Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

643 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Lembut

501. Portia (Karakteristik): Tenang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
502. Princess (Karakteristik): Senang di rumah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan perhatian. Impulsif dan ekstrim.
503. Priscilla (Karakteristik): Mengerti orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. keuangan naik turun. penolong, pe
504. Priyamvada (India) ia yang berbicara dengan lembut
505. Proctor (Karakteristik): Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ekspresif dan ceria. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki bakat musik. Lembut, baik, pekerja keras.
506. Pru (Karakteristik): Berjuang untuk berhasil. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik.
507. Prunella (Karakteristik): Mengerti orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Penolong dan penuh keyakinan.
508. Puji (India) lemah-lembut
509. Quirita (Karakteristik): Menyenangkan, menggoda. Baik hati dan penuh pertimbangan. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
510. Rahaf (Islami): Halus, lembut, cerah
511. Ramayanti (Indonesia): Baik hati dan lembut
512. Ranti (Indonesia): Lembut dan sederhana
513. Rayqa (Islami): Kelembutan (Riqqah)
514. Riqqah (Islami): Kelembutan
515. Risa (Indonesia): Lembut
516. Rissatria (Afrika-Amerika): Terkenal lembut (Risatria)
517. Rosalina (Portugis): lembut, halus
518. Rosalind (Sejarah): Nama Perancis Kuno, dari nama Jerman (Frankish) dari kata hros ‘kuda’ + lind ‘lemah, lembut, halus’. Di abad pertengahan nama etimologi Latin rosa linda ‘mawar yang indah’. Dipopulerkan oleh tokoh gembala wanita dalam sajak pendeta karya Edmund Spenser, d
519. Rosmia (Jawa): Wanita yang lembut (Rusminah)
520. Rou (Cina) lunak; lembut
521. Rujula (India) Ia yang diberkati dengan kekayaan; lembut
522. Rukhayma (Arab): Lembut hatinya
523. Ruqaya (Islami): Lembut, nama putri Rasulullah SAW
524. Ruslina (Portugis): Lembut, halus (Rosalina)
525. Rusmayanti (Indonesia): Baik dan lembut hatinya
526. Rusminah (Jawa): Wanita yang lembut
527. Rusmini (Jawa): Wanita yang lembut (Rusminah)
528. Saba (Persia): Hembusan lembut
529. Sabra (Karakteristik): Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
530. Sabra (Sejarah) nama untuk penduduk asli Israel, yang dipercayai kasar diluar tapi manis dan lembut di dalam
531. Sabrina (Karakteristik): Perlu mandiri. Kritis terhadap diri dan orang lain. Berhati-hati dalam melangkah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
532. Sadira (Karakteristik): Orang yang tidak melewatkan peluang. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
533. Sahla (Islami): Halus, lembut
534. Saira (Karakteristik): Bicaranya cepat. Menginginkan kebahagiaan. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
535. Sakanti (Indonesia): Rajin, lembut, pendiam (Santi, Susanti)
536. Sakanti (Indonesia): Rajin, lembut, pendiam
537. Sakinah (Islami): Tenang, berwibawa, lembut
538. Salha (Islami): Halus, lembut (bentuk lain dari nama Sahla)
539. Samara (Karakteristik): Mesra dan penyayang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang di rumah, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil keputusan.
540. Samira (Karakteristik): Orang yang tidak melewatkan peluang. Tidak mudah terpengaruh.Senang di rumah. Selalu diberkati. Lembut, baik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
541. Samra (Islami): Lembut
542. Sandra (Karakteristik): Bicaranya cepat. Menginginkan kebahagiaan. Romantis, kreatif. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
543. Santi (Indonesia): Lembut dan pendiam
544. Santie (Indonesia): Rajin bekerja, berbakti, lembut, pendiam (bentuk lain dari Santi)
545. Sapphire (Karakteristik): Seorang yang karismatik. Intuitif dan cerdik. Cerdas dan berwawasan luas. Sangat tertutup, berjarak. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
546. Saqina (Islami): Bentuk lain dari Sakina (Lembut, hening, tenang, ketentraman)
547. Sara (Karakteristik): Bicaranya cepat. Menginginkan kebahagiaan. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
548. Sari (Karakteristik): Menarik dan setia. Menebak perasaan orang dengan mudah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
549. Satin (Perancis) lembut, bercahaya (Satinder)
550. Scarlet (Karakteristik): Sangat perhatian. Optimis dan jujur. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan.
551. Sendiri (Indonesia): Cantik dan lemah lembut (bentuk lain dari Sundari)
552. Serena (Karakteristik): Mesra and penyayang. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh ide dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
553. Sharai (Karakteristik): Seorang yang karismatik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, cerdik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Selalu diberkati.
554. Shareen (Karakteristik): Selalu memanfaatkan peluang. Cerdik. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah. Kreatif dan penuh ide.
