Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

467 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berhati

93. Crowan (Inggris-Amerika) artinya Teman baik hati (Corwin, Corwine, Corwyn)
94. Daffodil (Karakteristik) artinya Serius, namun senang bercanda. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
95. Dale (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki jiwa mendidik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
96. Dallas (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala. Menarik dan penuh perhatian.
97. Dani (Jawa) artinya anak yang baik hati
98. Danvir (Sansekerta) artinya murah hati, dermawan
99. Dariel (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Empati, pengertian. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi.
100. Dario (Spanyol) artinya Baik hati
101. Darlin (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
102. Darrel (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
103. David (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Intuitif dan penuh inspirasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Rendah hati, setia.
104. Daya (Sansekerta) artinya belas kasihan, kemurahan hati
105. Dayakar (Sansekerta) artinya kemurahan hati Dewa Shiva
106. Deenadayaal (Sansekerta) artinya rendah hati dan suka memaafkan
107. Deeptanshu (Sansekerta) artinya matahati
108. Demmie (Karakteristik) artinya rendah hati, setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Energik, pekerja keras. Toleran, tahan terhadap kesulitan. Selalu diberkati. Penuh gairah.
109. Dermawan (Indonesia) artinya Murah hati
110. Dexter (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Artistik, sensual, perseptif. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
111. Didi (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus.
112. Diego (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Idealis, humanis. Menyukai petualangan dan hiburan. Bertahan terhadap kesuitan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
113. Diero (Spanyol) artinya Baik hati (bentuk lain dari Dario)
114. Dionisio (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual. Idealis dan humanis. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki bakat musik.
115. Dobry (Polandia) artinya Baik hati
116. Dobry (Polandia) artinya baik hati
117. Doddy (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya, memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh, rendah hati, setia (Dodi)
118. Dodi (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Rendah hati, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus.
119. Dodi (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa sebagai pembimbing, penyembuh, rendah hati, setia artistik, memiliki selera yang bagus (Dody, Doddi)
120. Donald (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pionir dan pengambil risiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati dan setia.
121. Donnell (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
122. Donovan (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengayom yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual.
123. Dooley (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Pengayom yang baik. Memiliki jiwa musik. Sering bepergian. Mudah beradaptasi pada perubahan. Memerlukan banyak kebebasan.
124. Dorado (Spanyol) artinya Penjaga yang baik hati (Duardo)
125. (Tionghoa) artinya Tulus hati dan tekun, belajar dengan tekun
126. Duardo (Spanyol) artinya Penjaga yang baik hati
127. Dude (Karakteristik) artinya Sistematik, teratur. Menarik. Rendah hati, setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
128. Dudiara (Indonesia) artinya Dapat diandalkan, baik hati
129. Dudley (Karakteristik) artinya Dapat dipercaya, bertanggung jawab. Menarik. Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
130. Ed (Karakteristik) artinya Humanis sejati. Rendah hati, setia. Memiliki jiwa mendidik.
131. Ed (Inggris-Amerika) artinya Keberuntungan, baik hati, mulia (Eddy, eddyson)
132. Eddie (Karakteristik) artinya Humanis sejati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rendah hati, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
133. Eddy (American – English) artinya (Bentuk lain dari Ed) Keberuntungan, baik hati, mulia
134. Eddyson (American – English) artinya (Bentuk lain dari Ed) Keberuntungan, baik hati, mulia
135. Edmond (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Praktis dan berkeinginan kuat. Senang di rumah dan pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide. Rendah hati
136. Edmund (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Sistematik, teratur. Senang di rumah, pekerja keras. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Rendah hati, setia.
137. Eduardo (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Sistematik, teratur. Menarik. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kekuatan dari dalam. Rendah hati, praktis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
138. Edward (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Memecahkan masalah dengan kreatif. Senang bertemu orang baru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Rendah hati, praktis.

To top