Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

944 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Kuat

201. Condolisa (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kratif. Terbuka pada kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penyayang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
202. Coretta (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penuh perhatian. Memiliki kekuatan dari dalam. Menyukai petualangan dan hiburan. Dinamis, penuh kesibukan. Perlu dibatasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
203. Corliss (Karakteristik) artinya Sangat humoris. Menikmati pekerjaan. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bgaus. Menarik, penuh perhatian. Ekstrim.
204. Crystal (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
205. Cynthia (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Tidak suka dibatasi. Romantis, sensual. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lainm sukses. Artistik, memiliki selera yang bagus. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
206. Cyrila (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Tidak suka dibatasi. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yangbaik. Sering bepergian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
207. Cyrinda (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Modis dan sopan. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
208. Dahlia (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
209. Daisie (Karakteristik) artinya Gila kerja, memiliki keinginan yang kuat. Intuitif, perseptif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Senang menghibur.
210. Daisy (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik. Tidak suka dibatasi.
211. Danielle (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Penuh gairah.
212. Danita (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Romantis, penuh ide. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
213. Darby (Karakteristik) artinya Menikmati bekerja. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Mesra, mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
214. Deana (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Deanda) Kuat dan anggun
215. Deanda (Inggris-Amerika) artinya Kuat dan anggun (Deana, Deandra, Deandrea, Deandria)
216. Deandra (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Deanda) Kuat dan anggun
217. Deandra (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Penuh gairah. Intuitif dan perseptif. Kreatif, peuh ide. Rendah hati, setia. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
218. Deandrea (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Deanda) Kuat dan anggun
219. Deandria (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Deanda) Kuat dan anggun
220. Deane (Karakteristik) artinya Praktis, konservatif. Mudah bergaul dans enang menghibur. Berkeinginan kuat dan bertujuan.Romantis, sensual. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
221. Deb (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif dan perseptif. Mesra, mudah bergaul.
222. Deborah (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Ramah, namun pemalu. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Penuh prasangka.
223. Deidre (Karakteristik) artinya Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Senang memberi hadiah. Artistik, memiliki selera yang bagus. Gila kerja, pandai menebak dengan tepat, berkeinginan kuat. Sering kehilangan barang. Penuh gairah.
224. Delia (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Memiliki rencana dan ide yang besar. Sering bepergian. Selalu diberkati, mandiri, memiliki motivasi diri.
225. Delilah (Sejarah) artinya Nama kitab, dibawa oleh istri dari Samson, yang membujuk dia untuk mengungkapkan rahasia dari kekuatannya berada dalam rambutnya, dan kemudian memotongnya ketika dia sedang tidur lalu menkhianatinya dan diserahkan kepada Philistines (Judges 16:4-20). (Delila)
226. Della (Karakteristik) artinya Sistematik, teratur. Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
227. Demi (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Enegik, pekerja keras. Selalu diberkati.
228. Denada (Amerika) artinya Kuat dan anggun (Deanda)
229. Denada (Inggris) artinya Kuat dan anggun (Deanda)
230. Desfa (Perancis) artinya Kuat
231. Desiree (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Menarik dan penuh perhatian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh gairah. Menyukai petualangan dan hiburan.
232. Destiny (Sejarah) artinya Dari kosakata yang menunjukkan kekuatan dari kenyataan.
233. Dextra (Karakteristik) artinya Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Mudah beradaptasi pada perubahan. Artistik, sensual perseptif. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kekuatan dari dalam. Pionir dan pengambil risiko.
234. Dhruvi (India) artinya kokoh, kuat
235. Diandra (Inggris) artinya Kuat, anggun (Deandra)
236. Diandrya (Perancis) artinya Berkeinginan kuat
237. Diane (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
238. Diannova (Indonesia) artinya Pelita (gabungan dari nama Dian) dan kekuatan dan adil (Nova)
239. Dida (Afrika) artinya Kuat
240. Divya (Sansekerta) artinya Kekuatan Tuhan
241. Dixie (Inggris-Amerika) artinya Kekuatan yang besar
242. Dolores (Karakteristik) artinya Sistematik dan teratur. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sering bepergian. Memiliki jiwa musik. Memiliki kekuatan dari dalam. Menyukai perubahan, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
243. Dori (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa pemimpin. Rela berkorban, penuh perhatian. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus.
244. Doria (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
