Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

779 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Berkat

241. Irdina (Islami) artinya Kehormatan kami, kebajikan/keberkatan
242. Ireland (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi. Penuh respek dan baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
243. Iris (Karakteristik) artinya Bekerja untuk kepentingan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
244. Irvin (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Baik hati, penolong. Intuitif dan penuh inspirasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
245. Irvina (Karakteristik) artinya Selalu diberkati, baik, penolong. Intuitif dan penuh inspirasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik
246. Iverem (Afrika) artinya Yang Diberkati
247. Iverem (Tiv) artinya keberuntungan; berkat
248. Jacinda (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Pionir dan pengambil risiko. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
249. Jacinta (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Pemimpin yang berambisi, pebnuh visi. Penuh inspirasi, kreatif. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
250. Jacqueline (Karakteristik) artinya Bertindak adil. Tidak mudah terpengaruh. Memahami situasi yang ironis. Mendatangkan kesejahteraan. Menarik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
251. Jahzara (Afrika-Amerika) artinya putri yang diberkati
252. Janie (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Penuh gairah.
253. Janine (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Romantis dan sensual. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
254. Jasmin (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Menarik dan penuh perhatian. Senang di rumah dan pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
255. Jasmina (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Pemimpin yang berambisi, penuh visi.Menarik dan penuh perhatian. Senang di rumah dan pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
256. Jasmine (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh gairah dan payayang. Senang di rumah dan pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptsai.
257. Jazztine (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Memakai logika. Tidak sabar dan keras kepala. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu idberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
258. Jeannine (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Senang memberi hadiah. Pekerja keras dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Cenderung berlebihan.
259. Jedediah (Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Menyukai perubahan dan variasi. Sistematis, teratur. Menyukai petalangan dan hiburan. Rendah hati. Setia. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka.
260. Jedidiah (Karakteristik) artinya Pandai. Penuh gairah. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Artistik, memliki selera yang bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka.
261. Jemima (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Sistematis, teratur. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
262. Jemimah (Karakteristik) artinya Pandai. Penuh gairah. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati.Sistematis, teratur. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka.
263. Jeni (Karakteristik) artinya Senang membahagiakan orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
264. Jennie (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah berdaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
265. Jennifer (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Humanis sejati. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
266. Jensina (Kristiani) artinya Tuhan telah memberkati
267. Jeraldine (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
268. Jeremiah (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kekuatan dari dalam. Menyukai petualangan dan hiburan. Sistematis, teratur. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka.
269. Jerilyn (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Baik, toleran. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
270. Jermaine (Karakteristik) artinya ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, pekerja keras. Sistematis, teratur. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
271. Jessenia (Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Menyukai perubahan dan variasi. Ingin bebas. Intens dan ekstrim. Menyukai petualangan hiburan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Kritis terhadap diri dan orang lain.
272. Jessica (Karakteristik) artinya Ceria, penuh keyakinan dan ekspresif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Intens an ekstrim. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
273. Jessie (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif dan karismatik. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
274. Jill (Karakteristik) artinya Ilmiah. Selallu diberkati. Ahli berkomunikasi. Lambat mengambil keputusan.
275. Jodie (Karakteristik) artinya Bertindak adil. Terbuka pada kesempatan. Senang dir umah, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
276. Jodina (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Bersaing dalam bisnis. Sistematis, teratur. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
277. Jolie (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Pengayom, penyayang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
278. Josephine (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sangat karismatik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pintar dan berwawasan luas. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
279. Josiah (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Bersaing dalam bisnis. Penyayang dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka.
280. Josie (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat karismatik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
281. Joyita (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Bersaing dalam bisnis. Memerlukan banyak kebebasan. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
282. Juanita (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Kreatif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis dan penuh inspirasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
283. Judi (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Biasanya sangat beruntung. Rendah hati, praktis. Selalu diberkati,.
284. Judin (Kristiani) artinya Diberkati (Bentuk lain dari Judi,)
285. Judith (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
286. Judith (Kristiani) artinya Dia yang akan diberkati
287. Judith (Perancis) artinya Dia akan diberkati
288. Julie (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Menarik. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
289. Julieta (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamsi, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
290. Juliette (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Awet muda. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif, mudah sakit hati. Menyukai petualangan dan hiburan.
291. Julitte (Perancis) artinya Akan diberkati
292. Junie (Karakteristik) artinya Pandai. Ahli bersosialisasi. Kreatif dan penuh ide. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
293. Justina (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Kreatif dan penuh inspirasi. Intens dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis dan penuh inspirasi.
294. Justine (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Menarik. Intens dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
295. Kacie (Karakteristik) artinya Sensitif dan diplomatis. Menebak orang dengan mudah. Selalu diberkati. Penuh semangat,mudah beradaptasi.
296. Kaiane (Skandinavia) artinya Diberkati, suci dan anggun
297. Kaianna (Skandinavia) artinya Diberkati, suci dan anggun
298. Kalei (Karakteristik) artinya Sensitif dan diplomatis. Menebak orang dengan mudah. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat,mudah beradaptasi. Selalu diberkati.
299. Kalina (Karakteristik) artinya Antusias dan bicaranya cepat. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
300. Kalinda (Karakteristik) artinya Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Sering bepergian. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
301. Kari (Karakteristik) artinya Antusias dan bicaranya cepat. Simpatik, baik. Selalu diberkati.
302. Karihandayani (Indonesia) artinya Kehidupan yang baik dan selalu diberkati
303. Karin (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
304. Karissa (Karakteristik) artinya Memiliki inspirasi yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
305. Karolina (Karakteristik) artinya Pekerja keras. Penuh keyakinan. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati, tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
306. Karoline (Karakteristik) artinya Imajinasi praktis. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengayom, penyayang. Memiliki kemempuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
307. Kasmira (Karakteristik) artinya Pekerja keras dan penuh keyakinan. Penyayang dan penuh perhatian. Senang di rumah dan penolong. Selalu diberkati. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
308. Katherine (Karakteristik) artinya Sering berolahraga. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Enerjik. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
309. Katsuye (Jepang) artinya kemenangan yang diberkati
310. Kayonna (Afrika-Wales (Inggris) artinya-Amerika) artinya Diberkati, suci dan anggun
311. Kazue (Jepang) artinya cabang; pertama diberkati; rukun
312. Kazue (Jepang) artinya Berkat pertama, harmonis
313. Kazuye (Jepang) artinya diberkati, putri sulung yang penuh damai
314. Keisha (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaaan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. (Kiesha)
315. Keith (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
316. Keli (Karakteristik) artinya Selalu berolahraga. Menyukai perubahan dan variasi. Sering bepergian. Selalu diberkati.
317. Kelli (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Memiliki rencana dan ide yang besar. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian. Selalu diberkati.
318. Kellie (Karakteristik) artinya Senang memberi hadiah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
319. Kemi (Afrika) artinya Yang Diberkati

To top