Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

2222 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Baik

1333. Mandani (Jawa) artinya dapat memperbaiki keluarga
1334. Mandel (Karakteristik) artinya Gila kerja, fokus. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Romantis, penuh ide. Senang di rumah, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik..
1335. Mandy (Karakteristik) artinya Pembicara yang baik. Romantis, kreatif. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
1336. Manfred (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1337. mannaf (islami) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
1338. Manrique (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan.Kreatif dan tidak dibuat-buat. Lembut, baik, penolong. Selalu diberkati. Berpengaruh, memiliki jiwa pemimpin. Menarik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1339. Mansoor (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menikmati pekerjaannya. Lembut, baik, rajin.
1340. Marbin (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Simpatik, baik. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
1341. Marcel (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradapatsi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1342. Marcelle (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Terikat tugas, rela berkorban. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Menyukai petualangan dan hiburan.
1343. Marcelo (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Sensual, penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1344. Marcus (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Simpatik, baik. Ekspresif, ceria. Menarik. Sangat perhatian.
1345. Mardikun (Jawa) artinya Sederhana, mengingat kebaikan (Dikun)
1346. Margarito (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang bagus. Simpatik, baik. Memiliki keinginan untuk berkuasa dan berkeinginan kuat. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Rajin, penolong. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1347. Margaux (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang bagus. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Menarik. Artistik dan perseptif.
1348. Margot (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Ilmiah dan filosofis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan.
1349. Mariadi (Jawa) artinya kesehatannya baik
1350. Maridjo (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga, pionir dan pengambil resiko, simpatik, baik, cerdas dan berbakat (Marjo)
1351. Marilu (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik.
1352. Mariluz (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik. Memakai logika.
1353. Mario (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1354. Marion (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
1355. Marjo (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Pionir dan pengambil risiko. Simpatik, baik. Cerdas dan berbakat. Memiliki jwa pembimbing dan penyembuh.
1356. Mark (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
1357. Marlo (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Bersungguh-sungguh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1358. Marlow (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Senang bertemu orang baru.
1359. Marshall (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Simpatik, baik. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
1360. Mart (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan.
1361. Martel (American – English) artinya (Bentuk lain dari Martell) Kepribadian yang baik
1362. Martele (American – English) artinya (Bentuk lain dari Martell) Kepribadian yang baik
1363. Martell (Inggris-Amerika) artinya Kepribadian yang baik (Martel, Martele, Martellis)
1364. Martellis (American – English) artinya (Bentuk lain dari Martell) Kepribadian yang baik
1365. Marti (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati.
1366. Martie (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Simpatik, baik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1367. Martin (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Simpatik, baik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
1368. Maryadi (Jawa) artinya kebaikannya tersebar
1369. Marylou (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Terikat tugas, rela berkorban. Tidak suka dibatasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik.
1370. Masa (Jepang) artinya Jujur, baik hati
1371. Masayoshi (Jepang) artinya kebaikan yang berjalan dengan baik
1372. Maswoko (Indonesia) artinya Kakak laki-laki (gabungan dari nama Mas) dan sopan, dan baik (Weko)
1373. Mauricio (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ceria, optimis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1374. Mauro (Spanyol) artinya Sederhana dan baik budi
1375. Mauza (Arab) artinya Kebaikan
1376. Mauzabandi (Unisex) artinya Gabungan Mauza(Kebaikan) Bandi(Pepohonan)
1377. Maximilian (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Artistik, sensual, perspektif. Selalu diberkati. Mendambakan keamanan keuangan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Idealis, humanis. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1378. Maxwell (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Artistik, sensual, perspektif. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
1379. Mayfield (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Memerlukan banyak kebebasan. Rela berkorban, penyayang. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1380. Maynard (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Memiliki jiwa mendidik. Tidak suka diatur. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, rajin. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1381. Melbourne (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik. Lembut, baik, rajin. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
1382. Melodic (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Humanis sejati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
1383. Mendel (Inggris-Amerika) artinya Ahli memperbaiki (Mendeley, Mendell, Mendie, Mendy)
1384. Mendel (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penuh ide dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1385. Mendeley (American – English) artinya (Bentuk lain dari Mendel) Ahli memperbaiki
1386. Mendell (American – English) artinya (Bentuk lain dari Mendel) Ahli memperbaiki
1387. Mendie (American – English) artinya (Bentuk lain dari Mendel) Ahli memperbaiki
1388. Mendy (American – English) artinya (Bentuk lain dari Mendel) Ahli memperbaiki
1389. Mercedes (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Humanis sejati. Lembut, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Cenderung berlebihan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Menarik dan perhatian.
