Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

631 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lembut

101. Chambrea (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
102. Chandra (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mengajar. Tidak dibuat-buat dan unik. Sistematik dan teratur. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, agak keras kepala.
103. Chang (Tionghoa) artinya Lembut
104. Charles (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
105. Charlie (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diverkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
106. Charlton (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Kadang penyendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Ahli berkomunikasi. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide.
107. Chloris (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Sering bepergian. Keibuan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik.
108. Chris (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
109. Christian (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang la
110. Christopher (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerj akeras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan. Tidak bergantung pada orang
111. Clem (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang berada di rumah. Pekerja keras. Mudah beradaptasi.
112. Clement (Kristiani) artinya Pemaaf, lemah lembut
113. Clement (Perancis) artinya Berhati mulia, lemah lembut
114. Clement (Skotlandia) artinya halus, lembut, murah hati
115. Clemente (Portugis) artinya halus, lembut, murah hati
116. Cliamain (Skotlandia) artinya halus, lembut, murah hati
117. Clifford (Karakteristik) artinya Kemampuan berbicara yang bagus. optimis, jujur. Selalu diberkati. Rela berkorban, panyayang. Sangat toleran. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
118. Clinton (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Optimis, jujur. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan, memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
119. Clive (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Optimis, jujur. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
120. Colbert (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
121. Collier (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Toleran, pengertian. Senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras.
122. Conception (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh inspirasi dan kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pintar dan penuh wawasan. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. M
123. Conner (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
124. Connor (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Memiliki kemampuan bermusik. Lembut, baik, pekerja keras.
125. Conroy (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerj akeras. Menghargai aturan. Memerlukan banyak kebebasan.
126. Cooper (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Penyayang. Pandai, penuh wawasan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
127. Coral (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
128. Corbin (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
129. Cornel (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
130. Cris (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
131. Culver (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
132. Curtis (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Menarik. Lembut, baik, pekerja eras. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Suasana hati sering berubah.
133. Damaresh (Yunani) artinya Lemah lembut (bentuk lain dari Damaris)
134. Damario (Yunani) artinya lemah lembut (Damar, Damarea, Damareus, Damaria, Damarie, Damarino, Damarion, Damarious, Damaris, Damarius, Damarrion, Damarrious, Damarrius, Damaryo Dameris, Damerius)
135. Dananjaya (Jawa) artinya Satria yang lembut (bentuk lain dari Dhananjaya)
136. Dar (Karakteristik) artinya Menikmati bekerja. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras.
137. Darei (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati.
138. Darleen (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Agak berlebihan. Romantis, sensual.
139. Darlin (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
140. Darrah (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang.pionir dan pengambil risiko. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
141. Darrel (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
142. Darren (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Pionir dan pengambil keputusan. Lembut, pekerja keras. Pelupa. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
143. Deloris (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa pemimpin. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penh perhatian.
144. Demario (Spanyol) artinya Bentuk maskulin dari Damaras yang berarti lembut
145. Denver (Karakteristik) artinya menikmati pekerjaannya. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
146. Derek (Karakteristik) artinya Sistematik, teratur. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
147. Derrick (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
148. Dexter (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Artistik, sensual, perseptif. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
149. Dhananjaya (Jawa) artinya satria dan lembut
150. Dierdre (Karakteristik) artinya Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Artistik, memiliki selera yang bagus, senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras. Senang di rumah, bertanggung jawab. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
151. Dory (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
152. Drake (Karakteristik) artinya Serius, namun senang bercanda. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Menyukai petualangan dan hiburan.
153. Durant (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Awet muda. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri dan kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan.
154. Earl (Karakteristik) artinya Humanis sejati. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
155. Ebrahim (Karakteristik) artinya Sangat perseptif. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Menebak perasaan orang dengan mudah. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Sistematik dan teratur.
156. Edgardo (Karakteristik) artinya Humanis sejati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Ilmiah dan filosofis. Memiliki jiwa otoritas. Lembut, baik, pekerja keras. Rendah hati, setia. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
157. Edward (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Memecahkan masalah dengan kreatif. Senang bertemu orang baru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Rendah hati, praktis.
158. Efendi (Arab) artinya Laki-laki lembut (bentuk lain dari Efendy)
159. Efendy (Arab) artinya Laki-laki yang lembut
160. Effendy (Arab) artinya Laki-laki yang lembut
