Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

779 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Berkat

81. Christa (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Pekerja keras dan baik. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Pionir dan pengambil risiko.
82. Christie (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
83. Christina (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Menarik dan penuh perhatian. dinamis dan penuh kesibukan. Artistik dan unik. Tidak dibuat-buat dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
84. Christine (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik memiliki selera yang bagus. Romantis, sensual. Lebih maju dari orang lain.
85. Cicily (Karakteristik) artinya Memahami ironi dlam situasi. Selalu diberkati. Spontan, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lambat membuat keputusan. Memerlukan banyak kebebasan.
86. Cindy (Karakteristik) artinya Kemampuan berbicara yang bagus. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan. (Cyndi)
87. Ciprina (Spanyol) artinya Diberkati oleh Tuhan
88. Ciprina (Spanyol) artinya diberkati oleh dewi cinta
89. Claire (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Ahli berkomunikasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
90. Clarice (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Sering bepergian. Pionir dan pengambil risiko. Rajin, penolong. Selalu diberkati. Penuh inspirasi dan kreatif. Lebih maju dibanding orang lain.
91. Clarissa (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri. Kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati, menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
92. Claudia (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Sering bepergian. Mandiri. Kritis terhadap diri dan orang lain.Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
93. Clementine (Karakteristik) artinya Kemampuan berbicara yang bagus. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Rmantis, sensual. Agak berlebihan.
94. Condolisa (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kratif. Terbuka pada kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penyayang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
95. Connie (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
96. Cornelia (Karakteristik) artinya Sangat humoris. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Mandiri. Kritis terhadap diri dan orang lain.
97. Cyril (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
98. Cyrila (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Tidak suka dibatasi. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yangbaik. Sering bepergian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
99. Daisie (Karakteristik) artinya Gila kerja, memiliki keinginan yang kuat. Intuitif, perseptif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Senang menghibur.
100. Daniela (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering bepergian. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
101. Danita (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Romantis, penuh ide. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
102. Darcie (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
103. Debbie (Karakteristik) artinya Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Senang memberi hadiah. Setia, pengertian. Emosional, sensitif. Selalu diberkati. Penuh gairah.
104. Delia (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Memiliki rencana dan ide yang besar. Sering bepergian. Selalu diberkati, mandiri, memiliki motivasi diri.
105. Delilah (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Sering bepergian. Penuh prasangka.
106. Delphine (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa pemimpin. Menyukai perubahan dan variasi. Sering bepergian. Pintar dan penuh wawasan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Menyukai petualangan dan hiburan.
107. Delwyn (Wales (Inggris) artinya) artinya cantik dan diberkati
108. Demetria (Karakteristik) artinya Serius, namun senang bercanda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Senang menghibur. Dinamis, penuh kesibukan. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Mandiri, memiliki motivasi diri.
109. Demi (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Enegik, pekerja keras. Selalu diberkati.
110. Demonice (Latin) artinya (bentuk lain dari Dominica) Diberkati Tuhan
111. Deniz (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Cepat mengerti. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Memakai logika.
112. Desi (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Menyukai perubahan dan variasi. Menarik. Selalu diberkati.
113. Dilwen (Wales (Inggris) artinya) artinya sejati dan diberkati
114. Dionisia (Yunani) artinya pencinta anggur; diberkati oleh Allah di tengah-tengah kesulitan
115. Domini (Latin) artinya (bentuk lain dari Dominica) Diberkati Tuhan
116. Dominic (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Menghargai aturan. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Artistik, memiliki selera yang bagus. Optimis, ceria.
117. Dominica (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Selalu diberkati. Artistik, memiliki selera yang bagus. Setia, pengertian. Pionir dan pengambil resiko.
118. Dominica (Latin) artinya Diberkati Tuhan (Dominika,Domini,Domka,Demonice,Dominique)
119. Dominika (Latin) artinya (bentuk lain dari Dominica) Diberkati Tuhan
120. Dominique (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mendatangkan kemakmuran. Menyukai perubahan, mudah beradaptasi.
121. Dominique (Latin) artinya (bentuk lain dari Dominica) Diberkati Tuhan
122. Domka (Latin) artinya (bentuk lain dari Dominica) Diberkati Tuhan
123. Doria (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
