Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

2222 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Baik

1555. Pernell (Karakteristik) artinya Berjuang untuk berhasil. Menyukai perubahan dan perbedaan. Rajin, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
1556. Persada (Melayu-Indonesia) artinya bertempat tinggal baik
1557. Pervis (American – English) artinya (Bentuk lain dari Purvis) Makanan baik
1558. Peter (Karakteristik) artinya Berjuang untuk berhasil. Menyukai perubahan dan perbedaan. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
1559. Petra (Karakteristik) artinya Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1560. Phelan (Karakteristik) artinya Berwawasan luas dalam beberapa hal. Tidak bergantung pada orang lain. Sukses. Cepat tanggap. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
1561. Phiflis (Karakteristik) artinya Senang di rumah. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering berpergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik dan perhatian.
1562. Phil (Karakteristik) artinya Mengerti orang lain. Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1563. Philbert (Karakteristik) artinya Mengerti orang lain. Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
1564. Philippa (Karakteristik) artinya Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Sangat tertutup, berjarak. Tenang. Tidak mudah terpengaruh.
1565. Phuoc (Vietnam) artinya baik, bagus
1566. Phuok (Vietnam) artinya baik hati (Phuoc)
1567. Pierce (Karakteristik) artinya Menikmati persaingan dan tantangan. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
1568. Pilar (Karakteristik) artinya Berwawasan luas dalam beberapa hal. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
1569. Piper (Karakteristik) artinya Berjuang untuk berhasil. Kreatif dan artistik. Tenang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. lembut, baik, pekerja keras.
1570. Pitagoras (Yunani) artinya Baik, ramah, bahagia
1571. Polo (Karakteristik) artinya Berwawasan luas dalam beberapa hal. Memiliki jiwa pembimbing dan peyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki daya pikat.
1572. Pomeroy (Karakteristik) artinya Menikmati persaingan dan tantangan. Bersaing dalam bisnis. Mendambakan keamanan keuangan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki daya pikat. Memerlukan banyak kebebasan.
1573. Prabowo (Jawa) artinya Anak Pertama Yang Berkepribadian baik
1574. Pradidarma (Indonesia) artinya Pintar (gabungan dari nama Pradhi) dan teman yang baik (Darma)
1575. Prawiradharama (Indonesia) artinya Teman yang baik dan teguh hati
1576. Prawiradharama (Indonesia) artinya Teman yang baik dan teguh hati
1577. Prayoga (Jawa) artinya Baik
1578. Prayogha (Jawa) artinya Baik (Prayoga)
1579. Precious (Karakteristik) artinya Tenang. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Awet muda. Menarik dan perhatian.
1580. Prenston (American – English) artinya (Bentuk lain dari Princeton) Kota yang baik
1581. Prentice (Karakteristik) artinya Mengerti orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
1582. Presley (Karakteristik) artinya Berjuang untuk berhasil. Rajin, pekerja keras. Menyukai perubahan dan perbedaan. Menarik dan perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak suka dibatasi.
1583. Princeston (American – English) artinya (Bentuk lain dari Princeton) Kota yang baik
1584. Princeton (Inggris-Amerika) artinya Kota yang baik (Prenston, Princeston, Princton)
1585. Princton (American – English) artinya (Bentuk lain dari Princeton) Kota yang baik
1586. Probo (Latin) artinya Memiliki moral yang baik
1587. Prudenciano (Spanyol) artinya Baik hati dan jujur
1588. Prudy (Karakteristik) artinya Optimis dalam keimanan. Simpatik, baik. Menarik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
1589. Pryce (Karakteristik) artinya Senang di rumah. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
1590. Pryor (Karakteristik) artinya Berwawasan luas dalam beberapa hal. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang.
1591. (Tionghoa) artinya Pembaca yang baik
1592. Purcell (Karakteristik) artinya Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Kreatif, penuh inspirasi. Lembut, baik, pekerja keras. Ekspresif, ceria. Lebih maju dibanding yang lain. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian.
