Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

2222 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Baik

889. Gracious (Inggris-amerika) artinya Baik, pemurah
890. Graham (Karakteristik) artinya Pembicara yang menarik dan cerdas. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Mendambakan keamanan keuangan.
891. Granger (Karakteristik) artinya Menikmati waktu sendiri. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
892. Grant (Inggris-Amerika) artinya rencana yang baik
893. Grayson (Karakteristik) artinya Tenang dan memiliki aura. Lembut, baik, pekerja keras. Penolong, penuh keyakinan. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
894. Gredet (Karakteristik) artinya Tenang dan memiliki aura. Rajin, pekerja keras. Lebih maju dibanding yang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
895. Greer (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Lembut, baik, pekerj akeras. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang.
896. Greg (Inggris-Amerika) artinya Pengamat yang baik (Gregg, Gregory, Gregson)
897. Greg (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai peruabahan dan variasi. Kadang memerlukan waktu sendiri
898. Gregg (American – English) artinya (Bentuk lain dari Greg) Pengamat yang baik
899. Gregorio (Karakteristik) artinya Menguatamakan keluarga. Lembut, baik, pekerja keras. Cepat mengerti. Memliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
900. Gregory (American – English) artinya (Bentuk lain dari Greg) Pengamat yang baik
901. Gregson (American – English) artinya (Bentuk lain dari Greg) Pengamat yang baik
902. Gretchen (Karakteristik) artinya memiliki keinginan berkuasa., berkeinginan kuat. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Menyukai petualangan dan hiburan. Romantis, sensual.
903. Gretel (Karakteristik) artinya Mengutamakan kehidupan keluarga. Memiliki jiwa mendidik. Cepat mengerti. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
904. Grier (Karakteristik) artinya Pembicara yang menarik dan cerdas. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
905. Guadalupe (Karakteristik) artinya Menikmati waktu sendiri. Menarik. Tidak mudah terpengaruh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lambat mengambil keputusan. Cerdas dan penh wawasan. Penuh semanagt dan
906. Guàn (Tionghoa) artinya Pengertian yang baik
907. Guarino (Teutonik) artinya ia yang membela dengan baik ia yang membela dengan baik
908. Guillermo (Karakteristik) artinya Mengutamakan kehidupan keluarga. Menarik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lambat mengambil keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
909. Guinevere (Karakteristik) artinya Menikmati waktu sendiri. Modis dan sopan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Sering kehilangan barang. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan.
910. Guiseppe (Kristiani) artinya Tuhan yang akan membalas perbuatan baik
911. Gunaadhya (Sansekerta) artinya (Bentuk lain dari Gunadhya) kekayaan dalam kebaikan
912. Gunadhya (Sansekerta) artinya kekayaan dalam kebaikan (Gunaadhya)
913. Gunoto (Italia) artinya Tuhan itu baik (Gianetto)
914. Gunther (Karakteristik) artinya Pembicara yang menarik dan cerdas. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu datang dan pergi. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
915. Gus (Karakteristik) artinya Visi membawa kesejahteraan. Sopan dan berperilaku baik. Menarik dan penuh perhatian.
916. Guzman (Spanyol) artinya Laki-laki baik (Gusman)
917. Guzman (Gothic) artinya pria yang baik; hamba Tuhan pria yang baik; hamba Tuhan
918. Gwendolen (Karakteristik) artinya Tenang dan memiliki aura. Senang bertemu orang baru. Senang memberi hadiah. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan varia
919. Habrizi (Islami) artinya Kesempurnaan, kebaikan
920. Habrizi (Islami) artinya Kesempurnaan, kebaikan
921. Hadi (Indonesia) artinya Baik, terhormat
922. Hadibowo (Indonesia) artinya Baik, terhormat (gabungan dari nama Hadi) dan karakter, sifat (Bowo)
923. Hadikusuma (Indonesia) artinya Baik, terhormat (Hadi) dan Bunga (Kusuma)
924. Hadisaputra (Indonesia) artinya Baik, terhormat (Hadi) dan Anak laki-laki (Saputra)
925. Hadiyanto (Indonesia) artinya Baik, terhormat (gabungan dari nama Hadi) dan suci, sopan, sempurna (Yanto)
926. Hadji (Jepang) artinya Kekuatan yang sangat baik (Hideki)
927. Hadji (Jepang) artinya Kekuatan yang sangat baik
928. Hafy (Arab) artinya Dermawan dan berbuat baik
929. Haidar (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Selalu diberkati, berani, agak keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
930. Halbert (Karakteristik) artinya Boros. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
931. Hamilton (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain.Intuitif, perseptif. Mendambakan keamanan keuangan. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
932. Hamlet (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Senang di rumah. Pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan.
