Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

1813 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Baik

1630. Teena (Spanyol) artinya (Bentuk lain dari Tina) Baik dan sederhana
1631. Tena (Spanyol) artinya (Bentuk lain dari Tina) Baik dan sederhana
1632. Tenae (Spanyol) artinya (Bentuk lain dari Tina) Baik dan sederhana
1633. Tequila (Spanyol) artinya Kebaikan (Taquela,Taquella,Taquilla,Tequilla,Tiquila)
1634. Tequilla (Spanyol) artinya (Bentuk lain dari Tequila) Kebaikan
1635. Teresa (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Cerdik, mudah bergaul. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Menarik dan perhatian. Cerdas, berjiwa petualang.
1636. Teri (Karakteristik) artinya Cerdik. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
1637. Terrence (Karakteristik) artinya Cerdik. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Pelupa. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
1638. Teru (Afrika) artinya Baik
1639. Thalawah (Islami) artinya Yang baik, ceria
1640. Thalia (Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang kuat. Kreatif dalam bisnis. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1641. Thalia (Sejarah) artinya Nama yang populer dalam mitologi klasik oleh komedi Muse; berasal dari bahasa Yunani thallein ‘tumbuh dengan baik’ (Talia)
1642. Thalia (Yunani) artinya Maju, berjalan dengan baik
1643. Tharfa (Islami) artinya Yang baik, yang langka
1644. Theda (Karakteristik) artinya Sangat mudah bergaul. Penengah yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Praktis, konservatif. Menebak perasaan orang dengan mudah.
1645. Thelma (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Senang di rumah, pekerja keras. Cerdas, berjiwa petualang.
1646. Theresa (Karakteristik) artinya Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Bergantung pada keputusan sendiri. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Menarik dan perhatian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1647. Therese (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Penuh prasangka. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Menarik dan perhatian. Penuh gairah.
1648. Thia (Karakteristik) artinya Sangat mudah bergaul. Penengah yang baik. Selalu diberkati. Menebak perasaan orang dengan mudah.
1649. Tiah (Karakteristik) artinya Sangat mudah bergaul. Emosional, toleran. Menebak perasaan orang dengan mudah. Penengah yang baik.
1650. Tibah (Islami) artinya Kebaikan
1651. Tifanie (Karakteristik) artinya Inisiatif. Penuh hormat, baik. Rela berkorban, penyayang. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1652. Tiffanie (Karakteristik) artinya Inisiatif, penuh hormat, baik, rela berkorban, penyayang, mandiri, penuh semangat, mudah beradaptasi (Tifanie)
1653. Tikvah (Sejarah) artinya Nama Yahudi, yang berarti ‘harapan’. Dipopulerkan dalam alkitab oleh seorang laki-laki, tetapi sekarang menjadi nama perempuan karena dipilih untuk kepentingan yang baik (Tikva)
1654. Tina (Indonesia) artinya (bentuk lain dari Tini) Baik hati, ramah
1655. Tina (Jawa) artinya perilaku yang baik
1656. Tina (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1657. Tina (Spanyol) artinya Baik dan sederhana (Teanna,Teena,Tena,Tenae,Tinai)
1658. Tinai (Spanyol) artinya (Bentuk lain dari Tina) Baik dan sederhana
1659. Tini (Indonesia) artinya Baik hati, ramah (Tina)
1660. Tini (Sunda) artinya Baik hati, ramah
1661. Tiona (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1662. Tiquila (Spanyol) artinya (Bentuk lain dari Tequila) Kebaikan
1663. Tita (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
1664. Toba (Kristiani) artinya Baik
1665. Tobi (Ibrani) artinya Tuhan Maha Baik (Tobe, Tobee, Tobey, Tabie, Tobit, Toby, Tobye, Tova, Tovah, Tove, Tovi, Tybi, Tybie)
1666. Toni (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Antonia) Bertumbuh dengan baik
1667. Tonya (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Antonia) Bertumbuh dengan baik
1668. Torin (Karakteristik) artinya Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Menjalankan tanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
1669. Tosa (Yunani) artinya Bertumbuh dengan baik (bentuk lain dari Tosha)
1670. Tosha (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Antonia) Bertumbuh dengan baik
1671. Tova (Kristiani) artinya Baik
1672. Tovah (Kristiani) artinya Baik
1673. Tovah (Ibrani) artinya baik (Tova, Tovia)
1674. Trella (Spanyol) artinya Cantik, baik hati dan sederhana
1675. Treva (Inggris) artinya Penyelesaian yang baik
1676. Trina (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
1677. Trisye (Latin) artinya Kebaikan (Bentuk lain dari Trisya)
1678. Trivia (Inggris) artinya Penyelesaian yang baik (bentuk lain dari Treva)
1679. Tulasmini (Sansekerta) artinya Berbudi baik
1680. Tulia (Karakteristik) artinya Pemaaf. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penolong, penuh keyakinan.
