Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki Populer

708 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berani

501. Mustafa (Karakteristik): Bekerja keras, perhatian. Sopan. Menarik dan perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Rela berkorban, penyayang. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
502. Naavah (Karakteristik): Aktif dan mudah bergaul. Menebak perasaan orang dengan mudah. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Intuitif dan penuh inspirasi. Pionir dan pengambil risiko. Penuh prasangka.
503. Napayshni (Indian): Pemberani
504. Napayshni (Indian): Kuat atau berani (Sioux)
505. Napayshni (Lakota): gagah berani; dia tidak melarikan diri
506. Nathan (Sejarah): Nama Kristiani yang berarti ‘Tuhan telah memberukan’ dalam bahasa Yahudi. Merupakan nama seorang nabi yang berani mencela Raja David karena merencanakan kematian Uriah sang Hitite dalam pertempuran, untuk merebut istrinya, Bathsheba. (Nathen)
507. Nibras (Islami): Lampu, singa, pemberani, mata ombak
508. Novarel (Irlandia): Pahlawan yang berani
509. Obayana (Karakteristik): Menikmati pekerjaannya. Sikap emosi meledak-ledak. Cerdas, berjiwa petualang. Memerlukan banyak kebebasan. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Berjiwa pemimpin dan pengambil risiko.
510. Oengus (Skotlandia): keberanian luar biasa
511. Ohitekah (Indian): Pemberani
512. Ohitekah (Lakota): gagah berani
513. Olaf (Karakteristik): Terbuka pada kesempatan yang datang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Rela berkorban, penyayang.
514. Ongky (Skotlandia): Keberanian luar biasa
515. Onyx (Skotlandia): Keberanian luar biasa (Oengus)
516. Osaka (Karakteristik): Menciptakan keharmonisan kelompok. Kharismatik dan menarik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
517. Ottokar (Jerman): Pejuang yang berani
518. Papa (Karakteristik): Memiliki intelektualitas tinggi. Tidak mudah terpengaruh. Tenang. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
519. Papere (Afrika): Berani, membanggakan, tidak memalukan, pintar (Pepper)
520. Parnell (Karakteristik): Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil risiko. Terikat tugas, rela berkorban. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun.
521. Parrel (Afrika): Berani (Pharrell)
522. Parrel (Amerika): Berani (Pharrell)
523. Pascal (Karakteristik): Tenang. Tidak mudah terpengaruh. Menarik dan perhatian. Ekspresif, ceria. Pengambil keputusan, berani, keras kepala, ahli berkomunikasi.
524. Pelekinako (Hawai): anak muda yang berani
525. Pepper (Afrika-Amerika): berani, membanggakan. Tidak memalukan, pintar
526. Pharell (Afrika-Amerika): keberanian yang terbuktikan
527. Pharrel (Afrika-Amerika): Berani (Bentuk lain dari Pharrell)
528. Poldi (Jerman): (Bentuk lain dari Leopold) Orang yang berani
529. Polo (Tibet): pengelana yang gagah berani. Budaya: permainan polo. Sejarah: Marco Polo adalah penjelajah dari Venesia yang mengelilingi Asia dalam abad-13 dan 14
530. Ponggawa (Indonesia – Manado): Pemberani
531. Pranadipa (Jawa): Berani, Setia (Bentuk lain dari Pranadipta, Pranadibta, Pranadipto)
532. Prasetijono (Indonesia): Kuat dan berani
533. Prewitt (Perancis): seseorang yang gagah berani (Preuet, Prewet, Prewett, Prewit, Pruit, Pruitt)
534. Qudamah (Islami): Berani
535. Qudamah (Arab): gagah berani
536. Rae (Karakteristik): Terikat tugas, rela berkorban. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil risiko. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
537. Rafael (Karakteristik): Spiritual, pencari sejati. Tidak mudah terpengaruh. Rela berkorban, penyayang. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
538. Rain (Karakteristik): Terikat tugas, rela berkorban. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Artistik, memiliki selera yang bagus. Kreatif dan penuh ide.
539. Rainart (Jerman): (Bentuk lain dari Reinhard) Besar, berani, kuat
540. Rainhard (Jerman): (Bentuk lain dari Reinhard) Besar, berani, kuat
541. Rajat (Sansekerta): Berani
542. Raleigh (Karakteristik): Terikat tugas. Rela berkorban. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis. Penuh prasangka.
543. Rally (Irlandia): Berani, gagah (Reilly)
544. Randall (Karakteristik): Memiliki keputusan yang tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Kreatif, tidak dibuat-buat. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian.
545. Randie (Karakteristik): Terikat tugas, rela berkorban. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Kreatif, penuh ide. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
546. Raphael (Karakteristik): Spiritual, pencari sejati. Tidak mudah terpengaruh. Cerdas, berwawasan luas. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
