Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

2222 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Baik

1111. Jeri (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus.
1112. Jerold (Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
1113. Jerome (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sistematis, teratur. Menyukai petualangan dan hiburan.
1114. Jerrell (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Rajin, penolong. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
1115. Jerri (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Rajin, penolong. Selalu diberkati.
1116. Jerrick (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
1117. Jerrie (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan oran lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
1118. Jerrold (Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Rajin, penolong. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicaara yang baik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
1119. Jerry (Karakteristik) artinya jujur, dapat diandalkan. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Tidak suka dibatasi.
1120. Jervis (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
1121. Jethro (Karakteristik) artinya Jujur dan dapat diandalkan. Cepat mengerti. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1122. Jhamal (Karakteristik) artinya Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1123. (Tionghoa) artinya Dalam kondisi kesehatan yang baik
1124. Jiman (Jawa) artinya (bentuk lain dari Rajiman) Lelaki berbaik budi dan sederhana
1125. jīng (Tionghoa) artinya Rencana yang berjalan dengan baik
1126. Jitender (Sansekerta) artinya Beribadah, baik dan sopan
1127. Jiyad (Islami) artinya Yang Baik
1128. Joann (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Menciptakan keharmonisan kelompok. Pekerja keras, penuh perhatian. Kreatif dan romantis. Tidak berprasangka, naif.
1129. Job (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Menciptakan keharmonisan kelompok. Ramah, namun pemalu.
1130. Joel (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Tidak berprasangka, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1131. Johan (Indonesia) artinya (Bentuk lain dari Yohan) Kisah, pemberian yang baik
1132. Jolo (Tionghoa) artinya Orang yang baik
1133. Joniadi (Jawa) artinya Manusia yang baik (Janadi)
1134. Jordy (Karakteristik) artinya baik hati dan penolong. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertaggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
1135. Juanito (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Menarik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1136. Juelz (Karakteristik) artinya Senang membahagiakan orang lain. Menarik. Penuh gairah. Ahli berkomunikasi. Penengah yang baik.
1137. Jules (Karakteristik) artinya Jujur dan dapat diandalkan. Cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intens dan ekstrim
1138. Julian (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Idealis, humanis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
1139. Julio (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Kreatif dan penuh inspirasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1140. Julius (Karakteristik) artinya Senang membahagiakan orang lain. Menarik. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Kreatif, intuitif. Intens dan ekstrim.
1141. Jumatno (Jawa) artinya Kebaikan, hari besar
1142. Jun (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik.
1143. Juro (Jepang) artinya Umur panjang, harapan terbaik
1144. Juro (Jepang) artinya Harapan Terbaik
1145. Juro (Jepang) artinya harapan terbaik; Panjang umur harapan terbaik; Panjang umur
1146. Kaemon (Jepang) artinya riang gembira; ditangani dengan baik riang gembira; ditangani dengan baik
1147. Kairi (Islami) artinya Kebaikan (Khairi)
1148. Kairi (Islami) artinya Kebaikan
1149. Kalil (Arab) artinya Baik, teman baik
1150. Kalil (Karakteristik) artinya Pekerja keras dan penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Sering bepergian.
1151. Kalli (Karakteristik) artinya Empati. Pekerja keras, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbahasa yang baik. Sering bepergian. Selalu diberkati.
1152. Kang (Tionghoa) artinya Keadaan yang baik
1153. Kanzaki (Islami) artinya Harta simpanan yang tumbuh dengan baik, bersih
1154. Karim (Karakteristik) artinya Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Sistematis, teratur.
1155. Karis (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
1156. Karl (Karakteristik) artinya Memiliki inspirasi yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Lembut, baik, pekerja keras. Ahli berkomunikasi.
1157. Karma (Karakteristik) artinya Pekerja keras dan penuh keyakinan. Simpatik, baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Percaya diri, berani, agak keras kepala.
