Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

460 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Berhati

277. Kholisatul (Islami) artinya Kemurnian hati
278. Kiki (Spanyol) artinya Sederhana, baik hati
279. Killian (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Baik hati dan penuh pertimbangan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
280. Kimberly (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Baik hati dan penuh pertimbangan. Senang di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, humanis. Ahli berkomunikasi. Tidak suka dibatasi.
281. Kimiko (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Baik hati dan penuh pertimbangan. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
282. Klementina (Rusia) artinya murah hati
283. Kristine (Karakteristik) artinya Terinspirasi secara kreatif. Baik hati, penolong. Selalu diberkati. Sangat perhatain. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selara yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
284. Ksenia (Polandia) artinya ramah, murah hati
285. Lajita, Lajwati (india) artinya rendah hati
286. Lajja (India) artinya kerendahan hati
287. Lajjawati (India) artinya tumbuh yang sensitif; wanita yang rendah hati
288. Lajwanti (India) artinya sederhana, rendah hati
289. Lalita (Sansekerta) artinya menarik hati; jujur
290. Lamees (Arab) artinya (bentuk lain dari Lamis) Lembut hatinya
291. Lamis (Arab) artinya Lembut hatinya (Lamees)
292. Lillie (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Baik hati dan penuh pertimbangan. Lambat dalam mengambil keputusan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
293. Lindell (Karakteristik) artinya Sering berpergian. Baik hati dan penuh pertimbangan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi. Lambat dalam membuat keputusan.
294. Linley (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Baik hati dan penuh pertimbangan. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
295. Lisa (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Baik hati dan penuh pertimbangan. Menarik dan penuh perhatian.Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
296. Lita (Latin) artinya Cantik dan baik hati (Leta, Litah, Litta)
297. Litah (Latin) artinya (Bentuk lain dari Lita) Cantik dan baik hati
298. Litta (Latin) artinya (Bentuk lain dari Lita) Cantik dan baik hati
299. Loma (Jawa) artinya Murah hati, dermawan
300. Louisa (Karakteristik) artinya Sering berpergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Santai, menarik. Baik hati dan penuh pertimbangan. Menarik dan penuh perhatian. Cerdas, berjiwa petualang.
301. Love (Inggris) artinya cinta; dermawan; baik hati (Lovely, Lovewell, Lovey, Lovie, Lovy, Luv, Luvy)
302. LUDMILLA (Hungaria) artinya kebaikan hati manusia
303. Megumi (Jepang) artinya berkat; gembira; kemurahan hati
304. Mehri (Persia) artinya baik hati; menyenangkan; hari cerah
305. Mellinda (Indonesia) artinya Penyabar hati (Malinda)
306. Mercedes (Spanyol) artinya yang bermurah hati
307. Merlitta (Latin) artinya Cantik, Bahagia dan Baik Hati (Merlita, Merrylitta, Merrylita)
308. Meyrisa (Indonesia) artinya Anak Perempuan Lembut Hati Yang Lahir Di Bulan Mei Dengan Selamat
309. Mileta (Jerman) artinya Murah hati, pemaaf
310. Mileta (Jerman) artinya penuh kasih; baik hati
311. Minette (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Tidak dibuat-buat dan mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Menyukai petulangan dan hiburan.
312. Mira (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki kekuatan dari dalam. Cerdas, berjiwa petualang.
313. Misael (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Menarik dan penuh perhatian. Cerdas, berjiwa petualang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
314. Mistique (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mendatangkan kesejahteraan. sangat beruntung. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
315. Misty (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan.
316. Modesta (Latin) artinya (Bentuk lain dari Modesty) Rendah hati
317. Modeste (Unisex) artinya rendah hati
318. Modeste (Latin) artinya (Bentuk lain dari Modesty) Rendah hati
319. Modestia (Latin) artinya (Bentuk lain dari Modesty) Rendah hati
320. Modestie (Latin) artinya (Bentuk lain dari Modesty) Rendah hati
321. Modestina (Latin) artinya (Bentuk lain dari Modesty) Rendah hati

To top