Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

208 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pekerja

101. Carlie (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
102. Carlin (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara dengan baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
103. Carlisle (Karakteristik): Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Pintar berbicara. Selalu diberkati. Menarik. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
104. Carver (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memiliki jiwa kemampuan mengajar. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
105. Caryl (Karakteristik): Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras.Tidak suka diatur. Optimis dan jujur.
106. Casper (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Pintar dan penuh wawasan. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
107. Castana (Yunani): Pekerja yang rajin (Castor, Castulo)
108. Castielo (Yunani): Pekerja yang rajin (bentuk lain dari Castulo)
109. Castor (Yunani): (Bentuk lain dari Castana) Pekerja yang rajin
110. Castulo (Yunani): (Bentuk lain dari Castana) Pekerja yang rajin
111. Cedric (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Penuh gairah. Memiliki jiwa menjadi pemimpin. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Kreatif dan penuh inspirasi.
112. Cerise (Karakteristik): Humoris. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Agak berlebihan.
113. Cesar (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
114. Cham (Vietnam): rajin, pekerja keras
115. Cham (Vietnam): pekerja keras (Chams)
116. Chambrea (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
117. Chamorina (Vietnam): Pekerja Keras Yang Berkulit Gelap (Chammorina)
118. Chandra (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mengajar. Tidak dibuat-buat dan unik. Sistematik dan teratur. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, agak keras kepala.
119. Chaplin (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Tidak bergantung pada orang lain. Pekerja keras, penolong. Pintar dan penuh wawasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
120. Charles (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
121. Charley (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Berpengaruh, sukses. Pekerja keras, penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
122. Charlie (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diverkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
123. Charlton (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Kadang penyendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Ahli berkomunikasi. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide.
124. Chase (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pekerja keras dan penolong. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
125. Chloris (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Sering bepergian. Keibuan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik.
126. Chris (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
127. Christian (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang la
128. Clay (Inggris-Amerika): Pekerja tembikar/tanah liat
129. Clem (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang berada di rumah. Pekerja keras. Mudah beradaptasi.
130. Clifford (Karakteristik): Kemampuan berbicara yang bagus. optimis, jujur. Selalu diberkati. Rela berkorban, panyayang. Sangat toleran. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
131. Colbert (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
132. Collier (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Toleran, pengertian. Senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras.
133. Conner (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
134. Connor (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Memiliki kemampuan bermusik. Lembut, baik, pekerja keras.
135. Cooper (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Penyayang. Pandai, penuh wawasan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
136. Coral (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
137. Corbin (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
138. Cornel (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
139. Cris (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
140. Culver (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
141. Curtis (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Menarik. Lembut, baik, pekerja eras. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Suasana hati sering berubah.
142. D.J. (Karakteristik): Menikmati pekerjaannya. Sangat pintar dan berjiwa. Menyukai kebebasan.
143. Daedalus (Yunani): pekerja yang pandai
144. Dagmar (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ilmiah dan filosofis. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki keinginan dari dalam.
145. Damien (Karakteristik): Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif, penuh ide.
146. Dar (Karakteristik): Menikmati bekerja. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras.
147. Darei (Karakteristik): Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati.
148. Darleen (Karakteristik): Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Agak berlebihan. Romantis, sensual.
149. Darlin (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
150. Darrah (Karakteristik): Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang.pionir dan pengambil risiko. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.

To top