Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

258 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Banyak

51. Apelama (Hawai): dia yang punya banyak anak (Apilama)
52. Apilama (Hawai): (Bentuk lain dari Apelama) dia yang punya banyak anak
53. Aqqod (Islami): Pemintal Benang, Terlalu Banyak Bundelan
54. Archer (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Rajin, pemolong. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan
55. Aryeh (Karakteristik): Mudah mengekpresikan pikirannya. Optimis, sangat baik. Memerlukan banyak kebebasan. Menyukai petualangan dan hiburan. Penuh prasangka.
56. Ashbi (Karakteristik): Mandiri, sangat karismatik, ramah, tidak bergantung pada orang lain, memerlukan banyak kebebasan (Ashby)
57. Ashby (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sangat karismatik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Ramah, namun pemalu. Memerlukan banyak kebebasan.
58. Ashley (Sejarah): Sebenarnya nama laki-laki tapi sekarang banyak dijadikan sebagai nama perempuan, merupakan penggunaan lain dari nama keluarga. Berasal dari bahasa Inggris kuno æsc ‘debu’ + l?ah ‘kayu, hutan’. Dipopulerkan oleh Anthony Ashley Cooper !801-85) seorang humanis. (Ashlea, Ashleigh, Ashlee, Ashlie, Ashly)
59. Awwab (islami): Yang Banyak Bertaubat
60. Ayyub (Islami): Yang banyak kembali, nama nabi
61. Ba`r (Islami): lautan, genangan air yang banyak
62. Balduino (Jerman): Banyak teman
63. Barakat (Islami): Keberkahan yang banyak
64. Barakat (Islami): Banyak Kelebihan, Berbahagia
65. Barney (Karakteristik): Rekan bisnis yang baik. Memiliki keinginan yang kuat. Senang menambah teman. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Membutuhkan banyak kebebasan.
66. Barry (Karakteristik): hati-hati dalam mengambil langkah. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan.
67. Bartley (Karakteristik): Rekan bisnis yang baik. Intuitif, perseptif. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memerlukan banyak kebebasan.
68. Barton (Sejarah): Diambil dari nama Inggris kuno bere + tun yang berarti tanah berpagar. Diambil dari nama keluarga yang berasal dari nama lokal berbagai banyak tempat di Inggris. (Bart)
69. Basam (Islami): Yang Banyak Senyum, Muka Ceria
70. Basmaan (Islami): Banyak tersenyum
71. Basman (Islami): Banyak Tersenyum
72. Bassam (Arab): Yang banyak tersenyum
73. Basysyar (Islami): Yang banyak memberikan kabar gembira
74. Bèi (Tionghoa): Memiliki banyak strategi
75. Beni (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Unik penuh ide, memerlukan banyak ide
76. Benny (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Selangkah lebih maju dibanding orang lain. Unik, penuh ide. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
77. Berkat (Islami): Keberkahan yang banyak (bentuk lain dari Barakat)
78. Beryl (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Memrlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
79. Birtle (Inggris): bukit yang banyak burungnya
80. Biruni (Arab): (Al – Biruni) Nama ulama besar juga seorang ilmuwan. Banyak menulis buku tentang ilmu perbintangan, matematika dan geografi
81. Bobby (Karakteristik): Hati-hati dalam mengambil langkah. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Emosial dan sensitif. Ramah, namun pemalu. Memerlukan banyak kebebasan.
82. Brady (Karakteristik): sikap emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Memerlukan banyak kebebasan.
83. Bram (Irlandia): ayah dari banyak orang
84. Brawley, (Karakteristik): sikap emosi meledak-ledak. Memiliki kekuatan dari dalam. Cerdas, berjiwa petualang. Senang bertemu orang baru. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
85. Bryan (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik.
86. Bryant (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, sensual. Dinamis, penuh kesibukan.
87. Buddy (Karakteristik): Emosional, sensitif. Mudah bergaul, menarik. Praktis, konservatif. Rendah hati, senang berada di rumah. Memerlukan banyak kebebasan.
88. Burton (Sejarah): Diambil dari nama keluarga,pada mulanya adalah nama setempat dari berbagai tempat di Inggris, dalam banyak kasus nama ini berasal dari bahasa Inggris kuno yaitu burh “benteng” dan Tun “perkampungan”.
89. Byford (Karakteristik): Suportif. Memerlukan banyak kebebasan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
90. Byron (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
91. Callum (Sejarah): Bentuk pengucapan lain dari Calum,Bentuk Gaelic Skotlandia dari nama Latin kuno Columba “Penyelaman”. Santo Columba merupakan satu dari sekian banyak santo di Celtic yang berpengaruh. Ia mendirikan biara di kepulauan Iona dan di sana mengubah penduduk Irlandia dan Pictish di Skotlandia. (Calum;Colm)
92. Calypso (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Pintar dan penuh wawasan. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
93. Camden (Skotlandia): lembah yang banyak anginnya (Kamden)
94. Càn (Tionghoa): Harta yang sangat banyak
95. Canuto (Latin): pria bijak yang banyak ubannya
96. Cary (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan.
97. Cassidy (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
98. chāo (Tionghoa): Banyak keahlian
99. Charley (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Berpengaruh, sukses. Pekerja keras, penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
100. Chevy (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Tidak dibuat-buat, perseptif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Memerlukan banyak kebebasan.

To top