Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

779 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Berkat

721. Ursina (Karakteristik) artinya Optimis dan santai. Rajin, pekerja keras. Menarik dan penuh keyakinan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
722. Ursine (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Bersungguh-sungguh. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah.
723. Ursuline (Karakteristik) artinya Kreatif dan penuh inspirasi. Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Sangat karismatik, menarik, menggoda. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Penuh gairah.
724. Valentina (Karakteristik) artinya Efisien, ingin melihat hasil. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
725. Valentine (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan mampu menebak masa depan. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Cenderung berlebihan.
726. Valerie (Karakteristik) artinya Memiliki rencana dan ide yang besar. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh gairah.
727. Valiant (Karakteristik) artinya Jenius. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.
728. Venedict (Afrika-Amerika) artinya diberkati
729. Vergil (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain. Menyukai perubahan dan variasi. Rajin, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi.
730. Vernita (Karakteristik) artinya Efisien, ingin melihat hasil. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak dibuat-buat, kreatif. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
731. Veronica (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab dan dapat dipercaya. Lebih maju dibanding yang lain. Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
732. Veronique (Karakteristik) artinya Memiliki rencana dan ide yang besar. Senang memberi hadiah. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Mendatangkan kesejahteraan. Menarik. Cenderung berlebihan.
733. Vichy (Karakteristik) artinya Jujur dan penuh keyakinan. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Memerlukan banyak kebebasan.
734. Vick (Karakteristik) artinya Memiliki rencana dan ide yang besar. Selalu diberkati. Ekspesif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
735. Vicki (Karakteristik) artinya Memiliki rencana dan ide yang besar. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati.
736. Vickie (Karakteristik) artinya Eksentrik atau tidak dapat ditebak. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
737. Vida (Karakteristik) artinya Memiliki rencana dan ide yang besar. Selalu diberkati. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
738. Vin (Karakteristik) artinya Memiliki rencana dan ide yang besar. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
739. Vinski (Karakteristik) artinya Seorang Pemberi Yang Diberkati
740. Virgie (Karakteristik) artinya Jenius. Selalu diberkati. Termotivasi secara spiritual. Modis dan sopan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah dibodohi.
741. Virginia (Karakteristik) artinya Efisien, ingin melihat hasil. Senang memberi hadiah praktis. Menghasilkan keputusan tepat. Ilmiah dan filosofis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
742. Virtudes (Latin) artinya Jiwa yang diberkati
743. Virtudes (Jepang) artinya beruntung; mendapat berkah (Saatchi, Sachie, Sachika)
744. Viv (Karakteristik) artinya Efisien, ingin melihat hasil. Selalu diberkati. Memiliki imajinasi kuat.
745. Vivien (Karakteristik) artinya Memiliki rencana dan ide yang besar. Selalu diberkati. Memiliki imajinasi kuat. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif, penuh ide.
746. Vonnie (Karakteristik) artinya Jenius. Terbuka pada kesempatan. Terbuka pada kesempatan. Kreatif, penuh ide. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
747. Whitley (Karakteristik) artinya Ekspresif dan santai. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
748. Whitney (Karakteristik) artinya Senang bertemu dengan orang baru. Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
749. Willielmina (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering bepergian. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. tidak mudah terpengaruh.
750. Winifred (Wales (Inggris) artinya) artinya kedamaian yang diberkati
751. Winifred (Irlandia) artinya kedamaian yang diberkati
752. Winnie (Karakteristik) artinya Sering melakukan banyak aktivitas. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
753. Winny (Karakteristik) artinya Mampu mendidik. Selalu diberkati. Kreatif, tidak dibuat-buat. Romantis, sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
754. Winona (Karakteristik) artinya Mampu mendidik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
755. Wiona (Karakteristik) artinya Sering melakukan banyak aktivitas. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. intuitif dan cerdik.
756. Wyomia (Karakteristik) artinya Senang bertemu orang baru. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
757. Xenia (Karakteristik) artinya Cerdik dan responsif. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Romantis dan sensual. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
758. Xina (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
759. Xylia (Karakteristik) artinya Cerdik dan responsif. Memerlukan banyak kebebasan. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
760. Yasmin (Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Penolong, penuh keyakinan. Menarik dan perhatian. Senang berada di rumah dan pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
761. Yasmina (Karakteristik) artinya Cerdas, pemimpin yang bijaksana. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan
762. Yasmine (Karakteristik) artinya Cerdas, Berjiwa petualang. Menarik dan perhatian. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
763. Yesenia (Karakteristik) artinya Ambisius, bertanggung jaawab. Lebih maju dibanding yang lain. Menarik dan perhatian. Cenderung berlebihan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
764. Yohana (Indonesia) artinya Diberkati Tuhan
765. Yolie (Karakteristik) artinya Lamban dalam membuat keputusan. Pengayom, penyayang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
766. Yuki (Karakteristik) artinya Lamban dalam membuat keputusan. Menarik. Memiliki keinginan untuk sukses. Selalu diberkati.
767. Yukiko (Karakteristik) artinya Mencari kebenaran dan pengetahuan. Menarik. Memiliki keinginan untuk sukses. Selalu diberkati. Kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
768. Yuri (Karakteristik) artinya Cerdas, pemimpin yang bijaksana. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
769. Yuriko (Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki keinginan untuk sukses. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
770. Zaida (Karakteristik) artinya Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Percaya diri, berani, keras kepala.
771. Zaire (Karakteristik) artinya Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
772. Zào (Tionghoa) artinya Diberkati
773. Zebadiah (Karakteristik) artinya Mampu meraih kesuksesan. Sangat cerdik. Ramah, namun pemalu. Mandiri, memiliki motivasi diri. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Percaya diri, berani, keras kepala. Penuh prasangka.
774. Zebrina (Karakteristik) artinya Cenderung melihat sisi positif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
775. Zenobia (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Baik hati, pemberi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak mudah terpengaruh.
776. Zephaniah (Karakteristik) artinya Tidak mudah terpengaruh. Tenang. Penuh prasangka. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Percaya diri, berani, keras kepala. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
777. Zhào (Tionghoa) artinya Sangat diberkati
778. Zita (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
779. Zoie (Karakteristik) artinya Berpikiran logis. Rela berkorban, perhatian. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.

To top