Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

200 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Unik

151. Jeannine (Karakteristik): Baik hati dan penolong. Senang memberi hadiah. Pekerja keras dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Cenderung berlebihan.
152. Jeneesa (Karakteristik): Pintar. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dna hiburan. Penuh gairah. Meanrik dan penuh perhatian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
153. Jeni (Karakteristik): Senang membahagiakan orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
154. Jenna (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penuh ide dan unik. Romantis, sensual. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
155. Jennie (Karakteristik): Ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah berdaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
156. Jennifer (Karakteristik): Baik hati dan penolong. Humanis sejati. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
157. Jenny (Karakteristik): Pandai. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Kratif, penuh ide. Memerlukan banyak kebebasan.
158. Jeong:hee (Karakteristik): Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis. Penuh prasangka. Cenderung berlebihan. Menyukai petualangan dan hiburan.
159. Jeraldine (Karakteristik): Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
160. Jeralyn (Karakteristik): Jujur dan dapat diandalkan. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
161. Jerelyn (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
162. Jerilyn (Karakteristik): Ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Baik, toleran. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
163. Jermaine (Karakteristik): ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, pekerja keras. Sistematis, teratur. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
164. Jermyn (Karakteristik): Cepat dalam melayani. Lebih maju idbanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
165. Jessenia (Karakteristik): Sangat berbakat. Menyukai perubahan dan variasi. Ingin bebas. Intens dan ekstrim. Menyukai petualangan hiburan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Kritis terhadap diri dan orang lain.
166. Jillian (Karakteristik): Penuh keyakinan dan dapat diandalkan. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lambat mengambil keputusan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
167. Jina (Karakteristik): Bertindak adil. Termotivasi secara spiritual. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
168. Joanna (Karakteristik): Sangat berbakat. Ambisius dan inovatif. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
169. Joanne (Karakteristik): Pandai. Serba bisa. Pengambil keputusan, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif dan penuh ide. Penuh gairah.
170. Jocelyn (Karakteristik): Ceria, penuh keyakinan dan ekspresif. Memiliki solusi yang kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
171. Johanna (Karakteristik): Baik hati dan penolong. Menciptakan keharmonisan kelompok. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
172. Jordana (Karakteristik): Baik hati dan penolong. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
173. Josephine (Karakteristik): Mensejahterakan kehidupan orang lain. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sangat karismatik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pintar dan berwawasan luas. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
174. Juana, (Karakteristik): Mensejahterakan kehidupan orang lain. Kreatif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis dan penuh inspirasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Intuitif dan perseptif.
175. Juanita (Karakteristik): Mensejahterakan kehidupan orang lain. Kreatif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis dan penuh inspirasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
176. Juna (Karakteristik): Sangat berbakat. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
177. June (Karakteristik): Sangat berbakat. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
178. Justina (Karakteristik): Mensejahterakan kehidupan orang lain. Kreatif dan penuh inspirasi. Intens dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis dan penuh inspirasi.
179. Justine (Karakteristik): Menerima tanggung jawab. Menarik. Intens dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
180. Kaleena (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Pemimpin yang ambisius, penuh visi. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
181. Kalinda (Karakteristik): Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Sering bepergian. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
182. Kanye (Karakteristik): Sensitif dan diplomatis. Menebak perasaan orang dengan mudah. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
183. Karin (Karakteristik): Memiliki keberadaan yang kuat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
184. Karolina (Karakteristik): Pekerja keras. Penuh keyakinan. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati, tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
185. Karoline (Karakteristik): Imajinasi praktis. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengayom, penyayang. Memiliki kemempuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
186. Karolyn (Karakteristik): Memiliki inspirasi yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
187. Karyn (Karakteristik): Memiliki keberadaan yang kuat. Berkeingina kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
188. Katerina (Karakteristik): Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat, unik. Percaya diri, berani, agak keras kepala.
189. Katharine (Karakteristik): Memiliki inspirasi yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Dinamis dan penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Rajin, penolong. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah.
190. Kathleen (Karakteristik): Pandai berimajinasi. Memiliki jiwa mendidik. Dinamis. Penuh kesibukan. Penuh prasangka. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak dibuat-buat dan unik. (Kathlene)
191. Kathryn (Karakteristik): Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat, unik.
192. Katrina (Karakteristik): Memiliki keinginan untuk sukses. Intuitif, cerdik. Enerjik. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
193. Kaylynn (Karakteristik): Antusias dan bicaranya cepat. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sangat cerdik. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual
194. Kayne (Karakteristik): Sensitif dan diplomatis. Menebak perasaan orang dengan mudah. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
195. Killian (Karakteristik): Enerjik, kuat. Baik hati dan penuh pertimbangan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
196. Kinsey (Karakteristik): Memiliki keinginan untuk sukses. Idealis, humanis. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
197. Kirsten (Karakteristik): Terinspirasi secara kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
198. Nadra (Islami): Unik
199. Yeganeh (Persia): Unik
200. Yekta (Persia): Unik

To top