Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

398 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bebas

351. Sentosa (Melayu-Indonesia) artinya terbebas dari kesusahan
352. Sese (Polinesia) artinya manusia yang bebas
353. Silvester (Sejarah) artinya Nama Latin yang berarti ‘dari hutan’. Dipopulerkan oleh paus pertama yang memerintah agar gereja bebas dari penganiayaan (314-35)
354. Silvester (Karakteristik) artinya Bicaranya cepat. Toleran, pengertian. Ahli berkomunikasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh gairah. Menarik dan perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai kebebasan dan petualangan. Lembut, baik, pekerja keras.
355. Sky (Karakteristik) artinya Perlu untuk mandiri. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memerlukan banyak kebebasan.
356. Skye (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memerlukan banyak kebebasan. Lebih maju dibanding yang lain.
357. Sly (Karakteristik) artinya Seorang yang kharismatik. Ahli berkomunikasi. Memerlukan banyak kebebasan.
358. Smedley (Karakteristik) artinya Seorang yang kharismatik. Senang di rumah, pekerja keras. Sangat cerdik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
359. Sonny (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Memiliki daya tarik. Kreatif, penuh ide. Romantis, sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
360. Stanley (Karakteristik) artinya Sangat perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Romantis, penuh ide. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memerlukan banyak kebebasan.
361. Stormy (Karakteristik) artinya Seorang yang kharismatik. Penengah yang baik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Memerlukan banyak kebebasan.
362. Story (Karakteristik) artinya Selalu memanfaatkan peluang. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
363. Sunday (Karakteristik) artinya Bicaranya cepat. Awet muda. Tidak dibuat-buat dan unik. Sistematis, teratur. Mandiri, memiliki motivasi diri. Memerlukan banyak kebebasan.
364. Sunny (Karakteristik) artinya Bicaranya cepat. Awet muda. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Memerlukan kebebasan.
365. Syd (Karakteristik) artinya Bicaranya cepat. Memerlukan banyak kebebasan. Senang di rumah, bertanggung jawab.
366. Sydney (Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Memerlukan banyak kebebasan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Menyukai petualangan dan hiburan. Sangat cerdik.
367. Tamilyn (Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang kuat. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Kreatif dan berjiwa bisnis. Artistik, memiliki selera yang bagus.Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
368. Tawny (Karakteristik) artinya Sangat mudah bergaul. Menebak perasaan orang dengan mudah. Tidak dibuat-buat dan unik. Memerlukan banyak kebebasan.
369. Taylor (Karakteristik) artinya Inisiatif. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lembut, baik, pekerja keras.
370. Teddy (Karakteristik) artinya Memiliki bakat alam. Memiliki rencana dan ide yang besar. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Gila kerja, berkeinginan kuat. Memerlukan banyak kebebasan.
371. Tennyson (Karakteristik) artinya Pemaaf. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide.
372. Terry (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Cerdik, mudah bergaul. Memiliki kekuatan dari dalam. Pelupa. Memerlukan banyak kebebasan.
373. Timmy (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Sistematis, teratur. Memerlukan banyak kebebasan.
374. Timothy (Karakteristik) artinya Memiliki bakat alam. Intuitif, Cerdik. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sensitif dan mudah sakit hati. Penuh prasangka. Memerlukan banyak kebebasan.
375. Toby (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Bersaing dalam bisnis. Senang benda-benda mewah. Memerlukan banyak kebebasan.
376. Tommy (Karakteristik) artinya Dinamis, namun penuh kesibukan. Menikmati pekerjaannya. Sistematis, teratur. Mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
377. Tony (Karakteristik) artinya Sangat mudah bergaul. Bisa bekerja sama dengan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Memerlukan banyak kebebasan.
378. Torey (Karakteristik) artinya Memiliki bakat alam. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Memiliki kekuatan dari dalam. Menyukai perubahan dan variasi. Memerlukan banyak kebebasan.
379. Tory (Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang kuat. Memiliki daya tarik. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
380. Troy (Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang kuat. Memiliki kekuatan dari dalam. Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan.
381. Trudy (Karakteristik) artinya Cerdik. Termotivasi secara spiritual. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
382. Tyrus (Karakteristik) artinya Memiliki bakat alam. Memerlukan banyak kebebasan. Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Menarik. Penyayang, perhatian.
383. Tyson (Karakteristik) artinya Selalu berpindah tempat. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
384. Very (Perancis) artinya Orang yang bebas (bentuk lain dari Fery)
385. Virgy (Karakteristik) artinya Memiliki rencana dan ide yang besar. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Memerlukan banyak kebebasan.
386. Wally (Karakteristik) artinya Memiliki ide sendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian. Memerlukan banyak kebebasan.
387. Waringgo (Indonesia) artinya Kebebasan
388. Wayland (Karakteristik) artinya Ekspresif dan santai. Memerlukan banyak kebebasan. Ahli berkomunikasi. Pengambil keputusan, keras kepala. Kreatif dan penuh ide. Senang di rumah, bertanggung jawab.
389. Wayne (Karakteristik) artinya Senang bertemu dengan orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Memerlukan banyak kebebasan. Kreatif dan penuh ide. Penuh gairah.
390. Wiley (Karakteristik) artinya Sering melakukan banyak aktivitas. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
391. Willy (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Memerlukan banyak kebebasan.
392. Xylon (Karakteristik) artinya Pengayom dan pemberi. Memerlukan banyak kebebasan. Lambat membuat keputusan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis dan unik.
393. Yardley (Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Penolong, penuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Memerlukan banyak kebebasan.
394. Ychoaya (Karakteristik) artinya Ambisius, bertanggung jaawab. Ekspresif dan ceria. Penuh prasangka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memerlukan banyak kebebasan. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
395. Yoshua (Kristiani) artinya Membantu pembebasan (bentuk lain dari Joshua)
396. Zachery (Karakteristik) artinya Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Optimis, jujur. Boros. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan.
397. Zildhan (Indonesia) artinya Pemaaf, Berjiwa Bebas, Pekerja Yang baik
398. Zuly (Karakteristik) artinya Cenderung melihat sisi positif. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan.

To top