1593. Purves (American – English) artinya (Bentuk lain dari Purvis) Makanan baik
1594. Purvis (Inggris-Amerika) artinya Makanan baik (Pervis, Purves, Purviss)
1595. Purviss (American – English) artinya (Bentuk lain dari Purvis) Makanan baik
1596. Purwadi (Indonesia) artinya Permulaan yang baik
1597. Putnam (Inggris-Amerika) artinya Penduduk yang baik (Putnem)
1598. Putnem (American – English) artinya (Bentuk lain dari Putnam) Penduduk yang baik
1599. Qasim (Arab) artinya (Bentuk lain dari Kasim) Satu yang terbaik
1600. Qíng (Tionghoa) artinya Anak muda, berjalan dengan baik
1601. qīu (Tionghoa) artinya Musim gugur, musim panen, diberkahi dengan hasil panen yang baik
1602. Qolbu (Islami) artinya Hati, secara harfiah berupa sesuatu yang baik
1603. Quán (Tionghoa) artinya Musim semi, bersyukur karena kehidupan yang baik
1604. Quartus (Karakteristik) artinya Berkembang dengan cepat. Santai. Penolong, penuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Sangat beruntung. Menarik dan penuh perhatian.
1605. Quasim (Arab) artinya Memberikan kebaikan pada masyarakatnya
1606. Quenton (Karakteristik) artinya Sering salah pengertian. Modis dan sopan. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Romantis, sensual.
1607. Quigley (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan untuk mempengaruhi orang lain. Idealis dalam hubungan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ilmiah dan filosofis. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1608. Quilan (Irlandia) artinya (Bentuk lain dari Quinlan) terbentuk dengan baik, atletis
1609. Quillion (Karakteristik) artinya Pemimpin yang kuat. Menarik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
1610. Quinlan (Irlandia) artinya terbentuk dengan baik, atletis (Quilan, Quinlivan)
1611. Quinlivan (Irlandia) artinya (Bentuk lain dari Quinlan) terbentuk dengan baik, atletis
1612. Quintin (Karakteristik) artinya Menyenangkan, penggoda. Baik hati dan penuh pertimbangan. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Romantis, sensual.
1613. Ra`uf (Arab) artinya Penyayang, baik, penuh kasih
1614. Ra’uf (Arab) artinya Yang terbaik (Raufa)
1615. Ra’ufa (Arab) artinya Yang terbaik (bentuk lain dari Rauf)
1616. Rabi (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Menginginkan kebahagiaan. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati.
1617. Radcliff (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh melakukan sesuatu. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Optimis, jujur. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi.
1618. Radcliffe (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Ekpresif, ceria. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral tinggi. Penuh semangat, mudah ber
1619. Radito (Indonesia) artinya Pengaruh, kekuasaan, hasil baik (Radityo)
1620. Radityo (Indonesia) artinya Pengaruh, kekuasaan, hasil baik
1621. Radmont (American – English) artinya (Bentuk lain dari Raymond) Besar, pelindung yang baik
1622. Radmund (Inggris-Amerika) artinya Penjaga yang baik
1623. Rafael (Karakteristik) artinya Spiritual, pencari sejati. Tidak mudah terpengaruh. Rela berkorban, penyayang. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1624. Raffif (Islami) artinya Berkhlak baik (Bentuk lain dari Rafif)
1625. Rafi (Arab) artinya Yang baik
1626. Rafif (Islami) artinya Berahlak baik
1627. Rafif (Islami) artinya Anak yang soleh, berakhlak baik
1628. Rafiq (Arab) artinya Baik hati
1629. Rafisky (Islami) artinya Kesempurnaan, kebaikan (Rafisqy)
1630. Rafisqi (Islami) artinya Kesempurnaan, kebaikan (Rafisqy)
1631. Rafisqi (Islami) artinya Kesempurnaan, kebaikan
1632. Rafisqy (Islami) artinya Kesempurnaan, kebaikan
1633. Raghib (Arab) artinya Fasilitas yang lebih baik (Raquib)
1634. Ragnar (Inggris-Amerika) artinya Penasehat yang baik
1635. Rahmadi (Islami) artinya (bentuk lain dari rahmat) kebaikan dari Allah
1636. Raimondo (American – English) artinya (Bentuk lain dari Raymond) Besar, pelindung yang baik
1637. Raizel (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Selalu diberkati. Memakai logika. Penuh semangat. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1638. Rajiman (Jawa) artinya Lelaki berbaik budi dan sederhana (Jiman)
1639. Ralph (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Cerdas dan berwawasan luas. Penuh prasangka.
1640. Ralston (Karakteristik) artinya Humanis, idealis. Penolong, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik dan perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
1641. Ramah (Melayu-Indonesia) artinya baik hati, menarik
1642. Ramiro (Spanyol) artinya Hakim yang baik, pemberi nasehat
1643. Ramond (American – English) artinya (Bentuk lain dari Raymond) Besar, pelindung yang baik
1644. Ramsden (Inggris-Amerika) artinya Baik
1645. Rance (American – English) artinya (Bentuk lain dari Ransom) Putera seorang pelindung yang baik
1646. Randolf (Karakteristik) artinya Spiritual, pencari sejati. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang.
