Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

2222 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Baik

1999. Thatcher (Inggris) artinya tukang memperbaiki langit-langit (Thacher, Thatch, Thaxter)
2000. Thaxer (American – English) artinya (Bentuk lain dari Thatcher) Ahli memperbaiki atap
2001. Thayyib (Islami) artinya Baik, enak, wangi
2002. Theodora (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki bakat musik. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
2003. Theodore (Karakteristik) artinya Pemaaf. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki bakat musik. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan.
2004. Thohari (Indonesia) artinya Pertanda baik (Thohir)
2005. Thohari (Indonesia) artinya Pertanda baik
2006. Thohir (Indonesia) artinya Pertanda baik
2007. Thor (Karakteristik) artinya Cerdik. Penuh prasangka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
2008. Thoyyib (Islami) artinya Baik
2009. Thurman (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Cerdas, berjiwa petualang. Kreatif, romantis.
2010. Thurston (Karakteristik) artinya Pemaaf. Penuh prasangka. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Penyayang dan perhatian. sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. tidak dibuat-buat dan unik.
2011. Tian (italia) artinya Baik budi
2012. Tiff (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Baik hati, penuh pertimbangan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki bakat musik.
2013. Tilden (Karakteristik) artinya Inisiatif. Penuh respek, baik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Jiwa otoritas. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik.
2014. Timmy (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Sistematis, teratur. Memerlukan banyak kebebasan.
2015. Tipper (Karakteristik) artinya Selalu berpindah tempat. Toleran, pengertian. Cerdas dan berwawasan luas. Modis dan sopan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
2016. Titus (Ibrani) artinya Baik hati
2017. Titus (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Menarik. Penyayang dan perhatian.
2018. Tob (Ibrani) artinya Kebaikan
2019. tobbyas (Kristiani) artinya Kebaikan Tuhan (Tobias)
2020. Tobey (Ibrani) artinya Yang baik atau yang sopan
2021. Tobia (Italia) artinya raja yang baik
2022. Tobiah (Ibrani) artinya Tuhan itu baik
2023. Tobiah (Kristiani) artinya Raja kebaikan
2024. TOBIAS (Hungaria) artinya Raja/Tuan yang baik
2025. Tobias (Jerman) artinya Tuhan yang baik
2026. Tobias (Kristiani) artinya Kebaikan Tuhan
2027. Tobias (Sejarah) artinya Bentuk Yunani dari nama Yahudi Tobiah ‘Tuhan itu baik’, dipopulerkan oleh beberapa karakter dalam alkitab, dan di abad pertengahan diasosiasikan dengan dongeng ‘Tobias and The Angel’
2028. Tobiasz (Polandia) artinya Tuhan itu baik
2029. Tobin (Kristiani) artinya Raja yang baik
2030. Toby (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Bersaing dalam bisnis. Senang benda-benda mewah. Memerlukan banyak kebebasan.
2031. Tofi (Kristiani) artinya Baik (Tovi)
2032. Tofi (Kristiani) artinya Baik
2033. Tohy (Kristiani) artinya Kebaikan Tuhan
2034. Tomo (Indonesia) artinya Hal baik
2035. TONDA (Cekoslowakia) artinya berjalan dengan baik
2036. Tong Mu (Cina) artinya Baik Budi dan Ramah
2037. Tori (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari alam. Selalu diberkati.
2038. Torrance (Karakteristik) artinya Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Menjalankan tanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Pelupa. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif dan ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
2039. Tory (Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang kuat. Memiliki daya tarik. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
2040. Toshiro (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Menikmati pekerjaannya. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Lembut, baik, rajin. Memiliki bakat musik.
2041. Tot (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Bersaing dalam bisnis. Lembut, baik, pekerja keras.
2042. Totti (Perancis) artinya Penengah yang baik
2043. Tovi (Kristiani) artinya Baik
2044. Tovi (Ibrani) artinya baik hati (Tov)
2045. Travis (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Memiliki keputusan yang tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
2046. Trevor (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Memiliki keputusan yang tepat. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Intuitif dan penuh inspirasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang.
