Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

779 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Berkat

320. Kenisha (Karakteristik) artinya Imajinasi praktis. Cepat mengerti. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Memliki jiwa mendidik.
321. Ketti (Karakteristik) artinya Perspektif dan diplomatis. Mudah bergaul dan senang menghibur. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Selalu diberkati.
322. Ketzia (Karakteristik) artinya Senang memberi hadiah. Dinamis, penuh kesibukan. Memakai logika. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
323. Kiki (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Kuat. Idealis, humanis.
324. Kimberlee (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Penuh gairah. Lembut, baik, humanis. Memiliki kemampuan berbicara. Menyukai petualangan dan hiburan. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
325. Kimi (Karakteristik) artinya Terinspirasi secara kreatif. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus.
326. Kimiye (Jepang) artinya ia yang diberkati dan kesukaan yang indah
327. Kimiyo (Karakteristik) artinya Sering berolahraga. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memerlukan banyak kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
328. Kimmy (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Mendambakan keamanan keuangan. Memerlukan banyak kebebasan.
329. Kindangen (Indonesia – Manado) artinya Yang Diberkati
330. Kindangen (Indonesia – Manado) artinya Yang Diberkati
331. Kinuye (Jepang) artinya anak yang diberkati
332. Kirani (Indonesia) artinya Berkat Tuhan
333. Kirsten (Jepang) artinya anak perempuan yang diberkati
334. Kirsty (Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Selalu diberkati.Lembut, baik, perkerja keras. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan.
335. Kisha (Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
336. Kit (Karakteristik) artinya Imajinasi praktis. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan.
337. Kiyoye (Latin) artinya diberkati, orang yang beruntung
338. Kizzy (Karakteristik) artinya Disiplin. Selalu diberkati. Memakai logika. Tidak sabar dan keras kepala. Memerlukan banyak kebebasan.
339. Kristen (Sastra) artinya Louisa May Alcott adalah penulis Amerika dan reformer yang sangat terkenal berkat novelnya “Little Woman”
340. Kristian (India) artinya menguntungkan, diberkati
341. Kristiana (Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
342. Kristin (Karakteristik) artinya Sering berolahraga. Rajin, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
343. Kristina (Arab) artinya diberkati (Maritsa, Maritssa)
344. Kristine (Karakteristik) artinya Terinspirasi secara kreatif. Baik hati, penolong. Selalu diberkati. Sangat perhatain. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selara yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
345. Kultida (Karakteristik) artinya Terinspirasi secara kreatif. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang sangat bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
346. Kylie (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Memiliki intuisi yang kuat. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh gairah.
347. Kyrani (Indonesia) artinya Berkat Tuhan (bentuk lain dari Kirani)
348. Laila (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Selalu diberkati. Lambat membuat keputusan. Percaya diri, berani, keras kepala.
349. Laine (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Cerdas, berjiwa petualang. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
350. Lakeisha (Karakteristik) artinya Lambat mengambil keputusan. Memiliki keinginan untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
351. Lakisha (Karakteristik) artinya Pandai. Tidak mudah dibodohi. Memiliki keinginan untuk sekses. Selalu diberkati. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
352. Lanca (Jepang) artinya diberkati dengan sepantasnya
353. Lani (Karakteristik) artinya Akan mendapatkan manfaat dari meditasi. Penolong, penuh keyakinan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
354. Laraine (Karakteristik) artinya Santai. Berjiwa pemimpin dan pengambil risiko. Rajin, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
355. Larissa (Karakteristik) artinya Ide intelektual. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh keyakinan. Impulsif dan ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
356. Lassie (Karakteristik) artinya Jujur dan penuh keyakinan. Mampu membaca pikiran orang dengan mudah. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
357. Latania (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Pemimpin yang berambisi, pemimpin yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
358. Laurie (Karakteristik) artinya Lamban dalam mengambil keputusan. Awet muda. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi..
359. Lavinia (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Cerdas, berjiwa petualang. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
360. Lefhianisa (Islami) artinya Wanita Yang Diberkati (Levianisa)