1647. Randolph (Karakteristik) artinya Spiritual, pencari sejati. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Cerdas, berwawasan luas. Penuh prasangka.
1648. Ransom (Inggris-Amerika) artinya Putera seorang pelindung yang baik (Rance,Ransome,Ranson)
1649. Ransome (American – English) artinya (Bentuk lain dari Ransom) Putera seorang pelindung yang baik
1650. Ranson (American – English) artinya (Bentuk lain dari Ransom) Putera seorang pelindung yang baik
1651. Raonull (Inggris-Amerika) artinya Pelindung yang baik
1652. Raoul (Karakteristik) artinya Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1653. Raphael (Karakteristik) artinya Spiritual, pencari sejati. Tidak mudah terpengaruh. Cerdas, berwawasan luas. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1654. Raquel (Karakteristik) artinya Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Intuitif dan cepat tanggap. Mendatangkan kesejahteraan. Menarik. Penuh semangat, mudah berdaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1655. Raquib (Arab) artinya (Bentuk lain dari Raghib) Fasilitas yang lebih baik
1656. Rasendria (Sansekerta) artinya Cerdas, berhasil dengan baik, beruntung (bentuk lain dari Rasendria)
1657. Rashaad (Arab) artinya Keadilan yang baik (Rashaad,Rashad,Rasheed)
1658. Rashad (Arab) artinya (Bentuk lain dari Rashaad) Keadilan yang baik
1659. Rasheed (Arab) artinya (Bentuk lain dari Rashaad) Keadilan yang baik
1660. Rashid (Arab) artinya Pengatur yang baik
1661. Rashidi (Afrika) artinya Baik
1662. Rasiman (Jawa) artinya Lelaki berbaik budi dan sederhana
1663. Rauf (Arab) artinya Yang terbaik
1664. Rauf (Arab) artinya Yang terbaik
1665. Raufa (Arab) artinya Bentuk lain dari nama Rauf (Yang terbaik)
1666. Rauffa (Arab) artinya Yang terbaik (Rauf)
1667. Ravanza (Indonesia) artinya Kebaikan yang menghasilkan (Reifansyah)
1668. Rawling (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Senang bertemu orang baru. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis.
1669. Raymand (American – English) artinya (Bentuk lain dari Raymond) Besar, pelindung yang baik
1670. Raymond (Inggris-Amerika) artinya Besar, pelindung yang baik (Radmont,Raimondo,Ramond,Raymand,Redmond)
1671. Raynell (Amerika) artinya Memimpin dengan baik (Ronnell)
1672. Raynell (Inggris) artinya Memimpin dengan baik (Ronnell)
1673. Razel (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Selalu diberkati, penuh logika, penuh semangat. Memiliki kemampuan berbicara yang baik (Raizel)
1674. Razy (Arab) artinya Berbuat baik
1675. Razy (Arab) artinya Berbuat baik
1676. Reading (Inggris-Amerika) artinya Anak yang baik, rajin (Redding,Reeding,Reiding)
1677. Redding (American – English) artinya (Bentuk lain dari Reading) Anak yang baik, rajin
1678. Redding (Inggris-Amerika) artinya Anak yang baik
1679. Redmond (American – English) artinya (Bentuk lain dari Raymond) Besar, pelindung yang baik
1680. Reeding (American – English) artinya (Bentuk lain dari Reading) Anak yang baik, rajin
1681. Reggie (Inggris-Amerika) artinya Penjaga yang baik
1682. Reginald (Karakteristik) artinya Spiritual, pencari sejati. Tidak mudah terpengaruh. Ilmiah dan filosofis. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1683. Reiding (American – English) artinya (Bentuk lain dari Reading) Anak yang baik, rajin
1684. Reifansyah (Indonesia) artinya Kebaikan dan menghasilkan
1685. Remy (Indonesia) artinya Nahkoda yang baik
1686. Reshad (Arab) artinya Keadilan yang baik (bentuk lain dari Rasyad)
1687. Resmawan (Jawa) artinya Lelaki yang berbudi baik dan sederhana (Rasiman)
1688. Revinza (Indonesia) artinya Kebaikan dan menghasilkan (Reifansyah)
1689. Revinza (Indonesia) artinya Kebaikan dan menghasilkan
1690. Rey (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1691. Reynard (Karakteristik) artinya Kuat dan sehat. Cepat mengerti. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1692. Rhafi (Arab) artinya Yang baik (bentuk lain dari Rafi)
1693. Ricardo (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Baik hati, penuh pertimbangan. Optimis, jujur. Cerdas, berjiwa petualang. Pelupa. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1694. Rick (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Baik hati, penuh pertimbangan. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
1695. Ricky (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Toleran, pengertian. Optimis, jujur. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memerlukan banyak kebebasan.