1390. Merelis (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Humanis sejati. Lembut, baik, rajin. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
1391. Merle (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan.
1392. Merlin (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Tidak dibuat-buat, kreatif, unik. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati.
1393. Merrill (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Terikat tugas, rela berkorban. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
1394. Merritt (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
1395. Merton (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
1396. Merulo (Latin) artinya Baik-baik saja
1397. Merv (Karakteristik) artinya Gila kerja, fokus. Memiliki rencana dan ide yang besar. Lembut, baik, rajin. Intuitif dan penuh inspirasi.
1398. Mervin (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Humanis. Lembut, baik, rajin. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
1399. Meyer (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
1400. Michael (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1401. Michel (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1402. Mickey (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Selalu diberkati. Ceria, baik hati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1403. Miguel (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang bagus. Mengajarkan kebaikan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Ilmiah dan filosofis. Menarik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1404. Mikhael (Kristiani) artinya Pemberian baik dari Tuhan (Bentuk lain dari Michael)
1405. Mikko (Karakteristik) artinya Senang menghibur. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1406. Mildred (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Senang di rumah, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Rendah hati, setia.
1407. Miles (Karakteristik) artinya Gila kerja, fokus. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
1408. Milford (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik. Rajin. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1409. Millard (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Sering bepergian. Keuangan naik turun. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki naluri sebagai penyelesai suatu masalah.
1410. Millie (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1411. Milo (Karakteristik) artinya Gila kerja, fokus.Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1412. Míng (Tionghoa) artinya Cara bekerja yang baik
1413. Mirza (Turki) artinya Anak yang baik
1414. Mishari (Islami) artinya Kebaikan Dari Tuhan
1415. Mitchell (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Penuh respek, baik. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi.memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
1416. Mitzi (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Dinamis, penuh kesibukan. Memakai logika. Artistik, memiliki selera yang bagus.
1417. Mohammed (Sejarah) artinya Nama Muslim, yang berarti ‘patut dipuji, berkualitas sangat baik’ (Mohammad, Mohamed, Muhammed)
1418. Mohhamed (Arab) artinya (Bentuk lain dari Mahomet) Berdoa dengan baik
1419. Mohsen (Persia) artinya Yang melakukan kebaikan
1420. Moira (Karakteristik) artinya Perhatian, sensitif. Menciptakan keharmonisan kelompok. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1421. Momor (Indonesia – Manado) artinya Persatuan Yang Baik
1422. Monroe (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Bersaing dalam bisnis. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki bakat musik. Penuh gairah.
1423. Montgomery (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif, tidak dibuat-buat. Dinamis, penuh kesibukan. pandai memanfaatkan peluang. menciptakan keharmonisan kelompok. Teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja ke
1424. Mora (Karakteristik) artinya Mudah bergaul. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, rajin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1425. Moreen (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. (Morene)
1426. Moreno (Italia) artinya Memiliki unsur yang baik
1427. Morley (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1428. Morris (Karakteristik) artinya Perhatian, sensitif. Menciptakan keharmonisan kelompok. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Menarik dan perhatian.
1429. Mort (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Pengayom, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
1430. Mortimer (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Pengayom, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Mendambakan keamanan keuangan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
1431. Morton (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Menikmati pekerjaannya. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki daya pikat. Romantis, penuh ide.
1432. Morty (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Rela berkorban, perhatian. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan.