555. Shari (Karakteristik): Perlu untuk sukses. Penuh prasangka. Kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
556. Sharletta (Karakteristik): Sangat menarik. Sangat mesra. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif, mudah sakit hati. Pengambil keputusan, berani, keras kepal
557. Sharon (Karakteristik): Bicaranya cepat. Boros. Menginginkan kebahagiaan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
558. Sharyn (Karakteristik): Cepat menguasai keadaan. Penuh prasangka. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
559. Sheri (Karakteristik): Sangat menarik. Sangat mesra. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
560. Sherif (Karakteristik): Seorang yang karismatik. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Kadang pelupa. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang.
561. Sherri (Karakteristik): Sangat menarik. Sangat mesra. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Kadang pelupa. Selalu diberkati.
562. Sherrill (Karakteristik): Seorang yang karismatik. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Kadang pelupa. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
563. Sherry (Karakteristik): Sangat perhatian. Kreatif dalam bisnis. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
564. Sheryl (Karakteristik): Sangat perhatian. Kreatif dalam bisnis. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak suka dibatasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
565. Shifra (Karakteristik): Selalu memanfaatkan peluang. Cerdik. Selalu diberkati. Perhatian, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh.
566. Shirlee (Karakteristik): Cepat menguasai keadaan. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai perubahan dan variasi.
567. Shirleen (Karakteristik): Senang membantu orang lain. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik.
568. Shirley (Karakteristik): Sangat perhatian. Kreatif dalam bisnis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
569. Shu Fang, Shu-Fang (Cina) lemah lembut dan manis
570. Sondra (Karakteristik): Mesra dan penyayang. Bersaing dalam bisnis. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
571. Soon-Bok (Korea): lemah lembut
572. Srila (Karakteristik): Sangat menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
573. Sukma (Jawa): lembut
574. Sulamita (lbrani) wanita yang tenang dan lernah-lembut
575. Sundari (Indonesia): Cantik dan lemah lembut
576. Sutra (Indonesia): Halus, lembut
577. Sutrasari (Jawa): Wanita yang lembut
578. Syafiiqah (Islami): Yang bersimpati, yang lemah lembut
579. Syafiqa (Arab): Yang menaruh belas kasihan, iba hati, yang lemah lembut (Shafika, Syafiqah)
580. Syafiqah (Islami): Yang menaruh belas kasihan, iba hati, yang lemah lembut
581. Syauqina (Islami): Lembut, tenang, berwibawa (Sakinah)
582. Tamara (Karakteristik): Pemaaf. Penolong, penuh keyakinan. Mendambakan keamanan keuangan. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
583. Tara (Karakteristik): Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
584. Taralyn (Karakteristik): Inisitaif. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Kreatif dan tidak dibuat-buat.
585. Tarrah (Karakteristik): Selalu berpindah tempat. Lembut, baik, pekerja keras. Pelupa. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Penuh prasangka.
586. Taryn (Karakteristik): Memiliki insting bisnis yang kuat. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Kreatif dan tidak dibuat-buat.
587. Teresa (Karakteristik): Dinamis, penuh kesibukan. Cerdik, mudah bergaul. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Menarik dan perhatian. Cerdas, berjiwa petualang.
588. Teri (Karakteristik): Cerdik. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
589. Terrence (Karakteristik): Cerdik. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Pelupa. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
590. Terrene (Latin) lembut (Tareena, Tarena, Teran, Teranee, Tereena, Terena, Terencia, Terene, Terenia, Terentia, Terina, Terran, Terren, Tereena, Terrin, Terrina, Terron, Terrosina, Terryn, Terun, Teryn, Teryna, Terynn, Tyreen, Tyrene)
591. Theresa (Karakteristik): Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Bergantung pada keputusan sendiri. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Menarik dan perhatian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
592. Therese (Karakteristik): Penengah yang baik. Penuh prasangka. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Menarik dan perhatian. Penuh gairah.
593. Thuy (Vietnam): lemah lembut
594. Tira (Indonesia): Lembut dan cantik
595. Tirion (Wales (Inggris)): lembut, ramah
596. Toan (Vietnam) mencintai dengan lembut; dalam pengejaran
597. Torin (Karakteristik): Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Menjalankan tanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
598. Tria (Indonesia): Lembut
599. Tribi (American – English): (Bentuk lain dari Trilby) topi yang lembut
600. Trilbie (American – English): (Bentuk lain dari Trilby) topi yang lembut

To top