Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

65 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Keinginan

51. Dallas (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala. Menarik dan penuh perhatian.
52. Dana (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala.
53. Danny (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Memerlukan banyak kebebasan.
54. Dante (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah.
55. Daria (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Empati, pengertian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki motivasi diri, berkeinginan kuat.
56. Darya (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif, empati, pengertian, memiliki selera yang bagus, memiliki motivasi yang bagus, berkeinginan kuat (Daria)
57. David (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Intuitif dan penuh inspirasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Rendah hati, setia.
58. Delight (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Sangat perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kekuatan tidak pantang menyerah. Penuh prasangka. Dinamis dan penuh kesibukan.
59. Denise (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan keras. Penuh gairah. Penuh ide, tidak dibuat-buat. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Belajar dari pengalaman.
60. Dennis (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
61. Denys (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Memiliki rencana dan ide yang besar. Penuh ide dan unik. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik.
62. Desiderato (Latin) artinya ia yang diinginkan
63. Esang (Palauan) artinya kulit laba-laba; ingin tahu
64. Funsoni (Ngoni) artinya telah dikabulkan keinginannya
65. Mourad (Islami) artinya Keinginan

To top