Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

398 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bebas

151. Frans (Latin) artinya (bentuk lain dari Francis) Bebas, kebebasan
152. Fransisco (Latin) artinya Bebas (bentuk lain dari Fransesco,Fransisca)
153. Fransiscus (Latin) artinya Bebas (bentuk lain dari Fransesco,Fransisca)
154. FRANTA (Cekoslowakia) artinya bebas
155. Frantisek (Rumania) artinya manusia bebas
156. Franz (Latin) artinya (bentuk lain dari Francis) Bebas, kebebasan
157. Franzen (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Franz) manusia bebas
158. Franzin (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Franz) manusia bebas
159. Franzs (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Franz) manusia bebas
160. Franzy (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Franz) manusia bebas
161. Freeborn (Inggris) artinya anak kebebasan (Free)
162. Freeman (Inggris-Amerika) artinya Lelaki yang bebas
163. Freeman (Inggris) artinya bebas (Free, Freedman, Freemin, Freemon, Friedman, Friedmann)
164. Fremont (Afrika-Amerika) artinya gunung yang bebas
165. Fremont (Jerman) artinya Bebas, Penjaga orang yang mulia
166. Fremont (Jerman) artinya bebas; pelindung agung
167. Frenata (Cekoslowakia) artinya Bebas (Franta)
168. Frewin (Inggris) artinya bebas; teman istimewa (Frewen)
169. Frianzanu (Jerman) artinya Manusia bebas (bentuk lain dari Franzin)
170. Friday (Karakteristik) artinya Santai. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, mempunyai selera. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pionir dan pengambil risiko. Membutuhkan banyak kebebasan.
171. Fritze (Denmark) artinya Bebas (bentuk lain dari Fritz)
172. Fry (Sejarah) artinya Diambil dari nama keluarga, mulanya menunjukkan salah satu orang bebas daripada budak. Elizabeth Fry (1780-1845) adalah tahanan Quaker ternama
173. Gabey (Karakteristik) artinya Visi membawa kesejahteraan. Pemimpin berambisi. Mesra, mudah bergaul. Menyukai petualangan dan hiburan. Membutuhkan banyak kebebasan.
174. Gaby (Karakteristik) artinya Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ramah, tetapi pemalu. Membutuhkan banyak kebebasan.
175. Garry (Karakteristik) artinya Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering kehilangan barang Membutuhkan banyak kebebasan.
176. Garvey (Karakteristik) artinya Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Membutuhkan banyak kebebasan.
177. Gary (Karakteristik) artinya Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, seorang pekerja keras. Kebutuhan banyak kebebasan
178. Gay (Karakteristik) artinya Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko, Membutuhkan banyak kebebasan.
179. Gaye (Karakteristik) artinya Sensitif. Mudah menebak perasaan orang lain. Membutuhkan banyak kebebasan. Menyukai petualangan dan hiburan.
180. Gayle (Karakteristik) artinya Sangat cerdas. Pengambil keputusan, berjiwa petualang. Kebutuhan banyak kebebasan. Kuat kemampuan verbal, menyukai petualangan dan hal-hal yang menyenangkan.
181. Gaylord (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memerlukan banyak kebebasan. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab.
182. Gaynor (Karakteristik) artinya Memiliki kekuasaan, berkeinginan kuat dan bertujuan. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik dan pekerja keras.
183. Geoffrey (Karakteristik) artinya Menghargai keindahan alam. Lebih maju dibanding yang lain. Pengayom, penyayang, rela berkorban.Memiliki moral tinggi. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
184. Gerry (Sejarah) artinya Bentuk kesayangan dari Gerald, Gerard atau Geraldine, adakalanya dipakai bebas
185. Gideon (Ibrani) artinya pemotong pohon. Al-Kitab: hakim yang membebaskan bangsa Israel dari tawanan (Gedeon, Gideone, Gidon, Hedeon)
186. Gilroy (Karakteristik) artinya Sangat cerdas. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan.
187. Giovanny (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Romantis, sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
188. Gordy (Karakteristik) artinya Menghargai keindahan alam. Pengayom, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras.dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
189. Grady (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Pekerja keras, rajin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
190. Grayson (Karakteristik) artinya Tenang dan memiliki aura. Lembut, baik, pekerja keras. Penolong, penuh keyakinan. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
191. Gregory (Karakteristik) artinya Sangat cerdas. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah dibodohi. Ilmiah, pilosofis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
192. Gunny (Karakteristik) artinya Tenang dan memiliki aura. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
193. Guy (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Menarik. Memerlukan banyak kebebasan.
194. Hardy (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain. Intuitif, perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
195. Harmony (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, rajin. Senang di rumah, pekerja keras. Penagyom, peyayang. Tidak dibuat-buat dan unik. Memerlukan banyak kebebasan.
196. Harry (Karakteristik) artinya Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
197. Hayden (Karakteristik) artinya Boros. Memerlukan banyak kebebasan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
198. Hayes (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain. Sukses. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memerlukan banyak kebebasan. Menyukai petualangan dan hiburan. Menarik dan penuh perhatian.
199. Hayley (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Modis dan sopan.
200. Heddy (Karakteristik) artinya Kadang penyendiri. Menyukai perubahan dan variasi.Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rendah hati, setia. Memerlukan banyak kebebasan.

To top