1377 Nama Bayi Yang Artinya Berkat

161. Flavia (Karakteristik) artinya Sangat perhatian, penyayang. Keterampilan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak mudah dipengaruhi.
162. Fostina (Karakteristik) artinya Beruntung. Memiliki sifat keibuan. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
163. Fradhea (Skotlandia) artinya Kedamaian yang diberkati (Freda)
164. Francine (Karakteristik) artinya Menikmati bekerja sendirian. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain, Tidak dibuat-buat dan unik, Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
165. Francisca (Karakteristik) artinya Orientasi tugas-atau jasa. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain, Romantis, sensual, santai, ceria. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Menginspirasi dengan kreatif. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala.
166. Freda (Skotlandia) artinya kedamaian yang diberkati
167. Frederica (Karakteristik) artinya Sangat perhatian, penyayang. Rajin, penolong. Lebih maju dibanding orang lain. Setia, rendah hati. Senang menghibur. Sering kehilangan barang, Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala.
168. Freida (Karakteristik) artinya Senang bekerja sendirian. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah dibodohi. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala.
169. (Tionghoa) artinya Keberuntungan, diberkati, kebahagiaan
170. (Tionghoa) artinya Memberikan berkat, memberkahi, penyair
171. Fufu (Tionghoa) artinya Keberuntungan, diberkati, kebahagiaan (Fu)
172. Gabriela (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Mudah bergaul, ramah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
173. Gabriella (Karakteristik) artinya Mengutamakan kehidupan keluarga. Memiliki jiwa mendidik. Ramah, tetapi pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. sering bepergian. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala.
174. Gabrielle (Karakteristik) artinya Tahan terhadap kesulitan. Berkeingina kuat dan bertujuan. Ramah, tetapi pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Penuh gairah.
175. Gardenia (Karakteristik) artinya Sangat cerdas. Pengambil keputusan, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala.
176. Genevieve (Karakteristik) artinya Mengutamakan kehidupan keluarga. Cepat mengerti. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh gariah. Berimajinasi kuat. Memiliki keahlian dalam bidang dekorasi interior.
177. Genie (Karakteristik) artinya Mengutamakan kehidupan keluarga. Cepat mengerti. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
178. Georgia (Karakteristik) artinya Memiliki kekuasaan, berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Sangat cerdas. Selalu diberkati.Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
179. Georgie (Karakteristik) artinya Pembicara yang menarik dan cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Sangat cerdas. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
180. Geraldine (Karakteristik) artinya Pembicara yang menarik dan cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri dan kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
181. Geronimo (Karakteristik) artinya Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki daya pikat.
182. Giles (Karakteristik) artinya Menikmati waktu sendiri, Selallu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
183. Gina (Karakteristik) artinya Visi membawa kesejahteraan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
184. Gloria (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Terbuka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
185. Gloriana (Karakteristik) artinya Sangat cerdas. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
186. Glorie (Karakteristik) artinya Pembicara yang menarik dan cerdas. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.Lembut, baik, pekerja keras selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
187. Glory (Karakteristik) artinya Sangat cerdas. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Memerlukan banyak kebebasan.
188. Glynis (Karakteristik) artinya Sangat cerdas. Ahli berkomunikasi. Memerlukan banyak kebebasan. Romantis, penuh ide. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
189. Gracella (Latin) artinya Diberkati (bentuk lain dari Grasella)
190. Gracia (Latin) artinya Diberkati, baik hati
191. Gracie (Karakteristik) artinya Menikmati waktu sendiri. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
192. Grasella (Latin) artinya diberkati
193. Grasiela (Latin) artinya Diberkati (Grasella)
194. Griselda (Karakteristik) artinya Pembicara yang menarik dan cerdas. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pionir dan pengambil risiko.
195. Grorgiana (Karakteristik) artinya Sangat cerdas. Penuh gairah. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pintar mencari peluang. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-baut dan unik. Pengambil keputusan dan agak keras kepala.