1433. Muarif (Islami) artinya Kebaikan
1434. Muchsin (Islami) artinya Yang berbuat kebaikan (bentuk lain dari Muhsin)
1435. Muhammad (Arab) artinya (Bentuk lain dari Mahomet) Berdoa dengan baik
1436. Muhammed (Arab) artinya Berdoa dengan baik (Mohammed, Muhammad)
1437. Muhsin (Arab) artinya Yang Berbuat Kebaikan
1438. Muhsin (Islami) artinya Yang berbuat kebaikan
1439. Muhtadi (Arab) artinya Dipandu dengan baik
1440. Muksan (Islami) artinya Yang berbuat kebaikan (Muhsin)
1441. Mulia (Melayu-Indonesia) artinya baik, terhormat
1442. Muliya (Indonesia) artinya Bentuk lain dari Mulia (baik, terhormat)
1443. Muntadi (Arab) artinya Dipandu dengan baik (Muhtadi)
1444. Muriel (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1445. Murray (Karakteristik) artinya Pebisnis yang kreatif. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, memiliki motivasi diri. Memerlukan banyak kebebasan.
1446. Mushlih (Islami) artinya Yang memperbaiki
1447. Muslih (Islami) artinya Orang yang melakukan kebaikan dan perbaikan
1448. Myer (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Sopan dan modis. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
1449. Myron (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Banyak ide. Lembut, baik, rajin. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1450. Myrtle (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan.
1451. Naam (Ibrani) artinya Kebaikan
1452. Nada (Arab) artinya Baik hati
1453. Nader (Karakteristik) artinya Mengutamakan orang lain. Pionir dan pengambil risiko. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1454. Nadhirrizky (Islami) artinya Mendapat rezeki yang baik
1455. Naeem (Afrika) artinya Penuh Kebaikan
1456. Naeem (Arab) artinya Kebaikan (Naem,Naim,Naitm,Nieem)
1457. Naem (Arab) artinya (Bentuk lain dari Naeem) Kebaikan
1458. Nafeda (Sansekerta) artinya Permintaan yang baik (bentuk lain dari Naveed)
1459. Naim (Arab) artinya (Bentuk lain dari Naeem) Kebaikan
1460. Naitm (Arab) artinya (Bentuk lain dari Naeem) Kebaikan
1461. Najib (Islami) artinya Mulia, baik keturunanya
1462. Nardi (Jawa) artinya orang baik
1463. Narotama (Sansekerta) artinya Orang-orang terbaik (bentuk lain dari Narottam)
1464. Narottam (Sansekerta) artinya Orang – Orang Terbaik
1465. Naser (Karakteristik) artinya Bertindak seolah masih muda. Menarik, perhatian. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. (Naida)
1466. Nashby (Islami) artinya Yang memiliki keturunan yang baik
1467. Nasib (Islami) artinya Yang memiliki keturunan yang baik
1468. Naufal (Arab) artinya Baik hati, dermawan dan tampan (Nauval)
1469. Nauffal (Arab) artinya Baik hati, dermawan dan tampan (Naufal)
1470. Nauleo (Polinesia) artinya pangawas yang baik
1471. Naveed (Sansekerta) artinya permintaan yang baik
1472. Navid (Persia) artinya Kabar baik
1473. Navidia (Persia) artinya Kabar baik (bentuk lain dari Navid)
1474. Nazriel (Arab) artinya Sempurna, baik dan pemberi ampun (Nazril)
1475. Nazril (Arab) artinya Sempurna, baik dan pemberi ampun
1476. Nazrila (Arab) artinya Sempurna, baik dan pemberi ampun (Nazril)
1477. Nazrill (Arab) artinya Pemberi ampun, yang baik dan sempurna
1478. Neal (Karakteristik) artinya Sikap romantis. Perseptif, dapat bergaul. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1479. Neofito (Yunani) artinya Dia yang memulai dengan baik
1480. Nero (Karakteristik) artinya Menikmati misteri hidup. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1481. Nevil (Karakteristik) artinya Realistis dengan masalah uang. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1482. ngadio (jawa) artinya ambisius, spiritual, berhasil dengan baik
1483. Nichol (Karakteristik) artinya Menikmati misteri hidup. Memerlukan waktu sendiri. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Memiliki jwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1484. Nicholas (Karakteristik) artinya Naif. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penolong, penuh keyakinan. Menarik dan perhatian.
