Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

1813 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Baik

1087. Marianne (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Simpatik, baik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani. Keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif dan penuh ide. Penuh gairah.
1088. Maricella (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1089. Marie (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1090. Mariela (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Bersunggguh-sungguh. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani. Keras kepala.
1091. Mariette (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Menyukai petualangan dan hiburan.
1092. Marili (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1093. Marilyn (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
1094. Marina (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mampu memotivasi dirinya sendiri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1095. Marini (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus.
1096. Marisol (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Terikat tugas, rela berkorban. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1097. Maritza (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan.Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1098. Marla (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Humanis, idealis. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1099. Marley (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1100. Marly (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Terikat tugas. Rela berkorban. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan.
1101. Marney (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang bagus. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1102. Marni (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
1103. Marquita (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Mempengaruhi, memiliki jiwa pemimpin. Menarik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1104. Martha (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan.Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1105. Marthe (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1106. Martiana (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas, beruntung
1107. Martina (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Percaya diri, berani, keras kepala.
1108. Mary (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Simpatik, baik. Memerlukan banyak kebebasan.
1109. Maryati (Jawa) artinya Kebaikan tersebar
1110. Maryati (Jawa) artinya Kebaikan tersebar
1111. Marylyn (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Toleran. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sangat perspektif. Kreatif, penuh ide.
1112. Masa (Jepang) artinya Baik, berada di jalan yang lurus
1113. Masa (Jepang) artinya baik dan terus terang
1114. Mathilda (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Enerjik. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Percaya diri, berani, keras kepala.
1115. Matilda (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil keputusan. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Percaya diri, berani, keras kepala.
1116. Mattison (American – English) artinya (bentuk lain dari Madison) Baik
1117. Maulia (Indonesia) artinya Baik, terhormat (bentuk lain dari Mulia) (Muliya)
1118. Maura (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Menarik. Lembut, baik, rajin. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1119. Maureen (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Awet muda, menarik. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Cenderung berlebihan. Tidak dibuat-buat dan unik.
1120. Maurey (Karakteristik) artinya Perhatian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Menarik. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1121. Maurice (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Menarik. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1122. Maury (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Menarik. Lembut, baik, rajin. Tidak suka dibatasi.
1123. Mayer (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memerlukan banyak kebebasan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, rajin.
1124. Maymunah (Arab) artinya Yang diberi kebaikan, yang diberi taufik,diberkahi Allah SWT. (Maimunah)
1125. Mayra (Karakteristik) artinya Gila kerja, fokus. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Tidak suka diatur. Lembut, baik, rajin. Percaya diri, berani, keras kepala.
1126. Meeda (Irlandia) artinya haus akan kebaikan dan ilmu pengetahuan (Mide)
1127. Mehar (Arab) artinya Kebaikan
1128. Mehetabel (Kristiani) artinya Kebaikan Tuhan
1129. Meheytabel (Kristiani) artinya Kebaikan Tuhan
1130. Mehitahelle (Kristiani) artinya Kebaikan Tuhan
1131. Mehri (Persia) artinya baik hati; menyenangkan; hari cerah
1132. Mehrunissa (India) artinya penuh kebaikan / kebajikan
1133. Meidarni (Amerika) artinya Penasehat yang baik (Midrene)
1134. Meidarni (Inggris) artinya Penasehat yang baik (Midrene)
1135. Mekar (Yunani) artinya Pertumbuhan yang baik (Macra)
1136. Melanie (Karakteristik) artinya Bekerja keras dan penuh perhatian. Memiliki jiwa kemanusiaan yang sejati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
1137. Melina (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Memiliki jiwa kemanusiaan yang sejati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1138. Melior (Latin) artinya (Bentuk lain dari Meliora) Lebih baik
1139. Meliora (Latin) artinya Lebih baik (Melior, Meliori, Mellear, Melyor, Melyora)
1140. Meliora (Latin) artinya terbaik (Melior, Meliori, Mellear, Melyor, Melyora)
1141. Meliori (Latin) artinya (Bentuk lain dari Meliora) Lebih baik
1142. Melissa (Sejarah) artinya Dari bahasa Yunani melissa ‘lebah madu’. Merupakan nama penyihir baik yang membebaskan Rogero dari pengaruh sihir Jahat Alcina dalam sajak narasi Ariosto, Orlando Furioso (1532) (Melit(t)a)
1143. Melki (Karakteristik) artinya dalam agama mandaean, melki adalah “dewa” yang menghendaki kehidupan yang baik
1144. Melky (Karakteristik) artinya (bentuk lain dari melki) dewa yang menghendaki kehidupan yang baik dalam agama mandaean
1145. Mellear (Latin) artinya (Bentuk lain dari Meliora) Lebih baik
1146. Melyor (Latin) artinya (Bentuk lain dari Meliora) Lebih baik
1147. Melyora (Latin) artinya (Bentuk lain dari Meliora) Lebih baik
1148. Merlitta (Latin) artinya Cantik, Bahagia dan Baik Hati (Merlita, Merrylitta, Merrylita)
1149. Merry (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, rajin. Sering kehilangan barang. Tidak suka dibatasi.