1158. Karna (Indonesia) artinya Pria yang lembut dan baik hati (Karno)
1159. Karno (Indonesia) artinya (Bentuk lain dari Karna) Pria yang lembut dan baik hati
1160. Karyanto (Jawa) artinya Lelaki yang mengerjakan pekerjaan dengan sempurna, suci, baik dan sopan
1161. Kaseam (Arab) artinya (Bentuk lain dari Kassem) Terbaik
1162. Kasim (Arab) artinya Satu yang terbaik (Qasim)
1163. Kasim (Arab) artinya (Bentuk lain dari Kassem) Terbaik
1164. Kasirun (Jawa) artinya Lelaki berbaik budi
1165. Kaspar (Karakteristik) artinya Antusias dan bicaranya cepat. Menarik. Tenang. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
1166. Kassem (Arab) artinya Terbaik (Kasim,Kassim,Kaseam,Kassem,Kazeem)
1167. Kassim (Arab) artinya (Bentuk lain dari Kassem) Terbaik
1168. Kazeem (Arab) artinya (Bentuk lain dari Kassem) Terbaik
1169. Kazuki (Karakteristik) artinya Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Penengah yang baik. Menarik. Penuh ide. Selalu diberkati.
1170. Keely (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki rencana dan ide yang besar. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi.
1171. Keifer (Karakteristik) artinya Senang memberi hadiah. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras.
1172. Keir (Karakteristik) artinya Disiplin. Tidak mudah dibodohi. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras.
1173. Kel (Karakteristik) artinya Selalu berolahraga. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1174. Kelby (Karakteristik) artinya Selalu berolahraga. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Tidak suka dibatasi.
1175. Kelemen (Hungaria) artinya baik hati; ramah tamah (Kellman)
1176. Keller (Karakteristik) artinya Senang memberi hadiah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
1177. Kelvin (Karakteristik) artinya Selalu berolahraga. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
1178. Ken (Karakteristik) artinya Disiplin. Perseptif, tidak mudah dibodohi. Lembut, baik pekerja keras. Selalu diberkati.
1179. Ken (Jepang) artinya atas kebaikannya sendiri (Kena, Kenn, Keno)
1180. Kendrick (Karakteristik) artinya Antusias dan bicaranya cepat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria.
1181. Kenric (Karakteristik) artinya Terinspirasi dengan kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif dan ceria.
1182. Kerby (Karakteristik) artinya Disiplin.Perseptif, tidak mudah dibodohi. Lembut, baik pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Tidak suka dibatasi.
1183. Kerem (Turki) artinya mulia; baik hati mulia; baik hati
1184. Kermit (Karakteristik) artinya Imajinasi praktis. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan.
1185. Kern (Karakteristik) artinya Disiplin. Perseptif, tidak mudah dibodohi. Lembut, baik pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati.
1186. Kern (Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Simpatik, baik. Tidak dibuat-buat dan unik.
1187. Kerrie (Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
1188. Kerry (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Cerdik, mudah bersosialisasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
1189. Ketura (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan untuk sukses. Memiliki rencana dan ide yang besar. Enerjik. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1190. Kevlar (Inggris) artinya Dapat bekerja dengan baik
1191. Khaerul (Islami) artinya Kebaikan (Khairul)
1192. Khair (Arab) artinya Kebaikan
1193. Khair (Islami) artinya Yang baik
1194. Khairan (Islami) artinya Kebaikan
1195. Khairan (Islami) artinya Bentuk lain dari Khair (yang baik)
1196. Khairan (Islami) artinya Yang baik (bentuk lain dari Khair)
1197. Khairi (Islami) artinya Kebaikan
1198. Khairi (Islami) artinya Yang baik
1199. Khairil (Islami) artinya Kebaikan
1200. Khairin (Arab) artinya Murah hati, Baik hati
1201. Khairiy (Islami) artinya Yang memiliki banyak kebaikan
1202. Khairon (Islami) artinya Kebaikan
1203. Khairrazky (Islami) artinya Pemberian yang baik
1204. Khairu (Arab) artinya Menguntungkan, yang banyak memiliki kebaikan (Khayru, Khairi, Khairiy)
1205. Khairu (Arab) artinya Menguntungkan, yang banyak memiliki kebaikan
1206. Khairuddin (Arab) artinya Kebaikan agama
1207. Khairuddin (Islami) artinya Kebaikan Agama
