Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

366 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Bebas

251. Lyssa (Karakteristik) artinya Kreatif. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan penuh perhatian. Suasana hati mudah berubah. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
252. Macy (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Ekspresif, ceria. Memerlukan banyak kebebasan.
253. Makayla (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Cerdas, berjiwa petualang. Memerlukan banyak kebebasan. Ahli berkomunikasi. Pionir dan pengambil risiko.
254. Malaya (Filipina) artinya bebas (Malayaa, Malayah, Malayna, Malea, Maleah)
255. Mallory (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Sering bepergian. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, rajin. Memerlukan banyak kebebasan.
256. Malory (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lembut, baik, rajin. Memerlukan banyak kebebasan.
257. Manny (Karakteristik) artinya Gila kerja, fokus. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Romantis, sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
258. Marcy (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Terikat tugas. Rela berkorban. Ceria, humoris. Memerlukan banyak kebebasan.
259. Marilyn (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
260. Marly (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Terikat tugas. Rela berkorban. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan.
261. Martyne (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Terikat tugas, rela berkorban. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
262. Mary (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Simpatik, baik. Memerlukan banyak kebebasan.
263. Maryam (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Pengambil keputusan, keras kepala. Menginginkan finansialnya aman.
264. Maryann (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Bersungguh-sungguh. Memerlukan banyak kebebasan. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual.
265. Marye (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Penuh gairah.
266. Marylyn (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Toleran. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sangat perspektif. Kreatif, penuh ide.
267. May (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Memerlukan banyak kebebasan.
268. Maya (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang bagus. Memiliki jiwa mendidik. Memerlukan banyak kebebasan. Percaya diri, berani, keras kepala.
269. Mayer (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memerlukan banyak kebebasan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, rajin.
270. Melissa (Sejarah) artinya Dari bahasa Yunani melissa ‘lebah madu’. Merupakan nama penyihir baik yang membebaskan Rogero dari pengaruh sihir Jahat Alcina dalam sajak narasi Ariosto, Orlando Furioso (1532) (Melit(t)a)
271. Missy (Karakteristik) artinya Gila kerja, fokus. Selalu diberkati. Sangat kharismatik. Impulsif dan ekstrim. Memerlukan banyak kebebasan.
272. Misty (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan.
273. Molly (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Menikmati pekerjaannya. Ahli berkomunikasi. Kondisi keuangan naik turun. Memerlukan banyak kebebasan.
274. Mukti (Sansekerta) artinya Kebebasan
275. Mukti (India) artinya pembebasan
276. Myra (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras.
277. Nadya (Karakteristik) artinya Naif. Penolong, penuh keyakinan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan. Pionir dan pengambil risiko.
278. Nancy (Karakteristik) artinya Bertindak seolah masih muda. Romantis, sensual. Ekspresif, ceria. Memerlukan banyak kebebasan.
279. Natalya (Karakteristik) artinya Mudah bergaul. Menebak perasaan orang dengan mudah. Dinamis, penuh kesibukan. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Berjiwa pemimpin dan pengambil risiko.
280. Nelcy (Karakteristik) artinya Sikap romantis. Perspektif, mudah bergaul. Ahli berkomunikasi. Ekspresif, ceria. Memerlukan banyak kebebasan.
281. Nicky (Karakteristik) artinya Realistis dengan masalah uang. Senang memberi hadiah praktis. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memerlukan banyak kebebasan.
282. Nikky (Karakteristik) artinya Menikmati misteri hidup. Memerlukan waktu sendiri. Disiplin. Kuat. Memerlukan banyak kebebasan.
283. Nirmala (Sansekerta) artinya Bersih, terbebas dari semua ketidak-murnian
284. Nurmala (Melayu-Indonesia) artinya bebas dari penyakit
285. Nurmala (Indonesia) artinya Bebas dari penyakit (Nirmala)
286. Nurmillah (Indonesia) artinya Bebas dari penyakit (Nurmala)
287. Orma (Afrika) artinya Orang Bebas
288. Pammy (Karakteristik) artinya Memiliki cita-cita tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Senang di rumah, pekerja keras. Sistematis, teratur. Memerlukan banyak kebebasan.
289. Pancha (Spanyol) artinya Bebas (Panchita)
290. Pansy (Karakteristik) artinya Optimis dalam keimanan. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Menarik dan perhatian. Memerlukan banyak kebebasan.
291. Paqua (Spanyol) artinya (bentuk lain dari Paquita) manusia bebas
292. Patsy (Karakteristik) artinya Mengerti orang lain. Penolong, penuh keyakinan. Pemaaf. Menarik dan perhatian. Memerlukan banyak kebebasan.
293. Patty (Karakteristik) artinya Berjuang untuk berhasil. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Inisiatif. Sensitif dan mudah sakit hati. Memerlukan banyak kebebasan.
294. Payne (Karakteristik) artinya Tenang. Tidak mudah terpengaruh. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
295. Peggy (Karakteristik) artinya Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Lebih maju dibanding yang lain. Ilmiah dan filosofis. Memerlukan waktu sendiri. Memerlukan banyak kebebasan.
296. Penley (Karakteristik) artinya Memiliki cita-cita tinggi. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Senang bertemu orang baru. Memerlukan banyak kebebasan.
297. Penny (Karakteristik) artinya Berwawasan luas dalam beberapa hal. Cepat tanggap. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Romantis, sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
298. Phylis (Karakteristik) artinya Menikmati persaingan dan tantangan. Penuh prasangka. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
299. Phyllis (Karakteristik) artinya Berwawasan luas dalam beberapa hal. Tidak bergantung pada orang lain. Sukses. Memerlukan banyak kebebasan. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
300. Pncha (Spanyol) artinya bebas; dari Perancis (Pca, Panchita)

To top