2047. triputra (indonesia) artinya Kesempurnaan, kemasyhuran dan kebaikan
2048. Triyogo (Indonesia) artinya Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh, kesempurnaan, kebaikan, pekerjaan yang sempurna
2049. Tubagus (Indonesia) artinya Lembut, wajah yang baik
2050. Tucker (Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang kuat. Idealis dalam hubungan. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Lebih maju dibanding dengan yang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
2051. Tugimin (Jawa) artinya Lelaki baik hati dan lembut
2052. Tumimomor (Indonesia – Manado) artinya Tempat Yang Baik
2053. Tutyahu (Kristiani) artinya Kebaikan Tuhan
2054. Tuvya (Kristiani) artinya Kebaikan Tuhan
2055. Tyler (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Tidak suka dibatasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras.
2056. Udant (Sansekerta) artinya Pesan kebenaran, pesan yang baik
2057. Udel (Karakteristik) artinya Idealis dalam hubungan. Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
2058. Ugi (Italia) artinya Baik budi
2059. Ugo (Italia) artinya budi baik
2060. Ugu (Italia) artinya Budi baik (Ugo)
2061. Ulf (Jerman) artinya Serigala yang baik
2062. Uli (Melayu-Indonesia) artinya baik, elok
2063. Ullah (Karakteristik) artinya Santai. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Penolong, penuh keyakinan. Penuh prasangka.
2064. Ulric (Karakteristik) artinya Santai. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Humanis, idealis. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria.
2065. Ulrich (Karakteristik) artinya Biasanya selalu beruntung. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki keputusan tepat. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka.
2066. Ulrick (Karakteristik) artinya Kreatif dan penuh inspirasi. Sering bepergian. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik. Memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Sensitif dan diplomatis.
2067. Ultimo (Karakteristik) artinya Santai. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
2068. Unggul (Indonesia) artinya Utama, terbaik
2069. Untung (Indonesia) artinya Beruntung, bernasib baik
2070. Untung (Indonesia) artinya Bernasib baik
2071. Uriel (Karakteristik) artinya Kreatif dan penuh inspirasi. berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat.Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki keahlian berbicara yang baik.
2072. Ursula (Karakteristik) artinya Mudah bergaul dan menarik. Sensitif, emosional. Impulsif dan ekstrim. Sulit mengambil keputusan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menebak perasaan orang dengan mudah.
2073. Usher (Karakteristik) artinya Biasanya selalu beruntung. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Penuh gariah. Lembut, baik, pekerja keras.
2074. Usni (Islami) artinya Baik, indah (Husni)
2075. Utama (Indonesia) artinya Terbaik
2076. Uttam (Sansekerta) artinya Tertinggi, Terjauh, Terbaik
2077. Uwain (Wales (Inggris)) artinya dari keluarga baik-baik
2078. Uxio (Portugis) artinya dari keluarga baik
2079. Uziel (Karakteristik) artinya Optimis dan santai. Memakai logika. Selalu diberkati. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
2080. Valdemar (Karakteristik) artinya Jujur dan penuh keyakinan. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan bebicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang di rumah, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Rajin, penolong.
2081. Valerian (Unisex) artinya Penjaga yang baik hati
2082. Vanya (Rusia) artinya tuhan sangat baik
2083. Varen (Sansekerta) artinya terbaik
2084. Varesh (Sansekerta) artinya penguasa yang terbaik
2085. Vasu (Sansekerta) artinya terang, baik, berlimpah
2086. Venturo (Spanyol) artinya Nasib yang baik
2087. Vernon (Karakteristik) artinya Jenius. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Kreatif, tidak dibuat-buat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual.
2088. Viandry (Spanyol) artinya Nasib yang baik
2089. Victor (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab dan dapat dipercaya. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Ekpresif, ceria. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
2090. Viktor (Karakteristik) artinya Eksentrik atau tidak dapat ditebak. Selalu diberkati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
2091. Virgiio (Karakteristik) artinya Memiliki potensial. Intuitif dan cerdik. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
2092. Virgilio (Portugis) artinya berjalan dengan baik, sukses
2093. Virgiliu (Rumania) artinya berjalan baik, sukses
2094. Virgio (Karakteristik) artinya Memiliki potensial. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
2095. Virgo (Karakteristik) artinya Memiliki potensial. Intuitif dan cerdik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki selera yang bagus (Virgio)
2096. Virgy (Karakteristik) artinya Memiliki rencana dan ide yang besar. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Memerlukan banyak kebebasan.