1208. Khairudin (Indonesia) artinya Kebaikan dalam agama
1209. Khairul (Islami) artinya Kebaikan
1210. Khairullah (Arab) artinya Kebaikan Dari Allah
1211. Khairullah (Islami) artinya Kebaikan dari Allah
1212. Khairuman (Islami) artinya Baik hati (bentuk lain dari Khair) (Khairan)
1213. Khairun (Arab) artinya Murah hati, baik hati (Khairin)
1214. Khairurrafiqi (Islami) artinya Pendamping yang banyak memiliki kebaikan, menguntungkan
1215. Khalaf (Islami) artinya Anak laki-laki yang baik
1216. Khalaf (Islami) artinya Anak yang baik, pengganti, ulama
1217. Khalifi (Islami) artinya Anak laki-laki yang baik, sukses (Khalaf, Khalif)
1218. Khalifi (Islami) artinya Anak laki-laki yang baik, sukses
1219. Khiar (Melayu-Indonesia) artinya pilihan terbaik
1220. Khoer (Islami) artinya Kebaikan (bentuk lain dari Khair)
1221. Khoiril (Arab) artinya Yang baik
1222. Khoirul (Islami) artinya Kebaikan (Khairul)
1223. Khoirul (Islami) artinya Kebaikan
1224. Khoirullah (Islami) artinya Kebaikan dari Allah (Khairullah)
1225. Khoirullah (Islami) artinya Kebaikan dari Allah
1226. Kholifi (Islami) artinya Anak laki-laki yang baik (Khalaf)
1227. Kholifi (Islami) artinya Anak laki-laki yang baik
1228. Khoril (Arab) artinya Yang baik, kebaikan (bentuk lain dari Khoiril)
1229. Khusnul (Islami) artinya Yang baik
1230. Kiano (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
1231. Kiefer (Karakteristik) artinya Senang memberi hadiah. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
1232. Kieran (Karakteristik) artinya Imajinasi praktis. Mengutamakan keluarga. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
1233. Kieron (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1234. Kimball (Karakteristik) artinya Terinspirasi secara kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Senang di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
1235. Kimmi (Afrika) artinya Orang yang baik (Kimoni)
1236. Kimoni (Afrika) artinya Orang Yang Baik
1237. Kindra (Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Pengertian, baik. Tidak dibuat-buat, unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1238. King (American – English) artinya (Bentuk lain dari Kingswell) Raja yang baik
1239. King (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Baik hati, penuh pertimbangan. Kreatif, romantis. Ilmiah dan filosofis.
1240. Kingsley (Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1241. Kingston (Karakteristik) artinya Sering berolahraga. Sopan, baik. Romantis, tidak dibuat-buat. Ilmiah dan filosofis. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide.
1242. Kingswell (Inggris-Amerika) artinya Raja yang baik (King)
1243. Kirby (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Idealis, humanis. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Memerlukan banyak kebebasan.
1244. Kirill (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Selalu diberkati. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
1245. Kirk (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Idealis, humanis. Lembut, baik, pekerja keras. Kuat.
1246. Konrad (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1247. Kori (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Bersaing dalam bisnis. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
1248. Korompis (Indonesia – Manado) artinya Hasil Kerja Yang Baik
1249. Korompis (Indonesia – Manado) artinya Hasil Kerja Yang Baik
1250. Kory (Karakteristik) artinya Terinspirasi secara kreatif. Memiliki daya pikat. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
1251. Kosim (Arab) artinya Satu yang terbaik (Kasim)
1252. Kriss (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim.
1253. Kurt (Karakteristik) artinya Disiplin. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
1254. Kusnara (Indonesia) artinya Baik budi
1255. Kwang-Sun (Korea) artinya kebaikan
1256. Kylab (Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka.
1257. L’Toya (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1258. Labhrainn (Latin) artinya Lelaki yang baik hati
1259. Lagawi (Melayu-Indonesia) artinya berkata baik
1260. Laird (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Artistik, memiliki selera yang bagus. lembut, baik, pekerja keras. Pemecah masalah dan berjiwa otoritas.
