1377 Nama Bayi Yang Artinya Berkat

561. Pricilla (Karakteristik) artinya Menikmati persaingan dan tantangan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
562. Princess (Karakteristik) artinya Senang di rumah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan perhatian. Impulsif dan ekstrim.
563. Priscilla (Karakteristik) artinya Mengerti orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. keuangan naik turun. penolong, penuh keyakinan.
564. Pulani (Karakteristik) artinya Berjuang untuk berhasil. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
565. Qirani (Arab) artinya Bentuk lain dari Kirani (berkat Tuhan)
566. Qirania (Arab) artinya Berkat Tuhan (Qirani)
567. Queenie (Karakteristik) artinya Konstruktif, penolong. Sopan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
568. Quincy (Karakteristik) artinya Pejuang sejati. Selalu beruntung. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif dan ceria. Memerlukan banyak kebebasan.
569. Quinta (Karakteristik) artinya Pemimpin yang kuat. Menarik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
570. Rahmaulidia (Indonesia) artinya Gabungan nama Rahma + Lidia (diberkati + menyegarkan)
571. Raina (Karakteristik) artinya Spiritual, pencari sejati. Tidak mudah terpengaruh. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
572. Raini (Karakteristik) artinya Terikat tugas. Rela berkorban. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Idealis dan humanis.
573. Raisa (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian. Pengambil keputusan. Berani, keras kepala.
574. Ranice (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Romantis, penuh ide. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
575. Ranit (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan yang tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan.
576. Ranita (Karakteristik) artinya Humanis, idealis. Penolong, penuh keyakinan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
577. Rashida (Karakteristik) artinya Terikat tugas, rela berkorban. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil risiko, berani, keras kepala.
578. Ravi (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Cerdas, berjiwa petualang. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati.
579. Razika (Jepang) artinya Berkat yang ternilai (Rika)
580. Regina (Karakteristik) artinya Humanis, idealis. Senang memberi hadiah. Ilmiah dan filosofis. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
581. Reina (Karakteristik) artinya Berusaha untuk mengembangkan kehidupan masyarakat. Sangat cerdik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
582. Reni (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Menyukai perubahan dan variasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
583. Renita (Karakteristik) artinya Kuat dan sehat. Cepat mengerti. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
584. Rennie (Karakteristik) artinya Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Sangat cerdik. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Penuh gairah.
585. Rexine (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Artistik, sensual, cerdik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah.
586. Ri (Jepang) artinya Berkat yang ternilai (Rie)
587. Richelle (Karakteristik) artinya Humanis, idealis. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan.
588. Rie (Jepang) artinya berkat yang ternilai
589. Riera (Jepang) artinya Berkat yang ternilai (Rie)
590. Rika (Jepang) artinya berkat yang ternilai
591. Riye (Jepang) artinya gadis yang diberkati dan ambisius
592. Romaine (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Sistematis, teratur. Selalu diberkati. Romantis, kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
593. Roopa (Sansekerta) artinya Diberkati dengan kecantikan
594. Roopa (India) artinya berkat
595. Rosalie (Karakteristik) artinya Spiritual, pencari sejati. Terbuka pada kesempatan. Modis dan sopan. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
596. Rosalind (Karakteristik) artinya Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Menciptakan keharmonisan kelompok. Menarik dan perhatian. Intuitif dan cerdik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
597. Rosaline (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, panyayang. Bicaranya cepat. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
598. Roselani (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Bicaranya cepat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
599. Rosemarie (Karakteristik) artinya Kuat dan sehat. Menjalankan tanggung jawab. Cepat menguasai keadaan. Penuh semangat, mudah beradaptai. Sistematis, teratur. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Pelupa. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
600. Rosie (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Bicaranya cepat. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
601. Rosita (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Rela berkorban. Menarik, perhatian. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
602. Roslin (Karakteristik) artinya Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki daya tarik. Menarik, perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
603. Rozalie (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Menikmati pekerjaannya. Memakai logika. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
604. Rozalinda (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Rela berkorban, perhatian. Memakai logika. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
605. Rubentina (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Santai, menggoda. Ramah, namun pemalu. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Cerdas, berjiwa petualang.
