Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

944 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Kuat

501. Kyda (Islami) artinya Kuat
502. Kye (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Memerlukan banyak kebebasan. Menyukai petualangan dan hiburan.
503. Kyle (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Memiliki intuisi yang kuat. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah.
504. Kylie (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Memiliki intuisi yang kuat. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh gairah.
505. Lacey (Sejarah) artinya Nama di periode kebangsawanan Normandia dari nama Lassy, Calvados. Keluarga Lacey merupakan keluarga yang kuat dan berpengaruh di Irlandia pada abad pertengahan
506. Laila (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Selalu diberkati. Lambat membuat keputusan. Percaya diri, berani, keras kepala.
507. Lantiani (Jerman) artinya Kuat
508. Laura (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
509. Lauren (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
510. Lauretta (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Berkeinginan kuat dan memiliki tujuan. Menarik dan luwes. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
511. Leah (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Pandai menilai karakter orang.
512. Leeandra (Yunani) artinya Sekuat singa
513. Leeandra (Yunani) artinya Sekuat singa
514. Leilani (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Sering bepergian. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, sensual. Artistik, memiliki selelra yang bagus.
515. Lekisha (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Memliki ide dan rencana yang besar. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
516. Leni (Ibrani) artinya Menara kekuatan
517. Leni (Indonesia) artinya Kekuatan
518. Leomora (Kristiani) artinya Kekuatan Buah Arbei
519. Leona (Latin) artinya (Bentuk lain dari Leontine) Kuat seperti singa
520. Leonarda (Jerman) artinya Kuat, berani
521. Leonarda, Leoncia, Leonela (Latin) artinya kuat dan ganas seperti singa
522. Leonine (Latin) artinya (Bentuk lain dari Leontine) Kuat seperti singa
523. Leontina (Jerman) artinya Kuat sepeti Singa
524. Leontine (Latin) artinya Kuat seperti singa (Leona, Leonine, Leontyne)
525. Leontyne (Latin) artinya (Bentuk lain dari Leontine) Kuat seperti singa
526. Leslie (Unisex) artinya Yang kuat bertahan
527. Li (Cina) artinya kekuatan; cantik
528. Lianita (Indonesia) artinya Ratu Yang Merupakan Sumber Kekuatan
529. Líng (Tionghoa) artinya Kuat dan pandai
530. Lita (Indonesia) artinya Sumber kekuatan
531. Lone (Karakteristik) artinya Sering berpergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pekerja yang sungguh-sungguh. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
532. Lorette (Karakteristik) artinya Sering bepergian.Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Cenderung berlebihan.
533. Lorin (Karakteristik) artinya Sering berpergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pekerja yang sungguh-sungguh. Tidak dibuat-buat dan unik.
534. Lorrie (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
535. Machiko (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko.Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
536. Mada (Irlandia) artinya kuat dalam pertempuran
537. Mada (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Matilda) Orang yang bertarung dengan penuh kekuatan
538. Madison (Unisex) artinya Putra / putri dari pejuang yang kuat
539. Madonna (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
540. Mae (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
541. Mafalda (Portugis) artinya kuat dalam berperang
542. Magdelaine (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki keinginan kuat berkuasa. Pemecah masalah. Penuh semangat, mudah beradaptasi. memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak mudah terpengaruh. Artistik, memiliki selera yang bagus. Kreatif, penuh id
543. Mahaut (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Matilda) Orang yang bertarung dengan penuh kekuatan
544. Mahawirya (Jawa) artinya sangat kuat
545. Mahina (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
546. Mahogony (Spanyol) artinya kaya; kuat (Mahogony, Mahoganey, Mahogani, Mahoganie, Mahogany, Mahogney, Mahogny, Mahogany, Mahogony)
547. Maitide (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Matilda) Orang yang bertarung dengan penuh kekuatan
548. Makaila (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Lambat dalam mengambil keputusan. Tidak mudah terpengaruh.
549. Makayla (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Cerdas, berjiwa petualang. Memerlukan banyak kebebasan. Ahli berkomunikasi. Pionir dan pengambil risiko.
550. Mali (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati.
551. Mallt (Wales (Inggris)) artinya kuat dalam pertempuran
552. Malorie (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
553. Manaali’i (Hawai) artinya kekuatan bangsawan
554. Manalani (Hawai) artinya kekuatan Tuhan
555. Mani`ah (Islami) artinya Kuat perkasa
556. Marcela (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
557. Marci (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati.
558. Marcie (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
559. Margarita (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Rajin, penolong. Sangat cerdas. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
560. Mariam (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Mendambakan keamanan keuangan.
561. Marie (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
562. Mariette (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Menyukai petualangan dan hiburan.
563. Marili (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
564. Maringka (Indonesia – Manado) artinya Berkekuatan
565. Marini (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus.
566. Marissa (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
567. Marni (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
568. Marquita (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Mempengaruhi, memiliki jiwa pemimpin. Menarik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
569. Marta (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
570. Martina (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Percaya diri, berani, keras kepala.
571. Martine (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
572. Maryam (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Pengambil keputusan, keras kepala. Menginginkan finansialnya aman.
573. Marye (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Penuh gairah.
574. Masika (Karakteristik) artinya Bekerja keras, rajin. Penolong, penuh keyakinan. Menarik dan perhatian. Selalu diberkati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
575. Mathilde (Denmark) artinya Kuat dalam pertempuran
576. MATILD (Hungaria) artinya kuat dalam pertemputan
577. MATILDA (Ceko-Slowakia) artinya (Bentuk lain dari Matylda) kuat dalam perang
578. Matilda (Jerman) artinya Orang yang bertarung dengan penuh kekuatan (Mada, Mahaut, Maitide, Matusha)
579. Matilda (Sejarah) artinya Bentuk Latin dari nama Jerman yang berasal dari kata maht, meht ‘hebat, kuat’ + hild ‘pertempuran’. Merupakan nama dari Ratu Jerman (895-968), Istri dari Henry Sang Pemburu. (Mathilda, Mechtilde, Machteld, Matilde, Matild)
580. Matilda (Skandinavia) artinya kuat dalam pertempuran
581. Matilde (Denmark) artinya Kuat dalam pertempuran
582. Matilde (Portugis) artinya kuat dalam berperang
583. Matis (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Enerjik. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
584. Matsuyo (Jepang) artinya ia yang sekuat pohon pinus
585. Matuja (Spanyol) artinya (bentuk lain dari Matusha) kuat dalam perang
586. Matusha (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Matilda) Orang yang bertarung dengan penuh kekuatan
587. Matuxa (Spanyol) artinya (bentuk lain dari Matusha) kuat dalam perang
588. MATYLDA (Cekoslowakia) artinya kuat dalam perang (MATILDA)
589. Matylda (Polandia) artinya sangat kuat dalam pertempuran
590. Maud (Jerman) artinya Kuat dalam berperang (Maude)
591. Maud (Wales (Inggris)) artinya kuat dalam pertempuran
592. Maude (Irlandia) artinya kuat dalam pertempuran
593. Maude (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Maud) Kuat dalam berperang
594. Maude (Perancis) artinya Kekuatan dalam perang (Maudet)
595. Mayer (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memerlukan banyak kebebasan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, rajin.
596. Mektild (Skandinavia) artinya kuat dalam pertempuran
597. Melicent (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Millicent) Pekerja, kuat
598. Melinda (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Cepat mengerti. Sering bepergian. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
599. Melisande (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Millicent) Pekerja, kuat
600. Melisenda (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Millicent) Pekerja, kuat

To top