Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

631 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lembut

501. Rory (Karakteristik) artinya Kuat dan sehat. Menjalankan tanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
502. Rosario (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Menikmati pekerjaannya. Menarik dan perhatian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
503. Ruwaid (Islami) artinya Lembut
504. Ryder (Karakteristik) artinya Spiritual, pencari sejati. Memerlukan banyak kebebasan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
505. Sahara (Karakteristik) artinya Bicaranya cepat. Menginginkan kebahagiaan. Penuh prasangka. Pengambil keputusan. Lembut, baik, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
506. Salvador (Karakteristik) artinya Seorang yang kharismatik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
507. Salvatore (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliiki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja
508. Samih (Arab) artinya Lemah Lembut
509. Samih (Islami) artinya Lemah lembut, toleran
510. Sanford (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat, penuh ide. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
511. Sargent (Karakteristik) artinya Bicaranya cepat. Menginginkan kebahagiaan. Lembut, baik, pekerja keras. Modis dan sopan. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.
512. Saverio (Karakteristik) artinya Mesra dan penyayang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
513. Schuyler (Karakteristik) artinya Bicaranya cepat. Ceria, baik hati. Penuh prasangka. Menarik. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
514. Serge (Karakteristik) artinya Humanis sejati. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Penuh gairah.
515. Setareh (Karakteristik) artinya Cepat menguasai keadaan. Menikmati pekerjaannya. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. penuh prasangka.
516. Shadrach (Kristiani) artinya Peka, Lembut
517. Sherlock (Karakteristik) artinya Perlu untuk mandiri. Penuh prasangka. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sering bepergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
518. Sherman (Karakteristik) artinya Sangat perhatian. Penuh prasangka. Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
519. Sherwin (Karakteristik) artinya Sangat perhatian. Kreatif dalam bisnis. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak suka dibatasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
520. Siegfried (Karakteristik) artinya Perlu untuk mandiri. Sopan, baik. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki keinginan untuk berkuasa dan berkeinginan kuat. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah. Jiwa otoritas.
521. Sigfried (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah. Jiwa otoritas.
522. Silvester (Karakteristik) artinya Bicaranya cepat. Toleran, pengertian. Ahli berkomunikasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh gairah. Menarik dan perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai kebebasan dan petualangan. Lembut, baik, pekerja keras.
523. Siman (Jawa) artinya (bentuk lain dari Kasiman) Lelaki yang lembut hati
524. Sinclair (Karakteristik) artinya Cepat menguasai keadaan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif dan ceria. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa mendidik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras.
525. Skylar (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Tidak suka diatur. Ahli berkomunikasi. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras.
526. Skyler (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Tidak suka diatur. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
527. Spangler (Karakteristik) artinya Seorang yang kharismatik. Sangat intelek. Intuitif, cerdik. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
528. Spencer (Karakteristik) artinya Mesra dan penyayang. Menikmati persaingan dan tantangan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras.
529. Spiro (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Cerdas dan berwawasan luas. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
530. Spring (Karakteristik) artinya Seorang yang kharismatik. Sangat intelek. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Ilmiah dan filosofis.
531. Stafford (Karakteristik) artinya Mesra dan penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rela berkorban, perhatian. Memiliki moral tinggi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
532. Stanford (Karakteristik) artinya Selalu memanfaatkan peluang. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
533. Starr (Karakteristik) artinya Seorang yang kharismatik. Dinamis, penuh kesibukan. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam.
534. Sterling (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Enerjik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Ilmiah dan filosofis.
535. Stewart (Karakteristik) artinya Selalu memanfaatkan peluang. Cerdik. Tidak mudah dibodohi. Senang bertemu orang baru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Sensitif dan mudah sakit hati.
536. Storm (Karakteristik) artinya Seorang yang kharismatik. Penengah yang baik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur.
537. Stormy (Karakteristik) artinya Seorang yang kharismatik. Penengah yang baik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Memerlukan banyak kebebasan.
538. Story (Karakteristik) artinya Selalu memanfaatkan peluang. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
539. Stuart (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Menarik. Penolong, penuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Sensitif dan mudah sakit hati.
540. Sun (Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
541. Sunil (Sansekerta) artinya Lembut, Halus
542. Susanto (Indonesia) artinya Lembut
543. Susanto (Indonesia) artinya Lembut
544. Syafieq (Islami) artinya Sangat lemah lembut (Syafiiq)
545. Syafiiq (Islami) artinya Sangat lemah lembut
546. Sylvester (Karakteristik) artinya Perlu untuk mandiri. Tidak suka dibatasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Impulsif dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat. Lembut, baik, pekerja keras.
547. Taber (Karakteristik) artinya Inisiatif. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Berhati-hati dalam melangkah. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