124. Dorian (Karakteristik) artinya Sistematis, teratur. Menghargai aturan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Kreatif, penuh ide.
125. Dorie (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Pengayom yang baik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.,
126. Dorrie (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Pengayom dan penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
127. Earline (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki motivasi diri, berani. Rajin, penolong. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Menyukai petualangan dan hiburan.
128. Echo (Chamorro) artinya memberi berkat
129. EDINA (Hungaria) artinya kaya, diberkati
130. Eileen (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. cenderung manja. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif dan penuh ide.
131. Elaina (Karakteristik) artinya Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Pengambil keputusan, verani, agak keras kepala.
132. Eleni (Karakteristik) artinya Humanis sejati. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan. Kreatif dan penuh ide. Selalu diberkati.
133. Eli (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat dan kreatif. Cepat pulih dari sakit. Selalu diberkati.
134. Elias (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbahasa yang baik. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian.
135. Elise (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi pada perubahan.
136. Elissa (Karakteristik) artinya Mudah bergaul dan senang menghibur. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Menarik dna penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Mandiri dan kritis terhadap diri dan orang lain.
137. Eliza (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan untuk cepat pulih. Selalu diberkati. Memakai logika. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
138. Elizabeth (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memakai logika. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ramah, namun pemalu. Menyukai petualangan dan hiburan. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
139. Ellie (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan dalam berbicara. Sering bepergian. Selalu diberkati. Penuh gairah.
140. Ellin (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan dalam berbicara. Sering bepergian. Selalu diberkati. Romantis dan sensual.
141. Ellis (Karakteristik) artinya Penuh semangat, mudah beradaptasi. Mudah mempengaruhi orang lain. Pendengar yang baik juga. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
142. Elvira (Karakteristik) artinya Cepat mengerti. Memiliki kekuatan terhadap kesulitan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan keras dan bertujuan.
143. Elysia (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat dan kreatif. Pulih dari sakit dengan cepat. Tidak suka dibatasi. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
144. Emiko (Jepang) artinya anak yang cantik dan diberkati
145. Emilia (Karakteristik) artinya Cepat mengerti. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Ahli berkomunikais. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh.
146. Emily (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Sistematik, teratur. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi.
147. Eri (Jepang) artinya hadiah yang diberkati
148. Erin (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Empati, pengertian. Selalu diberkati. Romantis, penuh ide.
149. Ernestine (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Kreatif dan penuh ide. Menyukai petualangan dan hiburan.
150. Etsuko (Jepang) artinya anak yang diberkati
151. Evangeline (Karakteristik) artinya Cepat mengerti. Berimajinasi tinggi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Tahan terhadap kesulitan. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang kuat. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Penuh semangat. Mudah beradaptasi.
152. Evita (Karakteristik) artinya Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Pionir dan pengambil risiko.
153. Ezekiel (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Memakai logika. Penuh gairah. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Menyukai petuakangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
154. Fabia (Karakteristik) artinya Kemampuan kepemimpinan yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Mesra, mudah bergaul. Selalu diberkati. Tidak mudah dipengaruhi.
155. Fabiola (Karakteristik) artinya Kemampuan kepemimpinan yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Setia, pengertian. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai konselor dan penyembuh. Keterampilan berbicara yang kuat. Pengmbil keputusan, berani, sedikit keras kepala.
156. Fantasia (Karakteristik) artinya Menyukai kompetisi. Tidak mudah dipengaruhi. Kreatif, penuh ide. Dinamis, penuh kesibukan. Pionir dan pengambil risiko. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala.
157. Fatima (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat, inovatif, Cerdas, berjiwa petualang. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Pionir dan pengambil risiko.
158. Felicia (Karakteristik) artinya Santai. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Berkomunikasi dengan baik. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Pionir dan pengambil risiko.
159. Feliza (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat, inovatif. Penuh gairah. Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Penengah yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
160. Fionna (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat, inovatif. Selalu diberkati. Memiliki daya pikat. Kreatif, penuh ide. Romantis, sensual. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.

To top