1377 Nama Bayi Yang Artinya Berkat

641. Sherry (Karakteristik) artinya Sangat perhatian. Kreatif dalam bisnis. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
642. Shia (Karakteristik) artinya Perlu untuk mandiri. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Ambisius, kritis terhadap diri dan orang lain.
643. Shifra (Karakteristik) artinya Selalu memanfaatkan peluang. Cerdik. Selalu diberkati. Perhatian, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh.
644. Shilo (Karakteristik) artinya Senang membantu orang lain. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
645. Shiloh (Karakteristik) artinya Mesra dan penyayang. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
646. Shipley (Karakteristik) artinya Cepat menguasai keadaan. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Cerdas dan berwawasan luas. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
647. Shirlee (Karakteristik) artinya Cepat menguasai keadaan. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai perubahan dan variasi.
648. Shirleen (Karakteristik) artinya Senang membantu orang lain. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik.
649. Shizu (Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Tidak bergantung pada orang lain. Selalu diberkati. Penengah yang baik. Menarik.
650. Shizuye (Yunani) artinya orang Kristen; diberkahi dengan minyak suci; Bentuk lain dari Christian (Khristian, Krisitian, Kristiane, Kristianny, Kristi-Ann, Kristianna, Kristianne, Klistienne, Kristyan Kristyana, Krsty-Ann, Kristy-Ane)
651. Shridula, Shridulla (Yunani) artinya orang Kristen; diberkahi dengan minyak suci (Khristina, Kristena, Kristeena, Kristina, Kristinka, Krystina)
652. Sibil (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
653. Siddhani (Fiji) artinya diberkahi dengan minya suci
654. Sidney (Karakteristik) artinya Cepat mengusai keadaan. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
655. Silvia (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penolong, penuh keyakinan.
656. Sisay (Afrika) artinya Yang Diberkati
657. Sisley (Karakteristik) artinya Mesra dan penyayang. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Memerlukan banyak kebebasan.
658. Sissy (Karakteristik) artinya Perlu untuk mandiri. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian. Impulsif dan ekstrim. Memerlukan banyak kebebasan.
659. Sofia (Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Intuitif dan kreatif. Selalu diberkati. Pemimpin yang berambisi, penuh visi.
660. Sofia (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Rela berkorban, penyayang. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
661. Sophia (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Cerdas dan berwawasan luas. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Cerdas, berjiwa petualang.
662. Sophie (Karakteristik) artinya Artistik, kreatif. Tenang. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
663. Srila (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
664. Stacie (Karakteristik) artinya Bicaranya cepat. Dinamis, penuh kesibukan. Menginginkan kebahagiaan. Optimis, jujur. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
665. Stefanie (Karakteristik) artinya Selalu memanfaatkan peluang. Cerdik Tidak mudah dibodohi. Rela berkorban, penyayang. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Menyukai perubahan dan variasi.
666. Stephanie (Karakteristik) artinya Selalu memanfaatkan peluang. Cerdik. Tidak mudah dibodohi. Cerdas dan berwawasan luas. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Penuh gairah.
667. Sunita (Karakteristik) artinya Bicaranya cepat. Awet muda. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Menginginkan kebahagiaan.
668. Sunni (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati.
669. Susie (Karakteristik) artinya Perlu untuk mandiri. Menarik. Impulsif dan ekstrim. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah berdaptasi.
670. Sute (Arab) artinya mendapat berkah Illahi
671. Suzi (Karakteristik) artinya Bicaranya cepat. Awet muda. Memakai logika. Selalu diberkati.
672. Suzie (Karakteristik) artinya Mesra dan penyayang. Menarik. Memiliki refleks yang bagus. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
673. Sybil (Sejarah) artinya Dari nama golongan peramal wanita kuno yang diilhami oleh Apollo, mereka penyembah berhala yang menolak ajaran Kristus, tetapi diberkati Tuhan dengan pengetahuan kemudian dimasukkan ke dalam surga (Sybilla, Sybille, Sibyl, Sibilla, Sibella)
674. Sybil (Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Tidak suka dibatasi. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
675. Sybill (Karakteristik) artinya Selalu memanfaatkan peluang. Memerlukan waktu sendiri. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
676. Sylvia (Karakteristik) artinya Selalu memanfaatkan peluang. Tidak suka dibatasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak mudah terpengaruh.
677. Sylvie (Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Tidak suka dibatasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
678. Tabia (Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang baik. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, keras kepala.
