1377 Nama Bayi Yang Artinya Berkat

541. Tristan (Karakteristik) artinya Memiliki bakat alam. Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian. Sensitif dan mudah sakit hati. Intuitif dan cerdik. Tidak dibuat-buat dan unik.
542. Trixie (Karakteristik) artinya Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Kuat dan sehat. Selalu diberkati. Artistik, sensual. Cerdik. Idealis, humanis. Cepat mengerti.
543. Trudie (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kekuatan dari dalam. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
544. Tumbei (Indonesia – Manado) artinya Berkat
545. Tumbelaka (Indonesia – Manado) artinya Diberkati
546. Ukiah (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Memiliki keinginan untuk sukses. Selalu diberkati. Cerdas, berjiwa petualang. Penuh prasangka.
547. Ulric (Karakteristik) artinya Santai. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Humanis, idealis. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria.
548. Ulrich (Karakteristik) artinya Biasanya selalu beruntung. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki keputusan tepat. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka.
549. Ultimo (Karakteristik) artinya Santai. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
550. Uriel (Karakteristik) artinya Kreatif dan penuh inspirasi. berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat.Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki keahlian berbicara yang baik.
551. Uziel (Karakteristik) artinya Optimis dan santai. Memakai logika. Selalu diberkati. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
552. Vadin (Karakteristik) artinya Eksentrik atau tidak dapat ditebak. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Romantis, penuh ide.
553. Valentine (Sejarah) artinya (Latin, valens) sehat’, ‘kuat’ ; nama dari seorang santo yang dimartirkan di Roma, yang diperingati setiap 14 Februari ; festival kaum pagan untuk menandakan gelombang pertama musim semi, lestari berkat St. Valentine (Santo Valentinus)
554. Venedict (Afrika-Amerika) artinya diberkati
555. Viktor (Karakteristik) artinya Eksentrik atau tidak dapat ditebak. Selalu diberkati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
556. Vincenzo (Karakteristik) artinya Memiliki rencana dan ide yang besar. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis, sensual. Memakai logika. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
557. Virgiio (Karakteristik) artinya Memiliki potensial. Intuitif dan cerdik. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
558. Virgy (Karakteristik) artinya Memiliki rencana dan ide yang besar. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Memerlukan banyak kebebasan.
559. Vittorio (Karakteristik) artinya Memiliki potensi. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki bakat musik.
560. Vladimir (Karakteristik) artinya Jenius. Ahli berkomunikasi. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mendambakan keamanan keuangan. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras.
561. Wain (Karakteristik) artinya Bisa bekerja sama dengan orang lain. Menebak perasaan orang lain dengan mudah. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide.
562. Waine (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan. Tidak mudah terpengaruh. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
563. Waldimar (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Pekerja keras, penuh keyakinan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Senang di rumah, rendah hati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Rajin, penolong.
564. Wallie (Karakteristik) artinya Sangat kreatif. Memerlukan perubahan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara. Sering bepergian. Selalu diberkati. Penuh gairah.
565. Wallis (Karakteristik) artinya Sering melakukan aktivitas. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
566. Wasfi (Karakteristik) artinya Sering melakukan aktivitas.Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Menarik dan perhatian. Rela berkorban, penyayang. Selalu diberkati.
567. Wilbur (Karakteristik) artinya Mampu mendidik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras.
568. Wiley (Karakteristik) artinya Sering melakukan banyak aktivitas. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
569. Will (Karakteristik) artinya Bisa bekerja sama dengan orang lain. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
570. Willow (Karakteristik) artinya Mampu mendidik. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menganggap sesuatu tidak penting.
571. Willy (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Memerlukan banyak kebebasan.
572. Wilson (Karakteristik) artinya Sering melakukan banyak aktivitas. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik dan perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
573. Wladimir (Karakteristik) artinya Sangat kreatif, memerlukan perubahan. Ahli berkomunikasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Sistematis, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras.
574. Woodie (Karakteristik) artinya Sangat kreatif. Memerlukan perubahan. Bersaing dalam bisnis. Pengayom, penyayang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
575. Wylie (Karakteristik) artinya Senang bertemu dengan orang baru. Tidak suka dibatasi. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
576. Wyn (Wales (Inggris)) artinya putih, tampan dan diberkati
577. Wynne (Wales (Inggris)) artinya diberkati, tampan, suci, putih
578. Xavier (Karakteristik) artinya Belajar cepat dan mudah. Memiliki motivasi diri dan mandiri. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
579. Xaviera (Karakteristik) artinya Cerdik dan responsif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. pengambil keputusan, berani, keras kepala.
580. Xiao (Karakteristik) artinya Sangat kreatif dan ambisius. Selalu diberkati. Memiliki keahlian dalam kepemimpinan. Memiliki daya tarik.
581. Xiaomin (Karakteristik) artinya Senang di rumah, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Pemimpin yang cerdas. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sistematis, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
582. Xiaoping (Karakteristik) artinya Sensual dan menyukai hiburan. Selalu diberkati. Memiliki motivasi diri dan mandiri. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Cerdas dan berwawasan luas. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Romantis, penuh gairah. modis dan sopan.
583. Xochitl (Karakteristik) artinya Artistik, sensual, cerdik. Rela berkorban, perhatian. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Ahli berkomunikasi.
584. Yehudi (Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Senang memberi hadiah. Penuh prasangka. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati.
585. Yogi (Karakteristik) artinya Mencari kebenaran dan pengetahuan. Menciptakan keharmonisan kelompok. Ilmiah dan filosofis. Selalu diberkati.
586. Yokio (Karakteristik) artinya Lamban dalam membuat keputusan. Pengayom, penyayang. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
587. Yoshi (Karakteristik) artinya Memiliki banyak ide. Menjalankan tanggung jawab. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Selalu diberkati.
588. Yoshino (Karakteristik) artinya Ambisius, bertanggung jawab, Memiliki daya tarik. Menarik, perhatian. Penuh prasangka, selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat musik.
589. Yosi (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Menarik dan setia. Selalu diberkati.
590. Zào (Tionghoa) artinya Diberkati
591. Zechariah (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
592. Zedekiah (Karakteristik) artinya Mematuhi aturan dan petunjuk. Lebih maju dibanding yang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil keputusan. Penuh prasangka.
593. Zeev (Sejarah) artinya (Ibrani) serigala’, diasosiasikan dengan suku Benyamin, atas pemberkatan Nabi Yakub
594. Zelig (Karakteristik) artinya Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdik, mudah bergaul. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis.
595. Zhào (Tionghoa) artinya Sangat diberkati
596. Zivan (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Selalu diberkati. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
597. Zuri (Karakteristik) artinya Mampu mencapai kesuksesan. Menarik, lembut, baik hati, pekerja keras, selalu diberkati
598. Zuriel (Karakteristik) artinya Berpikiran logis. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi.

To top