1485. Nichole (Karakteristik) artinya Bertindak seolah masih muda. Toleran, pengertian. Awet muda, jujur. Penuh prasangka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah, mudah beradaptasi.
1486. Nick (Karakteristik) artinya Inisiatif melakukan perubahan. Penuh respek, baik. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan untuk sukses.
1487. Nico (Karakteristik) artinya Sikap romantis. Baik hati, penuh pertimbangan. Ceria, baik hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1488. Nicola (Karakteristik) artinya Naif. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1489. Nicolas (Karakteristik) artinya Inisiatif melakukan perubahan. Penuh respek, baik. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian.
1490. Nieem (Arab) artinya (Bentuk lain dari Naeem) Kebaikan
1491. Niles (Karakteristik) artinya Sikap romantis. Baik hati, penuh pertimbangan. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan perhatian.
1492. Nino (Italia) artinya Kebaikan Tuhan
1493. Niro (Karakteristik) artinya Intuitif dan kreatif. Emosional, penuh pertimbangan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1494. Noah (Karakteristik) artinya Mudah bergaul. Bisa bekerja sama dengan baik. Menebak perasaan orang dengan mudah. Penuh prasangka.
1495. Noel (Karakteristik) artinya Inisiatif membuat perubahan. Rela berkorban, penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara dengan baik.
1496. Noland (Karakteristik) artinya Mengutamakan orang lain. Memiliki daya pikat. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. Romantis, sensual. Dapat dipercaya dan bertanggung jawab.
1497. Norbert (Karakteristik) artinya Intuitif dan kreatif. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang. Dinamis, penuh kesibukan.
1498. Nort (Karakteristik) artinya Intuitif dan kreatif. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
1499. Northrop (Karakteristik) artinya Menikmati misteri hidup. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Sering kehilangan barang. Memiliki bakat musik. Cerdas dan berwawasan luas.
1500. Norton (Karakteristik) artinya Mengutamakan kepentingan orang lain. Memiliki daya pikat. Simpatik, baik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual.
1501. Norville (Karakteristik) artinya Realistis dengan masalah uang. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari dalam. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan bicara yang baik. Keuangan naik turun. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1502. Nugroho (Indonesia) artinya Sehat, rukun, alamat baik
1503. Oakley (Karakteristik) artinya Memiliki daya pikat. Pionir dan pengambil risiko. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1504. Oberon (Karakteristik) artinya Memiliki daya pikat. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
1505. Octave (Karakteristik) artinya Memiliki solusi kreatif. Ceria, baik hati. Dinamis, penuh kesibukan. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1506. Olaf (Karakteristik) artinya Terbuka pada kesempatan yang datang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Rela berkorban, penyayang.
1507. Oleg (Karakteristik) artinya Bersaing dalam bisnis. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ilmiah dan filosofis.
1508. Oliver (Skandinavia) artinya baik hati; sangat welas asih baik hati; sangat welas asih
1509. Olivier (Karakteristik) artinya Artistik, kreatif. Sering bepergian. Idealis, humanis. Sopan. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1510. Olympia (Karakteristik) artinya Ambisius dan inovatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Senang di rumah, pekerja keras. Tenang. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1511. Omar (Karakteristik) artinya Bisa bekerja sama dengan orang lain. Senang di ruamh, pekerja keras. Menebak perasaan orang dengan mudah. Sensitif, emosional,dan baik.
1512. Opal (Karakteristik) artinya Senang bersaing dalam hal bisnis. Cerdas, berwawasan luas. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1513. Orlando (Karakteristik) artinya Terbuka pada kesempatan. Empati, pengertian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak muadh terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan mampu menyembuhkan.
1514. Orson (Karakteristik) artinya Artistik, kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Mempesona dan setia. Memiliki bakat musik. Tidak dibuat-buat dan unik.
1515. Orval (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Bersungguh-sungguh. Intuitif dan penuh inspirasi. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1516. Oscar (Karakteristik) artinya Bisa bekerja sama dengan orang lain. Sopan dalam bergaul. Ekspreesif dan ceria. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
1517. Osvaldo (Karakteristik) artinya Selalu menerima kesempatan yang ada di depan mata. Menarik dan perhatian. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki bakat musik.