1696. Riddic (Inggris-Amerika) artinya Peternakan yang baik
1697. Ridgely (Inggris-Amerika) artinya Tempat tinggal yang sangat baik
1698. Riley (Inggris-Amerika) artinya Penjaga yang baik
1699. Rinaldo (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Sopan, baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1700. Ripley (Karakteristik) artinya Kuat dan sehat. Selalu diberkati. Cerdas, berwawasan luas. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1701. Rishit (Sansekerta) artinya Yang terbaik
1702. Risman (Jawa) artinya Baik budi dan sederhana (Rasiman)
1703. Riston (Inggris-Amerika) artinya Jarak yang baik (Wriston)
1704. Riswan (Arab) artinya Keinginan yang baik (bentuk lain dari Rizwan)
1705. Riswani (Arab) artinya Keinginan yang baik (bentuk lain dari Rizwan)
1706. Ritchie (Inggris-Amerika) artinya Kekuatan yang baik
1707. rizalda (indonesia) artinya Beribadah, baik dan sopan
1708. Rizan (Arab) artinya Keinginan yg baik (Rizwan)
1709. Rizq (Arab) artinya Kebaikan dan anugerah
1710. Rizwan (Arab) artinya Keinginan yang baik
1711. Rochester (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Cenderung berlebihan. Pelupa.
1712. Rockley (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan yang tepat. Bersaing dalam bisnis. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1713. Rockwell (Karakteristik) artinya Humanis, idealis. Artistik, kreatif. Optimis, jujur. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
1714. Rodger (Karakteristik) artinya Kuat dan sehat. Menjalankan tanggung jawab. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1715. Rodolfo (Inggris-Amerika) artinya Serigala yang baik hati
1716. Rogelio (Inggris-Amerika) artinya Pejuang yang baik (Roger)
1717. Rogelio (Karakteristik) artinya Humanis, idealis. Artistik, kreatif. Ilmiah dan filosofis. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1718. Roger (American – English) artinya (Bentuk lain dari Rogelio) Pejuang yang baik
1719. Rohelio (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Rela berkorban, perhatian. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
1720. Roland (Inggris-Amerika) artinya Tanah yang baik (Rollan,Rolland,Rollie,Rollo)
1721. Roland (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Rela berkorban, perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Senang di rumah.
1722. Rolando (Inggris-Amerika) artinya Tanah yang baik
1723. Rolf (Karakteristik) artinya Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki daya tarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki bakat musik.
1724. Rollan (American – English) artinya (Bentuk lain dari Roland) Tanah yang baik
1725. Rolland (American – English) artinya (Bentuk lain dari Roland) Tanah yang baik
1726. Rolland (Karakteristik) artinya Kuat dan sehat. Menjalankan tanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, rajin.
1727. Rollie (American – English) artinya (Bentuk lain dari Roland) Tanah yang baik
1728. Rollo (American – English) artinya (Bentuk lain dari Roland) Tanah yang baik
1729. Rollo (Karakteristik) artinya Humanis, idealis. Artistik, kreatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1730. Rolls (Karakteristik) artinya Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Menciptakan keharmonisan kelompok. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Menarik dan perhatian.
1731. Rolph (Karakteristik) artinya Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki daya tarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Cerdas dan berwawasan luas. Penuh prasangka.