547. Rashaad (Karakteristik): Spiritual, pencari sejati. Tidak mudah terpengaruh. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
548. Rasheed (Persia): Pemberani
549. Rashid (Persia): Pemberani
550. Rashideen (Unisex): Berani berkorban
551. Rayadinata (Indonesia): Serigala yang berani
552. Raynard (Inggris): Pemberani
553. Reade (Karakteristik): Terikat tugas, rela berkorban. Lebih maju dibanding yang lain. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan.
554. Reagan (Karakteristik): Rajin, pekerja keras. Menyukai perubahan dan variasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ilmiah dan filosofis. Pembuat keputusan, berani, keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
555. Reilly (Irlandia): berani, gagah (Riley)
556. Reinard (Jerman): Bisa, berani, kuat (Reynard)
557. REINHARD (Hungaria): penasehat yang berani
558. Reinhard (Jerman): Besar, berani, kuat (Rainart, Rainhard, Reynard)
559. Reynard (Jerman): (Bentuk lain dari Reinhard) Besar, berani, kuat
560. Reynard (Perancis): bijaksana; gagah berani (Raynard, Reinhard, Reinhardt, Renard, Renardo, Renaud, Rennard, Rey, Reynardo)
561. Rhisiart (Wales (Inggris)): penguasa yang berani
562. Ricardo (Portugis): penguasa yang berani
563. Riccardo (Italia): kuat, berani
564. RICHARD (Cekoslowakia): kekuatan yang berani
565. Richard (Perancis): Gagah Berani, kuat
566. Richard (Skotlandia): penguasa yang berani
567. RICZI (Hungaria): penguasa yang berani dan dominan
568. Rikard (Skandinavia): penguasa yang berani
569. Rikza (Hungaria): Penguasa yang berani dan dominan (Riczi)
570. Riley (Irlandia): (Bentuk lain dari Reilly) berani, gagah
571. Riley (Skotlandia): Gagah Berani
572. Riley (Inggris): gagah berani (Reilly, Rilley, Rilye, Rylee, Ryley, Rylie)
573. Ronalda (Karakteristik): Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Mencipatakan keharmonisan kelompok. Tidak dibuat-buat dan unik. Intuitif dan cerdik. Ahli berkomunikasi. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
574. Rosamund (Karakteristik): Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki daya tarik. Sangat perhatian. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Sistematis, teratur. Menarik. Kreaif, tidak dibuat-buat. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
575. Rosdiana (Unisex): Bahagia, berpengetahuan dan berani berkorban
576. Rudianto (Indonesia): Serigala yang berani
577. Ruiseart (Skotlandia): penguasa yang berani
578. Rumaldo (Karakteristik): Simpatik, baik. Sulit membuat keputusan. Senang di rumah, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati, setia. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
579. Ryanda (Irlandia): Raja Yang Berani
580. Ryszard (Polandia): penguasa yang berani
581. Ryuga (Jepang): Putra pertama yang kaya dan berani (Ryuichi)
582. Saba (Karakteristik): Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Ramah, namun pemalu. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
583. Sahara (Karakteristik): Bicaranya cepat. Menginginkan kebahagiaan. Penuh prasangka. Pengambil keputusan. Lembut, baik, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
584. Sahasika (Jawa): pemberani
585. Sajjan (Sansekerta): Baik, pemberani
586. Salvador (Karakteristik): Seorang yang kharismatik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
587. Salvatore (Karakteristik): Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliiki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja
588. Sam (Karakteristik): Sangat perhatian. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Sistematis, teratur.
589. Samson (Karakteristik): Sangat perhatian. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Sistematis, teratur. Impulsif dan ekstrim. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
590. Sancho (Karakteristik): Sangat perhatian. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Romantis, kreatif. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
591. Santa (Karakteristik): Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
592. Santiago (Karakteristik): Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Ilmiah dan filosofis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
593. Satri (Indonesia): Prajurit yang berani
594. Satria (Jawa): Berani, gagah (Sudiro)
595. Sebastian (Karakteristik): Humanis sejati. Ramah, namun pemalu. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Impulsif dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
596. Shahnawaz (Islami): Pemberani
597. Shorim (Islami): Berani, pedang tajam, singa
598. Soeparno (Jawa): Berani (Suparno)
599. Sohail (Arab): (bentuk lain dari Suhail) pemberani
600. Sohayl (Arab): (bentuk lain dari Suhail) pemberani

To top