Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

944 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Kuat

601. Melisent (Perancis) artinya kerja dan kekuatannya
602. Melvi (Indonesia) artinya Kekuatan, keadilan
603. Mena (Jerman) artinya Kuat (Menah)
604. Menah (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Mena) Kuat
605. Mercy (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Menyukai perubahan dan variasi. Rajin, pekerja keras. Ekspresif, ceria. Tidak suka dibatasi.
606. Meredith (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Menyukai perubahan dan variasi. Rajin, pekerja keras. Menyukai perubahan dan hiburan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
607. Meryl (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak suka dibatasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
608. Miakoda (Indian) artinya Kekuatan bulan
609. Micaela (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Senang memberi hadiah praktis. Optimis, jujur. Mandiri, memiliki motivasi diri. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
610. Michele (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Penuh respek, baik. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan.
611. Mika (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
612. Mildred (Sejarah) artinya Dari nama Inggris kuno yang berarti ‘lembut’ + ‘kekuatan’. Merupakan nama kepala biara wanita di abad 7, ang merupakan putri dari Ratu Ermenburh.
613. Milikena (Hawai) artinya mengerjakan dengan kekuatan (Milisena)
614. Milisena (Hawai) artinya (Bentuk lain dari Milikena) mengerjakan dengan kekuatan
615. Millicent (Jerman) artinya Pekerja, kuat (Melicent, Melisande, Melisenda)
616. Millicent (Sejarah) artinya Dari nama Perancis Kuno, Melisende, yang berasal dari bahasa Jerman (Frankish) amal ‘kerja’ + swinth ‘kekuatan’. Merupakan nama seorang putri dari Charlemagne.
617. mǐn (Tionghoa) artinya Kuat dan cerdas
618. Mina (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Penuh respek, baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
619. Minerva (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Sopan, baik. Romantis, penuh ide. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
620. Minia (Jerman) artinya besar, kuat
621. Minnie (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Sopan, baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, penuh ide. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
622. Mio (Jepang) artinya tiga kali lebih kuat
623. Mira (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki kekuatan dari dalam. Cerdas, berjiwa petualang.
624. Monica (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Rela berkorban, perhatian. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
625. Monika (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Memiliki daya pikat. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
626. Monique (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Menjalankan tanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Mendatangkan kesejahteraan. Sangat beruntung. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
627. Muazzaz (Islami) artinya Kuat
628. Muizza (Islami) artinya yang memberikan kekuatan
629. Muncel (Afrika-Amerika) artinya kuat dan berhasrat
630. Mutazkiah (Islami) artinya Kebanggaan, kuat
631. Myrna (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Intuisi kuat. Intuisi yang kuat. Memilii kekuatan dari dalam. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
632. Myung-hee (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Intuisi kuat. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis, penuh prasangka. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan perubahan.
633. Nahwa (Islami-Arab) artinya Nama lain dari Najwa (berhasrat kuat)
634. Naja (Afrika) artinya Kuat
635. Naoma (Karakteristik) artinya Reliatis dengan masalah uang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Senang di rumah dan pekerja keras. Pengambil keputusan, penasaran, keras kepala.
636. Narada (Latin) artinya Kuat dan sungguh-sungguh
637. Narda (Latin) artinya Kuat dan sungguh-sungguh
638. Nasyama (Islami) artinya Punya kepribadian yang kokoh, kuat dan suci (Nasyamah)
639. Nasyamah (Islami) artinya Yang kuat ,suci, dan punya kepribadian kokoh
640. Nat (Karakteristik) artinya Realistis dengan masalah uang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Enerjik.
641. Natalie (Karakteristik) artinya Realistis dengan masalah uang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Enerjik. Pengambil keputusan, penasaran, keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
642. Nicky (Karakteristik) artinya Realistis dengan masalah uang. Senang memberi hadiah praktis. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memerlukan banyak kebebasan.
643. Nidar (Islami) artinya Berkemauan kuat
644. Nika (Karakteristik) artinya Realistis dengan masalah uang. Senang memberi hadiah praktis. Memiliki keberadaan yang kuat. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
645. Niki (Karakteristik) artinya Inisiatif melakukan perubahan. Penuh respek, baik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Artistik, memiliki selera yang bagus.