2097. Vittorio (Karakteristik) artinya Memiliki potensi. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki bakat musik.
2098. Vladarnir (Karakteristik) artinya Efisien, ingin melihat hasil. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
2099. Vladimir (Karakteristik) artinya Jenius. Ahli berkomunikasi. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mendambakan keamanan keuangan. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras.
2100. Volta (Karakteristik) artinya Jenius. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
2101. Wadsworth (Karakteristik) artinya Senang bertemu orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Senang di rumah, bertanggung jawab. Menarik dan perhatian. Kreatif dan berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan, penuh prasangka.
2102. Wagner (Karakteristik) artinya Senang bertemu dengan orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Ilmiah dan filosofis. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras.
2103. Waldemar (Karakteristik) artinya Senang bertemu orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Pengmbail keputusan, berani, keras kepala. Rajin, penolon
2104. Walden (Karakteristik) artinya Senang bertemu dengan orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik.
2105. Waldo (Jerman) artinya Pemimpin yang baik (Walfredo, Walfried)
2106. Walfredo (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Walfred) Pemimpin yang baik
2107. Walfried (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Walfred) Pemimpin yang baik
2108. Walker (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan. Tidak mudah terpengaruh. Ahli berkomunikasi. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
2109. Wallace (Karakteristik) artinya Ekspresif dan santai. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
2110. Walsh (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Pekerja keras, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik, perhatian. Penuh prasangka.
2111. Walter (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan. Tidak mudah terpengaruh. Ahli berkomunikasi. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
2112. Wambli waste (Indian) artinya Elang yang baik
2113. Ward (Karakteristik) artinya Memiliki ide sendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Senang di rumah, rendah hati.
2114. Warner (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan kuat. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Sering kehilangan barang.
2115. Warren (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan kuat. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Penuh gairah. Kreatif dan penuh ide.
2116. Waverly (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan kuat. Tidak mudah terpengaruh. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi.
2117. Webster (Karakteristik) artinya Sering melakukan aktivitas.Sangat cerdik. Ramah, namun pemalu. Menarik dan perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
2118. wěi (Tionghoa) artinya Dalam kesehatan yang baik
2119. Weko (Indonesia) artinya Beribadah, baik dan sopan
2120. Wendel (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Baik hati dan humanis. Tidak dibuat-buat dan unik. Sistematis, teratur. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
2121. Wendell (Karakteristik) artinya Ekspresif dan santai. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Cenderung berlebihan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
2122. Werner (Karakteristik) artinya Sering melakukan aktivitas. Sangat cerdik. Lembut, baik, pekerja keras. Romantis, sensual. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang.
2123. Whitmoor (American – English) artinya (Bentuk lain dari Whitmore) Lelaki baik hati, sopan
2124. Whitmore (Inggris-Amerika) artinya Lelaki baik hati, sopan (Whitmoor,Whittemore,Witmore,Wittemore)
2125. Whittemore (American – English) artinya (Bentuk lain dari Whitmore) Lelaki baik hati, sopan
2126. Wilbur (Karakteristik) artinya Mampu mendidik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras.
2127. Wiley (Karakteristik) artinya Sering melakukan banyak aktivitas. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
2128. Wilford (Karakteristik) artinya Memiliki karisma dan menarik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ahli berkomunikasi. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis dan teratur.
2129. Wilfred (Karakteristik) artinya Senang bertemu orang baru. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, perhatian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
2130. Will (Karakteristik) artinya Bisa bekerja sama dengan orang lain. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
2131. William (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, pekerja keras.
2132. Willie (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
2133. Willson (Inggris) artinya Nama lain dari Wilson (Sebuah surat, adil, baik hati dan selalu ingin sempurna)
2134. Willy (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Memerlukan banyak kebebasan.
2135. Wilsen (Inggris) artinya Sebuah surat, adil, baik hati dan selalu ingin sempurna (Wilson)
2136. Wilson (Inggris) artinya Sebuah surat, adil, baik hati dan selalu ingin sempurna
2137. Wilson (Karakteristik) artinya Sering melakukan banyak aktivitas. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik dan perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
2138. Win (Karakteristik) artinya Memiliki ide sendiri. Penuh hormat, baik. Kreatif dan penuh ide.
2139. Winfield (Karakteristik) artinya Memiliki ide sendiri. Penuh respek, baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Rela berkorban, penyayang. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
2140. Winfred (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Kreatif, penuh ide. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
2141. Winifred (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan kuat. Memerlukan waktu sendiri. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
2142. Winslow (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menganggap sesuatu tidak penting.
2143. Winthrop (Karakteristik) artinya Memiliki karisma dan menarik. Artistik, penuh ide. Kreatif, penuh ide. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Cerdas, tenang.
