Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

200 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Unik

51. Carolina (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Rajin, penolong. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keahlian dalam berbicara. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
52. Caroline (Karakteristik): Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan dalam berbicara. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
53. Carolyn (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Tidak mudah terpengaruh. Rajin, penolong. Pintar memanfaatkan peluang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
54. Caryn (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Tidak mudah terpengaruh. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
55. Cassandra (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
56. Catherine (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah.
57. Charlene (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Agak berlebihan.
58. Charmaine (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Penuh prasangka. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
59. Cherilyn (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Menyukai petulangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu dibrekati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
60. Cheyenne (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memerlukan banyak kebebasan. Agak berlebihan. Romantis dan sensual. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
61. China (Karakteristik): Keuangan naik turun. Tidak bergantung pada orang lain. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
62. Christina (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Menarik dan penuh perhatian. dinamis dan penuh kesibukan. Artistik dan unik. Tidak dibuat-buat dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
63. Cindy (Karakteristik): Kemampuan berbicara yang bagus. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan. (Cyndi)
64. Clarence (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lembut, baik, pekerja keras, penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis dan jujur. Agak berlebihan.
65. Clementine (Karakteristik): Kemampuan berbicara yang bagus. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Rmantis, sensual. Agak berlebihan.
66. Condolisa (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kratif. Terbuka pada kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penyayang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
67. Connie (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
68. Corinne (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Rajin, penolong. Toleran, pengertian. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Senang menghibur.
69. Cornelia (Karakteristik): Sangat humoris. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Mandiri. Kritis terhadap diri dan orang lain.
70. Courtney (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Menarik. Lembut, baik. Pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
71. Cyrinda (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Modis dan sopan. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
72. Daniela (Karakteristik): Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering bepergian. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
73. Deanna (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Penuh semangat, mudah bergaul. Memiliki motivasi diri, mandiri. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Pionir dan pengambil risiko.
74. Dinah (Karakteristik): Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Idealis, humanis. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Penuh prasangka.
75. Duane (Karakteristik): Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Menarik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
76. Earlene (Karakteristik): Lebih maju dibanding yang lain. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
77. Edana (Karakteristik): Tidak mudah dibodohi. Rendah hati, setia. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
78. Edwina (Karakteristik): Sangat perseptif. Memiliki jiwa otoritas. Kreatif dan berkeinginan kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Mudah menebak perasaan orang.
79. Eirene (Karakteristik): Sangat perseptif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras. Senang menghibur. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah.
80. Elan (Karakteristik): Penuh gairah. Ahli berkomunikasi. Memiliki motivasi diri, keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
81. Elayne (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan kreatif. Sering bepergian. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memerlukan banyak kebebasan. Unik, penuh ide. Penuh gairah.
82. Elden (Karakteristik): Memiliki rencana yang besar. Sering bepergian. Sistematik, teratur. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik.
83. Elena (Karakteristik): Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
84. Enid (Karakteristik): Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Toleran dan pengertian. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
85. Ernestine (Karakteristik): Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Kreatif dan penuh ide. Menyukai petualangan dan hiburan.
86. Evangeline (Karakteristik): Cepat mengerti. Berimajinasi tinggi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Tahan terhadap kesulitan. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang kuat. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Penuh semangat. Mudah beradaptasi.
87. Evona (Karakteristik): Penuh semangat, mudah beradaptasi. Bertanggung jawab dan dapat dipercaya. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pionir dan pengambil risiko.
88. Evonne (Karakteristik): Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Memerlukan perubahan dan variasi.
89. Exene (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan kreatif. Artistik, sensual, perseptif. Cenderung manja. Unik dan penuh ide. Penuh gairah.
90. Fanny (Karakteristik): Sangat setia, penyayang. Mandiri, motivasi diri. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, kreatif. Membutuhkan banyak kebebasan.
91. Farda (Arab): Unik, batu berharga
92. Fareeda (Arab): (bentuk lain dari Faridah) Unik
93. Fareeda (India): unik
94. Farida (Arab): (bentuk lain dari Faridah) Unik
95. Faridah (Arab): Unik (Farida, Fareeda)
96. Farideh (Persia): Unik
97. Fiona (Karakteristik): Santai. Artistik, mempunyai selera yang bagus. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pionir dan pengambil risiko.
98. Fonny (Perancis): Gadis yang unik
99. Francine (Karakteristik): Menikmati bekerja sendirian. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain, Tidak dibuat-buat dan unik, Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
100. Gardenia (Karakteristik): Sangat cerdas. Pengambil keputusan, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala.

To top