Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

2222 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Baik

445. Cole (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa alamiah. Agak berlebihan.
446. Collacapac, Cullacapac (Quechua) artinya Tuhan Colla, tuan yang terkenal dan baik hati Tuhan Colla, tuan yang terkenal dan baik hati
447. Collana, Cullana (Quechua) artinya terbaik, ia yang unggul terbaik, ia yang unggul
448. Collier (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Toleran, pengertian. Senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras.
449. Conner (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
450. Connor (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Memiliki kemampuan bermusik. Lembut, baik, pekerja keras.
451. Conrad (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penuh perhatian. Romantis, penuh ide. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
452. Conroy (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerj akeras. Menghargai aturan. Memerlukan banyak kebebasan.
453. Consuelo (Karakteristik) artinya Sangat humoris. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide. Menarik dan penuh perhatian. Kreatif, intuitif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki kemampuan bermusik.
454. Cooper (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Penyayang. Pandai, penuh wawasan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
455. Coral (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
456. Corbin (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
457. Cornel (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
458. Corwin (American – English) artinya (Bentuk lain dari Crowan) Teman baik hati
459. Corwine (American – English) artinya (Bentuk lain dari Crowan) Teman baik hati
460. Corwyn (American – English) artinya (Bentuk lain dari Crowan) Teman baik hati
461. Crawford (Inggris-Amerika) artinya Baik, ramah, teguh
462. Crescencio (Latin) artinya Dia yang tetap memberikan kebaikan
463. Crescencio (Latin) artinya ia yang terus-menerus meningkatkan kebaikannya ia yang terus-menerus meningkatkan kebaikannya
464. Cris (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
465. Crowan (Inggris-Amerika) artinya Teman baik hati (Corwin, Corwine, Corwyn)
466. Cullen (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Senang menghibur. Romantis, sensual.
467. Culver (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
468. Kunturcanqui, Kuntruchaua (Quechua) artinya ia yang memiliki kebaikan seekor elang ia yang memiliki kebaikan seekor elang
469. Curtis (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Menarik. Lembut, baik, pekerja eras. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Suasana hati sering berubah.
470. Daffodil (Karakteristik) artinya Serius, namun senang bercanda. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
471. Dafri (Polandia) artinya Baik (Dobry)
472. Dagda (Irlandia) artinya Dewa/Tuhan yang baik
473. Dagfel (Yapese) artinya saya tidak baik saya tidak baik
474. Daghiawi (Karakteristik) artinya Gila kerja, memiliki keinginan yang kuat. Intuitif, perseptif. Ilmiah dan filosofis. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani. Agak keras kepala. Senang bertemu orang baru. Selalu diberk
475. Daharyadika (Indonesia) artinya Baik dan sopan
476. Daichi (Jepang) artinya Tanah yang baik
477. Daiki (Jepang) artinya Bernilai baik
478. Daiki (Jepang) artinya Cahaya yang baik
479. Daiki (Jepang) artinya Pohon kebaikan
480. Dallan (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki keinginan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Memiliki motivasi. Romantis, sensual.
481. Dallas (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala. Menarik dan penuh perhatian.
482. Dalvin (Amerika) artinya Teman yang baik (Delvin)
483. Dalvin (Inggris) artinya Teman yang baik (Delvin)
484. Damen (Yunani) artinya Baik, ramah
485. Damian (Yunani) artinya Sahabat yang baik (Damien)
486. Damien (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Damian) Sahabat yang baik
487. Danang (Indonesia) artinya Spiritual, alamat baik
488. Dang (Vietnam) artinya kebaikan/jasa, kegunaan
489. Dani (Jawa) artinya anak yang baik hati
490. Dani (Sunda) artinya Baik
491. Danilo (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
492. Danzell (Amerika) artinya Tempat yang baik (bentuk lain dari Denzell)
493. Danzell (Inggris) artinya Tempat yang baik (bentuk lain dari Denzell)
494. Dar (Karakteristik) artinya Menikmati bekerja. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras.
495. Darei (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati.
496. Dario (Spanyol) artinya Baik hati
497. Darius (Sejarah) artinya Dari Yunani Dareios. Bentuk asli dari nama ini adalah Darayavahush,dari daraya(miy) ‘pengaruh’ + vahu ‘sehat,baik’.
