Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

282 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Muda

kitabnamabayi.com – Nama bayi laki laki berikut ini adalah kumpulan lengkap nama untuk bayi laki-laki yang mempunyai arti Muda. Nama anak laki laki ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi laki laki 2-3 suku kata yang cocok dimana mengandung makna nama dan arti nama bayi yang bagus bagi calon anak laki-laki Anda.

Ketika mencari ide nama bayi laki laki terbaru yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama bayi anak laki laki atau anak perempuan Anda. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan untuk calon putra dan putri tercinta. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

282 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Muda/Pemuda

Selain, kumpulan nama bayi laki laki yang berarti Muda, referensi nama nama anak laki laki lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak laki laki, halaman nama bayi laki laki asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi laki laki. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 106 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Menarik. Semoga www kitabnamabayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi laki laki anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. Aashutosh (Sansekerta): mempersilakan dengan mudah
2. Aatish (Sansekerta): mudah meledak, mudah marah
3. Abbots (Karakteristik): Dapat menebak perasaan orang dengan mudah. Ramah, namun pemalu. Akrab dan mudah bergaul. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
4. Abby (Karakteristik): Mudah berekpresi. Setia dan pengertian. Emosional dan sensitif. Butuh banyak kebebasan.
5. Abigail (Karakteristik): Pengambil risiko, berani, berjiwa petualang. Sikap emosi yang meledak-ledak. Ilmiah dan pilosofis. Tidak mudah terpengaruh. Artistik, memiliki selera yang tinggi, Senang berjalan-jalan.
6. Abimael (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Ramah namun pemalu. Idealis dan humanis. Senang di rumah, pekerja keras, berani mengambil risiko, berani, sedikit keras kepala. Memiliki semangat yang tinggi, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
7. Abu (Karakteristik): Pionir dan pengambil risiko. Kreatif dalam mengambil langkah yang praktis. Bersemangat dan mudah beradaptasi
8. Aby (Karakteristik): Mudah berekspresi, setia dan pengertian. Emosional dan sensitif. Butuh banyak kebebasan (Abby)
9. Ace (Karakteristik): Pekerja keras dan mudah menolong. Ekspresif dan ceria. Bersemangat dan mudah beradaptasi.
10. Adonis (Yunani): sangat menarik. mitologi: pemuda/pemudi menarik yang dicintai Aphrodite (Adon, Adonnis, Adonys)
11. Adrian (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Jiwa otoritas. Mudah berorganisasi. Pengambil risiko, berani, agak keras kepala. Romantis, sensual. Tidak dibuat-buat dan unik.
12. Ahmed (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Mudah diandalkan, sukses. Senang ada di rumah, pekerja keras. Senang perubahan. Jiwa otoritas.
13. Aisar (islami): Yang Senang, Mudah
14. Aki (Karakteristik): Mudah mengungkapkan pikirannya. Entusiastik, cepat mengerti. Mudah berkomunikasi dan pengertian.
15. Albert (Karakteristik): Memiliki kemampuan mengajar. Sering jalan-jalan. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, sangat sibuk.
16. Alexa (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan. Artistik, sensual, sangat persfektif. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
17. Alexander (Karakteristik): Mudah mengungkapkan pikirannya. Lambat mengambil keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Artistik, sensual, sangat persfektif. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat, unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai pet
18. Alexei (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Artistik, sensual, persfektif. Penuh gairah.
19. Alexia (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh, Mampu mengungkapkan pikirannya secara intelektual. Menyukai perubahan. Artistik, sensual, persfektif. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
20. Alfred (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh kasih dan penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Rendah hati, setia.
21. Alife (Karakteristik): Pionir dan pengmbil risiko. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Mudah berkorban, penyayang. Penuh semangat dan mudah mudah beradaptasi.
