Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

598 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat

421. Percival (Karakteristik) artinya Memiliki cita-cita tinggi. Cepat tanggap, mudah bergaul. Memiliki kekuatan dari dalam. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. intuitif dan penuh inspirasi. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
422. Phiflis (Karakteristik) artinya Senang di rumah. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering berpergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik dan perhatian.
423. Phil (Karakteristik) artinya Mengerti orang lain. Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
424. Philbert (Karakteristik) artinya Mengerti orang lain. Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
425. Philip (Karakteristik) artinya Tenang. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Sangat tertutup dan berjarak.
426. Philippa (Karakteristik) artinya Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Sangat tertutup, berjarak. Tenang. Tidak mudah terpengaruh.
427. Phineas (Karakteristik) artinya Mengerti orang lain. Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Romantis, penuh ide. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak mudah terpengaruh. Menarik dan perhatian.
428. Phinnaeus (Karakteristik) artinya Menikmati persaingan dan tantangan. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Mandiri, pemimpin. Penuh semangat, menyukai perubahan. Menarik, menggoda. Penuh perhatian.
429. Phio (Karakteristik) artinya Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Sering bepergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
430. Phoenix (Karakteristik) artinya Berjuang untuk berhasil. Penuh prasangka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Artistik, sensual, cepat tanggap.
431. Phuc (Vietnam) artinya diberkati, beruntung
432. Pierce (Karakteristik) artinya Menikmati persaingan dan tantangan. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
433. Pius (Karakteristik) artinya Sopan dalam bergaul. Selalu diberkati. Menarik dan menggoda. Penuh perhatian.
434. Pradi (Indonesia) artinya Diberkati (Prihadi)
435. Prayoga (Unisex) artinya Gabungan Pra, Yoga Pertama yang diberkati
436. Precious (Karakteristik) artinya Tenang. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Awet muda. Menarik dan perhatian.
437. Prentice (Karakteristik) artinya Mengerti orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
438. Priadi (Indonesia) artinya Giat, diberkati (Prihad)
439. Prihadi (Indonesia) artinya Giat, diberkati
440. Quentin (Karakteristik) artinya Pemimpin yang kuat. Menarik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
441. Quillion (Karakteristik) artinya Pemimpin yang kuat. Menarik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
442. Quint (Karakteristik) artinya Berkembang sangat cepat. Santai. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.
443. Quinton (Karakteristik) artinya Berpeluang untuk mencapai keberhasilan. Kreatif, penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual.
444. Rabi (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Menginginkan kebahagiaan. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati.
445. Rachmad (Melayu-Indonesia) artinya diberkati
446. Radcliff (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh melakukan sesuatu. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Optimis, jujur. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi.
447. Radcliffe (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Ekpresif, ceria. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral tinggi. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
448. Radi (Melayu-Indonesia) artinya berkat dari Tuhan
449. Rahim (Karakteristik) artinya Kuat dan sehat. Memiliki jiwa mendidik. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Sistematis, teratur.
450. Rahman (Indonesia) artinya Terberkati, anugerah
451. Raizel (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Selalu diberkati. Memakai logika. Penuh semangat. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
452. Raleigh (Karakteristik) artinya Terikat tugas. Rela berkorban. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis. Penuh prasangka.
453. Randi (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati.
454. Randie (Karakteristik) artinya Terikat tugas, rela berkorban. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Kreatif, penuh ide. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
455. Rashi (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Selalu diberkati.
456. Rashid (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Cerdas, berjiwa petualang. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
457. Rawling (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Senang bertemu orang baru. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis.
458. Razel (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Selalu diberkati, penuh logika, penuh semangat. Memiliki kemampuan berbicara yang baik (Raizel)
459. Reggie (Karakteristik) artinya Terikat tugas, rela berkorban. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki keinginan berkuasa dan berkeinginan kuat. Kadang memerlukan kesendirian. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
460. Reginald (Karakteristik) artinya Spiritual, pencari sejati. Tidak mudah terpengaruh. Ilmiah dan filosofis. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
461. Regis (Karakteristik) artinya Kuat dan sehat. Cepat mengerti. Memiliki keinginan untuk berkuasa. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
462. Rei (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Penuh gairah. Selalu diberkati.
463. Remington (Karakteristik) artinya Spiritual, pencari sejati. Tidak mudah terpengaruh. Sistematis, teratur. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual.
464. Rhodie (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Boros. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
465. Rich (Karakteristik) artinya Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka.
466. Rieszal (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan yang tepat, berkeinginan kuat dan bertujuan, selalu diberkati dan penuh semangat (Raizel)
467. Rieszal (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan yang tepat, berkeinginan kuat dan bertujuan, selalu diberkati dan penuh semangat
468. Rigo (Karakteristik) artinya Kuat dan sehat. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
469. Riki (Karakteristik) artinya Berusaha untuk mengembangkan kehidupan masyarakat. Selalu diberkati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Artistik, memiliki selera yang bagus.
470. Ripley (Karakteristik) artinya Kuat dan sehat. Selalu diberkati. Cerdas, berwawasan luas. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
471. Risal (Indonesia) artinya Diberkati (Rizal)
472. Rizal (Indonesia) artinya Diberkati dan diurapi
473. Rizali (Indonesia) artinya Diberkati (bentuk lain dari Rizal)
474. Rizoel (Indonesia) artinya Diberkati (Rizal)
475. Robbie (Karakteristik) artinya Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki daya tarik. Ramah, namun pemalu. Emosional, sensitif. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
476. Robin (Karakteristik) artinya Kuat dan sehat. Menjalankan tanggung jawab. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
477. Rocio (Karakteristik) artinya Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki daya tarik. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
478. Roderic (Karakteristik) artinya Humanis, idealis. Artistik, kreatif. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pelupa. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria.
479. Roderick (Karakteristik) artinya Berusaha mengambangkan kehidupan masyarakat. Menciptakan keharmonisan kelompok. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pelupa. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
480. Rodrick (Karakteristik) artinya Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki daya tarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pelupa. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.

To top