Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

204 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pandai

101. Jauhari (Melayu-Indonesia): pandai
102. Jibran (Islami-Arab): Yang paling pandai (Bentuk lain dari Gibran)
103. Jimi (Karakteristik): Pandai. Selalu diberkati. Pebisnis yang kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus.
104. Jiù (Tionghoa): Pandai dan sukses
105. Joachim (Karakteristik): Pandai. Serba bisa. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras.
106. Johannes (Karakteristik): Pandai. Serba bisa. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian.
107. Johnny (Karakteristik): Pandai. Serba bisa. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
108. Jonas (Karakteristik): Pandai. Serba bisa. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian.
109. Jonathan (Indonesia): Penasehat, kepandaian, rejeki
110. Joy (Karakteristik): Pandai. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan.
111. Julianto (Indonesia): Anak yang pandai, rahmat Tuhan
112. Kadin (Unisex): Pandai berteman
113. Keene (Inggris): pandai. Lihat juga Kane
114. Kovar (Cekoslowakia): pandai besi
115. Kwan (Karakteristik): Pandai berimajinasi Senang bertemu orang baru. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, penuh ide.
116. Larson (Karakteristik): Pandai. Tidak mudah dibodohi. Memiliki kekuatan dari dalam. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
117. Launce (Karakteristik): Jujur dan penuh keyakinan. Pandai membaca pikiran seseorang dengan mudah. Dalam dunia pergaulannya merupakan seseorang yang menarik. Tidak dibuat-buat dan ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
118. Layak (Sansekerta): pandai, cakap
119. Leocadio (Spanyol): Pintar, pandai
120. Liling (Tionghoa): Kuat dan pandai (Ling)
121. Lilith (Karakteristik): Pandai. Modis dan sopan. Ahli berkomunikasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Pandai menilai karakter seseorang.
122. Lincoln (Karakteristik): Pandai. Modis dan sopan. Ekspresif dan ceria. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. (Laverne)
123. Líng (Tionghoa): Kuat dan pandai
124. Lokelani (Karakteristik): Pandai. Terbuka pada kesempatan. Memiliki keinginan untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering bepergian. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
125. Lothario (Karakteristik): Cepat pulih dari sakit. Senag bersaing dalam hal bisnis. Dinamis, penuh kesibukan. Pandai menilai karakter orang. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Pengayom, penyayang.
126. Lowell (Karakteristik): Pandai. Menerima pada semua kesempatan yang ada di depan mata. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering berpergian. Keuangan naik turun.
127. Ludovick (Karakteristik): Pandai. Modis dan sopan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan untuk sukses.
128. Luis (Karakteristik): Pandai. Modis dan sopan. Selalu diberkati. Impulsif dan ekstrim.
129. Lumban Pande (Indonesia – Batak): Nama Suku Batak Yang Berarti “Pandai dan Ahli”
130. Luther (Karakteristik): Lamban mengambil keputusan. Menarik. Dinamis, penuh kesibukan. Pandai menilai karakter orang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
131. Maher (Islami): Pandai, cakap (bentuk lain dari mahir)
132. Mahir (Islami): Pandai, cekatan, sungguh – sungguh dalam sesuatu
133. Meir (Ibrani): seseorang yang cerdas, pandai dan berpandangan luas. Sejarah: pemikir abad-2 yang terkenal (Mayer, Meyer, Muki, Myer)
134. Moersjid (Sansekerta): Pandai berkata kata
135. Montgomery (Karakteristik): Setia dan berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif, tidak dibuat-buat. Dinamis, penuh kesibukan. pandai memanfaatkan peluang. menciptakan keharmonisan kelompok. Teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja ke
136. Munadlil (Islami): Pandai melontarkan anak panah, pejuang
137. Munir (Arab): brilian; pandai
138. Omar (Ibrani): Pandai bicara dan memikat
139. Othello (Karakteristik): Memiliki daya pikat. Dinamis, penuh kesibukan. Pandai menilai karakter orang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemempuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
140. Pandean (Indonesia – Manado): Amat Pandai
141. Pandey (Indonesia – Manado): Pinter, Pandai ©ω¡ηα
142. Pintar (Melayu-Indonesia): pandai
143. Prambudi (Indonesia): Setia, sejati, pandai (Priambodo)
144. Priambodo (Indonesia): Setia, sejati, pandai
145. Pricha (Thailand): pandai
146. Priyambodo (Indonesia): Setia, sejati, pandai (bentuk lain dari Priambodo)
147. Reiga (Yunani): Pandai Bersyukur
148. Ruhakana (Rukiga): pandai berdebat
149. Schmidt (Jerman): pandai besi (Schmid, Schmit, Schmitt)
150. Seldon (Karakteristik): Sangat perhatian. Lebih maju dibanding yang lain. Pandai berkomunikasi. Pemecah masalah yang kreatif. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.

To top