22. Alifei (Karakteristik): Artistik dan memiliki selera yang bagus. Mudah berkorban, penyayang. Penuh semangat dan mudah beradaptasi (Alife)
23. Amlan (Sansekerta): tidak memudarkan
24. Amos (Karakteristik): Mengekspresikan pikirannya dengan mudah. Senang berada di rumah. Pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian
25. Anom (Jawa): Muda
26. Anthony (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan. Dapat diandalkan, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
27. Apolonio (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Pandai dan penuh wawasan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sering bepergian. Kreatif, persfektif. Terbuka pada peluang.
28. Apple (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat. Berani, berjiwa petualang. Memiliki impian yang tinggi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan. Mudah beradaptasi.
29. Araceli (Karakteristik): Memiliki jiwa mendidik. Kuat dan sehat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh ekspresi, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang kuat.
30. Archer (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Rajin, pemolong. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan
31. Ardasher (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Senang menambah teman. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang milikn
32. Ariel (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Kadang naif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
33. Ariyanta (Jawa): Dalam kemudahan
34. Ariyanto (Jawa): Dalam kemudahan (bentuk lain dari Ariyanta)
35. Arlie (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
36. Armando (Karakteristik): Mudah mengekspresikan pikirannya. Optimis, sangat baik. Sistematik, teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki bakat pembimbing dan penyembuh
37. Arsenio (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Lembut, baik, dan rajin. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
38. Art (Karakteristik): Mudah mengekspresikan pikirannya. Optimis, sangat baik. Dinamis, penuh kesibukan
39. Arturo (Karakteristik): Mudah mengungkapkan pikirannya. Optimis, sangat baik. Dinamis, penuh kesibukan. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
40. Aryeh (Karakteristik): Mudah mengekpresikan pikirannya. Optimis, sangat baik. Memerlukan banyak kebebasan. Menyukai petualangan dan hiburan. Penuh prasangka.
41. Asia (Karakteristik): Mudah mengekspresikan pikirannya. Menarik dan penuh perhatian. Pengambil keputusan, berani dan agak keras kepala.
42. Atalla (Yunani): Muda (Bentuk lain dari Atala)
43. Athala (Yunani): Muda (Bentuk lain dari Atalla)
44. Athena (Karakteristik): Memiliki jiwa mendidik yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif dan penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
45. Athila (Yunani): Muda (Athala)
46. Athillah (Yunani): Muda (Athala)
47. Aubrey (Karakteristik): pekerja keras dan penolong. Menarik. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
48. Aureliano (Karakteristik): Pionir dan pengambil risiko. Menarik. Rajin, penolong. Senang menghibur. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh. Kreatif, penuh ide. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
49. Austin (Karakteristik): Mudah mengungkapkan pikirannya. Menarik. Impulsif dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak dibuat-buat dan unik.
50. Aviv (Ibrani): muda; waktu musim semi
51. Axel (Karakteristik): pionir dan pengambil risiko. Artistik, sensual, perseptif. Penuh semangat, mudah beradaptsi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
52. Aysar (Arab): Yang mudah
53. Aysar (islami): Yang Mudah
54. Azi (Afrika): Muda
55. Azi (Nigeria): muda
56. Bahram (Karakteristik): Suportif, tidak mudah terpengaruh. Mudah menebak karakter orang dengan baik. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sistematis dan teratur.
57. Bailey (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Pekerja keras, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
58. Bakar (Arab): Unta muda
59. Bala (Sansekerta): Masa muda, masa anak-anak (Balen, Balu, Balun)
60. Balaaditya (Sansekerta): matahari muda
61. Balachandra (Sansekerta): bulan muda (Balendu)
62. Balakrishna (Unisex): Krisna muda
63. Balamani (Sansekerta): permata muda
64. Balashankar (Sansekerta): Dewa Shiva muda
65. Balazs (Karakteristik): Suportif, tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, penuh motivasi. Penengah yang baik. Menarik dan penuh perhatian.
66. Baldwin (Karakteristik): Rekan bisnis yang baik. Instingnya kuat dan mudah mengerti. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang bertemu orang baru. Romantis dan sensual.