196. Guilana (Karakteristik) artinya Visi membawa kesejahteraan. Sopan dan berperilaku baik. Selalu diberkati. Lambat membuat keputusan. Intuitif dan perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
197. Guiliana (Karakteristik) artinya Visi membawa kesejahteraan. Sopan dan berperilaku baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Intuitif dan perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
198. Guthrie (Karakteristik) artinya Menikmati waktu sendiri. Menarik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
199. Gwen (Sejarah) artinya Bentuk singkat dari Gwendolen atau Gwenllian, atau nama dari Wales gwen , bentuk feminin dari gwyn ‘putih,adil; diberkati,suci’.
200. Gwen (Wales (Inggris) artinya) artinya putih, cantik, diberkati
201. Gwenfrewi (Wales (Inggris) artinya) artinya perdamaian yang diberkati
202. Gwenhyvar (Wales (Inggris) artinya) artinya cantik, diberkati
203. Gwny (Skotlandia) artinya diberkati
204. Gwyneth (Wales (Inggris) artinya) artinya putih, cantik, diberkati
205. Gwyneth (Inggris) artinya Putih, cantik dan diberkati
206. Gywnne (Afrika) artinya Terang, diberkati (Gwyn)
207. Hailey (Karakteristik) artinya Kreatif dalam bisnis. Pionir dan pengambil risiko. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
208. Halmar (Unisex) artinya Diberkati, bahagia
209. Hanesa (Indonesia) artinya Berkat dari Tuhan
210. Hanh Phuc (Vietnam) artinya diberkati dari atas
211. Harriet (Karakteristik) artinya Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Agamis, idealis. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan.
212. Haruye (Jepang) artinya musim semi yang diberkati
213. Hasina (Karakteristik) artinya Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
214. Hatsuye (Jepang) artinya awal yang diberkati
215. Hattie (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Pekerja keras, penuh keyakinan. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Selalu diberkati. Penuh kesibukan, mudah beradaptasi.
216. Heidi (Karakteristik) artinya Menikmati kompetisi. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus.
217. Helaine (Karakteristik) artinya Senang menolong orang, senang memberi hadiah. Sering bepergian. Mandiri, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat, kreatif. Penuh gairah.
218. Helga (Skandinavia) artinya (Bentuk lain dari Helge) diberkati, suci
219. Helge (Skandinavia) artinya diberkati, suci (Helga)
220. Henrietta (Karakteristik) artinya Kadang penyendiri. Menyukai perubahan dan variasi.Kreatif, penuh ide. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Senang petualangan dan hiburan. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
221. Hetti (Karakteristik) artinya Menikmati kompetisi. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Selalu diberkati.
222. Hettie (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kehidupan keluarga sibuk. Sensitif dan mudah sakit hati. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
223. Hien (Viemam) artinya berkat dari surga
224. Hildy (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
225. Hillary (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
226. Hollie (Karakteristik) artinya Perseptif. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
227. Honoria (Karakteristik) artinya Menikmati kompetisi. Memiliki daya pikat. Romantis, penuh ide. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
228. Hoshi (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Selalu diberkati.
229. Hoshie (Karakteristik) artinya Kadang penyendiri. Rela berkorban, penyayang. Menarik dan penuh perhatian. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
230. Hoshiko (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Selalu diberkati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki bakat musik.
231. Hyacinth (Karakteristik) artinya Perseptif. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak mudah dibodohi. Optimis, santai. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
232. Ikuye (Jepang) artinya budaya berkembang yang diberkati
233. Ilene (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Senang memberi hadiah. Kreatif dan penuh ide. Penuh gairah.
234. Ilianda (Afrika-Amerika) artinya Keberanian Yang Diberkati
235. Illona (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Lambat mengambil keputusan. Sering bepergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
236. Ilona (Karakteristik) artinya Selalu diberkati (Illona)
237. Ilse (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
238. Inaam (India) artinya perbuatan baik, memberi berkat
239. Indiana (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa spiritual. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Selalu diberkati. Tidak mudah terpengaruh. Romantis, sensual. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
240. Inez (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memakai logika.

To top