1518. Oswald (Karakteristik) artinya Bisa bekerja sama dengan orang lain. Sopan dalam bergaul. Senang bertemu orang baru. Menebak perasaan orang dengan mudah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1519. Othello (Karakteristik) artinya Memiliki daya pikat. Dinamis, penuh kesibukan. Pandai menilai karakter orang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemempuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1520. Otis (Yunani) artinya Mendengar dengan baik
1521. Owen (Wales (Inggris)) artinya dari keluarga baik-baik
1522. Oxford (Karakteristik) artinya Ambisius dan inovatif. Artistik, sensual, perspektif. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1523. Ozzie (Karakteristik) artinya Artistik, kreatif. Memakai logika. Penengah yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1524. Ozzy (Karakteristik) artinya Ambisius dan inovatif. Memakai logika. Penengah yang baik. Memerlukan banyak kebebasan.
1525. Pablo (Karakteristik) artinya Berjuang untuk berhasil. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ramah, namun pemalu. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1526. Pahala (Melayu-Indonesia) artinya mendapat balasan baik dari Tuhan
1527. Paiman (Jawa) artinya Lelaki berbaik budi
1528. Paimin (Jawa) artinya Berbudi baik
1529. Palhala (Indonesia) artinya Mendapat balasan yang baik dari Tuhan (bentuk lain dari Pahala)
1530. Palilingan (Indonesia – Manado) artinya Nasehat Baik
1531. Pandai (Yunani) artinya Yang terbaik (Panthea)
1532. Pandai (Yunani) artinya Yang terbaik
1533. Panut (Indonesia) artinya Contoh yang baik
1534. Panut (Jawa) artinya Contoh yang baik
1535. Panut (Melayu-Indonesia) artinya contoh yang baik
1536. Paris (Karakteristik) artinya Mengerti orang lain. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
1537. Park (Karakteristik) artinya Berjuang untuk berhasil. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
1538. Parnel (Karakteristik) artinya Optimis dalam keimanan. Simpatik, baik. Penuh ide, kreatif. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1539. Patrice (Karakteristik) artinya Mengerti orang lain. Penolong, penuh keyakinan. Pemaaf. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1540. Patrick (Karakteristik) artinya Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Berjiwa pemimpin dan pengambil risiko. Dinamis, penuh kesibukan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
1541. Paul (Karakteristik) artinya Memiliki cita-cita tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1542. Paul (Kristiani) artinya Misionari pembawa kabar baik
1543. Paundrakarna (Indonesia) artinya Sebuah nama pemberian keluarga. Paundra berari terompet sangkakala atau sebuah senjata yang dibawa tokoh pewayangan Bima, sedangkan Karna adalah ubahan dari nama Bung Karno, artinya pria yang lembut dan baik hati
1544. Pearce (Karakteristik) artinya Optimis dalam keimanan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
1545. Pearl (Karakteristik) artinya Tenang. Tidak mudah terpengaruh. Modis dan sopan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1546. Pearle (Karakteristik) artinya Optimis dalam keimanan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Ahli bekomunikasi. Cenderung berlebihan.
1547. Pedro (Karakteristik) artinya Senang berada di rumah. Cepat mengerti. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1548. Pelope (Yunani) artinya Baik hati dan sederhana
1549. Pembroke (Karakteristik) artinya Senang berada di rumah. Cepat mengerti. Pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Menyukai petualangan dan hiburan.
1550. Pen (Karakteristik) artinya Optimis dalam keimanan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Simpatik, baik. Selalu diberkati.
1551. Penrod (Karakteristik) artinya Mengerti orang lain. Senang memberi hadiah. Romantis, penuh ide. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1552. Percival (Karakteristik) artinya Memiliki cita-cita tinggi. Cepat tanggap, mudah bergaul. Memiliki kekuatan dari dalam. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. intuitif dan penuh inspirasi. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1553. Perl (Karakteristik) artinya Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1554. Perle (Karakteristik) artinya Berwawasan luas dalam beberap hal. Cepat tanggap. Lembut, baik, pekerja keras. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan.

To top