67. Balen (Sansekerta): (Bentuk lain dari Bala) masa muda, masa anak-anak
68. Balendu (Sansekerta): (Bentuk lain dari Balachandra) bulan muda
69. Balu (Sansekerta): (Bentuk lain dari Bala) masa muda, masa anak-anak
70. Balun (Sansekerta): (Bentuk lain dari Bala) masa muda, masa anak-anak
71. Bambang (Indonesia): Pemuda harapan, penuh karisma
72. Barnabas (Karakteristik): Memiliki naluri bisnis yang baik. Memiliki jiwa mendidik. Kuat dan sehat.Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Mesra dan mudah bergaul.
73. Baron (Sejarah): Artinya yaitu ‘ksatria muda’. Dari gelar bangsawan, seperti dari Earl dan Duke. Gelar ini berdiri pada saat kekuasaan feodal normandia dan sepertinya bersumber dari Jerman.
74. Bartholomew (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Pionir dan pengmbil risiko. Rajin, penolong. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sering bepergian, memiliki jiwa musik. Sistematik dan teratur. Penuh sema
75. Bartley (Karakteristik): Rekan bisnis yang baik. Intuitif, perseptif. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memerlukan banyak kebebasan.
76. Barton (Karakteristik): Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
77. Basil (Karakteristik): Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Menarik dan penuh perhatian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
78. Baxter (Karakteristik): Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Artistik, sensual, perseptif. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
79. Beaufort (Karakteristik): Suportif. Tidak mudah dibodohi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Berkorban untuk orang lain, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
80. Beldon (Karakteristik): Suportif. Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
81. Ben (Karakteristik): Setia dan pengertian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis dan kreatif.
82. Benton (Karakteristik): Suportif. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide.
83. Bernadine (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penolong dan penuh keyakinan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Romantis dan sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
84. Bevis (Karakteristik): Setia dan pengertian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki imajinasi yang kuat. Menarik dan penuh perhatian.
85. Bian (Karakteristik): Menyukai benda-benad mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Tidak mudah terpengaruh. Romantis dan penuh ide.
86. Billie (Karakteristik): Memiliki insting bisnis yang baik. Toleran, pengertian. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
87. Birdie (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Toleran, pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
88. Bisri (Islami): Mudah memecahkan masalah, kegembiraan
89. Blake (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Sering bepergian. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
90. Blanche (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Memilki kemampuan berbicara yang kuat. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
91. Blane (Karakteristik): Suportif. Intelek. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptsi.
92. Blayne (Karakteristik): Sikap emosi yang meledak-ledak. Ahli berkomunikasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sangat perseptif. Tidak dibuat-buat, unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
93. Boden (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Mampu menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Pekerja keras, berkeinginan kuat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
94. Boe (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Mengubah seseorang dengan kasih sayang. Senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
95. Borna (Persia): Muda
96. Boswell (Karakteristik): Suportif. Terbuka pada peluang. Menarik dan penuh perhatian. Senang bertemu prang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara. Sering bepergian.
97. Brad (Karakteristik): Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, bertanggung jawab.
98. Brady (Karakteristik): sikap emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Memerlukan banyak kebebasan.
99. Bram (Karakteristik): suportif, rajin, penolong. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, pekerja keras.
100. Bramwell (Karakteristik): sikap emosi meledak-ledak. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, pekerja keras. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
101. Bree (Karakteristik): setia dan pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah.
102. Bren (Karakteristik): setia dan pengertian. lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis dan sensual..
103. Bret (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan.
104. Brett (Karakteristik): emosi meledak-ledak. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
105. Brewster (Karakteristik): teman bisnis yang baik. Idealis, humanis. Penuh semangat,mudah beradaptasi. Senang bertemu orang baru. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang.
106. Brie (Karakteristik): suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi, modis.
107. Brie (Karakteristik): Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi.
108. Bruce (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Rajin, penolong. Menarik. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
109. Buck (Sejarah): Dari nama panggilan Buck,menunjukan sehat dan semangat anak muda,dari perbendaharaan kata untuk rusa jantan.
110. Buddy (Karakteristik): Emosional, sensitif. Mudah bergaul, menarik. Praktis, konservatif. Rendah hati, senang berada di rumah. Memerlukan banyak kebebasan.