361. Leila (Karakteristik) artinya Lambat mengambil keputusan. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Selalu diberkati. Sering bepergian. Mandiri, kritis terhadap diri an orang lain.
362. Leilani (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Sering bepergian. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, sensual. Artistik, memiliki selelra yang bagus.
363. Lekisha (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Memliki ide dan rencana yang besar. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
364. Lennie (Karakteristik) artinya Sering berpergian. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
365. Leslie (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penuh gairah dan penyayang. Lambat dalam membuat keputusan. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
366. Leticia (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki citarasa bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
367. Lettie (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
368. Levani (Jepang) artinya berkat; gembira; kemurahan hati
369. Levi (Karakteristik) artinya Lamban dalam mengambil keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati.
370. Li (Karakteristik) artinya Lambat dalam mengambil keputusan. Selalu diberkati. Penuh inspirasi dan kreatif.
371. Lia (Karakteristik) artinya Kreatif. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
372. Lian (Tionghoa) artinya Terberkati
373. Lian (Tiong Hoa) artinya Terberkati
374. Liandra (Inggris) artinya Berkat dari Tuhan
375. Liàng (Tionghoa) artinya Berkat yang berlimpah
376. Lida (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
377. Lily (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan.
378. Lind (Karakteristik) artinya Lamban dalam membuat keputusan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
379. Linder (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
380. Lindie (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
381. Lindsay (Karakteristik) artinya Lamban dalam mengambil keputusan. Selalu diberkati. Kreatif, romantis. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menarik dan penuh perhatian. Memerlukan banyak kebebasan.
382. Linette (Karakteristik) artinya Kreatif. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradapatsi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Cenderung berlebihan.
383. Linus (Karakteristik) artinya Lamban dalam mengambil keputusan. Selalu diberkati. Kreatif dan romantis. Menarik dan beruntung.Penuh perhatian.
384. Lisle (Karakteristik) artinya Lamban dalam membuat keputusan. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
385. Livia (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Selalu diberkati. Intuitif dan penuh inspirasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
386. Liza (Karakteristik) artinya Lamban dalam mengambil keputusan. Selalu diberkati. Memakai logika. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
387. Loelia (Karakteristik) artinya Akan mendapatkan keuntungan dari meditasi. Artistik dan kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering bepergian. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
388. Lolita (Karakteristik) artinya Santai. Memiliki daya pikat. Memiliki kemampuan berbicara yang bagus. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
389. Lonnie (Karakteristik) artinya Santai. Memiliki daya pikat. Kreatif, penuh ide. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Penuh semangat. Mudah beradaptasi.
390. Loraine (Karakteristik) artinya Sering berpergian. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan cepat tanggap. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
391. Loralie (Karakteristik) artinya Sehat dari meditasi. Kreatif dan artistik. Idealis, humanis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sering bepergian. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
392. Lorelei (Karakteristik) artinya Kreatif. Menjalankan tanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Cepat mengerti. Sering bepergian. Cenderung berlebihan. Selalu diberkati.
393. Lorraine (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
394. Louie (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari seakit. Versaing dalam visnis. Menarik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
395. Louisa (Jepang) artinya cantik, pengetahuan yang diberkati
396. Louise (Karakteristik) artinya Akan mendapatkan manfaat dari meditasi. Artistik dan kreatif. Santai. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
397. Luci (Karakteristik) artinya Akan mendapatkan keuntungan dari meditasi. Santai. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati.
398. Lucia (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik. Optimis, jujur. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
399. Luciana (Karakteristik) artinya Ide intelektual. Modis, sopan. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
400. Lucille (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Kreatif dan penuh inspirasi. Ceria, baik hati. Selalu diberkati. Sering bepergian. Keuangan naik turun. Penuh semangat, mudah beradaptasi.

To top