Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

205 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Unik

101. Devon (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Intuitif dan penuh inspirasi. Memiliki jiwa sebagao pembimbing dan penyembuh. Unik, penuh ide.
102. Devona (Karakteristik): Sistematis, teratur. Tidak mudah dibodohi. Berimiajinasi tinggi. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Tidak dibuat-buat dan unik.
103. Dillon (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
104. Dion (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
105. Dione (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Toleran, pengertian. Penyayang dan pengayom. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
106. Dixon (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Selalu diberkati. Artistik, sensual, perseptif. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
107. Do Young (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Menciptakan keharmonisan kelompok. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki jiwa musik. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis.
108. Dolan (Karakteristik): Memiliki jiwa pemimpin. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
109. Don (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Mengayomi, penyayang, bertanggug jawab. Tidak dibuat-buat dan unik.
110. Donald (Karakteristik): Menikmati pekerjaannya. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pionir dan pengambil risiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati dan setia.
111. Donnell (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
112. Donovan (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengayom yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual.
113. Dugan (Karakteristik): Praktis, konservatif. Menarik. Ilmiah dan filosofis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
114. Duncan (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Lambat membuat keputusan. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual.
115. Dunstan (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Lambat membuat keputusan. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan sensual.
116. Durant (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Awet muda. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri dan kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan.
117. Eben (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan kreatif. Setia dan pengertian. Penuh gairah. Unik dan penuh ide.
118. Ebenezer (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penengah yang baik. Penuh gairah. Unik. Penuh ide. Menyukai petualangan dan hiburan. Memakai logika. Memerlukan perubahan dan variasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
119. Edmund (Karakteristik): Tidak mudah dibodohi. Sistematik, teratur. Senang di rumah, pekerja keras. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Rendah hati, setia.
120. Egan (Karakteristik): Humanis sejati. Ilmiah dan filosofis. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik.
121. Emmanuel (Karakteristik): Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Mendambakan keamanan keuangan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik. Mudah melupakan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
122. Epifanio (Karakteristik): Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tenang dalam membuat keputusan, selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Pionir dan pengambil resiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yangbagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
123. Epsilon (Karakteristik): Humanis sejati. Pintar dan penuh wawasan. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
124. Ernest (Karakteristik): Humanis sejati. Toleran, penolong. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan.
125. Ernesto (Karakteristik): Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekrja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
126. Eun-hee (Karakteristik): Cepat mengerti. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh prasangka. Penuh gairah. Menyukai petualangan dan hiburan.
127. Eun-ju (Karakteristik): Tidak dibuat-buat, kreatif, dan unik. Menarik. Pintar dan berbakat. Sulit menentukan keputusan.
128. Fareed (Sansekerta): unik
129. Farid (Persia): Unik
130. Farid (Islami): Unik, tunggal, tiada tandingannya, sendirian, permata yang mahal
131. Farid (Arab): unik
132. Faried (Persia): Unik (bentuk lain dari Farid)
133. Ferdinand (Karakteristik): Beruntung. Penuh semangat, mudah beradapatsi. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati dan unik. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan sensual. Rendah hati dan setia.
134. Fermain (Karakteristik): Beruntung. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Senang di rumah, teratur. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik.
135. Fermin (Karakteristik): Orientasi tugas dan jasa. Intuitif dan perseptif. Mudah iba, pengertian. Senang di rumah, teratur. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
136. Finn (Karakteristik): Senang bekerja sendiri. Humanis, idealis. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, penuh ide.
137. Fiorenza (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh alami. Lembut, baik, pekerja keras, dan penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh prasangka. Pionir dan pengambil risiko.
138. Flavian (Karakteristik): Orientasi tugas-atau jasa. Cakap berkomunikasi. Mandiri, kritis terhadapt diri sendiri dan orang lain, intuitif dan penuh inspirasi. Artistik, mempunyai selera. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
139. Fleming (Karakteristik): Beruntung. Sering bepergian. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis.
140. Flint (Karakteristik): Menikmati bekerja sendirian. Sering bepergian. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.Dinamis, Penuh kesibukan.
141. Flynn (Karakteristik): Menyukai kompetisi. Sering bepergian. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual.
142. Fortune (Karakteristik): Santai. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan, menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
143. Franc (Karakteristik): Sangat perhatian, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki motivasi diri, mandiri. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, ceria.
144. Francis (Karakteristik): Menikmati bekerja sendirian. Sangat emosional. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria, Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
145. Franco (Karakteristik): Beruntung. Rajin, penolong. Mandiri dan kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Jujur, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
146. Francois (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
147. Frank (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan inovatif. Rajin, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Kreatif dan unik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
148. Franklin (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Memiliki bakat mendidik. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Sering bepergian. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
149. Franz (Karakteristik): Orientasi tugas-atau jasa. Sangat emosional. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Menggunakan logika.
150. Freemon (Karakteristik): Bertanggung jawab, tugas-terikat. Lembut, baik, pekerja keras. Cepat mengerti. Penuh gairah. Sistematis, teratur. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.

To top