1261. Laksana (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
1262. LALI (Hungaria) artinya berbicara dengan baik
1263. Lamar (Karakteristik) artinya Mendapatkan manfaat dari meditasi. Penolong, penuh keyakinan. Senang di rumah, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, rajin.
1264. LaMarr (Karakteristik) artinya Mendapatkan manfaat dari meditasi. Penolong, penuh keyakinan. Senang di rumah, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, rajin. Pelupa.
1265. Lambert (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan.
1266. Lancelot (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Kreatif, romantis. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering bepergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Bersemangat, penuh kesibukan.
1267. Lancelot (Sejarah) artinya Merupakan nama dari ksatria yang terbaik dan sangat berharga dari Raja Arthur , yang menghianatinya dengan menjadi kekasih dari Ratu Guinevere. Merupaka nama yang berasal dari Celtic.
1268. Lander (Karakteristik) artinya Mendapatkan manfaat dari meditasi. Penolong, penuh keyakinan. Kreatif, penuh ide. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras.
1269. Langford (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1270. LaRoux (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik. Artistik, sensual, perspektif.
1271. Larry (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Intuitif, perspektif. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
1272. Larz (Karakteristik) artinya Lambat dalam mengambil keputusan. Lembut, baik, pekerja keras. Memakai logika.
1273. Lateef (Sansekerta) artinya (Bentuk lain dari Latif) baik, pemberani
1274. Latham (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Enerjik. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Senang di rumah, pekerja keras.
1275. Lathrop (Karakteristik) artinya Akan mendapatkan manfaat dari meditasi. Penolong, penuh keyakinan. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Cerdas dan berwawasan luas.
1276. Latif (Arab) artinya Baik hati dan lembut
1277. Latif (Sansekerta) artinya baik, pemberani (Lateef)
1278. Latip (Arab) artinya Baik hati dan lembut (bentuk lain dari Latif)
1279. Lawford (Karakteristik) artinya Ide intelektual. Tidak mudah dibodohi. Senang bertemu orang baru. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1280. Lawrence (Karakteristik) artinya Akan mendapatkan manfaat dari meditasi. Penolong, penuh keyakinan. Senang bertemu orang baru. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
1281. Leif (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Penuh gairah. Baik hati, penuh pertimbangan. Rela berkorban, penyayang.
1282. Leigh (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Penuh gairah. Baik hati, penuh pertimbangan. Ilmiah dan filosofis. Penuh prasangka.
1283. Lemuel (Sejarah) artinya Berarti ‘taat kepada Tuhan’ dalam bahasa Yahudi. Terdapat dalam alkitab oleh seorang raja yang dinasehati oleh ibunya tentang bahayanya minuman yang kuat dan akan kebaikan dan kepatuhan istrinya.
1284. Leo (Indonesia) artinya Alamat baik, bersemangat, kehormatan
1285. Leon (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Rela berkorban, penuh keyakinan. Romantis, penuh ide.
1286. Leonard (Karakteristik) artinya Mudah bergaul. Lebih maju dibanding yang lain. Pengayom, penyayang. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1287. Leonardo (Karakteristik) artinya Lambat mengambil keputusan. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri an orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki s
1288. Leroy (Karakteristik) artinya Lamban dalam membuat keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Membutuhkan banyak kebebasan.
1289. Lester (Karakteristik) artinya Ide intelektual. Tidak mudah dibodohi. Menarik dan setia. Dinamis, penuh kesibukan. Cenderung berlebihan. Lembut, baik, pekerja keras.
1290. Lewin (Inggris-Amerika) artinya Teman yang baik, tercinta
1291. Lexie (Karakteristik) artinya Memiliki kemempuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi, artistik, sensual, cepat tanggap. Selalu diberkati. Cenderung berlebihan.
1292. (Tionghoa) artinya sopan, baik budi, tidak dapat dipungkiri
1293. Liang (Cina) artinya istimewa, baik istimewa, baik
1294. Liáng (Tionghoa) artinya Terpelajar dan baik
1295. Liangyi (Cina) artinya Baik dan Ramah
1296. Libby (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Baik hati dan penuh pertimbangan. Ramah, namun pemalu. Emosional dan sensitif. Memerlukan banyak kebebasan.