498. Darleen (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Agak berlebihan. Romantis, sensual.
499. Darlin (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
500. Darma (Indonesia) artinya Sahabat yang baik
501. Darma (Jawa) artinya Teman yang baik
502. Darmawangsa (Sansekerta) artinya Barbagai kebaikan
503. Darrah (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang.pionir dan pengambil risiko. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
504. Darrance (Inggris-Amerika) artinya Baik, kokoh, kuat
505. Darrel (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
506. Darrell (Karakteristik) artinya Sistematik, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
507. Davin (Irlandia) artinya penuh dengan kebaikan
508. Dawei (Tionghoa) artinya Diselesaikan dengan baik
509. Dayanidhi (Sansekerta) artinya pribadi yang baik
510. Dayasagar (Sansekerta) artinya luar biasa baik
511. Dazhong (Tionghoa) artinya Bagus, baik
512. De (Tiong Hoa) artinya Berbudi luhur, mengumpulkan kebaikan
513. (Tionghoa) artinya Kesusatraan mengenai kebaikan
514. (Tionghoa) artinya Mengumpulkan kebaikan
515. (Tionghoa) artinya Suara kebajikan, kebaikan
516. Deaglan (Irlandia) artinya sepenuhnya baik
517. Deb (Sansekerta) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
518. Decoroso (Latin) artinya Kebaikan
519. Decoroso (Latin) artinya ia baik; ia praktikal ia baik; ia praktikal
520. Dedy (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, beruntung, cerdas
521. Defras (Belanda) artinya Baik sekali (Devries)
522. Deicola (Latin) artinya Memiliki hubungan yang baik dengan Tuhan
523. Deko (Indonesia) artinya Beribadah, baik dan sopan
524. Delano (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
525. Delight (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Sangat perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kekuatan tidak pantang menyerah. Penuh prasangka. Dinamis dan penuh kesibukan.
526. Deloris (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa pemimpin. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penh perhatian.
527. Delta (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Pionir dan pengambil risiko.
528. Delvin (Inggris-Amerika) artinya Teman yang baik (Delvon)
529. Delvon (American – English) artinya (Bentuk lain dari Delvin) Teman yang baik
530. Denjiro (Jepang) artinya nenek moyang yang baik nenek moyang yang baik
531. Denver (Karakteristik) artinya menikmati pekerjaannya. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
532. Denzel (Inggris-Amerika) artinya Tempat yang baik (Denzell, Denzil)
533. Denzell (American – English) artinya (Bentuk lain dari Denzel) Tempat yang baik
534. Denzil (American – English) artinya (Bentuk lain dari Denzel) Tempat yang baik
535. Derek (Karakteristik) artinya Sistematik, teratur. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
536. Derma (Indonesia) artinya Sahabat yang baik (Darma)
537. Derrick (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
538. Derry (Indonesia) artinya Beribadah, baik dan sopan
539. Dery (Indonesia) artinya Beribadah, baik dan sopan
540. Devries (Belanda) artinya Baik sekali
541. Dexter (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Artistik, sensual, perseptif. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
542. Dhaffin (Indonesia) artinya Kebaikan (Dhafin, Davin)
543. Dhafin (Indonesia) artinya Penuh dengan kebaikan
544. Dhafin (Irlandia) artinya Penuh dengan kebaikan (Davin)
545. Dhani (Jawa) artinya kelak jadi anak yang baik
546. Dhavin (Indonesia) artinya Penuh kebaikan (Dhafin)
547. diǎn (Tionghoa) artinya Sifat yang baik
548. Dierdre (Karakteristik) artinya Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Artistik, memiliki selera yang bagus, senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras. Senang di rumah, bertanggung jawab. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
549. Diero (Spanyol) artinya Baik hati (bentuk lain dari Dario)
550. Dikan (Jawa) artinya Sederhana, mengingat kebaikan
551. Dikara (Arab) artinya Pertanda baik (Dzikri)
552. Dikun (Jawa) artinya (bentuk lain dari Mardikun) Sederhana, mengingat kebaikan
553. Dillon (Karakteristik) artinya Serius, namun senang bercanda. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
554. Dindayal (Sansekerta) artinya lebih baik dari miskin
555. Dishi (Cina) artinya orang yang penuh kebaikan orang yang penuh kebaikan
556. Diyanto (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
557. Dobrashin (Rusia) artinya kebaikan
558. Dobromierz (Polandia) artinya baik dan terkenal
559. DOBROMIL (Cekoslowakia) artinya ramah dan baik
560. Dobromil (Polandia) artinya baik. Cinta
561. Dobroslaw (Polandia) artinya keagungan yang baik
562. Dobrushin (Rusia) artinya kebaikan
563. Dobry (Polandia) artinya baik
564. Dobry (Polandia) artinya Baik hati
565. Dolan (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa pemimpin. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
566. Dolley (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa pemimpin. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
567. Dolvhino (Amerika) artinya Teman yang baik (Delvon)
568. Dolvhino (Inggris) artinya Teman yang baik (Delvon)
569. Dompis (Indonesia – Manado) artinya Pekerja Baik
570. Donald (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pionir dan pengambil risiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati dan setia.