933. Handi (Indonesia) artinya Bentuk lain dari Handy (dapat melakukan pekerjaan dengan baik)
934. Handy (Indonesia) artinya Dapat melakukan pekerjaan dengan baik
935. Hannah (Kristiani) artinya Baik budi
936. Hansel (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Kreatif, penuh ide. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
937. Hao (Tionghoa) artinya Yang baik
938. Hao (Vietnam) artinya baik, bagus
939. Harbin (Karakteristik) artinya Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
940. Harden (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
941. Hardy (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain. Intuitif, perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
942. Hargrove (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Sering kehilangan barang. Pengayom, penyayang. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat. Mudah beradaptasi.
943. Harja (Jawa) artinya selamat, untung, baik
944. Harjo (Jawa) artinya Selamat, untung, baik (bentuk lain dari Harja)
945. Harlan (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Pekerja keras, penuh keyakinan. Lembut, baik, sangat rajin. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
946. Harley (Karakteristik) artinya Kreatif dalam bisnis. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudag beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
947. Harmony (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, rajin. Senang di rumah, pekerja keras. Penagyom, peyayang. Tidak dibuat-buat dan unik. Memerlukan banyak kebebasan.
948. Harod (Karakteristik) artinya Kadang penyendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sistematis, teratur.
949. Harold (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengayom, penyayang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
950. Harper (Karakteristik) artinya Boros. Optimis dan baik. Cerdas dan penuh wawasan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
951. Harris (Karakteristik) artinya Kadang penyendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
952. Harrison (Karakteristik) artinya Boros. Optimis dan baik. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
953. Harry (Karakteristik) artinya Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
954. Harv (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi.
955. Harvey (Karakteristik) artinya Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
956. Hasan (Islami) artinya baik rupa dan akhlaknya
957. Hasan (Islami) artinya Baik rupa dan akhlaknya
958. Hasanain (Islam) artinya Bagus, baik
959. Hasanuddin (Islami) artinya Pemimpin yang baik akhlaknya
960. Hasanudin (Islami) artinya Pemimpin yang baik Akhlaknya
961. Hassan (Persia) artinya Baik
962. Hassan (Sejarah) artinya Nama muslim yang berarti ‘baik,indah’
963. Haufanhazza (Arab) artinya Mau beribadah dengan baik, anak yang sopan
964. Hawley (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, perseptif. Senang bertemu orang baru. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
965. Hayley (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Modis dan sopan.
966. Hazael (Karakteristik) artinya Tidak mudah terpengaruh, memakai logika, perspektif, memiliki kemampuan bicara yang baik (Hazel)
967. Hazel (Karakteristik) artinya Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Memakai logika. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
968. Hector (Karakteristik) artinya Kreatif dalam bisnis. Lebih maju dibanding yang lain. Ekspresif, ceria. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
969. Helki (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Senang memberi hadiah, memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Selalu diberkati.
970. Henley (Karakteristik) artinya Kreatif dalam bisnis. Lebih maju dibanding yang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
971. Henry (Karakteristik) artinya Perseptif. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan
972. Herald (Karakteristik) artinya Boros. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
973. Herb (Karakteristik) artinya Kreatif dalam bisnis. Lebih maju dibanding yang lain. Baik hati, penolong. Ramah, namun pemalu.
974. Herbert (Karakteristik) artinya Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang. Dinamis, penuh kesibukan.
975. Herman (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Mudah beradaptasi terhadap perubahan. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik.