2144. Winton (Karakteristik) artinya Senang bertemu orang baru. Baik hati, penuh pertimbangan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
2145. Witmore (American – English) artinya (Bentuk lain dari Whitmore) Lelaki baik hati, sopan
2146. Wittemore (American – English) artinya (Bentuk lain dari Whitmore) Lelaki baik hati, sopan
2147. Wiwananda (Inggris) artinya Tuhan itu baik (Wunand)
2148. Wiwananda (Inggris) artinya Tuhan itu baik
2149. Wladimir (Karakteristik) artinya Sangat kreatif, memerlukan perubahan. Ahli berkomunikasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Sistematis, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras.
2150. Woko (Indonesia) artinya Beribadah, baik dan sopan (bentuk lain dari Weko)
2151. Wolf (Karakteristik) artinya Bisa bekerja sama dengan orang lain. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang.
2152. Wolfe (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
2153. Wolfgang (Karakteristik) artinya Mampu mendidik. Menjalankan tanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Ilmiah dan filosofis. Tidak dibuat-buat dan unik. Sangat cerdas.
2154. Woodrow (Karakteristik) artinya Senang bertemu dengan orang baru. Senang bekerja. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Senang di rumah, bertanggung jawab. Lembut, baik, rajin. Memiliki daya tarik. Kreatif dan berkeinginan kuat.
2155. Worth (Sejarah) artinya (Inggris Lama) ‘sifat baik pribadi seseorang’
2156. Wriston (American – English) artinya (Bentuk lain dari Riston) Jarak yang baik
2157. Wuliton (Indian) artinya Melakukan dengan baik
2158. Wuliton (Inggris-Amerika) artinya menjadi lebih baik
2159. Wuliton (Amerika Asli) artinya berjanji melakukan yang terbaik berjanji melakukan yang terbaik
2160. Wunand (Inggris-Amerika) artinya Tuhan itu baik
2161. Wybert (Inggris-Amerika) artinya Lelaki baik hati, sopan
2162. Xavier (Karakteristik) artinya Belajar cepat dan mudah. Memiliki motivasi diri dan mandiri. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
2163. Xaviera (Karakteristik) artinya Cerdik dan responsif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. pengambil keputusan, berani, keras kepala.
2164. Xenon (Karakteristik) artinya Pengayom dan pemberi. Baik hati dan penuh pertimbangan. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide.
2165. Xerxes (Karakteristik) artinya Sensual dan menyukai hiburan. Cerdik, mudah bergaul. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Menarik dan perhatian.
2166. Yafie (Arab) artinya Laki-laki baik, tinggi dan dihormati
2167. Yahu (Indonesia) artinya Pekerjaan yang sempurna, kesempurnaan dan kebaikan
2168. yǎn (Tionghoa) artinya Kesehatan yang baik
2169. Yanto (Indonesia) artinya Pekerjaan yang sempurna, suci, baik dan sopan
2170. Yao (Karakteristik) artinya Memiliki perusahaan yang baik. Cerdas, berjiwa petualang. Kreatif, pengayom, penyayang.
2171. Yardley (Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Penolong, penuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Memerlukan banyak kebebasan.
2172. Yaya (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
2173. Yefrem (Rusia) artinya baik
2174. Yekuno Amlak (Afrika) artinya Biarkan Dia Menjadi Baik
2175. Yemi (Indonesia) artinya Kekuasaan dan hasil yang baik
2176. Yohan (Indonesia) artinya Kisah, pemberian yang baik (Johan)
2177. yǒng (Tionghoa) artinya Dikenal baik oleh banyak orang
2178. York (Karakteristik) artinya Ambisius, bertanggung jawab. Memiliki daya tarik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
2179. Yorke (Karakteristik) artinya Mencari kebenaran dan pengetahuan. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Menyukai petualangan dan hiburan.