571. Donalt (Karakteristik) artinya Serius, namun senang bercanda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis, sensual. Pionir dan pengambil risiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dinamis, penuh kesibukan.
572. Dong-Sun (Korea) artinya kebaikan
573. Donnell (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
574. Donovan (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengayom yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual.
575. Dooley (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Pengayom yang baik. Memiliki jiwa musik. Sering bepergian. Mudah beradaptasi pada perubahan. Memerlukan banyak kebebasan.
576. Dor (Kristiani) artinya Generasi yang baik
577. Dorado (Spanyol) artinya Penjaga yang baik hati (Duardo)
578. Dory (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
579. dōu (Tionghoa) artinya Mendapat informasi dengan baik
580. Douglas (Karakteristik) artinya Sistematis, teratur. Menghargai aturan. Menarik. Ilmiah dan filosofis. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak mudah terpengaruh. Suasana hati sering berubah.
581. Drake (Karakteristik) artinya Serius, namun senang bercanda. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Menyukai petualangan dan hiburan.
582. Duardo (Spanyol) artinya Penjaga yang baik hati
583. Dudiara (Indonesia) artinya Dapat diandalkan, baik hati
584. Dudley (Karakteristik) artinya Dapat dipercaya, bertanggung jawab. Menarik. Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
585. Durant (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Awet muda. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri dan kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan.
586. Durwin (Inggris-Amerika) artinya Teman yang sangat baik
587. Dzakiir (Islami) artinya Baik dan kuat ingatannya
588. Dzikri (Arab) artinya Pertanda baik
589. Dzikrie (Arab) artinya Pertanda baik (Dzikri)
590. Dzikrie (Arab) artinya Pertanda baik
591. Dzuhairi (Islami) artinya Berhasil dengan baik, cerdas, beruntung
592. Earl (Karakteristik) artinya Humanis sejati. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
593. Ebenezer (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penengah yang baik. Penuh gairah. Unik. Penuh ide. Menyukai petualangan dan hiburan. Memakai logika. Memerlukan perubahan dan variasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
594. Ebrahim (Karakteristik) artinya Sangat perseptif. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Menebak perasaan orang dengan mudah. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Sistematik dan teratur.
595. Ed (Inggris-Amerika) artinya Keberuntungan, baik hati, mulia (Eddy, eddyson)
596. Eddy (American – English) artinya (Bentuk lain dari Ed) Keberuntungan, baik hati, mulia
597. Eddyson (American – English) artinya (Bentuk lain dari Ed) Keberuntungan, baik hati, mulia
598. Edgar (Perancis) artinya Makmur, Kaya raya, Nasib baik
599. Edgardo (Karakteristik) artinya Humanis sejati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Ilmiah dan filosofis. Memiliki jiwa otoritas. Lembut, baik, pekerja keras. Rendah hati, setia. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
600. Edi (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
601. Edsel (Karakteristik) artinya Humanis sejati. Memiliki jiwa otoritas. Menarik dan penuh perhatian. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
602. Edward (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Memecahkan masalah dengan kreatif. Senang bertemu orang baru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Rendah hati, praktis.
603. Efim (Yunani) artinya Pembicara yang baik
604. Efraim (Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
605. Efran (Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
606. Efrayim (Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
607. Efrem (Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
608. Efren (Karakteristik) artinya Penuh semangat, mudah beradaptasi. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
609. Efren (Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
610. Egbert (Karakteristik) artinya Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pilosofis dan ilmiah. Ramah dan mesra. Senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
611. Egill (Karakteristik) artinya Humanis sejati. Ilmiah, pilosofis. Idealis, memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
612. Ehsan (Islami) artinya Baik
613. Ehsan (Islami) artinya Kuat, baik
614. Ehsan (Persia) artinya Kebaikan
615. Elan (Inggris-Amerika) artinya Lelaki yang ramah, baik
616. Eldon (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbahasa yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide.
617. Eldridge (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Sistematik, teratur. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Modis dan sopan. Penuh gairah.