111. Burke (Karakteristik): Setia dan pengertian. Menarik.lembut, biak, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
112. Burr (Swedia): awet muda
113. Busby (Karakteristik): Kreatif dan praktis. beruntung. Perasaan mudah berubah. Mesra dan ramah. Tidak suka dibatasi.
114. Caesar (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh pengertian. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
115. Cahil (Turki): muda, naif
116. Cal (Karakteristik): Memahami ironis dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
117. Caldwell (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Penolong, penuh keyakinan. Ahli berkomunikasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering bepergian, lambat mengambil keputusan.
118. Caleb (Karakteristik): Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Senang memberi hadiah. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptsai. Mesra, mudah bergaul.
119. Calvert (Karakteristik): Sangat kreatif. Penolong, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
120. Calvin (Karakteristik): Memahami ironis dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Sering bepergian. Agak eksentrik. Tidak dibuat-buat dan unik.
121. Cameo (Karakteristik): Kemampuan berbicara yang baik, mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah dan pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Meiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
122. Camille (Perancis): pembantu muda, Camile
123. Campbell (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah dan pekerja keras. Pintar dan penuh wawasan. Mesra dan setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
124. Candace (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dam unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
125. Carl (Karakteristik): Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
126. Carleton (Karakteristik): Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Pintar berbicara. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
127. Carlie (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
128. Carlisle (Karakteristik): Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Pintar berbicara. Selalu diberkati. Menarik. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
129. Carter (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif, perseptif. Rajin, penolong. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
130. Carver (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memiliki jiwa kemampuan mengajar. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
131. Casildo (Arab): Pemuda pejuang
132. Casildo (Arab): anak muda yang membawa tombak
133. Casper (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Pintar dan penuh wawasan. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
134. Castel (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil risiko. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
135. Cavell (Karakteristik): Mandiri. Kritis terhadap diri dan orang lain. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang naik. Sering bepergian.
136. Celine (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Menyukai perubahan dan variasi. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Romantis, sensual, penuh semangat dan mudah beradaptasi.
137. Cesar (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
138. Chale (Spanyol): Kuat dan muda
139. Chale (Spanyol): kuat dan kelihatan muda
140. Chambrea (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
141. Chance (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dna unik. Santai, awet muda. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
142. Chancelor (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dna unik. Santai, awet muda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan p
143. Chandler (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuata
144. Channing (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Ilmiah dan pilosofis.
145. Charles (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
146. Charlie (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diverkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
147. Chase (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pekerja keras dan penolong. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
148. Cheol-soo (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keahlian dalam berbicara. Menarik dan penuh perhatian. Pengayom, memiliki jiwa musik.
149. Chet (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Tidak bergantung pada orang lain. Sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan.
150. Chevy (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Tidak dibuat-buat, perseptif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Memerlukan banyak kebebasan.
151. Chi (Tionghoa): Generasi muda
152. Chi (Cina): generasi muda
153. Chloe (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka, Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
154. Choviohoya (Indian): Rusa muda
155. Christopher (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerj akeras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan. Tidak bergantung pada orang
156. Claude (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
157. Claudell (Karakteristik): Memahami ironis dalam sebuah situasi. Memiliki kemampuan dalam berbicara. Tidak mudah terpengaruh. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
158. Clem (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang berada di rumah. Pekerja keras. Mudah beradaptasi.
159. Clement (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan.
160. Clive (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Optimis, jujur. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
161. Coby (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Mesra, mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
162. Cody (Karakteristik): Mudah bergaul. Menghargai aturan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
163. Colbert (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
164. Colby (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Mesra, mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
165. Cole (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa alamiah. Agak berlebihan.
166. Colin (Irlandia): anak muda
167. Colleen (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Optimis, jujur. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Agak berlebihan. Romantis dan sensual.
168. Colt (Inggris): kuda muda; cekatan. Bentuk pendek dari Colter,Colton (Colte)
169. Colter (Inggris): sekawanan kuda muda (Colt)
170. Conalef (Mapuche): anak muda yang tangkas; cepat, gesit, berarti
171. Conan (Karakteristik): Mudah bergaul. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide. Perseptif, mudah menebak perasaan orang lain. Romantis dan sensual.