976. Hermen (Karakteristik) artinya Senang menolong orang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Sering kehilangan barang. Tidak dibuat-buat dan unik.
977. Herro (Karakteristik) artinya Kadang penyendiri. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilanagan barang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
978. Hibrizi (Islami) artinya Kesempurnaan, kebaikan
979. Hibrizi (Islami) artinya Kesempurnaan, kebaikan
980. Hibrizi (Islami) artinya Kesempurnaan, kebaikan
981. Hidayat (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
982. Hidayat (Islami) artinya Pemberian yang baik (Bentuk lain dari Hidayah, Hidajat)
983. Hideki (Jepang) artinya kesempatan yang sangat baik
984. Hildegard (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ilmiah, pilosofis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Rendah hati.
985. Hines (Karakteristik) artinya Kadang penyendiri. Penuh respek, baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh pengertian.
986. Hiram (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sistematis, teratur.
987. Ho (Cina) artinya Baik
988. Ho (Korea) artinya kebaikan
989. Ho (Tiong Hoa) artinya Yang baik (Hao)
990. Ho (Tiong Hoa) artinya Yang baik
991. Ho (Cina) artinya baik baik
992. Hobart (Karakteristik) artinya Kadang penyendiri. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ramah namun pemalu. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
993. Hoesaini (Arab) artinya Kebaikanku (Husaini)
994. Holbrook (Karakteristik) artinya Kreatif dalam bisnis. Pengayom, penyayang. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki bakat musik. Memiliki daya pikat. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
995. Holden (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
996. Holley (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
997. Holmes (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Menciptakan keharmonisan kelompok. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Senang di rumah, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
998. Homer (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Pengayom, penyayang. Sistematik, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
999. Honi (Kristiani) artinya Baik budi
1000. Horatiu (Rumania) artinya mempunyai penglihatan ang baik
1001. Hortense (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Memiliki daya pikat. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian.
1002. Horton (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki bakat musik. Tidak dibuat-buat dan unik.
1003. Hossein (Persia) artinya Bagus, baik
1004. Howard (Karakteristik) artinya Kreatif dalam bisnis. Pengayom, penyayang. Senang bertemu orang baru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1005. Huà (Tionghoa) artinya Komentar yang sangat baik
1006. Huàn (Tionghoa) artinya Tulisan yang baik
1007. Huang Fu (Tionghoa) artinya Masa depan yang baik, kaya
1008. Hubert (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Menarik. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
1009. Humbert (Karakteristik) artinya Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Mendapmbakan keamanan keuangan. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
1010. Hume (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Menarik. Senang di rumah, pekerja keras. Menyukai hiburan dan petualangan.
1011. Hunter (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Menarik. Kreatif dan penuh ide. Sangat mudah bergaul. Lembut, baik, pekerja keras.
1012. Huntley (Karakteristik) artinya Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Memerlukan banyak kebebasan.
1013. Hurley (Karakteristik) artinya Menyukai kompetisi. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptai. Tidak suka dibatasi.
1014. Husain (Islami) artinya Sangat baik
1015. Husaini (Arab) artinya Kebaikanku
1016. Husayn (Arab) artinya Baik (Hussein, Hussain)
1017. Hussain (Arab) artinya (Bentuk lain dari Husayn)  Baik
1018. Hussein (Arab) artinya (Bentuk lain dari Husayn)  Baik
1019. Huxford (Karakteristik) artinya Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Artistik, sensual, perseptif. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
1020. Huxley (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Menarik. Artistik, sensual, perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat,mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1021. Hyatt (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
1022. Hyrum (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Senang di rumah, orientasi tujuan.
1023. Ibeamaka (Afrika) artinya Baik Sekali
1024. Ibeng (Afrika) artinya Baik
1025. Ibra (Islami) artinya Nama pendek dari Ibrahim (penguasa yang baik)
1026. Ibrahim (Arab) artinya Penguasa yang baik
1027. Ibrahim (Karakteristik) artinya Artistik, memiliki selera yang bagus. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Pionir dan pengambil risiko. Penuh orasangka. Mendambakan keamanan keuangan.
