Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

366 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Bebas

51. Cheyenne (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memerlukan banyak kebebasan. Agak berlebihan. Romantis dan sensual. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
52. Chrissy (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Memerlukan banyak kebebasan.
53. Cicily (Karakteristik) artinya Memahami ironi dlam situasi. Selalu diberkati. Spontan, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lambat membuat keputusan. Memerlukan banyak kebebasan.
54. Cindy (Karakteristik) artinya Kemampuan berbicara yang bagus. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan. (Cyndi)
55. Cissie (Sejarah) artinya Bentuk kesayangan dari Cecilia atau Cicely,yang kadang-kadang dipakai sebagai pemberian nama yang bebas pada dekade yang lalu
56. Connie (Sejarah) artinya Bentuk kesayangan dari Constance,sekarang juga dipakai secara bebas.
57. Cory (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
58. Courtney (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Menarik. Lembut, baik. Pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
59. Crystal (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
60. Cyrena (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Agak berlebihan. Romantis, sensual. Pionir dan pengambil resiko.
61. Cyril (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
62. Cyrus (Karakteristik) artinya Sarat humoris. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Impulsif dan ekstrim.
63. Darby (Karakteristik) artinya Menikmati bekerja. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Mesra, mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
64. Darby (Irlandia) artinya bebas (Darb, Darbi, Darbie, Darbra.)
65. Darcy (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Empati, pengertian. Optimis, ceria. Memerlukan banyak kebebasan.
66. Daryl (Karakteristik) artinya pemecah masalah yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Lembut,baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
67. Debby (Karakteristik) artinya Praktis, konservatif. Senang menghibur. Mesra, mudah bergaul. Emosional, sensitif. Memerlukan banyak kebebasan.
68. Dee (Unisex) artinya bebas
69. Derora (Kristiani) artinya Bebas
70. Derorice (Kristiani) artinya Bebas
71. Derorit (Kristiani) artinya Bebas
72. Destiny (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Penuh gairah, penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat, penuh ide. Memerlukan banyak kebebasan.
73. Dewey (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Senang bertemu orang baru. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
74. Dilly (Sejarah) artinya Bentuk kesayangan dari Dilys dan Dilwen, sekarang kadangkala dipakai sebagai nama pemberian bebas.
75. Dorothy (Karakteristik) artinya pemecah masalah yang kreatif. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sangat emosional. Memiliki jiwa musik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Memerlukan banyak kebebasan.
76. Dotty (Karakteristik) artinya Serius, namun senang bercanda. Menciptakan keharmonisan kelompok. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Memerlukan banyak kebebasan
77. Dusty (Karakteristik) artinya dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menarik. Suasana hati sering berubah. Dinamis, penuh kesibukan, memerlukan banyak kebebasan.
78. Dwayne (Karakteristik) artinya Dapat dipercaya dan dapat diandalkan. Senang bertemu orang baru. Pionir dan pengambil risiko. Memerlukan banyak kebebasan. Romantis, sensual. Senang memberi hadiah.
79. Easter (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Pionir dan pengambil keputusan. Menarik dan penuh perhaian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai kebebasan dan petualangan. Toleran dan baik.
80. Elayne (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat dan kreatif. Sering bepergian. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memerlukan banyak kebebasan. Unik, penuh ide. Penuh gairah.
81. Eleftheria (Yunani) artinya Kebebasan
82. Eleuteria (Spanyol) artinya Bebas
83. Eleuteria (Spanyol) artinya bebas
84. Eleuthera (Yunani) artinya Bebas, kebebasan
85. Eliza (Sejarah) artinya Bentuk singkat dari Elizabeth, pertama dipakai pada abad 16 dan menjadi populer pada abad 18 dan 19 sebagai nama pemberian bebas. Dipakai oleh George Bernard Shaw untuk karakter wanita utama Eliza Dolittle dalam pertunjukannya Pygmalion (1913)
86. Ellamay (Karakteristik) artinya Lebih maju dibanding yang lain. Komunikator yang sangat ahli. Sering bepergian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah, pekerj akeras. Pionir dan pengambil risiko. Memerlukan banyak kebebasan.
87. Elle (Sejarah) artinya Kosakata modern yang tidak jelas asal-mulanya. Mungkin nama pemberian bebas dari bentuk singkat dari nama yang dimulai dengan huruf L-,dapat disamakan dengan kosakata Perancis elle ‘dia (perempuan)’
88. Elle (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Mudah mempengaruhi orang lain. Pendengar yang baik juga. Menyukai kebebasan dan petualangan.
89. Ellery (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
90. Ely (Karakteristik) artinya Lebih maju dibanding yang lain. Ahli berkomunikasi. Memerlukan banyak kebebasan.
91. Elyse (Karakteristik) artinya Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lambat membuat keputusan. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan penuh perhatian. Penuh gairah.
92. Emme (Karakteristik) artinya humanis sejati. Sistematik, teratur. Senang di rumah, pekerja keras. Menyukai kebebasan dan petualangan.
93. Enda (Irlandia) artinya semangat kebebasan
94. Enya (Karakteristik) artinya Humanis sejati. Romantis, penuh ide. Memerlukan banyak kebebasan. Pionir dan pengambil risiko.
95. Estes (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan kebebasan dan petualangan. Memiliki kekuatan dari dalam.
96. Evelyn (Karakteristik) artinya Sangat perseptif. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuta-buat dan penuhi ide.
97. Faiza (Arab) artinya Kebebasan, kesehatan (bntuk lain dari Fayza)
98. Fanceen (Inggris-Amerika) artinya Bebas (Fanni, Fannia, Fannie, Fanny)
99. Fania (Amerika) artinya Bebas (bentuk lain dari Fannia)
100. Fania (Inggris) artinya Bebas (bentuk lain dari Fannia)

To top