2180. Yoshi (Jepang) artinya terbaik
2181. Yoshifumi (Jepang) artinya baik
2182. Yoshikazu (Jepang) artinya jumlah yang benar, dan tambahan yang baik
2183. Yoshio (Jepang) artinya prajurit yang agung dan mengagumkan, dan pria yang baik
2184. Yoshiro (Jepang) artinya laki-laki yang benar, dan baik
2185. Yoshito (Jepang) artinya laki-laki yang benar, baik dan orisinil
2186. Yoshiyuki (Jepang) artinya baik
2187. Yuki (Jepang) artinya kebahagiaan; keberuntungan baik dan salju
2188. Yuu (Jepang) artinya Paling baik, terbaik
2189. Zaheer (Sansekerta) artinya (Bentuk lain dari Zahir) tumbuh dengan baik
2190. Zahir (Sansekerta) artinya tumbuh dengan baik (Zaheer)
2191. Zahran (Indonesia) artinya Kesempurnaan dan kebaikan
2192. Zahransyah (Islami) artinya Kebaikan yang berguna
2193. Zaki (Islami) artinya Tumbuh dengan baik, bersih
2194. Zakir (Islami) artinya Yang baik daya ingatnya
2195. Zanebono (Italia) artinya salah satu yang baik
2196. Zared (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Pekerja keras, penuh keyakinan. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
2197. Zarek (Karakteristik) artinya Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
2198. Zebulon (Karakteristik) artinya Memiliki keyakinan yag tinggi. Cerdik, mudah bergaul. Ramah, namun pemalu. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide.
2199. Zechariah (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
2200. Zee (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Baik hati, pemberi. Penuh semangat, mudah beradaptasi terhadap perubahan.
2201. Zefa (Arab) artinya Kebaikan
2202. Zelig (Karakteristik) artinya Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdik, mudah bergaul. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis.
2203. Zeus (Karakteristik) artinya Merespons dengan cepat dan baik. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penengah yang baik. Menarik dan perhatian.
2204. Zeva (Arab) artinya Kebaikan (bentuk lain dari Zefa)
2205. zhēn (Tionghoa) artinya Tulisan atau esai yang baik/asli
2206. zhī (Tionghoa) artinya Sebuah simbol karakter bangsawan, persahabatan sejati, kabar baik
2207. zhuāng (Tionghoa) artinya Tempat yang baik untuk berbisnis
2208. Zildhan (Indonesia) artinya Pemaaf, Berjiwa Bebas, Pekerja Yang baik
2209. Zion (Karakteristik) artinya Berpikiran logis. Penuh respek, baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
2210. Zivon (Karakteristik) artinya Memiliki keyakinan yang tinggi. Baik hati, penuh pertimbangan. Intuitif dan penuh inspirasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
2211. Zoey (Karakteristik) artinya Merespons dengan cepat dan baik. Bersaing dalam bisnis. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Tidak suka dibatasi.
2212. Zorba (Yunani) artinya Kehidupan yang baik
2213. Zosime (Yunani) artinya (bentuk lain dari Zosimus) Kehidupan yang lebih baik lagi
2214. Zosimos (Yunani) artinya (bentuk lain dari Zosimus) Kehidupan yang lebih baik lagi
2215. Zosimus (Yunani) artinya Kehidupan yang lebih baik lagi (Zosimos,Zosime,Zosymus,Zosymos)
2216. Zosymos (Yunani) artinya (bentuk lain dari Zosimus) Kehidupan yang lebih baik lagi
2217. Zosymus (Yunani) artinya (bentuk lain dari Zosimus) Kehidupan yang lebih baik lagi
2218. Zulkarnaen (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung (Zulkarnain)
2219. Zulkarnain (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
2220. Zuly (Karakteristik) artinya Cenderung melihat sisi positif. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan.
2221. Zuri (Karakteristik) artinya Mampu mencapai kesuksesan. Menarik, lembut, baik hati, pekerja keras, selalu diberkati
2222. Zuriel (Karakteristik) artinya Berpikiran logis. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi.

To top