172. Concepcion (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Terbuka terhadap kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pandai dan penuh wawasan. Santai, awet muda. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romant
173. Conception (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh inspirasi dan kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pintar dan penuh wawasan. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. M
174. Conner (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
175. Constance (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual. Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh semangat
176. Consuelo (Karakteristik): Sangat humoris. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide. Menarik dan penuh perhatian. Kreatif, intuitif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki kemampuan bermusik.
177. Cooper (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Penyayang. Pandai, penuh wawasan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
178. Corey (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
179. Cornel (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
180. Craig (Karakteristik): Penuh inspirasi dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah terpengaruh. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis.
181. Cullen (Celtik): Bintang Muda, Tampan
182. Culver (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
183. Dakota (Karakteristik): Sistematik, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Pengmbil keputusan, berani dan agak keras kepala.
184. Dale (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki jiwa mendidik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
185. Damien (Karakteristik): Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif, penuh ide.
186. Damon (Karakteristik): Praktis, konservatif. Mudah menebak orang lain. Mendambakan keamanan keuangan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual.
187. Daniel (Karakteristik): Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Penolong, penuh keyakinan. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi.
188. Dannen (Karakteristik): Sistematik, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Agak berlebihan. Kreatif, penuh ide.
189. Darei (Karakteristik): Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati.
190. Dariel (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Empati, pengertian. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi.
191. Darleen (Karakteristik): Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Agak berlebihan. Romantis, sensual.
192. Darrel (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
193. Darrell (Karakteristik): Sistematik, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
194. Darren (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Pionir dan pengambil keputusan. Lembut, pekerja keras. Pelupa. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
195. Davy (Karakteristik): Sistematik, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Intuitif dan penuh inspirasi. Memerlukan banyak kebebasan.
196. Ddimas (Indonesia): Saudara termuda
197. Demetra (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Senang menghibur. Dinamis, penuh kesibukan. Sering kehilangan barang. Mandiri, memiliki motivasi diri.
198. Demetrius (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Toleran, tahan terhadap kesulitan. Mudah beradaptasi pada perubahan. Dinamis, penuh kesibukan. Rajin, penolong. Pengertian. Awet muda. Menarik.
199. Demitra (Karakteristik): Sistematik, teratur. Tidak mudah dibodohi. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan.Rela berkorban, penolong. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
200. Demmie (Karakteristik): rendah hati, setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Energik, pekerja keras. Toleran, tahan terhadap kesulitan. Selalu diberkati. Penuh gairah.
201. Denver (Karakteristik): menikmati pekerjaannya. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
202. Denzel (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis, sensual. Memakai logika. Menyukai perubahan dan variasi. Ahli berkomunikasi.