1297. Lilac (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara. Penuh respek dan baik. Lambat dalam mengambil keputusan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ekspresif dan ceria.
1298. Lín (Tionghoa) artinya Hutan yang dijaga dengan baik
1299. Link (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Pemimpin yang baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
1300. Lois (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
1301. Lombard (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Senang berada di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
1302. Lorenzo (Karakteristik) artinya Santai. Memiliki daya pikat. Lembut, baik, pekerja keras. Lebih maju dibanding orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Memakai logika. Pengayom, penyayang.
1303. Lori (Karakteristik) artinya Akan mendapatkan keuntungan dari meditasi. Artistik dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
1304. Lorimer (Karakteristik) artinya Akan mendapatkan keuntungan dari meditasi. Artistik dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Sistematis, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
1305. Loring (Karakteristik) artinya Lamban dalam membuat keputusan. Memiliki solusi yang kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis.
1306. Loris (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Rajin, pekerja keras. Penuh respek, baik. Menarik dan penuh perhatian.
1307. Lothario (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Senag bersaing dalam hal bisnis. Dinamis, penuh kesibukan. Pandai menilai karakter orang. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Pengayom, penyayang.
1308. Lourdes (Karakteristik) artinya Kreatif. Menjalankan tanggung jawab. Sopan. Lembut, baik, pekerja keras.dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
1309. Lucas (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Kreatif dan penuh inspirasi. Ceria, baik hati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian. Kuat.
1310. Lucian (Karakteristik) artinya Santai. Baik, menarik. Ceria, optimis. Artistik, memiliki selera yang baik. Mandiri, memiliki motivasi diri. Kreatif dan penuh ide.
1311. Lucio (Karakteristik) artinya Santai. Baik dan menarik. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dang penyembuh.
1312. Ludlow (Karakteristik) artinya Mudah bergaul. Baik dan menarik. Sistematis, teratur. Sering bepergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Senang bertemu orang baru.
1313. Lufthy (Arab) artinya Baik hati (bentuk lain dari Lufti)
1314. Lufti (Arab) artinya Baik hati
1315. Lulus (Melayu-Indonesia) artinya Selesai dengan baik
1316. Lutfi (Arab) artinya baik hati, ramah tamah baik hati, ramah tamah
1317. Luther (Karakteristik) artinya Lamban mengambil keputusan. Menarik. Dinamis, penuh kesibukan. Pandai menilai karakter orang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1318. Luthfi (Arab) artinya Baik hati dan lembut (Latif)
1319. Luthfi (Arab) artinya Baik hati dan lembut
1320. Ma`ruf (Islami) artinya Kebaikan, yang dikenal
1321. Macaulay (Karakteristik) artinya Sangat menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Ekspresif, ceria. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. Memerlukan banyak kebebasan.
1322. Macaulay (Skotlandia) artinya putera kebaikan (Macauley, McCauley)
1323. Magnus (Sejarah) artinya Nama Latin yang berarti ‘agung’. Pertama kali diuraikan dari nama Charlemagne (atau Carolus Magnus ‘Charles yang Agung’). Dipopulerkan oleh raja-raja Norwegia, seperti Magnus I (1024-47), yang dikenal sebagai Magnus yang Baik, dan Magnus VI (1238-80), yan
1324. Maguire (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Ilmiah dan filosofis. Menarik. Selalu diberkati. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1325. Mahasin (Islami) artinya Kebaikan- kebaikan
1326. Mahir (Arab) artinya Bersikap yang baik
1327. Mahomet (Arab) artinya Berdoa dengan baik (Mohhamed,Muhammad)
1328. Maika’ikeakua (Hawai) artinya baik
1329. Maine (Karakteristik) artinya Suportif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1330. Major (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Sangat cerdas dan berbakat. Memiliki jwia pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, sangat rajin.
1331. Malcolm (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil keputusan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Optimis, jujur. Pengayom, penyayang. Sering bepergian. Mendambakan keamanan keuangan.
1332. Malik (Arab) artinya Tuan yang baik

To top