1732. Romeo (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Sistematis, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1733. Rompis (Indonesia – Manado) artinya Pekerja Baik, Rukun
1734. Romulus (Karakteristik) artinya Bersungguh-sunnguh dalam melakukan sesuatu. Menikmati pekerjaannya. Pengusaha yang kreatif. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sangat beruntung. Intens dan ekstrim.
1735. Ron (Inggris-Amerika) artinya Memimpin dengan baik (Ronal,Ronald,Ronell,Ronn,Ronnell)
1736. Ronal (American – English) artinya (Bentuk lain dari Ron) Memimpin dengan baik
1737. Ronald (American – English) artinya (Bentuk lain dari Ron) Memimpin dengan baik
1738. Ronald (Amerika) artinya Memimpin dengan baik (Bentuk lain dari Ron)
1739. Ronald (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Rela berkorban, perhatian. Penuh ide. Romantis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
1740. Ronell (American – English) artinya (Bentuk lain dari Ron) Memimpin dengan baik
1741. Ronn (American – English) artinya (Bentuk lain dari Ron) Memimpin dengan baik
1742. Ronnell (American – English) artinya (Bentuk lain dari Ron) Memimpin dengan baik
1743. Roper (Karakteristik) artinya Humanis, idealis. Artistik, kreatif. Cerdas dan berwawasan luas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1744. Rorie (Karakteristik) artinya Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1745. Rory (Karakteristik) artinya Kuat dan sehat. Menjalankan tanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
1746. Rosario (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Menikmati pekerjaannya. Menarik dan perhatian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
1747. Roscoe (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Bicaranya cepat. Ekspresif, ceria. Memiliki bakat musik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1748. Rox (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Artistik, sensual, cerdik.
1749. Royce (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Memerlukan banyak kebebasan. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
1750. Ruben (Inggris-Amerika) artinya Anak yang baik dan berbudi
1751. Ruby (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Awet muda. Setia dan pengertian. Memerlukan banyak kebebasan.
1752. Rudi (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Rudiger) Terkenal karena kebaikannya
1753. Rudiger (Jerman) artinya Terkenal karena kebaikannya (Rutger, Rudi)
1754. Rukimin (Jawa) artinya Lelaki berbaik budi dan sederhana
1755. Rully (Amerika) artinya Tanah yang baik (Rollie)
1756. Rully (Inggris) artinya Tanah yang baik (Rollie)
1757. Rumaldo (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Sulit membuat keputusan. Senang di rumah, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati, setia. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1758. Rumer (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Sulit membuat keputusan. Senang di rumah, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi pada perubahan. Sering kehilangan barang.
1759. Rumford (Inggris-Amerika) artinya Jalan menyebrang yang baik
1760. Rumincap (Indonesia – Manado) artinya Berhati Baik
1761. Rùn (Tionghoa) artinya Memperbaiki/menambah kemampuan
1762. Rush (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Sulit membuat keputusan. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka.
1763. Rusman (Indonesia) artinya Lelaki yang baik budinya
1764. Russell (Karakteristik) artinya Spiritual, pencari sejati. Modis dan sopan. Menarik dan perhatian. Intens dan ekstrim. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbahasa yang baik. Keuangan naik turun.
1765. Ruster (Karakteristik) artinya Simpatik, baik, pengayom, penyayang, ekspesif, ceria, penuh semangat, mudah beradaptasi, penuh prasangka
1766. Rutger (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Rudiger) Terkenal karena kebaikannya
1767. Rutley (Inggris-Amerika) artinya Padang rumput yang baik
1768. Rutley (Karakteristik) artinya Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Menarik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1769. Rycroft (Inggris-Amerika) artinya Padang baik (son of Rider)
1770. Ryder (Karakteristik) artinya Spiritual, pencari sejati. Memerlukan banyak kebebasan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
1771. Ryohei (Inggris-Amerika) artinya Baik dan kurus
1772. Ryoji (Inggris-Amerika) artinya Kebaikan
1773. ryoji (jepang) artinya penguasa yang baik
1774. Ryouta (Jepang) artinya Segar, dibuat dengan baik
1775. Ryouta (Jepang) artinya Pertolongan, baik
1776. Ryuzaki (Jepang) artinya Kuat dan tumbuh dengan baik

To top