161. Efren (Karakteristik) artinya Penuh semangat, mudah beradaptasi. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
162. Egbert (Karakteristik) artinya Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pilosofis dan ilmiah. Ramah dan mesra. Senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
163. Eldridge (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Sistematik, teratur. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Modis dan sopan. Penuh gairah.
164. Eleanor (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
165. Electra (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Sering bepergian. Penuh gairah. Optimis, jujur. Dinamis, penuh kesibukan. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
166. Elroy (Karakteristik) artinya Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lambat mengambil keputusan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan.
167. Emery (Karakteristik) artinya Penuh semnagat, mudah beradaptasi. Sistematik, teratur. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak suka dibatasi.
168. Endrasuta (Jawa) artinya Ksatria yang lembut
169. Engelbert (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Kreatif, penuh ide. Sangat pintar. penuh semangat,mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
170. Enrico (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Kreatif, penuh ide. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ceria. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
171. Ephraim (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Pintar dan penuh wawasan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Jiwa otoritas. Selalu diberkati. Mendambakan keamanan keuangan.
172. Ephrem (Karakteristik) artinya Sangat perseptif. Pintar dan penuh wawasan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Mendambakan keamanan keuangan.
173. Eric (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Toleran, pengertian. Ekspresif, ceria.
174. Ernesto (Karakteristik) artinya Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekrja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
175. Erwin (Karakteristik) artinya Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras.senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Romantis, penuh ide.
176. Fairleigh (Karakteristik) artinya Beruntung. Pionir dan pengambil risiko. Selalu diberkati. Lembut, baik, seorang pekerja keras. Berkomunikasi dengan baik. Penuh semangat, mudag beradaptasi. Artistik, mempunyai selera. Ilmiah, filosofis. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
177. Farley (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab, terikat tugas. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras, Keterampilan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
178. Federico (Karakteristik) artinya Orientasi tugas dan jasa. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
179. Ferdinand (Karakteristik) artinya Beruntung. Penuh semangat, mudah beradapatsi. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati dan unik. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan sensual. Rendah hati dan setia.
180. Fergie (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat, inovatif. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Modis dan sopan. Selalu diberkati. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
181. Fermain (Karakteristik) artinya Beruntung. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Senang di rumah, teratur. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik.
182. Fern (Karakteristik) artinya Menikmati bekerja sendiri. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat, penuh ide.
183. Ferris (Karakteristik) artinya Beruntung. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Pelupa. Selalu diberkati. Menarik.
184. Filbert (Karakteristik) artinya santai. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
185. Fiorenza (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab, terikat tugas. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh alami. Lembut, baik, pekerja keras, dan penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh prasangka. Pionir dan pengambil risiko.
186. Fitzgerald (Karakteristik) artinya Santai. Idealis, Humanis. Harus dibatasi. Memakai logika. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Keterampilan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung
187. Fitzpatrick (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab, terikat tugas. Artistik, mempunyai selera. Dinamis, Penuh kesibukan. Memakai logika, sangat pandai dan penuh wawasan. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Sensitif dan mudah dakit hati. Lembut, baik, pekerja keras. Sela
188. Fletcher (Karakteristik) artinya Original, inovatif. Keterampilan berbicara yang baik. Penuh semangat, Mudah beradaptasi. Dinamis, Penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Agak berlebihan. Lembut, baik, pekerja keras
189. Florence (Karakteristik) artinya Sangat perhatian, penyayang. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ekspresif, ceria. Menyukai perubahan dan variasi.
190. Forbes (Karakteristik) artinya Orientasi tugas dan jasa. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
191. Forrester (Karakteristik) artinya Senang bekerja sendiri. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah berdaptasi. Menarik, dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Memi
192. Fortune (Karakteristik) artinya Santai. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan, menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
193. Foster (Karakteristik) artinya Orientasi tugas-atau layanan. Memiliki kemampuan bermusik. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, Penuh kesibukan. Penuh semangat, Mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
194. Franc (Karakteristik) artinya Sangat perhatian, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki motivasi diri, mandiri. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, ceria.
195. Francois (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab, terikat tugas. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
196. Fraser (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab, terikat tugas. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa mendidik. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang-barang.
197. Fred (Karakteristik) artinya Sangat perhatian, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Labih maju daripada orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
198. Frederick (Karakteristik) artinya Menikmati bekerja sendirian. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan yang kuat untuk berhasi
199. Freemon (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab, tugas-terikat. Lembut, baik, pekerja keras. Cepat mengerti. Penuh gairah. Sistematis, teratur. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
200. Fremont (Karakteristik) artinya Kemampuan kepemimpinan yang baik. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai perubahan dan variasi. Sistematis, terorganisir. Menghargai aturan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.

To top