1150. Meryl (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak suka dibatasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1151. Mettabel (Kristiani) artinya Kebaikan Tuhan
1152. Mia (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Cerdas, berjiwa petualang.
1153. Micaela (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Senang memberi hadiah praktis. Optimis, jujur. Mandiri, memiliki motivasi diri. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
1154. Michaela (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.Tidak mudah terpengaruh.
1155. Michele (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Penuh respek, baik. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan.
1156. Michelle (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang bagus. Mengajarkan kebaikan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan. Keuangan naik turun..
1157. Mida (Irlandia) artinya Haus akan kebaikan dan ilmu pengetahuan (bentuk lain dari Meeda)
1158. Mide (Irlandia) artinya (Bentuk lain dari Meeda) haus akan kebaikan dan ilmu pengetahuan
1159. Midori (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, rajin. Artistik, memiliki selera yang bagus.
1160. Midrene (American – English) artinya (bentuk lain dari Mildred) Penasihat yang baik
1161. Mil (American – English) artinya (bentuk lain dari Mildred) Penasihat yang baik
1162. Mila (American – English) artinya (bentuk lain dari Mildred) Penasihat yang baik
1163. Milba, Milburga (Jerman) artinya pelindung yang baik
1164. Mildereda (Jerman) artinya ia yang berbicara dengan lembut, perkataan yang baik
1165. Mildred (Inggris-Amerika) artinya Penasihat yang baik (Mil, Mila, Midrene, Mildrid, Millie, Milly)
1166. Mildrid (American – English) artinya (bentuk lain dari Mildred) Penasihat yang baik
1167. Mileta (Jerman) artinya penuh kasih; baik hati
1168. Miley (Inggris) artinya Pemberian baik dari Tuhan
1169. Millenna (Sejarah) artinya Nama yang dipilih untuk bayi yang lahir di pergantian milenium di tahun 2000 (dari bahasa Latin mille ‘seribu’ + annus ‘tahun’). Juga dipengaruhi nama Ceko, Milena yang berarti ‘anggun, baik’
1170. Milli (Amerika) artinya Penasehat yang baik (Millie)
1171. Milli (Inggris) artinya Penasehat yang baik (Millie)
1172. Millie (American – English) artinya (bentuk lain dari Mildred) Penasihat yang baik
1173. Milly (American – English) artinya (bentuk lain dari Mildred) Penasihat yang baik
1174. Milva (Jerman) artinya pelindung yang baik
1175. Mina (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Penuh respek, baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1176. Minerva (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Sopan, baik. Romantis, penuh ide. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1177. Minette (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Tidak dibuat-buat dan mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Menyukai petulangan dan hiburan.
1178. Míng (Tionghoa) artinya Cara bekerja yang baik
1179. Minnie (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Sopan, baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, penuh ide. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1180. Mira (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki kekuatan dari dalam. Cerdas, berjiwa petualang.