1681. Tully (Karakteristik) artinya Pemaaf. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Memerlukan banyak kebebasan.
1682. Tuti (Indonesia) artinya Baik hati, ramah
1683. Tyla (Karakteristik) artinya Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa mendidik.
1684. Tyra (Karakteristik) artinya Inisiatif. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1685. Udele (Karakteristik) artinya Mudah bergaul dan menarik. Praktis, konservatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah.
1686. Ulfaqiha (Arab) artinya Memiki selera humor yang baik (Fakiha)
1687. Uli (Melayu-Indonesia) artinya baik, elok
1688. Urania (Karakteristik) artinya Optimis dan santai. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1689. Uri (Karakteristik) artinya Awet muda. Simpatik, baik. Ramah, toleran.
1690. Uriah (Karakteristik) artinya Awet muda. Simpatik, baik. Ramah, toleran. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka.
1691. Ursala (Karakteristik) artinya Santai. Humanis, idealis. Penuh semangat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1692. Ursuline (Karakteristik) artinya Kreatif dan penuh inspirasi. Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Sangat karismatik, menarik, menggoda. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Penuh gairah.
1693. Uxia (Portugis) artinya dari keluarga baik
1694. Val (Karakteristik) artinya Efisien, ingin melihat hasil. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1695. Valentina (Karakteristik) artinya Efisien, ingin melihat hasil. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Mandiri, kritis terhadap d
1696. Valerian (Unisex) artinya Penjaga yang baik hati
1697. Valerie (Karakteristik) artinya Memiliki rencana dan ide yang besar. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh gairah.
1698. Valiant (Karakteristik) artinya Jenius. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.
1699. Vanny (Indonesia) artinya Bentuk lain dari Fanny (pendengar yang baik)
1700. Vanya (Kristiani) artinya Memiliki sifat yang baik
1701. Vela (Karakteristik) artinya Jujur dan penuh keyaninan. Cepat mengerti. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa mendidik.
1702. Velda (Karakteristik) artinya Efisien, ingin melihat hasil. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
1703. Velma (Karakteristik) artinya Efisien, ingin melihat hasil. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
1704. Velvet (Karakteristik) artinya Eksentrik atau tidak dapat ditebak. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sangat posesif. Menyukai petualangan dan hiburan. Dinamis, penuh kesibukan.
1705. Ventura (Spanyol) artinya keberuntungan yang baik
1706. Verlyn (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab dan dapat dipercaya. Lebih maju dibanding yang lain. Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki kemempuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Romantis, penuh ide.
1707. Vern (Karakteristik) artinya Eksentrik dan tidak dapat ditebak. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik.
1708. Veronique (Karakteristik) artinya Memiliki rencana dan ide yang besar. Senang memberi hadiah. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Mendatangkan kesejahteraan. Menarik. Cenderung berlebihan.
1709. Vespera (Karakteristik) artinya Eksentrik atau tidak dapat ditebak. Penuh gairah. Menarik dan perhatian. Cerdas dan berwawasan luas. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1710. Vi (Karakteristik) artinya Jujur dan penuh keyakinan, mengajarkan kebaikan, pekerja keras, dan teratur
1711. Viad (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan mampu menebak masa depan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Senang di rumah, bertanggung jawab.
1712. Victoria (Karakteristik) artinya Jenius. Memerlukan waktu sendiri. Ekspresif, ceria. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh.
1713. Vinnie (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain. Memiliki jiwa pemimpin. Sopan, baik. Kreatif, penuh ide. Romantis, sensual. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menyukai perubahan dan variasi.
1714. Viola (Karakteristik) artinya Eksentrik atau tidak dapat ditebak. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Cerdas, berjiwa petualang.
1715. Violet (Karakteristik) artinya Memiliki potensi. Intuitif dan cerdik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan.
1716. Virg (Karakteristik) artinya Memiliki potensi. Intuitif, cerdik. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis.
1717. Virgi (Karakteristik) artinya Memiliki potensi, intuitif, cerdik, lembut, baik, pekerja keras (Virg)
1718. Virgil (Karakteristik) artinya Eksentrik atau tidak dapat ditebak. Baik hati, penuh pertimbangan. Bersungguh-sungguh. Ilmiah dan filosofis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ahli berkomunikasi.
