Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

779 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Berkat

401. Lucinda (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
402. Lucretia (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Menarik. Ekspresif, ceria. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
403. Lupita (Karakteristik) artinya Pandai. Modis dan sopan. Tenang dan berwawasan luas. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak mudah dibodohi.
404. Lydia (Karakteristik) artinya Santai. Memerlukan banyak kebebasan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
405. Machiko (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko.Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
406. Madeleine (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah.
407. Madeline (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
408. Maggie (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Ilmiah dan filosofis. Tenang. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
409. Magnolia (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Sopan. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
410. Mahalia (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Penuh prasangka. Kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
411. Mahina (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
412. Mai (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Selalu diberkati.
413. Maimoona (Jepang) artinya kecantikan yang diberkati
414. Maisie (Karakteristik) artinya Setia, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
415. Makaila (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Lambat dalam mengambil keputusan. Tidak mudah terpengaruh.
416. Malachai (Karakteristik) artinya Pembicara yang baik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, keras kepala. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Selalu diberkati.
417. Malachi (Karakteristik) artinya Setia dan sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Ahli berkomunikasi. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Ekpsresif, ceria. Penuh prasangka. Selalu diberkati.
418. Mali (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati.
419. Malina (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Sering bepergian. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pegambil keputusan, berani, keras kepala.
420. Malinda (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
421. Malorie (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
422. Malvina (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
423. Marci (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati.
424. Marcia (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Humanis, idealis. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
425. Marcie (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
426. Margarita (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Rajin, penolong. Sangat cerdas. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
427. Margarite (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Ilmiah dan filosofis. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Pelupa. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
428. Mari (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Selalu diberkati.
429. Mariah (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Bersunggguh-sungguh. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani. Keras kepala. Penuh prasangka.
430. Mariam (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Mendambakan keamanan keuangan.
431. Marian (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani. Keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
432. Mariana (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Simpatik, baik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani. Keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
433. Marianne (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Simpatik, baik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani. Keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif dan penuh ide. Penuh gairah.
434. Maricella (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
435. Marie (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
436. Mariela (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Bersunggguh-sungguh. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani. Keras kepala.
437. Mariette (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Menyukai petualangan dan hiburan.
438. Marili (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
439. Marilyn (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
440. Marina (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mampu memotivasi dirinya sendiri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
441. Marini (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus.
442. Marissa (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
443. Maritsa (Arab) artinya Diberkati (Maritza)
444. Maritza (Arab) artinya Diberkati (Martiza)
445. Maritza (Jepang) artinya anak permpuan yang cantik dan diberkati
446. Marley (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
447. Marni (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
448. Marnie (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Terikat tugas. Rela berkorban. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
449. Marquita (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Mempengaruhi, memiliki jiwa pemimpin. Menarik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
450. Martina (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Percaya diri, berani, keras kepala.
451. Martine (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
452. Martiza (Arab) artinya (bentuk lain dari Maritza) Diberkati
453. Martiza (Jepang) artinya seratus berkat
454. Masaye (Perancis) artinya seni : Claude Monet adalah seorang Impresionis terkemuka Perancis yang dikenal berkat lukisan bunga-bunga lilinya (Monae,Monay, Monee)
455. Masika (Karakteristik) artinya Bekerja keras, rajin. Penolong, penuh keyakinan. Menarik dan perhatian. Selalu diberkati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
456. Mathilda (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Enerjik. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Percaya diri, berani, keras kepala.
457. Matilda (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil keputusan. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Percaya diri, berani, keras kepala.
458. Matis (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Enerjik. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
459. Matti (Karakteristik) artinya Pekerja keras. Cerdas, berjiwa petualang. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Selalu diberkati.
460. Mattie (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Cerdas, berjiwa petualang. Enerjik. Sensitif dan mudah sakit hati. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
461. Maurice (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Menarik. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
462. Megumi (Jepang) artinya diberkati
463. Megumi (India) artinya diberkati
464. Meirionwen (Wales (Inggris) artinya) artinya diberkati
465. Melanie (Karakteristik) artinya Bekerja keras dan penuh perhatian. Memiliki jiwa kemanusiaan yang sejati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
466. Melina (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Memiliki jiwa kemanusiaan yang sejati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
467. Melinda (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Cepat mengerti. Sering bepergian. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
468. Melissa (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Menarik. Impulsif dan ekstrim. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
469. Michaela (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.Tidak mudah terpengaruh.
470. Michella (Ibrani-Israel) artinya Diberkati Tuhan
471. Michiye (India) artinya berkat; menjalani hidup yang menyenangkan
472. Mieko (Jepang) artinya anak yang cantik dan diberkati
473. Mimi (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Selalu diberkati. Mendambakan keamanan keuangan. Artistik, memiliki selera yang bagus.
474. Miriam (Karakteristik) artinya Bekerja keras. Selalu diberkati. Idealis, humanis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penolong, penuh keyakinan. Mendambakan keamanan keuangan.
475. Missy (Karakteristik) artinya Gila kerja, fokus. Selalu diberkati. Sangat kharismatik. Impulsif dan ekstrim. Memerlukan banyak kebebasan.
476. Mitsuye (Latin) artinya mengacu pada Perawan Maria yang diberkati
477. Miyeko (India) artinya berkat; pinjaman
478. Mollie (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
479. Momoye (Jepang) artinya kepercayaan yang diberkati
480. Monet (Jepang) artinya kebenaran yang diberkati

To top