618. Eleanor (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
619. Eleazar (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Keuangan naik turun. Menyukai petualangan dan hiburan. Pionir dan pengambil risiko. Penengah yang baik. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kekuatan dari dalam.
620. Electra (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Sering bepergian. Penuh gairah. Optimis, jujur. Dinamis, penuh kesibukan. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
621. Eliot (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan.
622. Ellio (Latin) artinya Kebaikan Dan Kekuatan
623. Elliott (Karakteristik) artinya Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Mudah mempengaruhi orang lain. Pendengar yang baik juga. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
624. Elroy (Karakteristik) artinya Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lambat mengambil keputusan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan.
625. Em (Karakteristik) artinya Humanis sejati. Sistematik, teratur. Baik hati. Senang memberi hadiah.
626. Emery (Jerman) artinya Pemimpin yang baik hati
627. Emery (Karakteristik) artinya Penuh semnagat, mudah beradaptasi. Sistematik, teratur. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak suka dibatasi.
628. Emery (Jerman) artinya pemimpin yang baik hati (Aimery, Emari, Emarri, Emeri, Emerich, Emerio, Emmerich, Emmerie, Emmery, Emmo, Emory, Emrick, Emry, Inre, Imrich)
629. Emil (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
630. Emmanuel (Karakteristik) artinya Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Mendambakan keamanan keuangan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik. Mudah melupakan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
631. En (Cina) artinya kebaikan kebaikan
632. Engelbert (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Kreatif, penuh ide. Sangat pintar. penuh semangat,mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
633. Enrico (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Kreatif, penuh ide. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ceria. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
634. Ephraim (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Pintar dan penuh wawasan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Jiwa otoritas. Selalu diberkati. Mendambakan keamanan keuangan.
635. Ephraim (Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
636. Ephram (Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
637. Ephrem (Karakteristik) artinya Sangat perseptif. Pintar dan penuh wawasan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Mendambakan keamanan keuangan.
638. Ephrem (Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
639. Ephron (Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
640. Epsilon (Karakteristik) artinya Humanis sejati. Pintar dan penuh wawasan. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
641. Erato (Yunani) artinya baik, menyenangkan baik, menyenangkan
642. Ercol (Italia) artinya pemberian yang baik
643. Ercole (Italia) artinya pemberian yang baik
644. Erdana (Turki) artinya Baik
645. Eric (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Toleran, pengertian. Ekspresif, ceria.
646. Erlang (Indonesia) artinya Baik dan setia
647. Erlangga (Indonesia) artinya Anak yang baik dan setia
648. Ernesto (Karakteristik) artinya Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekrja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
649. Errol (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Pelupa. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
650. Ervandiansyah (Persia) artinya Teman dari laut yang baik dan berguna
651. Erwin (Karakteristik) artinya Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras.senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Romantis, penuh ide.
652. Erwina (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Pekerja keras dan baik. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Memiliki motovasi diri, berkeinginan kuat.
653. Esopo (Yunani) artinya ia yang membawa nasib baik ia yang membawa nasib baik
654. Ethel (Karakteristik) artinya Penuh semangat. Dinamis dan penuh kesibukan. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
655. Eubulo (Yunani) artinya penasehat yang baik penasehat yang baik
656. Eucario (Yunani) artinya baik, murah hati baik, murah hati
657. Eucarpo (Yunani) artinya ia yang membawa sifat yang baik ia yang membawa sifat yang baik
658. Eudor (Yunani) artinya Hadiah yang baik
659. Eudoxio (Yunani) artinya pemikiran yang baik, ia yang terkenal pemikiran yang baik, ia yang terkenal
660. Eufemio (Yunani) artinya ia yang memiliki reputasi yang baik ia yang memiliki reputasi yang baik
661. Eufrasio (Yunani) artinya ia yang menggunakan kata-kata dengan baik, ia yang penuh kebahagiaan ia yang menggunakan kata-kata dengan baik, ia yang penuh kebahagiaan
662. Eufronio (Yunani) artinya memiliki pikiran yang baik; ia yang membuat orang lain bahagia, yang memberikan kesenangan memiliki pikiran yang baik; ia yang membuat orang lain bahagia, yang memberikan kesenangan
663. Eugein (Wales (Inggris)) artinya dari keluarga baik-baik (Euguein)
664. Eugeine (Yunani) artinya Lahir yang baik (bentuk lain dari Eugene)
665. Eugen (Rumania) artinya dari keluarga baik-baik
666. Eugene (Wales) artinya Dari keluaga baik-baik (Eugein, Egon)

To top