245. Dorian (Karakteristik) artinya Sistematis, teratur. Menghargai aturan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Kreatif, penuh ide.
246. Dorien (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Menciptakan keharmonisan kelompok. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah. Kreatif, penuh ide.
247. Dorothea (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Menghargai aturan. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa musik. Dinamis, penuh kesibukan. Senang mendelegasikan sesuatu. Senang menghibur. Tidak mudah terpengaruh.
248. Drew (Yunani) artinya gagah berani; kuat (Dru, Drue)
249. Drewsila (Latin) artinya (bentuk lain dari Drusilla) Terkuat
250. Drucella (Latin) artinya (bentuk lain dari Drusilla) Terkuat
251. Drucill (Latin) artinya (bentuk lain dari Drusilla) Terkuat
252. Drucilla (Yunani) artinya Yang terkuat (Drusilla)
253. Druscille (Latin) artinya (bentuk lain dari Drusilla) Terkuat
254. Drusi (Latin) artinya (bentuk lain dari Drusilla) Terkuat
255. Drusilla (Latin) artinya Terkuat (Drewsila,Drucella,Drucill,Drusi,Druscille)
256. Drusilla (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Drucilla) Yang terkuat
257. Dyna (Yunani) artinya Kuat
258. Dynasty (Latin) artinya penguasa yang kuat (Dynastee, Dynasti, Dynastie)
259. Earle (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Pengambil keputusan, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering bepergian. Menyukai hiburan dan perubahan.
260. Eartha (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat dan kreatif. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Memiliki kekuatan dari dalam. Penengah yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pionir dan pengambil risiko.
261. Ebba (Jerman) artinya Orang yang kuat
262. Ebba (Skandinavia) artinya kuat seperti babi liar (Ebbe)
263. Ebbe (Skandinavia) artinya (Bentuk lain dari Ebba) kuat seperti babi liar
264. Ebone (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Ebony) Keras, kayu yang kuat
265. Ebonie (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Ebony) Keras, kayu yang kuat
266. Ebonique (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Ebony) Keras, kayu yang kuat
267. Ebony (Yunani) artinya Keras, kayu yang kuat (Ebone, Ebonie, Abony, Ebonique)
268. Edrea (Inggris-Amerika) artinya Sangat kuat, keberuntungan
269. Edwina (Karakteristik) artinya Sangat perseptif. Memiliki jiwa otoritas. Kreatif dan berkeinginan kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Mudah menebak perasaan orang.
270. Eepa (Hawai) artinya seseorang dengan kekuatan supranatural
271. Elayne (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat dan kreatif. Sering bepergian. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memerlukan banyak kebebasan. Unik, penuh ide. Penuh gairah.
272. Elfreda (Sejarah) artinya Abad 19, bentuk latin dari nama Inggris Kuno ?ƒ?ryö, dari ?ƒ ‘peri, menjadi hal-hal yan ggaib’ + ?ryö ‘kekuatan’.
273. Eliza (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan untuk cepat pulih. Selalu diberkati. Memakai logika. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
274. Elma (Karakteristik) artinya Cepat mengerti. Memiliki kekuatan untuk pulih dari sakit. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
275. Elmira (Karakteristik) artinya Cepat mengerti. Memiliki kekuatan untuk pulih dari sakit. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Rajin, pemikir. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
276. Elvira (Karakteristik) artinya Cepat mengerti. Memiliki kekuatan terhadap kesulitan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan keras dan bertujuan.
277. Ema (Portugis) artinya kekuatan
278. Emma (Irlandia) artinya kekuatan
279. Emma (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Erma) Kuat
280. Emma (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Senang di ruamh, pekerja keras. Mendambakan keamanan keuangan. Memiliki motivasi diri, berkeinginan kuat.
281. Emma (Polandia) artinya kekuatan
282. Enzi (Sansekerta) artinya kekuasaan tertinggi, kekuatan
283. Erica (Sejarah) artinya Bentuk Latin feminin dari Eric, dibuat ke arah akhir dari abad 18.
284. Erik (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Rajin, penolong. Selalu diberati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
285. Erika (Karakteristik) artinya tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Idealis, humanis. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
286. Erma (Jerman) artinya Kuat (Emma, Irma)
287. Ermenilda (Jerman) artinya pejuang yang kuat
288. Ermentraud (Jerman) artinya Terhormat, gadis, kuat (Ermentrud, Ermintrude, Irmtraud, Irmtrud)
289. Ermentrud (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Ermentraud) Terhormat, gadis, kuat
290. Ermine (Sejarah) artinya Pada mulanya mungkin bentuk lain dari nama Jerman Hermine, tapi dipengaruhi kuat oleh hubungan dengan nama bulu (Prancis Kuno Ermine, Latin pertengahan Armenius (mus)’tikus Armenia’)
291. Ermintrude (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Ermentraud) Terhormat, gadis, kuat
292. Erna (Karakteristik) artinya Mudah bergaul, senang menghibur. Empati, pengertian. Romantis dan penuh ide. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
293. Esterina (Yunani) artinya Kuat dan yang terpenting
294. Esterina (Yunani) artinya ia yang kuat dan mematikan
295. Estes (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan kebebasan dan petualangan. Memiliki kekuatan dari dalam.
296. Eswen (Wales (Inggris)) artinya Kekuatan
297. Ethan (Ibrani) artinya kuat, kokoh
298. Ethana (Yahudi) artinya Kuat
299. Ethana (Ibrani) artinya kuat; tegap; Bentuk feminin dari Ethan (Ethelda, Ethelin, Etheline, Ethelle, Ethelynn, Ethelynne, Ethyl )
300. Eugenie (Jerman) artinya Sehat, kuat

To top