606. Rufina (Karakteristik) artinya Terikat tugas, rela berkorban. Idealis dalam hubungan. Memiliki daya tarik, menarik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
607. Rujula (India) artinya diberkati
608. Sabina (Karakteristik) artinya Perlu mandiri. Kritis terhadap diri dan orang lain. Berhati-hati dalam melangkah. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
609. Sabine (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
610. Sabrina (Karakteristik) artinya Perlu mandiri. Kritis terhadap diri dan orang lain. Berhati-hati dalam melangkah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
611. Sachi (Jepang) artinya kemurnian yang diberkati
612. Sachiye (Latin) artinya semangat yang diberkati
613. Sadie (Karakteristik) artinya Menarik dan perhatian. Menebak perasaan orang dengan mudah. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
614. Sadira (Karakteristik) artinya Orang yang tidak melewatkan peluang. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
615. Saira (Karakteristik) artinya Bicaranya cepat. Menginginkan kebahagiaan. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
616. Saki (Karakteristik) artinya Cepat menguasai keadaan. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati. (Shirlene)
617. Sallie (Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Pemimpin berambisi, penuh visi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering berpergian. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
618. Sami (Karakteristik) artinya Sangat perhatian. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Sistematis, teratur. Selalu diberkati.
619. Samina (Karakteristik) artinya Bicaranya cepat. Menginginkan kebahagiaan. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
620. Samira (Karakteristik) artinya Orang yang tidak melewatkan peluang. Tidak mudah terpengaruh.Senang di rumah. Selalu diberkati. Lembut, baik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
621. Sammie (Karakteristik) artinya Sangat perhatian. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Sistematis, teratur. Mendambakan keamanan keuangan. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
622. Sampada (Latin) artinya orang Kristen; diberkahi dengan minyak suci (Karsten, Kearsten, Kekstan, Kerstin, Kiersten, Kirsteni, Kirsta, Kirstan, Kirstene, Kirstie, Kirstin, Kirston, Kirsty, Kiersten, Kursten, Kyersten, Kyrstin)
623. Sapphire (Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Intuitif dan cerdik. Cerdas dan berwawasan luas. Sangat tertutup, berjarak. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
624. Sari (Karakteristik) artinya Menarik dan setia. Menebak perasaan orang dengan mudah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
625. Sarila (Karakteristik) artinya Sangat perhatian. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Terikat tugas, rela berkorban. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
626. Sayeko (Yunani) artinya orang Kristen; diberkahi dengan minyak suci (Christen, Kristan, Kristene, Kristien, Kristin, Kristyn, Krysten)
627. Selmi (Unisex) artinya Ambisius, diberkati
628. Shaina (Karakteristik) artinya Selalu memanfaatkan peluang. Cerdik. Tidak mudah terpengaruh. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
629. Sharai (Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, cerdik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Selalu diberkati.
630. Shari (Karakteristik) artinya Perlu untuk sukses. Penuh prasangka. Kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
631. Shaunti (Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sangat beruntung. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati.
632. Shawni (Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif dan cerdik. Melakukan banyak aktivitas. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
633. Shawnti (Karakteristik) artinya Cepat menguasai keadaan. Penuh prasangka. Memiliki jiwa mendidik. Senang bertemu orang baru. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati.
634. Sheila (Karakteristik) artinya Senang membantu orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
635. Sheilah (Karakteristik) artinya Mesra dan penyayang. Penuh prasangka. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
636. Shèng (Tionghoa) artinya Diberkati kesuksesan
637. Sheri (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Sangat mesra. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
638. Sherif (Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Kadang pelupa. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang.
639. Sherri (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Sangat mesra. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Kadang pelupa. Selalu diberkati.
640. Sherrill (Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Kadang pelupa. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.

To top