Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

174 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Pekerja

101. Charity (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Bergantung pada keputusan sendiri. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan
102. Charlene (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Agak berlebihan.
103. Charlize (Karakteristik): Bergantung pada keputusan sendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menggunakan logika. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
104. Charlotte (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dna mudah sakit hati. Penuh
105. Charmaine (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Penuh prasangka. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
106. Cher (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Keuangan naik turun. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, bijak, pekerja keras.
107. Cherie (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh gairah.
108. Cherilyn (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Menyukai petulangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu dibrekati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
109. Cherry (Karakteristik): Sangat humoris. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Penuh gairah. Lambut, baik, pekerja keras. Pelupa. Memerlukan banyak kebebasan.
110. Cheryle (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan kebebsan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah.
111. Chester (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Penuh semangat, mudah menyesuaikan diri. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
112. Chrissy (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Memerlukan banyak kebebasan.
113. Christa (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Pekerja keras dan baik. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Pionir dan pengambil risiko.
114. Christie (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi
115. Christina (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Menarik dan penuh perhatian. dinamis dan penuh kesibukan. Artistik dan unik. Tidak dibuat-buat dan un
116. Christine (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik memiliki selera yang bagus. Romantis, sensual. Lebih maju dari orang lain.
117. Cindy (Indonesia): Pekerjaan yang sempurna
118. Claire (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Ahli berkomunikasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
119. Clare (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Ahli berkomunikasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
120. Clarence (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lembut, baik, pekerja keras, penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis dan jujur. Agak berlebihan.
121. Clarissa (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri. Kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati, menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
122. Clementine (Karakteristik): Kemampuan berbicara yang bagus. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Rmantis, sensual. Agak berlebiha
123. Cleopatra (Karakteristik): Kemampuan berbicara yang bagus. Optimis, jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja kera
124. Cora (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penuh perhatian. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
125. Corliss (Karakteristik): Sangat humoris. Menikmati pekerjaan. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bgaus. Menarik, penuh perhatian. Ekstrim.
126. Cornelia (Karakteristik): Sangat humoris. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Mandiri. Kritis terhadap diri dan orang lain.
127. Cory (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
128. Courtney (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Menarik. Lembut, baik. Pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
129. Cyrena (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Agak berlebihan. Romantis, sensual. Pionir dan pengambil resiko.
130. Cyril (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
131. Cyrinda (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Modis dan sopan. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
132. Cyrus (Karakteristik): Sarat humoris. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Impulsif dan ekstrim.
133. Damayanti (Sansekerta): Pekerjaan yang sempurna
134. Darcie (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
135. Daryl (Karakteristik): pemecah masalah yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Lembut,baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
136. Deandra (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Penuh gairah. Intuitif dan perseptif. Kreatif, peuh ide. Rendah hati, setia. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
137. Debora (Karakteristik): Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Senang memberi hadiah. Setia, pengertian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lemabut, baik, pekerja keras. Penolong, penuh keyakinan.
138. Debra (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Mudah bergaul, mesra. Lembut, baik, pekerja keras. Kreatif.
139. Dee (Karakteristik): Menikmati pekerjaannya. Penuh gairah. Perseptif, mudah bergaul.
140. Demetria (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Senang menghibur. Dinamis, penuh kesibukan. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Mandiri, memiliki motivasi diri.
141. Demi (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Enegik, pekerja keras. Selalu diberkati.
142. Dista (Indonesia): Pekerjaan yang sempurna
143. Distya (Indonesia): Pekerjaan yang sempurna (Dista)
144. Elijah (Karakteristik): Humanis sejati. Sering bepergian. Pemaaf dan bahagia. Pintar dan berbakat. Pekerja keras, penolong dan penuh keyakinan. Penuh prasangka.
145. Emelina (Polinesia): pekerja keras
146. Emelinda (Teutonik): pekerja keras dan baik
147. Emilia (Inggris-Amerika): Pekerja keras (Emilina, Emily, Emma)
148. Emna (Teutonik): pekerja keras dan baik
149. Eti (Indonesia): Pekerjaan yang sempurna
150. Fabricia (Latin): pekerja tangan yang ahli, puteri dari pekerja tangan yang ahli

To top