1028. Ibram (Arab) artinya Penguasa yang baik (bentuk lain dari Ibrahim)
1029. Ichsandira (Unisex) artinya Kebaikan, ketekunan
1030. Ifander (Kristiani) artinya Lelaki yang terbaik
1031. Ifandy (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung (bentuk lain dari Fandy)
1032. Ignacio (Karakteristik) artinya Mengajarkan kebaikan. Sangat cerdas. Tidak dibuat-buat dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Humoris. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1033. Ignatz (Karakteristik) artinya Baik hati, banyak pertimbangan. Ilmiah dan pilosofis. Kreatif, penuh ide. Cerdas, berjiwa petualang. Dinamis, penuh kesibukan. Memakai logika.
1034. Igor (Karakteristik) artinya Mengajarkan kebaikan. Senang di rumah. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
1035. Ihsan (Islami) artinya Kebaikan
1036. Ii (Tionghoa) artinya Sopan, baik budi, tidak dapat dipungkiri, kekuatan
1037. Ikang (Jawa) artinya Jadi awalan nama baik lainnya
1038. Ilham (Islami) artinya Isyarat yang baik
1039. Ilhami (Islami) artinya Isyarat yang baik (bentuk lain dari Ilham)
1040. Imer (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Rajin, Toleran terhadap waktu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, penolong.
1041. Imogene (Karakteristik) artinya Baik hati, penuh pertimbangan. Senang di rumah, pekerja keras. Memilki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ilmiah dan pilosofis. Penuh semangat, udah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah.
1042. Inderatma (Jawa) artinya hidupnya baik
1043. Inderpal (Sansekerta) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
1044. Indigo (Karakteristik) artinya Mengajarkan kebaikan. Praktis, kreatif. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ilmiah dan pilosofis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1045. Indira (Karakteristik) artinya Bekerja demi kepentingan kelompok. Ramah, menyukai orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. (Indria)
1046. Indra (Karakteristik) artinya Bekerja untuk kepentingan kelompok. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1047. indrawan (indonesia) artinya orang dengan kepribadian baik
1048. Indrawan (Indonesia) artinya Orang dengan berkepribadian baik
1049. Ingemar (Karakteristik) artinya Mengajarkan kebaikan. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Mendambakan keamanan keuangan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
1050. Inglebert (Karakteristik) artinya Idealis dan humanis. Intuitif dan kreatif. Ilmiah dan pilosofis. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ramah, namun pemalu. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
1051. Ingraham (Karakteristik) artinya Senang memberi hadiah praktis. Ilmiah dan pilosofis. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Sistematis, teratur.
1052. Iosep (Kristiani) artinya Tuhan yang akan membalas perbuatan baik
1053. Ioseph (Kristiani) artinya Tuhan yang akan membalas perbuatan baik
1054. Iradi (Indonesia) artinya Penasehat Yang Baik
1055. Irwin (Karakteristik) artinya Bekerja untuk kepentingan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
1056. Irzaldi (Indonesia) artinya Kesempurnaan dan kebaikan
1057. Irzani (Sansekerta) artinya Hadiah Dari Tuhan Berupa Keturunan Yang Baik
1058. Isao (Jepang) artinya kehormatan; kebaikan/jasa
1059. Isham (Karakteristik) artinya Baik hati, penuh pertimbangan. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Cerdas, berjiwa petualang. Senang diam rumah, pekerja keras.