1719. Virginia (Italia) artinya yang berjalan baik
1720. Visolela (Karakteristik) artinya Eksentrik atau tidak dapat ditebak. Baik hati dan penuh pertimbangan. Menarik dan perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering bepergian. Cerdas, berjiwa petualang.
1721. Vivian (Karakteristik) artinya Eksentrik atau tidak dapat ditebak. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki imajinasi kuat. Artistik, memiliki selera yang bagus. Cerdas, berjiwa petualang. Kreatif, penuh ide.
1722. Vivienne (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain. Penuh respek, baik. Memiliki jiwa pemimpin. Memiliki imajinasi kuat. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Cenderung berlebihan.
1723. Wadean (Afrika) artinya Baik
1724. Wafirah (Islami) artinya Yang sempurna, banyak baiknya dan merata manfaatnya
1725. Wagindra (Kawi) artinya Bahasanya Baik
1726. Wahdan (Afrika) artinya Baik (Waedan)
1727. Wan (Cina) artinya lemah-lembut; baik
1728. Wang (Cina) artinya maju, berjalan baik
1729. Waskito (Jawa) artinya Sempurna, baik dan memiliki jalan hidup yang lancar
1730. Wei (Tionghoa) artinya Punya kesehatan yang baik
1731. wěi (Tionghoa) artinya Dalam kesehatan yang baik
1732. Wenona (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Baik hati, humanis. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual. Mandiri, memiliki motivasi diri.
1733. Wilda (Karakteristik) artinya Sering melakukan banyak aktivitas. Idealis, humanis. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Senang di rumah, rendah hati. Pemimpin yang berambisi, penuh visi.
1734. Wilfreda (Karakteristik) artinya Memiliki karisma dan menarik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ahli berkomunikasi. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil r
1735. Willette (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri, memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Penuh gairah.
1736. Willielmina (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering bepergian. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. ti
1737. Winafred (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Winifred) Teman yang baik
1738. Winifred (Jerman) artinya Teman yang baik (Win, Winafred, Winnifrid, Winnifryd)
1739. Winnie (Sastra) artinya beruang baik hati dalam cerita anak-anak Winnie the Pooh karya A. Milne
1740. Winnifrid (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Winifred) Teman yang baik
1741. Winnifryd (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Winifred) Teman yang baik
1742. Wiona (Karakteristik) artinya Sering melakukan banyak aktivitas. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. intuitif dan cerdik.
1743. Wyn (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Win) Teman yang baik
1744. Xandra (Karakteristik) artinya Perseptif dan responsif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1745. Xarah (Karakteristik) artinya Belajar cepat dan mudah. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Penuh prasangka.
1746. Xenias (Karakteristik) artinya Pengayom dan pemberi. Baik hati dan penuh pertimbangan. Penuh ide, kreatif. Artistik, memiliki selera bagus. Penolong, penuh keyakinan. Menarik dan penuh keyakinan.
1747. Xiomara (Karakteristik) artinya Pengayom dan pemberi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Sistematis dan teratur. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
1748. Yale (Karakteristik) artinya Sopan dan modis. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan.
1749. yǎn (Tionghoa) artinya Kesehatan yang baik
1750. Yantina (Indonesia) artinya Lembut, baik hati dan ramah
1751. Yasmin (Sejarah) artinya (Persia Baru dan Arab) modernisasi dari Jasmine ; nama yang populer di Britania sejak tahun 1990-an baik untuk orang Islam maupun Kristen
1752. Yelena (Karakteristik) artinya Mempunyai intuisi yang kuat, tahu segala sesuatu. Tidak dibuat-buat, kreatif dan unik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1753. Yenti (Sejarah) artinya (Prancis Yahudi) nama panggilan akrab yang diambil dari kata ‘gentille’, yang berarti ‘baik’, ‘ramah’
1754. Yesifa (Indonesia) artinya Kesempurnaan dan kebaikan
1755. Yoko (Jepang) artinya gadis yang baik hati (Yo)
1756. Yolanda (Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Artistik, kreatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1757. Yolande (Karakteristik) artinya Memiliki banyak ide. Menjalankan tanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, rajin. Menyukai petualangan dan hiburan.
