Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

643 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Lembut

301. Jordana (Karakteristik): Baik hati dan penolong. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
302. Kani (Indonesia): Lembut
303. Karen (Karakteristik): Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif dan penuh ide.
304. Karissa (Karakteristik): Memiliki inspirasi yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
305. Karla (Karakteristik): Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
306. Karmi (Jawa): wanita lembut
307. Karmila (Indonesia): Lembut dan sabar
308. Karol (Karakteristik): Antusias dan bicaranya cepat. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi.
309. Karoline (Karakteristik): Imajinasi praktis. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengayom, penyayang. Memiliki kemempuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
310. Karolyn (Karakteristik): Memiliki inspirasi yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
311. Katerina (Karakteristik): Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat, unik. Percaya diri, berani, agak keras kepala.
312. Katherine (Karakteristik): Sering berolahraga. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Enerjik. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
313. Kathryn (Karakteristik): Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat, unik.
314. Keani (Hawai): hembusan lembut
315. Keeva (Sejarah): Bentuk Inggris dari nama Gael, Caoimhe ‘kelembutan, keindahan, keanggunan’.
316. Kennia (Hawai): Hembusan lembut (Keani)
317. Kevina (Irlandia): Anak yang lembut (bentuk feminim dari Kevin)
318. Khafa (Arab): Bentuk lain dari Hafa (hujan yang lembut)
319. Khaileena (Islami): Baik, Lembut, Shaleha (Khailina)
320. Khalimah (Islami): Bentuk lain dari Halimah (lembut)
321. Kheva (Persia): Anggun, lembut
322. Kimberlee (Karakteristik): Memiliki keberadaan yang kuat. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Penuh gairah. Lembut, baik, humanis. Memiliki kemampuan berbicara. Menyukai petualangan dan hiburan. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
323. Kimberly (Karakteristik): Enerjik, kuat. Baik hati dan penuh pertimbangan. Senang di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, humanis. Ahli berkomunikasi. Tidak suka dibatasi.
324. Kirsten (Karakteristik): Terinspirasi secara kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
325. Kirsty (Karakteristik): Antusias dan cepat bicaranya. Selalu diberkati.Lembut, baik, perkerja keras. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan.
326. Klementyna (Polandia): halus, lembut
327. Komali (India) lembut
328. Kori (Indonesia): Pribadi yang lembut
329. Kristiana (Karakteristik): Antusias dan cepat bicaranya. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil k
330. Kristina (Karakteristik): Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Idealis, humanis. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
331. Krysta (Karakteristik): Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
332. Kyra (Karakteristik): Sering berolahraga. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
333. Laghuvi (India) lembut
334. Lamees (Arab): (bentuk lain dari Lamis) Lembut hatinya
335. Lamis (Arab): Lembut hatinya (Lamees)
336. Lamis (Islami): Lembut sentuhannya
337. Lamis (Arab) lembut bila disentuh (Lamese, Lamise)
338. Lana (Indonesia): Lembut
339. Lanita (Latin) lemah lembut (Leneta)
340. Lara (Karakteristik): Sering bepergian. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
341. Larissa (Karakteristik): Ide intelektual. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh keyakinan. Impulsif dan ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
342. Lateefah (Afrika): Lemah Lembut
343. Lathifa (Afrika): Lemah lembut
344. Lathifah (Arab): Wanita yang lembut, baik
345. Lathifah (Islami): Wanita yang lembut, baik
346. Latifatul (Arab): Halus, Kelembutan
347. Laudya (Indonesia): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain
348. Laureen (Karakteristik): Kreatif. Memiliki jiwa mendidik. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak dibuat-buat dan unik
349. Laurel (Karakteristik): Santai. Memiliki jiwa mendidik. Awet muda. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa yang bebas, mudah beradaptasi. Sering bepergian.