646. Nikita (Karakteristik) artinya Inisiatif melakukan perubahan. Penuh respek, baik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
647. Nikki (Karakteristik) artinya Bertindak seolah masih muda. Toleran, pengertian. Awet muda, jujur. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Kuat. Artistik, memiliki selera bagus.
648. Nikky (Karakteristik) artinya Menikmati misteri hidup. Memerlukan waktu sendiri. Disiplin. Kuat. Memerlukan banyak kebebasan.
649. Nina (Indian) artinya Kuat
650. Nita (Karakteristik) artinya Realistis dengan masalah uang. Senang memberi hadiah praktis. Dinamis, penuh kesibukan. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
651. Nona (Karakteristik) artinya Realistis dengan masalah uang. Bersaing dalam bisnis. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
652. Noniko (Karakteristik) artinya Inisiatif melakukan perubahan. Rela berkorban, perhatian. Pekerja keras, rajin. Selalu diberkati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
653. Noreen (Karakteristik) artinya Realistis dengan masalah uang. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Romantis, sensual.
654. Nova (Indonesia) artinya Kekuatan dan adil
655. Nun (Karakteristik) artinya Realistis dengan masalah uang. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati.
656. Nuralifiah (Islami) artinya Cahaya kekuatan keramahan
657. Nuridah (Latin) artinya Kuat dan bersungguh-sungguh (Narda)
658. Nursida (Indonesia) artinya Kekuatan (Nurwasita)
659. Octavia (Karakteristik) artinya Senang bersaing dalam hal bisnis. Ekspresif, ceria. Enerjik, bersemangat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
660. Odeda (Kristiani) artinya Kekuatan
661. Odeda (Yunani) artinya kuat; gagah berani
662. Odede (Kristiani) artinya Kekuatan
663. Oja (India) artinya kekuatan, tenaga
664. Okilani (Karakteristik) artinya Bersaing dalam bisnis. Memiliki keberadaan yang kuat. Selalu diberkati. Memiliki kemempuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus.
665. Oksana (Karakteristik) artinya Terbuka pada kesempatan, memiliki keingina kuat untuk sukses. Menarik dan penuh perhatian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
666. Oleta (Karakteristik) artinya Senang bersaing dalam hal bisnis. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
667. Olga (Jerman) artinya Kuat, keras, penuh keberkahan, suci
668. Olga (Karakteristik) artinya Senang bersaing dalam hal bisnis. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
669. Orenda (Indian) artinya Kekuatan sihir
670. Orenda (Iroquois) artinya kekuatan magis
671. Orzora (Kristiani) artinya Kekuatan Tuhan
672. Oz (Ibrani) artinya kuat
673. Pancracia (Yunani) artinya Memiliki kekuatan
674. Pemba (Bambara) artinya kekuatan yang menguasai semua kehidupan
675. Philomena (Sejarah) artinya (Yunani) ‘dicintai’, ‘cinta & kekuatan’ ; santo abad ke-3 yang tulang-belulangnya ditemukan dibawah altar gereja San Severino, dekat Ancona, 1527 ; santo yang relikuinya ditemukan dalam katakombe Roma, 1802 ; seorang santo dalam kultus di Italia (Filomena)
676. Pia (Karakteristik) artinya Menikmati persaingan dan tantangan. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
677. Pierrette (Perancis) artinya Kuat seperti batu
678. Pilikika (Hawai) artinya kekuatan (Birigita)
679. Pramesty (Indonesia) artinya Kuat (Primesty)
680. Prayasti (Sansekerta) artinya Anak Pertama Yang Kuat
681. Pricilla (Karakteristik) artinya Menikmati persaingan dan tantangan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
682. Primesty (Indonesia) artinya Kuat
683. Pyurity (Perancis) artinya Kuat seperti batu (Pierrette)
684. Qadira (Islami-Arab) artinya Kekuatan
685. Qadira (Islami-Arab) artinya Kekuatan
686. Qadira (Arab) artinya kuat (Kadira)
687. Qadriyya (Islami) artinya Kuat
688. qaisra (Islami-Arab) artinya kaisar, kepercayaan yang kuat
689. Quadriyyah (Islami) artinya Kuat
690. Quenella (Karakteristik) artinya Pemimpin yang kuat, menarik, penuh semangat, mudah beradaptasi, tidak dibuat-buat dan unik (Quenelle)
691. Quenelle (Karakteristik) artinya Pemimpin yang kuat. Menarik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan.
692. Queta (Karakteristik) artinya Pemimpin yang kuat. Menarik. Penuh semangat, mudah beradaptasi dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri and orang lain.
693. Quinesburga (Anglo-Saxon) artinya kekuatan raja
694. Quinta (Karakteristik) artinya Pemimpin yang kuat. Menarik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
695. Rachelice (Karakteristik) artinya Memilki keputusan tepat. Bersaing dalam bisnis. Menarik dan perhatian. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
696. Ramona (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Sistematis, teratur. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
697. Ramona (Spanyol) artinya kuat perkasa; pelindung yang bijaksana; Lihat juga Mona (Ramonda, Raymona, Romona, Romonda )
698. Ranit (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan yang tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan.
699. Raphaela (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Cerdas dan berwawasan luas. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Berjiwa pemimpin dan berani menga
700. Raqeesha (Spanyol) artinya Pelindung yang kuat

To top