1758. Yolie (Karakteristik) artinya Lamban dalam membuat keputusan. Pengayom, penyayang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
1759. yǒng (Tionghoa) artinya Dikenal baik oleh banyak orang
1760. Yorey (Jepang) artinya baik; berjuang
1761. Yoshi (Jepang) artinya baik
1762. Yoshi (Jepang) artinya baik
1763. Yoshi (Jepang) artinya baik; terhormat (Yoshie, Yoshiko, Yoshiyo)
1764. Yoshia (Jepang) artinya Baik (bentuk lain dari Yoshi)
1765. Yossie (Jepang) artinya Baik (Yosi)
1766. Yovel (Karakteristik) artinya Sopan dan modis. Terbuka pada kesempatan. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1767. Yue Ying, Yue-Ying (Cina) artinya senang dan pandai; baik
1768. Yui (Jepang) artinya ia yang adalah gadis cantik dan baik
1769. Yuka (Jepang) artinya maksud baik
1770. Yukalia (Unisex) artinya Gabungan nama Yuka, Lia Maksud baik, anugerah
1771. Yuki (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
1772. Yuki (Jepang) artinya kebahagiaan; keberuntungan baik dan salju
1773. Yule (Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan.
1774. Yumi (Jepang) artinya anak yang baik
1775. Yuni (Indonesia) artinya Kesempurnaan dan kebaikan
1776. Yuri (Karakteristik) artinya Cerdas, pemimpin yang bijaksana. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
1777. Yuriko (Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki keinginan untuk sukses. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1778. Yutti (Jawa) artinya teman yang baik
1779. Yutti (Jawa) artinya Teman yang baik
1780. Zaakiyah (Islami) artinya Baik, tumbuh
1781. Zach (Karakteristik) artinya Empati dan baik. Menebak perasaan orang dengan mudah. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka.
1782. Zacharias (Karakteristik) artinya Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Jujur. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Menarik dan perhatian.
1783. Zachary (Karakteristik) artinya Berpikiran logis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Percaya diri, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
1784. Zaenab (Afrika) artinya Baik (bentuk lain dari Zeinab)
1785. Zahara (Karakteristik) artinya Berpikiran logis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Lembut, baik, pekerja keras. Percaya diri, berani, keras kepala.
1786. Zain (Arab) artinya Bagus, baik
1787. Zainab (Afrika) artinya Baik (Zeinab)
1788. Zaire (Karakteristik) artinya Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1789. Zakiyah (Arab) artinya Tumbuh dengan baik
1790. Zakiyah (Arab) artinya Yang Baik
1791. Zakiyyah (Islami) artinya Baik, terpuji
1792. ZALIKA (Mesir) artinya dari keluarga baik-baik
1793. Zandra (Karakteristik) artinya Berpikiran logis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1794. Zara (Karakteristik) artinya Berpikiran logis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Percaya diri, berani, keras kepala.
1795. Zasha (Rusia) artinya Orang baik (bentuk lain dari Sasha)
1796. Zebrina (Karakteristik) artinya Cenderung melihat sisi positif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
1797. Zeinab (Afrika) artinya Baik
1798. Zenobia (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Baik hati, pemberi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak mudah terpengaruh.
1799. Zerlena (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Baik hati, pemberi. Lembut, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Jiwa otoritas.
1800. Zhane (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Penuh prasangka. Pekerja keras, baik hati. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1801. Zharifa (Islami) artinya Kebaikan, kemashuran (Bentuk lain dari Sharifa)
1802. zhēn (Tionghoa) artinya Tulisan atau esai yang baik/asli
1803. zhī (Tionghoa) artinya Sebuah simbol karakter bangsawan, persahabatan sejati, kabar baik
1804. Zhishu (Cina) artinya Terdidik dan Baik Budi
1805. Zinnia (Karakteristik) artinya Berpikiran logis. Sopan, baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1806. Zipporah (Karakteristik) artinya Berpikiran logis. Sopan, toleran. Cerdas, berwawasan luas. Sangat tertutup dan berjarak. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka.
1807. Zizi (Karakteristik) artinya Memerlukan waktu sendiri. Penengah yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus.
1808. Zola (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Artistik, kreatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1809. Zora (Karakteristik) artinya Mematuhi aturan dan petunjuk. Memiliki daya tarik. Lembut, baik, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
1810. Zubaidah (Islami) artinya Inti, yang terbaik
1811. Zulbaidah (Islami) artinya Yang terbaik (bentuk lain dari Zubaidah)
1812. Zuwena (Swahili) artinya baik (Zwena.)
1813. Zwena (Afrika) artinya Baik

To top