679. Tabitha (Sejarah) artinya Nama Aram yang berarti ‘rusa betina’, dipopulerkan dalam Perjanjian Baru oleh wanita yang hidup kembali berkat St Peter (Tabby)
680. Tabitha (Karakteristik) artinya Cerdik. Tidak mudah terpengaruh. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Sensitif dan mudah sakit hati. Penuh prasangka. Percaya diri, berani, keras kepala.
681. Tahlia (Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang baik. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Penuh prasangka. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Percaya diri, berani, keras kepala.
682. Taima (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Selalu diberkati. Senang di rumah dan pekerja keras. Percaya diri, berani, keras kepala.
683. Talia (Karakteristik) artinya Cerdik. Tidak mudah terpengaruh. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Tidak mudah dibodohi. Percaya diri, keputusan, berani, keras kepala.
684. Tami (Karakteristik) artinya Cerdik. Tidak mudah terpengaruh. Mendambakan keamanan keuangan. Selalu diberkati.
685. Tamica (Karakteristik) artinya Perlu diperlambat. Menebak perasaan orang dengan mudah. Rendah hati, praktis. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
686. Tammi (Karakteristik) artinya Sangat mudah bergaul. Menebak perasaan orang dengan mudah. Rendah hati, praktis. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati.
687. Tammie (Karakteristik) artinya Cerdik. Tidak mudah terpengaruh. Mendambakan keamanan keuangan. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
688. Tania (Karakteristik) artinya Pemaaf. Penolong, penuh keyakinan. Kreatif dan penuh ide. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
689. Tanisha (Karakteristik) artinya Pemaaf. Penolong, penuh keyakinan. Kreatif dan penuh ide. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Percaya diri, berani, keras kepala.
690. Tashi (Karakteristik) artinya Selalu berpindah tempat. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Selalu diberkati.
691. Tatiana (Karakteristik) artinya Selalu berpindah tempat. Sensitif dan mudah sakit hati. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
692. Terehasa (Afrika) artinya Yang Diberkati
693. Teri (Karakteristik) artinya Cerdik. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
694. Tessie (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Cerdik, mudah bergaul. Menarik, perhatian. Impulsif dan ekstrim. Selalu diberkati. Penuh gairah.
695. Thalia (Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang kuat. Kreatif dalam bisnis. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
696. Thia (Karakteristik) artinya Sangat mudah bergaul. Penengah yang baik. Selalu diberkati. Menebak perasaan orang dengan mudah.
697. Tiana (Karakteristik) artinya Pemaaf. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
698. Tiffany (Karakteristik) artinya Pemaaf. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Memiliki bakat musik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Memerlukan banyak kebebasan.
699. Tillie (Karakteristik) artinya Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
700. Tina (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
701. Tonia (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Menikmati pekerjaannya. Bersikap romantis. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
702. Tonisha (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Menikmati pekerjaannya. Bersikap romantis. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Cerdas, berjiwa petualang.
703. Torin (Karakteristik) artinya Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Menjalankan tanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
704. Traci (Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang kuat. Terikat tugas, rela berkorban. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati.
705. Tracie (Karakteristik) artinya Memiliki bakat alam. Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Intuitif, cerdik. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
706. Trianna (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
707. Trice (Latin) artinya (bentuk lain dari Beatrice) Diberkati, bahagia, pembawa kegembiraan
708. Tricia (Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang kuat. Terikat tugas, rela berkorban. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
709. Trina (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
710. Trinity (Karakteristik) artinya Cerdik. Termotivasi secara spiritual. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan.
711. Trish (Karakteristik) artinya Memiliki bakat alam. Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka.
712. Tulia (Karakteristik) artinya Pemaaf. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penolong, penuh keyakinan.
713. Tullia (Karakteristik) artinya Selalu berpindah tempat. Awet muda. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun. Selalu diberkati.
714. Ulani (Karakteristik) artinya Awet muda. Lambat membuat keputusan. Kreatif, romantis. Selalu diberkati.
715. Ultima (Karakteristik) artinya Kreatif dan penuh inspirasi. Sering bepergian. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Pemimpin yang berambisi, penuh visi.
716. Umi (Karakteristik) artinya Memiliki gaya dan berperilaku sopan. Senang di rumah dan pekerja keras. Selalu diberkati.
717. Urania (Karakteristik) artinya Optimis dan santai. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
718. Uria (Karakteristik) artinya Kreatif dan penuh inspirasi. Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat.Selalu diberkati. Simpatik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
719. Urias (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Bersungguh-sungguh. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Impulsif dan ekstrim.
720. Ursei (Karakteristik) artinya Santai. Humanis, idealis. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati.

To top