548. Tabor (Karakteristik) artinya Sangat mudah bergaul. Menebak perasaan orang dengan mudah. Ramah, namun pemalu. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
549. Takara (Karakteristik) artinya Cerdik. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil keputusan.
550. Talar (Karakteristik) artinya Cerdik . Tidak mudah terpengaruh. Ahli berkomunikasi. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras.
551. Tamar (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Sabar, toleran. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
552. Tanner (Karakteristik) artinya Pemaaf. Penolong, penuh keyakinan. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras.
553. Tasiman (Jawa) artinya Lelaki baik hati dan lembut
554. Tayib (Sansekerta) artinya halus, lembut
555. Tayib (Hindi) artinya baik; lembut
556. Taylor (Karakteristik) artinya Inisiatif. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lembut, baik, pekerja keras.
557. Tearence (Latin) artinya (Bentuk lain dari Terrence) Halus, lembut
558. Terance (Latin) artinya (Bentuk lain dari Terrence) Halus, lembut
559. Terence (Afrika-Amerika) artinya lembut, halus (Terrance)
560. Terence (Karakteristik) artinya Cerdik. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
561. Tern (Karakteristik) artinya Cerdik. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Pelupa. Selalu diberkati.
562. Terrance (Afrika-Amerika) artinya (Bentuk lain dari Terrence) Lembut, halus
563. Terrance (Latin) artinya (Bentuk lain dari Terrence) Halus, lembut
564. Terrel (Afrika-Amerika) artinya lembut, halus
565. Terren (Latin) artinya (Bentuk lain dari Terrence) Halus, lembut
566. Terrence (Latin) artinya Halus, lembut (Terrance,Terance,Tearence,Terry,Terren)
567. Terrence (Latin) artinya lembut (Tarrance, Terence, Terencio, Terrance, Terren, Terry, Torrence, Tyreese)
568. Terry (Latin) artinya (Bentuk lain dari Terrence) Halus, lembut
569. Thatcher (Karakteristik) artinya Memiliki bakat alam. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
570. Theodora (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki bakat musik. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
571. Theodore (Karakteristik) artinya Pemaaf. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki bakat musik. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan.
572. Theron (Latin) artinya Halus atau lembut, penguasa badai (Terren, Teryn)
573. Theron (Latin) artinya Halus atau lembut, penguasa badai
574. Thor (Karakteristik) artinya Cerdik. Penuh prasangka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
575. Thufail (Islami) artinya Lembut – Halus
576. Thurman (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Cerdas, berjiwa petualang. Kreatif, romantis.
577. Thurston (Karakteristik) artinya Pemaaf. Penuh prasangka. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Penyayang dan perhatian. sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. tidak dibuat-buat dan unik.
578. Thuy (Vietnam) artinya lemah lembut
579. Tipper (Karakteristik) artinya Selalu berpindah tempat. Toleran, pengertian. Cerdas dan berwawasan luas. Modis dan sopan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
580. Torrance (Karakteristik) artinya Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Menjalankan tanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Pelupa. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif dan ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
581. Tory (Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang kuat. Memiliki daya tarik. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
582. Toshiro (Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Menikmati pekerjaannya. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Lembut, baik, rajin. Memiliki bakat musik.
583. Tot (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Bersaing dalam bisnis. Lembut, baik, pekerja keras.
584. Tuan (Vietnam) artinya sopan-santun, lembut
585. Tubagus (Indonesia) artinya Lembut, wajah yang baik
586. Tucker (Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang kuat. Idealis dalam hubungan. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Lebih maju dibanding dengan yang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
587. Tugimin (Jawa) artinya Lelaki baik hati dan lembut
588. Tyler (Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Tidak suka dibatasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras.
589. Ulrick (Karakteristik) artinya Kreatif dan penuh inspirasi. Sering bepergian. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik. Memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Sensitif dan diplomatis.
590. Usher (Karakteristik) artinya Biasanya selalu beruntung. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Penuh gariah. Lembut, baik, pekerja keras.
591. Vernon (Karakteristik) artinya Jenius. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Kreatif, tidak dibuat-buat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual.
592. Victor (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab dan dapat dipercaya. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Ekpresif, ceria. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
593. Viktor (Karakteristik) artinya Eksentrik atau tidak dapat ditebak. Selalu diberkati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
594. Virgiio (Karakteristik) artinya Memiliki potensial. Intuitif dan cerdik. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
595. Virgio (Karakteristik) artinya Memiliki potensial. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
596. Virgo (Karakteristik) artinya Memiliki potensial. Intuitif dan cerdik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki selera yang bagus (Virgio)
597. Virgy (Karakteristik) artinya Memiliki rencana dan ide yang besar. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Memerlukan banyak kebebasan.
598. Vittorio (Karakteristik) artinya Memiliki potensi. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki bakat musik.
599. Vladimir (Karakteristik) artinya Jenius. Ahli berkomunikasi. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mendambakan keamanan keuangan. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras.
600. Wadsworth (Karakteristik) artinya Senang bertemu orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Senang di rumah, bertanggung jawab. Menarik dan perhatian. Kreatif dan berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan, penuh prasangka.

To top