. Penyayang dan perhatian.
530. Tobi (Karakteristik) artinya Inisitaif. Rela berkorban, perhatian. Berhati-hati dalam melangkah. Selalu diberkati.
531. Tobiah (Karakteristik) artinya Inisiatif. Rela berkorban, perhatian. Berhati-hati dalam melangkah. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka.
532. Tobias (Karakteristik) artinya Selalu berpindah tempat. Pengayom, penyayang. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
533. Tobin (Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang kuat. Memiliki daya tarik. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
534. Tomiko (Karakteristik) artinya Memiliki bakat alam. Menciptakan keharmonisan kelompok. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki keinginan untuk sukses. Memiliki bakat musik.
535. Tomkin (Karakteristik) artinya Inisiatif. Rela berkorban, perhatian. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki keinginan untuk sukses. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
536. Toni (Karakteristik) artinya Memiliki bakat alam. Menciptakan keharmonisan kelompok. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
537. Tori (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari alam. Selalu diberkati.
538. Toshiro (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Menikmati pekerjaannya. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Lembut, baik, rajin. Memiliki bakat musik.
539. Travis (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Memiliki keputusan yang tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
540. Trieu (Karakteristik) artinya Inisiatif. Rajin, pekerja keras. Selalu diberkati. Menyukai perubahan dan variasi. Menarik.

To top