350. Laurence (Karakteristik): Ide intelektual. Tidak mudah dibodohi. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif dan ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
351. Laurent (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.
352. Laurie (Karakteristik): Lamban dalam mengambil keputusan. Awet muda. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi..
353. LaVerne (Karakteristik): Sering bepergian. Cerdas, berjiwa petualang. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Terlalu berlebihan.
354. Layan (Islami): Lembut dan halus
355. Leander (Karakteristik): Sering bepergian. Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras.
356. Leena (Sansekerta): Yang lembut dan saleh
357. Lenata (Latin): Lembut (Leneta)
358. Leneta (Latin): (Bentuk lain dari Lenita) Lembut
359. Lenette (Latin): (Bentuk lain dari Lenita) Lembut
360. Lenis (Latin): Halus, lembut
361. Lenis (Latin) setengah, Lembut, seperti sutra
362. Lenita (Latin): Lembut (Leneta, Lenette, Lennette)
363. Lennette (Latin): (Bentuk lain dari Lenita) Lembut
364. Lenora (Karakteristik): Sering berpergian. Sangat perspektif. Kreatif, romatis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
365. Lenore (Karakteristik): Santai. Lebih maju dibanding yang lain. Romantis, sensual. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan.
366. Lenty (Latin): Lembut
367. Leonora (Karakteristik): Cepat pulih dari sakit. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif, penuh ide. Memiliki sifat keibuan. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
368. Leonore (Karakteristik): Lambat dalam mengambil keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki sifat keibuan. Lembut, baik, pekerja keras. Cenderung berlebihan.
369. Lewanna (Jerman): (Bentuk lain dari Luanna) Pejuang wanita yang lembut
370. Liana (Indonesia): Lembut, cantik, ayu
371. Lina (Arab): Lembut (Bentuk lain dari Linna)
372. Lina (Arab) lembut
373. LINDA (Cekoslowakia): lembut, halus
374. Linda (Sejarah): Kemungkinan bentuk pendek dari nama Belinda, diambil dari kata Spanyol linda ‘cantik’. Atau juga bentukLatin dari nama Jerman yang berakhiran -lind ‘lemah, lembut, halus’ (Lynda, Lindie, Lindy)
375. Linder (Karakteristik): Cepat pulih dari sakit. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
376. Ling (Tionghoa): Lembut
377. Ling (Cina) lembut, cantik
378. Liyana (Islami): Kelembutan
379. Liyana (Islami): Kelembutan
380. Lodya (Indonesia): Lembut (Laudya)
381. Loraine (Karakteristik): Sering berpergian. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan cepat tanggap. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
382. Lorelei (Karakteristik): Kreatif. Menjalankan tanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Cepat mengerti. Sering bepergian. Cenderung berlebihan. Selalu diberkati.
383. Lorena (Karakteristik): Sering bepergian. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Cepat tanggap. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki motivasi diri, mandiri.
384. Lorraine (Karakteristik): Sering bepergian. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
385. Lorry (Karakteristik): Pandai. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
386. Louanna (Jerman): (Bentuk lain dari Luanna) Pejuang wanita yang lembut
387. Lu (Jerman): (Bentuk lain dari Luann) Pejuang wanita yang lembut
388. Lua (Jerman): (Bentuk lain dari Luann) Pejuang wanita yang lembut
389. Luan (Jerman): (Bentuk lain dari Luann) Pejuang wanita yang lembut
390. Luana (Jerman): (Bentuk lain dari Luanna) Pejuang wanita yang lembut
391. Luane (Jerman): (Bentuk lain dari Luann) Pejuang wanita yang lembut
392. Luann (Jerman): Pejuang wanita yang lembut (Lu, Lua, Luan, Luane)
393. Luann (Ibrani, Jerman) prajurit wanita yang lembut (Louann, Louanne, Lu, Lua, Luan, Luane, Luanna, Luanne, Luanni, Luannie)
394. Lucretia (Karakteristik): Cepat pulih dari sakit. Menarik. Ekspresif, ceria. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
395. Lutfiah (Islami): Lemah lembut
396. Luthfi (Arab): Lembut
397. Luthfi (Islami): Lembut (Bentuk lain dari Luthfia, Lutfia)
398. Luthfia (Arab): Lembut (Bentuk feminin dari Luthfi)
399. Luthfiyah (Arab): Lemah lembut
400. Luwana (Jerman): (Bentuk lain dari Luanna) Pejuang wanita yang lembut

To top