1060. Ishmael (Karakteristik) artinya Mengajarkan kebaikan. Cepat mengerti. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1061. Ismael (Karakteristik) artinya Baik hati dan penuh pertimbangan. Penuh gairah dan penyayang. Senang di rumah, pekerja keras. Cerdas, berjiwa petualang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1062. Ismail (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Senang di rumah, pekerja keras. Penolong, penuh keyakinan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1063. Isolde (Karakteristik) artinya Bekerja untuk kepentingan kelompok. Sangat karismatik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1064. Israel (Karakteristik) artinya Bekerja untuk kepentingan kelompok. Sangat karismatik. Lembut, baik, pekerja keras.Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh semangat, mudah beradapatsi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1065. Iulus (Latin) artinya Anak muda yang baik
1066. Ivan (Rusia) artinya tuhan sangat baik
1067. Ivander (Ibrani) artinya Yang terbaik
1068. Ivander (Kristiani) artinya Anak laki-laki terbaik
1069. Ivano (Rusia) artinya Tuhan sangat baik
1070. Ivar (Karakteristik) artinya Baik hati, penuh pertimbangan. Eksentrik dan tidak bisa ditebak. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras.
1071. Iven (Karakteristik) artinya Baik hati, penuh pertimbangan. Eksentrik dan tidak bisa ditebak. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik.
1072. Izqian (Islami) artinya Kebaikan (Ihsan)
1073. Izyan (Islami) artinya Baik
1074. Jag (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Pekerja keras, penuh keyakinan. Ilmiah dan pilosofis.
1075. Jagger (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Ilmiah dan pilosofis. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1076. Jagjit (Sansekerta) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
1077. Jai (Sansekerta) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
1078. Jaide (Unisex) artinya kebaikan
1079. Jairo (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Baik hati dan praktis. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1080. Jakeem (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Pekerja keras, penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Senang di rumah dan praktis.
1081. Jaleel (Arab) artinya Baik, bagus
1082. Jamal (Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sistematis, teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1083. Jamar (Karakteristik) artinya Bertindak adil. Tidak mudah terpengaruh. Sistematis, teratur. Lembut, baik, pekerja keras.
1084. Jamil (Karakteristik) artinya Baik hati, penolong, penuh keyakinan. Senang di rumah dan pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1085. Jan (Belanda) artinya Kebaikan hati
1086. Jan (Unisex) artinya Tuhan sangat baik budi
1087. Janadi (Jawa) artinya manusia yang baik (Janady)
1088. Janady (Jawa) artinya (Bentuk lain dari Janadi) manusia yang baik
1089. Janied (Jawa) artinya Manusia yang baik (Janadi)
1090. JANOS (Cekoslowakia) artinya Tuhan telah manunjukkan kebaikan
1091. Jarah (Kristiani) artinya Dia memberikan yang terbaik
1092. Jared (Karakteristik) artinya Selalu ingin menyenangkan orang lain. Menebak orang lain dengan mudah. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1093. Jarell (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Rajin, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
1094. Jarrell (Karakteristik) artinya jujur dan dapat diandalkan. Memiliki jiwa mendidik. Rajin dan pekerja keras. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
1095. Jarvis (Karakteristik) artinya Bertindak adil. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh keyakinan.
1096. Jasper (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Pionir dan pengambil risiko. Menarik dan penuh perhatian. Pintar dan penuh wawasan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1097. Javier (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Intuitif, perseptif, penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1098. Jay (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Pekerja keras dan penuh keyakinan. Memerlukan banyak kebebasan.
1099. Jayadarma (Sunda) artinya Jalan hidup yang baik dan berjaya (Putra mahkota Sunda yang merupakan ayah dari pendiri kerajaan Majapahit)
1100. Jeff (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Senang memberi hadiah. Rela berkorban, penyayang. Santai.
1101. Jefferi (Italia) artinya baik hati
1102. Jefferie (Italia) artinya baik hati
1103. Jefferson (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Unik. Rela berkorban, penyayang. Menyukai kompetisi. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik danpenuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1104. Jelani (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
1105. JENCI (Hungaria) artinya dari keluarga baik-baik
1106. Jeno (Yunani) artinya Lahir dengan baik
1107. JENÕ (Hungaria) artinya dari keluarga baik-baik (JENU)
1108. JENU (Hungaria) artinya (Bentuk lain dari Jeno) dari keluarga baik-baik
1109. Jeovanni (Italia) artinya (Bentuk lain dari Giovani) Tuhan sungguh baik
1110. Jeovanny (Italia) artinya (Bentuk lain dari Giovany) Tuhan sungguh baik

To top