1181. Mirabel (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Ramah, namun pemalu. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1182. Miranda (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1183. Miratussany (Jawa) artinya Mengingat kebaikan, sederhana (Mardikun)
1184. Misael (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Menarik dan penuh perhatian. Cerdas, berjiwa petualang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1185. Mistique (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mendatangkan kesejahteraan. sangat beruntung. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1186. Misty (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan.
1187. Mollie (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1188. Momone (Jepang) artinya ia yang hidupnya melakukan banyak perbuatan baik
1189. Morticia (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak muah terpengaruh.
1190. Mozhdeh (Persia) artinya Kabar baik
1191. Mrista (India) artinya bumi yang baik
1192. Mudrikah (Islami) artinya Yang memilki pemahaman yang baik
1193. Muhsin (Arab) artinya Yang Berbuat Kebaikan
1194. Muhsinah (Islami) artinya Yang berbuat baik
1195. Mulia (Melayu-Indonesia) artinya baik, terhormat
1196. Muliya (Indonesia) artinya Bentuk lain dari Mulia (baik, terhormat)
1197. Muliyawati (Indonesia) artinya Wanita yang baik dan terhormat
1198. Mumun (Islami) artinya Yang diberi kebaikan, yang diberi taufik (Maimunah)
1199. Muntaha (Arab) artinya Puncak ilmu, kesempurnaan dan kebaikan
1200. Muslichah (Islami) artinya Bentuk lain dari Muslih (Yang membaiki, membuat perubahan)
1201. Myra (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras.
1202. Naba (Islami) artinya Berita baik
1203. Nabawi (Islami) artinya Berita baik
1204. NAEEMAH (Mesir) artinya baik hati, murah hati
1205. Naeil (Karakteristik) artinya Bersikap romantis. Cerdas, berjiwa petualang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1206. Nafira (Mesir) artinya Kebaikan (Nafre)
1207. NAFRÉ (Mesir) artinya kebaikan
1208. Naifa (Arab) artinya Jujur, baik hati
1209. Naifa (Arab) artinya Jujur dan baik hati
1210. Najia (Arab) artinya Baik hati, cantik
1211. Nakaisha (Afrika-Amerika) artinya Bentuk lain dari Nakeisha (hidup dengan baik)
1212. Narantaya (Unisex) artinya Kesempurnaan dan kebaikan
1213. Narantraya (Unisex) artinya Pengaruh, kekuasaan dan hasil baik
1214. Natalie (Karakteristik) artinya Realistis dengan masalah uang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Enerjik. Pengambil keputusan, penasaran, keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1215. Natalya (Karakteristik) artinya Mudah bergaul. Menebak perasaan orang dengan mudah. Dinamis, penuh kesibukan. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Berjiwa pemimpin dan pengambil risiko.
1216. Nathaniel (Karakteristik) artinya Bertindak seolah masih muda. Dinamis, penuh kesibukan. Percaya diri, berani, keras kepala. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1217. Naysa (Indonesia) artinya Wanita yang baik (Nisa)
1218. Neale (Karakteristik) artinya Inisiatif melakukan perubahan. Menyukai variasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah.
1219. Neeti (India) artinya sikap yang baik
1220. Nefa (Arab) artinya Jujur, baik hati (Naifa)
1221. Nefa (Arab) artinya Jujur, baik hati
1222. Neil (Karakteristik) artinya Intuitif dan kreatif. Memiliki rencana dan ide yang besar. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1223. Nell (Karakteristik) artinya Menikmati misteri hidup. Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lambat membuat keputusan.
1224. Nellie (Karakteristik) artinya Bertindak seolah masih muda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
1225. Nelva (Karakteristik) artinya Naif. Senang memberi hadiah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan Perspektif. Penolong, penuh keyakinan.
1226. Nerina (Karakteristik) artinya Menikmati misteri hidup. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1227. Nerine (Karakteristik) artinya Intuitif dan kreatif. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Menyukai petualangan dan hiburan.
