Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

205 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Unik

51. Bunny (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Kreatif, intuitif. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Modis dan sopan.
52. Burton (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Santai. Idealis, humanis. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penymebuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
53. Byron (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
54. Cain (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Penolong dan penuh keyakinan. Tidak dibuat-buat dan unik.
55. Caiya (Quechua): dekat; unik
56. Calhoun (Karakteristik): Penuh inspirasi, sangat kreatif. Intuitif, perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh prasangka. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik.
57. Calvin (Karakteristik): Memahami ironis dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Sering bepergian. Agak eksentrik. Tidak dibuat-buat dan unik.
58. Candace (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dam unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
59. Candida (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Pekerja keras, penolong. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
60. Carleton (Karakteristik): Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Pintar berbicara. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
61. Carlin (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara dengan baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
62. Carson (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Rajin, penolong. Menarik dan penuh perhatian. Pintar memanfaatkan peluang. Tidak dibuat-buat dan unik.
63. Celina (Karakteristik): Keuangan naik turun. Tidak dibuat-buat, kreatif, dan unik. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
64. Chan-ho (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Memiliki jiwa mengajar. Tidak dibuat-buat dan unik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh yang baik.
65. Chance (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dna unik. Santai, awet muda. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
66. Chancelor (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dna unik. Santai, awet muda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
67. Chandler (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
68. Chandra (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mengajar. Tidak dibuat-buat dan unik. Sistematik dan teratur. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, agak keras kepala.
69. Channing (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Ilmiah dan pilosofis.
70. Chaplin (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Tidak bergantung pada orang lain. Pekerja keras, penolong. Pintar dan penuh wawasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
71. Chican (Quechua): unik, berbeda dari yang lain
72. Choong-Wan (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Senang bertemu orang baru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis, sensual.
73. Christian (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
74. Clayton (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. Memrlukan banyak kebebasan. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
75. Clement (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan.
76. Clifton (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
77. Clinton (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Optimis, jujur. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan, memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
78. Colan (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Memiliki kemempuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
79. Colin (Karakteristik): Keuangan naik turun. Bersaing dalam bisnis. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
80. Concepcion (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Terbuka terhadap kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pandai dan penuh wawasan. Santai, awet muda. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual.
81. Conception (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh inspirasi dan kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pintar dan penuh wawasan. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Memiliki bakat dalam bermusik. Romantis dan sensual.
82. Conner (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
83. Connor (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Memiliki kemampuan bermusik. Lembut, baik, pekerja keras.
84. Constance (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual. Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
85. Conway (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Tidak dibuat-buat dan unik. Senang bertemu orang baru. Pionir dan pengambil resiko. Memerlukan banyak kebebasan.
86. Corbin (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
87. Cornel (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
88. Damian (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Pionir, pengambil resiko. Sistematik, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
89. Danilo (Karakteristik): Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
90. Dannen (Karakteristik): Sistematik, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Agak berlebihan. Kreatif, penuh ide.
91. Danny (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Memerlukan banyak kebebasan.
92. Dante (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah.
93. Darren (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Pionir dan pengambil keputusan. Lembut, pekerja keras. Pelupa. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
94. Dawn (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Pionir dan pengambil keputusan. Senang bertemu orang baru. Tidak dibuat-buat dan unik.
95. Delano (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
96. Dennis (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
97. Denny (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Romantis, sensual. Unik, penuh ide. Memerlukan banyak kebebasan.
98. Denys (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Memiliki rencana dan ide yang besar. Penuh ide dan unik. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik.
99. Derwin (Karakteristik): Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Menyukai perubahan dan variasi. Rajin, penolong. Senang bertemu orang baru. Humanis, emosional. Tidak dibuat-buat dan unik.
100. Devin (Karakteristik): Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Senang memberi hadiah. Berimajinasi tinggi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.

To top