Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

178 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Jujur

101. Lyman (Karakteristik) artinya Jujur dan penuh keyakinan. Cepat tanggap. Senang di rumah, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
102. MacKenzie (Unisex) artinya Adil, jujur dan tampan
103. Malcolm (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil keputusan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Optimis, jujur. Pengayom, penyayang. Sering bepergian. Mendambakan keamanan keuangan.
104. Masa (Jepang) artinya Jujur, baik hati
105. McKenzie (Inggris-Amerika) artinya Adil, jujur, dan tampan (Bentuk lain dari Mackenzie)
106. Michel (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
107. Mulia (Indonesia) artinya Jujur (bentuk lain dari Mulyo)
108. Mulio (Indonesia) artinya (Bentuk lain dari Mulyo) Jujur
109. Mulyo (Indonesia) artinya Jujur (Mulio, Mulia)
110. Naoki (Jepang) artinya Jujur, kuat (bentuk lain dari Naoki)
111. Naoko (Jepang) artinya jujur
112. Nic (Karakteristik) artinya Realistis dengan masalah uang. Senang memberi hadiah praktis. Optimis, jujur.
113. Nichole (Karakteristik) artinya Bertindak seolah masih muda. Toleran, pengertian. Awet muda, jujur. Penuh prasangka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah, mudah beradaptasi.
114. Nicodemus (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat namun praktis. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah berasdaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Menarik. Sangat perhatian.
115. Olavo (Karakteristik) artinya Bisa bekerja sama dengan orang lain. Jujur dan penuh keyakinan. Menebak perasaan orang lain dengan mudah. Memiliki imajinasi yang kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
116. Piers (Sejarah) artinya Karya-karya puisi hebat William Langland pada masa Abad Pertengahan Piers Plowman (1367-1386), yang mana tokoh Piers menunjukkan kebajikan kerja keras, kejujuran, & keadilan ; bentuk asli biasa Abad Pertengahan dari Peter / Pierre (Prancis Lama)
117. Prudenciano (Spanyol) artinya Baik hati dan jujur
118. Quinn (Karakteristik) artinya Jujur dan tidak bertele-tele. Awet muda. Penuh pertimbangan, pengertian. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual.
119. Radcliff (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh melakukan sesuatu. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Optimis, jujur. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi.
120. Rashdan (Islami) artinya Petunjuk, jujur
121. Ricardo (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Baik hati, penuh pertimbangan. Optimis, jujur. Cerdas, berjiwa petualang. Pelupa. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
122. Ricky (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Toleran, pengertian. Optimis, jujur. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memerlukan banyak kebebasan.
123. Rockwell (Karakteristik) artinya Humanis, idealis. Artistik, kreatif. Optimis, jujur. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
124. Sachdev (Sansekerta) artinya Jujur
125. Sadikin (Indonesia) artinya Jujur
126. Satyam (Sansekerta) artinya Benar, jujur
127. Scott (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Optimis, jujur. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
128. Scottie (Karakteristik) artinya Mesra dan penyayang. Optimis, jujur. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
129. Scout (Karakteristik) artinya Sangat perhatian. Optimis dan jujur. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik. Dinamis, penuh kesibukan.
130. Sedgewick (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Penuh gairah. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Ilmiah dan filosofis. Penuh semangat, mudah beradaptasi pada perubahan. Senang bertemu dengan orang baru. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
131. Seiya (Jepang) artinya jujur, tulus
132. Seyu (Jepang) artinya Jujur, tulus (Seiya)
133. Shadiq (Islami) artinya Yang jujur
134. Shareef (Arab) artinya (bentuk lain dari Sharif) orang bangsawan,jujur
135. Sharef (Arab) artinya (bentuk lain dari Sharif) orang bangsawan,jujur
136. Sharief (Arab) artinya (bentuk lain dari Sharif) orang bangsawan,jujur
137. Sharif (Arab) artinya orang bangsawan,jujur (Shareef, Sharef, Shariff, Sharrif, Sharief)
138. Sharif (Arab) artinya jujur; mulia (Shareef, Sharef, Shareff, Shariff. sharlyf, Sharyif)
139. Shariff (Arab) artinya (bentuk lain dari Sharif) orang bangsawan,jujur
140. Shidqi (Islami) artinya Benar, jujur
141. Shidqiandra (Islami) artinya Jujur Dan Jantan
142. Shodiq (Islami) artinya Benar, Jujur
143. Socrates (Yunani) artinya Bijaksana dan jujur (Swocratis,Sokrates,Sokratis)
144. sodik (Melayu) artinya jujur (bentuk lain dari sidik, siddiq)
145. Sokrates (Yunani) artinya (bentuk lain dari Socrates) Bijaksana dan jujur
146. Sokratis (Yunani) artinya (bentuk lain dari Socrates) Bijaksana dan jujur
147. Spence (Karakteristik) artinya Mesra dan penyayang. Menikmati persaingan dan tantangan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Menyukai perubahan dan variasi.
148. Spencer (Karakteristik) artinya Mesra dan penyayang. Menikmati persaingan dan tantangan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras.
149. Swocratis (Yunani) artinya (bentuk lain dari Socrates) Bijaksana dan jujur
150. Tam (Ibrani) artinya jujur (Tama, Tamas, Tameas, Tamlane, Tammany, Tammas, Tammen, Tammy)

To top