1228. Neville (Karakteristik) artinya Menikmati misteri hidup. Tidak mudah dibodohi. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lambat membuat keputusan. Penuh gairah.
1229. Ngon (Vietnam) artinya komunikasi baik
1230. Nicole (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1231. Nicolette (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat namun praktis. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1232. Niki (Karakteristik) artinya Inisiatif melakukan perubahan. Penuh respek, baik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Artistik, memiliki selera yang bagus.
1233. Niki (Persia) artinya Kebaikan
1234. Nikita (Karakteristik) artinya Inisiatif melakukan perubahan. Penuh respek, baik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1235. Nikmatunkhoiroyah (Islami) artinya Kenikmatan yang bersifat baik
1236. Nila (Karakteristik) artinya Naif. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penolong, penuh keyakinan.
1237. Niranthy (Indonesia) artinya Baik, sempurna
1238. Nisa (Indonesia) artinya Wanita yang baik
1239. Nisa’ (Indonesia) artinya Wanita yang baik
1240. Nita (Indonesia) artinya Wanita baik yang bercahaya
1241. Nitami (Indonesia) artinya Wanita Yang Baik Dan Beruntung
1242. Njemile (Afrika) artinya Tulus, baik dan terhormat
1243. Noela (Karakteristik) artinya Mudah bergaul. Bisa bekerja sama dengan baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara dengan baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1244. Nofri (Mesir) artinya Kebaikan (Nafre)
1245. Nola (Karakteristik) artinya Mengutamakan orang lain. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemamapuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. (Norene)
1246. Nolan (Karakteristik) artinya Mudah bergaul. Bisa bekerja sama dengan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menebak perasaan orang dengan mudah. Romantis dan pengambil risiko.
1247. Non (Karakteristik) artinya Intuitif dan kreatif. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
1248. Nora (Karakteristik) artinya Bertindak seolah masih muda. Pengayom, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras.
1249. Norah (Karakteristik) artinya Intuitif dan kreatif. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, berambisi. Pandai menilai orang.
1250. Norla (Karakteristik) artinya Mengutamakan orang lain. Memiliki daya pikat. Simpatik, baik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1251. Norlina (Karakteristik) artinya Intuitif dan kreatif. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Mandiri, memiliki motivasi diri.
1252. Norm (Karakteristik) artinya Mengutamakan orang lain. Memiliki daya pikat. Simpatik, baik. Senang melayani orang rumah, pekerja keras.
1253. Norma (Karakteristik) artinya Menikmati misteri hidup. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Tidak mudah terpengaruh.
1254. Normie (Karakteristik) artinya Intuitif dan kreatif. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1255. Nta (Indonesia) artinya Wanita yang baik dan bercahaya (bentuk lain dari Nita)
1256. Nubula (Karakteristik) artinya Realistis dengan masalah uang. Menarik. Ramah, namun pemalu. Sulit membuat keputusan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1257. Nuning (Jawa) artinya bisa melihat kebaikan
1258. Nurani (Indonesia) artinya Perasaan hati yang baik
1259. Nurhasanah (Islami) artinya Cahaya kebaikan
1260. Nurie (Karakteristik) artinya Menikmati misteri hidup. Memiliki gaya dan anggun. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1261. Nurwandya (Jawa) artinya Teguh, pemimpin yang baik
1262. Nuryani (Indonesia) artinya Perasaan hati yang baik (Nurani)
1263. Nusaiba (Islami) artinya Yang mempunyai garis kehidupan yang baik
1264. Nyla (Karakteristik) artinya Menikmati misteri hidup. Modis dan sopan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1265. Odela (Karakteristik) artinya Ambisius dan inovatif. Senang di rumah, rendah hati. Menyukai variasi dan perubahan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1266. Odele (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah.
1267. Odelia (Karakteristik) artinya Memiliki solusi kreatif. Rela berkorban, penyayang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.

To top