203. Dimas (Indonesia): Saudara termuda
204. Edelio (Yunani): orang yang selalu tetap muda
205. Eoghan (Wales(inggris)): muda
206. Eoghan (Skotlandia): muda
207. Euan (Skotlandia): muda
208. Evan (Skotlandia): muda
209. Evan (Irlandia): pejuang muda (Eavan, Eoin, Ev, Evaine, Evann, Evans, Even, Evens, Evin, Evon, Evyn, Ewan, Ewen)
210. Froilan (Teutonik): tuan muda yang kaya dan dikasihi
211. Gaul (Italia): Anak muda (Giulio)
212. Gillet (Perancis): Gilbert muda (Gelett, Gelette, Gillette)
213. Giulio (Italia): Anak muda
214. Giulio (Italia): Anak muda
215. Guaina (Quechua): muda; teman
216. Guamay (Quechua): muda, segar, baru
217. Guaynacapac (Quechua): tuan muda
218. Guaynarimac (Quechua): pembicara muda
219. Gurion (Ibrani): singa muda (Gur, Guri, Guriel)
220. Gyula (Hungaria): muda (Gyala, Gyuszi)
221. Hagen (Inggris): muda, generasi muda
222. Haitham (Arab): Yang mudah
223. Halian (Zuni): generasi muda
224. Hogan (Irlandia): awet muda
225. Ilan (Basque): awet muda
226. Illan (Latin): Anak muda
227. Illan (Basque, Latin): awet muda
228. Ilyan (Latin): Anak muda
229. Iongi (Polinesia): muda
230. Ives (Inggris): pemanah muda (Ive, Iven, Ivey Yves)
231. Joko (Jawa): Anak muda
232. Jules (Perancis): Muda
233. Julian (Polandia): muda
234. Julio (Portugis): muda
235. Julius (Yunani): Anak muda (Jolyon,Julas,Jules,Julio,Jullius)
236. Julius (Latin): Anak muda (Julas,Julias,Julian,Julio,Jullius)
237. Julius (Latin, Yunani): anak muda yang berjenggot cokelat. Sejarah: Julius Caesar adalah kaisar Romawi yang sangat terkenal. Lihat juga Giulio (Jolyon, Julas, Jule, Jules, Julen, Jules, Julian, Julias Julie, Julio, Juliusz)
238. Juliusz (Polandia): muda
239. Junior (Latin): Muda (Jr,Junious,Junius,Junor)
240. Junior (Latin): anak muda (Jr, Junious, Junius)
241. Junious (Latin): Anak muda
242. Juven (Latin): Anak muda (Juvencio,Juventino)
243. Juvenal (Latin): Muda (Juvon,Juvone)
244. Juvenal (Latin): anak muda. Sastra: seorang penyair satiris Romawi (Juwon, Juwone)
245. Juventino (Spanyol): Muda
246. Kahil (Turki): orang muda; naif; belum berpengalaman (Cahil, Kale, Kayle)
247. Kerel (Afrika): anak muda
248. Khisore (Sansekerta): Anak Muda
249. Kidd (Inggris): anak; anak kambing muda
250. Kifeda (Luo): satu-satunya pemuda diantara sekian banyak gadis
251. Leverett (Perancis): kelinci muda (Lev, Leveret, Leverit, Leveritt)
252. Lowell (Perancis): serigala muda (Lovell, Lowe, Lowel)
253. Miner (Latin): Anak muda
254. Minor (Latin): junior; lebih muda
255. Muda (Indonesia – Aceh): Muda
256. Mudi (Melayu-Indonesia): Muda
257. Mudya (Indonesia): Muda (Mudi)
258. Nano (Spanyol): Anak muda (Nino)
259. Narcissus (Yunani): bunga bakung. Mitologi: pemuda yang jatuh cinta pada bayangannya sendiri (Narcisse)
260. Nieno (Spanyol): Anak muda (Nino)
261. Nino (Spanyol): Anak muda
262. Ofer (Ibrani): rusa muda
263. Ponce (Spanyol): kelima. Sejarah: Juan Ponce de Leon dari Spanyol mencari obat awet muda di Florida
264. Qing-nian (Tionghoa): Generasi muda
265. Roe (Inggris): rusa muda (Row, Rowe)
266. Rowell (Inggris): danau rusa muda
267. Sahal (Islami): Yang mudah
268. Sonny (Unisex): Anak muda
269. Sven (Skandinavia): awet muda (Svein, Svend, Swen, Swenson)
270. Svenson (Skandinavia): Muda
271. Taruna (Indonesia): Generasi muda
272. Toshi-Shita (Jepang): yunior, yang lebih muda
273. Tuari (Laguna): elang muda
274. Vernon (Latin): Anak muda
275. Vernon (Latin): awet muda; seperti musim semi (Vern, Vernen, Verney, Vernin)
276. Young (Inggris-Amerika): muda (Yung)
277. Young (Inggris): orang muda
278. Yuli (Basque): awet muda
279. Yuwa (Jawa): muda
280. Yuwan (Indonesia): Anak muda (Yuwana)
281. Yuwana (Melayu-Indonesia): anak muda
282. Zaimai (Afganistan): orang muda

To top