Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

50 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Sopan

Kitabnamabayi.com – Nama bayi perempuan berikut ini adalah kumpulan nama lengkap untuk perempuan yang mempunyai arti Sopan. Nama anak perempuan ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi perempuan 2-3 suku kata yang cocok dimana mengandung makna nama dan arti nama bayi yang bagus bagi calon anak perempuan Anda.

Ketika mencari ide nama bayi perempuan yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren, ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama bayi anak laki laki atau anak perempuan Anda. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan untuk calon putra dan putri tercinta. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

50 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Sopan

Selain, kumpulan nama bayi perempuan yang berarti Sopan, referensi nama nama anak bayi perempuan lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak perempuan, halaman nama bayi perempuan asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi perempuan. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 10 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Serius. Semoga www.kitab nama bayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi perempuan anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. Adiba (Arab): Sopan
2. Adibah (Arab): Menyukai sastra, sopan
3. Afaaf (Arab): Suci, saleh, sopan, suci
4. Alnamira (Islami): Sopan Santun
5. Amara (Italia): Tidak sopan
6. Ammara (Italia): Tidak sopan
7. Anggarini (Indonesia): Setia, murah hati, sopan, sabar, baik budi, menarik hati dan sangat berbakti pada suami (Anggraini)
8. Anggrainy (Indonesia): Bentuk lain dari Anggraini (nama istri Prabu Ekalawya alias Palgunadi. Dewi Anggraini mempunyai sifat setia, murah hati, baik budi, sabar dan sopan santun, menarik hati dan sangat berbakti terhadap suami)
9. Annami (Belanda): Sopan santun (bentuk lain dari Annemie)
10. Anne (Perancis): Sopan santun
11. Annemie (Belanda): Sopan santun
12. Annette (Perancis): Sopan santun
13. Aubery (Perancis): (Bentuk lain dari Aubree)sopan, berani, pemimpin
14. Aubre (Perancis): (Bentuk lain dari Aubree)sopan, berani, pemimpin
15. Aubree (Perancis): Bentuk lain dari Aubrey (sopan, berani, pemimpin) (Aubery, Aubre, Aubrei)
16. Aubrei (Perancis): (Bentuk lain dari Aubree)sopan, berani, pemimpin
17. Bin (China): beradab, sopan
18. Camelia (Indonesia): Beribadah, baik dan sopan
19. Curran (Perancis): sopan
20. Cyrinda (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Modis dan sopan. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
21. Dalila (Swahili): sopan santun (Dalida, Dalilah, Dalilia)
22. Damai (Perancis): Sopan
23. Damaris (Yunani): wanita yang sopan santun (Damar, Damara, Damarius, Damary, Damarys, Dameress, Dameris, Damiris, Dammatis, Dammeris, Damris, Demaras, Demaris)
24. Duan (Cina): jujus; sopan
25. Faradiba (Arab): Cantik dan sopan
26. Farahdiba (Persia): Yang memiliki sopan santun dan bahagia
27. Fira (Indonesia): Baik, sopan
28. Gowri (Sansekerta): Beribadah, baik dan sopan
29. Guilana (Karakteristik): Visi membawa kesejahteraan. Sopan dan berperilaku baik. Selalu diberkati. Lambat membuat keputusan. Intuitif dan perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
30. Guiliana (Karakteristik): Visi membawa kesejahteraan. Sopan dan berperilaku baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Intuitif dan perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
31. Halima (Indonesia): Sopan
32. Isidore (Karakteristik): Modis dan sopan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan peneymbuh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi
33. Ivana (Karakteristik): Emosional dan toleran. Hati-hati dan sopan. Menebak perasaan orang dengan mudah. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
34. Jennamira (Islami): Calon Penghuni Surga Yang Sopan
35. Juli (Karakteristik): Bertindak adil. Modis dan sopan. Ahli berkomunikasi. Memerlukan waktu sendiri.
36. Namira (Arab): Sopan
37. Namrata (India): kesopanan
38. Naumira (Arab): Sopan (Namira)
39. Naymira (Arab): Sopan
40. Pritha (Indonesia): Beribadah, baik dan sopan
41. Qian (Cina): sopan
42. Rachel (Ibrani): Sopan santun Raquel
43. Rei (Jepang): sopan, berperilaku baik (Reiko)
44. Rujuta (India): sopan
45. Shaista (Islami): Sopan
46. Summi (Jepang): sopan
47. Terry (Unisex): Sopan
48. Thuy (Vietnam): sopan
49. Wen (Cina): terpelajar, sopan
50. Xian (Cina): sopan, anggun

To top